GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Wah! Ada Bayi Ajaib: Ajaib, Bayi 48 Hari Terkhitan secara Gaib

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 20 Oktober 2013 | 12.11

by: http://padangekspres.co.id/?news=berita&id=47964
Sijunjung, Padek—Habil Agustian, bayi yang masih berumur 48 hari, men­dadak tenar. Ini setelah tersiar kabar dari mulut warga, bahwa anak laki-laki dari pasangan Anto, 21, dengan Sinta, 19, warga Nagari Padanglaweh Selatan, Kecamatan Koto VII sudah terkhitan secara gaib.
http://padangekspres.co.id/up/berita/09092011144224Kab-Sijunjung,-foto-utama-Alee.gif
Warga yang penasaran berbondong-bondong melihat bayi ajaib itu. Bahkan, Wa­kil Bupati Sijunjung, Muchlis Anwar juga menyempatkan diri kejadian langka itu.

Informasi yang dihimpun Padang Ekspres, peristiwa tersebut baru dike­tahui kedua orangtua sang anak pada 8 Oktober 2013. Ketika itu, sekitar pukul 24.00, ibu Habil terbangun karena mendengar anaknya menangis.

Saat hendak menyusui anaknya, Sinta kaget melihat kelamin anaknya seperti sudah disunat. Dia membangunkan suaminya melihat kejadian aneh itu. “Padahal sebelumnya normal-normal saja,” ungkap Sinta.

Bersama beberapa kepala SKPD, Wabup Muchlis Anwar spontan mendata­ngi rumah keluarga Anto yang tergolong keluarga miskin itu, Kamis (17/10).

Dr Edwin Prayogi, se­ka­ligus Kepala Dinas Kesehatan Sijunjung yang ikut me­nyak­sikan keajaiban itu, langsung memeriksa kondisi Habil. Ed­win memastikan bahwa su­natan itu sudah sempurna dan rapi sekali.

“Ini kebesaran Tuhan. Se­telah kita periksa kondisi ke­lamin Habil, khitan ghaib yang dialami Habil sangat sem­purna, tanpa cacat sedikit pun, dan kondisi Habil sehat,” ung­kapnya. (mg19)

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...