GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Pria Makin Kaya Makin Nakal, Wanita Makin Nakal Makin Kaya ( Sudah menjadi rahasia umum, seseorang yang sukses secara materi akan mudah memperoleh apa yang diingininya )

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 21 Oktober 2013 | 20.25

by: http://edukasi.kompasiana.com/2013/10/21/pria-makin-kaya-makin-nakal-wanita-makin-nakal-makin-kaya-600908.html
Sudah menjadi rahasia umum, seseorang yang sukses secara materi akan mudah memperoleh apa yang diingininya, karena secara materi sudah tak masalah.

Coba anda perhatikan di jalan-jalan, di Mall, dan ditempat-tempat umum lainnya. Ada sebegitu banyaknya pria sukses yang menggandeng wanita cantik. Yang pria biasanya botak, gendut, dan tua. Tapi yang wanitanya busyet deh alamak cantiknya bikin air liur melenting kesana-kemari tak tentu arah.
http://bioenergicenter.com/wp-content/uploads/2011/07/kaya-raya1.jpg
Sudah pasti yang pria adalah orang berduit. Kalau bukan pejabat, pasti pengusaha sukses, atau kalau masih kerja sama orang, minimal jabatan mereka itu levelnya Direktur.

Freddy Numberi saja yang orang Papua itu, cewek simpanannya cantiknya bukan main. Kalau saja Freddy Numberi itu orang miskin tak berduit, wanita cantik mana yang mau sama dia?

Begitu pulak wanita. Semakin nakal, semakin genit, maka akan semakin kaya. Yang penting modal wajah cantik dan body aduhai seksinya, sudah cukup membuat para ABG tua yang kaya raya itu terkaing-kaing. Asalkan berani melirik genit suami orang, pasang senyum manis menggoda nan memikat, selanjutnya siap terima harta dan fasilitas ketika alarm response positif dari para bokap-bokap berduit yang peltu (nempel metu) itu sudah menyala berkedip-kedip.

Ada pepatah mengatakan hidup ini hanya sekali, oleh karena itu jangan bikin diri susah. Ini ada benarnya juga, tapi jangan bikin susah istri-istri tua ya. Kasihan. Sudah jarang disentuh, makan hati pulak haha.

Beda dengan pria yang tampan dan macho tapi tak punya duit alias kere. Mereka-mereka ini seringkali dapat ledekan, makan tuh ganteng. Tapi jangan salah, pria ganteng yang miskin melarat juga bisa kaya raya dalam sekejap asalkan mau dijadikan simpanan para tante girang dan emak-emak ganjen yang butuh kehangatan, pelukan penuh kasih sayang, dan ciuman mesra penuh cinta yang jarang didapatkan dari suami-suami mereka.

Banyak istri-istri pejabat, dan pengusaha wanita yang kesepian dan butuh belaian kasih sayang dari para ketimun muda. Contohnya teman sekolah aku semasa SMA dulu. Hidupnya kini berkelimpahan harta dan materi, punya rumah bagus, punya beberapa unit apartemen, punya mobil mewah, dan uang di dompetnya tak boleh kurang dari 2 juta cash.

Ini karena ia rela dijadikan simpanan para istri-istri kaya yang kesepian dan wanita-wanita mapan berstatus pengusaha yang butuh pelukan hangat penuh kasih sayang. Pernah aku tanya ke teman aku itu rahasianya apa bro kok situ bisa punya banyak langganan. Ia jawab singkat katanya harus brajil, boss. Ketika ku tanya apa itu brajil, ia menjawab (maaf) brani jilat haha reseh.

Yeah, semuanya kembali ke diri kita masing-masing. Kalau mau hidup bergelimpangan harta tanpa takut dosa, silahkan anda lakoni hidup anda macam begitu. Itu adalah pilhan anda sendiri. Takdir hidup anda sendiri. Kalau aku ketika disodorin tante yang kaya raya tapi banyak selulitnya dipaha, lengan, dan perut, sorry to say, aku langsung teringat akan ibuku. Bagaimana jika itu ibu aku yang ditiduri pria muda macam aku ini. Duh, jangan sampai deh. Amit-amit jabang babon.

Terima kasih sudah baca. Semoga bermanfaat bagi anda.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...