GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

SOSOK INSPIRASI: Rahmat Rafiudin SH, Berangkat dengan Manjakan Sang Ibu untuk Dapatkan Ridho ( erkat kepribadian yang familiar dan kepiawaiannya dalam setiap bergaul, tidaklah heran jika warga di kawasan Grogol Petamburan dan Jakarta Barat pada umumnya tak asing dengan sosok Rahmat Rafiudin,SH )

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 24 Oktober 2013 | 21.21

by: http://sosok.kompasiana.com/2013/10/25/rahmat-rafiudin-sh-berangkat-dengan-manjakan-sang-ibu-untuk-dapatkan-ridho-604536.html
Jakarta - Berkat kepribadian yang familiar dan kepiawaiannya dalam setiap bergaul, tidaklah heran jika warga di kawasan Grogol Petamburan dan Jakarta Barat pada umumnya tak asing dengan sosok Rahmat Rafiudin,SH. Selain kelenturannya dalam merangkul teman, Rahmat yang akrab disapa Bang Refi ini telah lama menanamkan kebaikan kepada banyak orang. Misalnya, dirinya peduli kepada masyarakat, dengan ikhlas menyantuni anak yatim, janda miskin, para  jompo, fakir miskin. Serta membantu siapa saja yang tengah memerlukan pertolongan.
http://files.myopera.com/echa2268/blog/matahari.jpg
Nah, ketika dirinya diminta menyumbangkan tenaga dan pikiran ke gerbong Partai Bulan Bintang (PBB), dengan Dewan Syuro Yusril Ihza Mahendra, dengan Ketua Umum MS Kaban ini, Rahmat tidak canggung lagi. Dengan berbekal segudang pengalaman, dirinya siap berbuat ke partai yang saat itu nyaris tak lolos verifikasi KPU.

Agar nantinya dapat memperjuangkan aspirasi warga masyarakat, tidak ada pilihan, Refi mesti mendaftar sebagai Calon Legislatif (Caleg), DPRD DKI Jakarta dari Partai Bulan Bintang. Berangkat dengan memanjakan sang ibu tercinta untuk mendapatkan ridho,  Rahmat menyingsingkan lengan siap merapatkan barisan. Kini, dirinya turut berlaga di bursa pencalegkan periode 2014 -2019. Yang mana, Rahmat menempati nomor urut 12, dapil 10 yang meliputi, kecamatan Grogol Petamburan (Gropet), Kembangan,  Kebon Jeruk, Palmerah, serta kecamatan Taman Sari.

Ketika disinggung strategi apa untuk meloloskan dirinya menjadi wakil rakyat nanti, dengan nada merendah, dirinya hanya ingin berbuat kepada warga masyarakat, karena kepeduliaan  menyantuni anak yatim, janda miskin, para  jompo, fakir miskin. Serta membantu siapa saja yang tengah memerlukan pertolongan sudah lama dilakukan. Jauh sebelum ada wacana pencalegkan ini. Dan berkat dukungan semua kawan-kawan baik tokoh RT maupun RW  siap menentukan sikap politiknya dalam laga caleg tahun ini. Kata Rahmat Rafiudin kepada Renas di sekretariatnya, jalan Rawa Kepa Utama, nomor 22 C, Tomang, Jakarta Barat kemarin.

Ketika terpilih sebagai anggota Dewan nanti, dirinya komitmen dengan estapet gaya kepimpinan, dengan azas kebersamaan dan kekeluargaan.  Apapun, Rahmat tetap fokus terhadap para pemilihnya, untuk itu dirinya akan membentuk Tiem Work persaudaraan yang solid. “Untuk itu, ketika duduk sebagai anggota Dewan nanti, awasi saya ketika berlanjut di awal dan akhir sebagai alat kontrol teman. Karena apapun masukan teman sangat diperlukan”, urainya.

Tambahnya, Ketika duduk sebagai anggota dewan merupakan kursi bersama. Rumah rakyat sehingga warga diberikan kesempatan. Rumah dewan sebagai tempat  rekreasi rakyat. Dan yang tak kalah penting, merubah paradigma lama, gedung dewan  dikembalikan ke fungsi awal sebagai rumah rakyat. Sehingga, gedung dewan tidak ada kesan angker bagi rakyat, pungkasnya. (bmb/dje)

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...