ARTIKEL PILIHAN

GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Kyai Zainuddin MZ Meninggal Dunia

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 06 Juli 2011 | 14.53

Zainuddin sempat pingsan ketika tiba dari luar kota.
Eko Huda S, Beno Junianto
Zainuddin MZ (Antara/ Jessica Wuysang)

VIVAnews - Dai kondang, Zainuddin MZ meninggal dunia, Selasa, 5 Juli 2011. Zainuddin yang juga dikenal dengan Da'i sejuta umat itu meninggal setelah dirawat di Rumah Sakit Pertamina, Jakarta.

"Beliau meninggal jam 10.15 WIB tadi di RSPP," kata kerabat Zainuddin, KH Mahdi saat dihubungi VIVAnews.com. Menurut Mahdi, Zainuddin masuk rumah sakit sejak kemarin. "Masuk kemarin malam sepulang dari luar kota," kata dia.

Zainuddin, sempat tak sadarkan diri sebelum dibawa ke rumah sakit. "Sampai rumah keluarga langsung bawa ke RSPP karena pingsan," kata Mahdi. Menurut dia, Zainuddin menderita beberapa penyakit. "Beliau, sakit gula darahnya kambuh, naik. Jantungnya juga kambuh," kata dia.

Zainuddin Muhammad Zein begitu nama lengkapnya lahir di Jakarta tanggal 2 Maret 1951. Dia menyelesaikan semua sekolahnya di Jakarta dan menyelesaikan strata satu di Universitas Syarif Hidayatullah, Jakarta. Dia mendapat gelar doktor honoris causa dari Universitas Kebangsaan Malaysia.

Ceramah agamanya diminati banyak orang. Baik yang mendengar langsung pada setiap acara ceramah, maupun lewat radio dan televisi. Sukses dengan ceramah agama itu, Zainuddin dijuluki dai sejuta umat.

Belakangan dia mencoba peruntungan lain di jalur politik. Masuk Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dia menjadi juru kampanye partai itu. Gaya dan pilihan katanya memikat banyak orang. Bersama raja dangdut Rhoma Irama, Zainuddin berkeliling daerah. Hasilnya cukup memuaskan.

Partai itu kemudian terlibat friksi, Zainuddin ikut menggalang kekuatan PPP Reformasi, yang belakangan menjelma menjadi Partai Bintang Reformasi. Dia bahkan sempat menjadi ketua umum partai itu. Belakangan terjadi friksi ketika ada pergantian ketua umum. Zainuddin pamit dari politik dan kembali memberi ceramah agama.

14.53 | 0 komentar | Read More

Seorang Copet Tertangkap di Rumah Zainuddin MZ

Tri Kurniawan - Okezone
JAKARTA - Ramainya warga yang mendatangi kediaman almarhum Zainuddin MZ di Gandaria I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dimanfaatkan copet untuk melancarkan aksinya.


Seorang copet berhasil diamankan warga sekira pukul 20.19 WIB. Marzuki, salah satu warga yang menangkap tangan pelaku sedang beraksi mengatakan, pria bertubuh gempal dan gelap tersebut diduga sudah beraksi sejak siang tadi.

Beberapa warga yang datang ke kediaman dai kondang mengeluh kehilangan dompet dan telepon genggam. Kekesalan warga semakin memuncak saat pelaku copet beraksi terekam kamera salah satu awak media. Marzuki dan warga lainnya mencari orang yang berada dalam gambar tersebut.

"Tadi ada wartawan ngasih fotonya ke saya, saya cari kemudian ketemu pas dia lagi megang duit Rp100 ribu, bilangnya duit dia sendiri," ujarnya dengan raut wajah kesal kepada okezone, Selasa (5/7/2011).

Perawakan pria yang belum di ketahui identitasnya tersebut sangat tidak mencurigakan, pengamatan okezone, pelaku copet juga mengenakan peci dan baju koko seperti warga lainnya. "Dia ngakunya cuma sekali, tapi kan dari tadi orang sudah banyak yang kehilangan," terangnya.

Pelaku sempat menjadi bulaan-bulanan warga setempat, beruntung petugas dari Polsek Kebayoran Baru datang dan membawa pelaku ke Mapolsek Kebayoran Baru.
14.50 | 0 komentar | Read More

Inilah Skenario Runtuhnya WTC

wtc-0

Setiap 11 September, rakyat Amerika mengenang tragedi runtuhnya menara kembar World Trade Centre (WTC) di New York, AS, yang memakan banyak korban. Gedung kembar itu hancur luluh bagaikan gedung tua yang diledakkan oleh bahan peledak dari dalam setelah ditabrak dua pesawat terbang komersial. Hari itu, jaringan televisi AS meliput secara live dari lokasi peristiwa. Tayangan itu terbidik dari beberapa sudut dan terlihat langsung oleh jutaan pemirsa televisi. Pers AS lalu seperti menyanyikan lagu koor, mengutip keterangan resmi: ‘Menara itu runtuh diserang oleh teroris Muslim yang digerakkan oleh Usamah Bin Laden dari Afghanistan’. Tapi, tak semua pers mengikuti koor itu.

Theiry Meyssan, seorang jurnalis asal Prancis mencoba melihat peristiwa itu secara objektif. ”Saya akan menjungkirbalikkan seluruh versi resmi serangan 11 September 2001,” katanya. Hasil investigative reporting -nya itu kemudian ia tuangkan ke dalam sebuah buku berjudul 9/11 The Big Lie America , diterjemahkan penerbit Jalan Lurus dengan judul, Bohong Besar Amerika , Bandung, 2003.

Inilah cerita versi Thierry Meyssan: Kedua pesawat itu diidentifikasikan oleh FBI sebagai Boeing 767. Pesawat itu menghantam tepat pada sasarannya. Peristiwa ini sangat musykil. Dipandang dari ketinggian yang jauh, sebuah kota akan tampak seperti selembar peta dan semua acuan visual yang lazim menjadi hilang. Untuk menabrak menara, pesawat perlu dipraposisikan pada ketinggian sangat rendah. ‘Karya’ itu merupakan prestasi luar biasa bahkan pilot yang sangat berpengalaman pun sulit melakukannya. Konon yang melakukannya adalah pilot yang baru lulus latihan.

Namun, ada satu cara untuk mendapat hasil demikian, yakni memakai rambu tuntun dari radio. Suatu sinyal yang dipancarkan dari sasaran, menuntun pesawat itu. Tak perlu banyak orang di pesawat dalam kendali pilot otomatis. Bahkan, pembajak sama sekali tidak dibutuhkan. Pesawat itu berada di bawah kendali remote control , mengendalikan pesawat tanpa pilot.

Setelah ditabrak, Menara Kembar runtuh sendiri. Sebuah komisi penyidik menyimpulkan bahwa terbakarnya bahan bakar pesawat menimbulkan panas yang melelehkan struktur logam utama kedua bangunan. Teori ini disangkal keras oleh Assosiasi Pemadam Kebakaran New York dan Journal Profesional, Fire Engineering bahwa struktur bangunan tersebut tahan api. Para petugas pemadam kebakaran malah mendengar ledakan di lantai dasar bangunan. Pakar terkenal dari Institut Pertambangan dan teknologi, Van Romero pun mengamininya. ”Keruntuhan itu diakibatkan oleh bahan peledak,” katanya.

Pada hari yang sama, Departemen Pertahanan mengeluarkan pengumuman singkat ”Pentagon diserang teroris pada pukul 09.38,” kata Menteri Pertahanan Donald H. Rumsfeld. Pers AS pun heboh. Namun, ketika mau meliput peristiwa itu, para wartawan diusir dari tempat kejadian dengan alasan agar tidak menghalangi operasi penyelamatan. Toh, wartawan AP, Tom Horan, berhasil mendapatkan foto-foto ekslusive dari sebuah gedung dekat lokasi kejadian.

Kepala Staf Gabungan, Jenderal Richard Myers, mengindikasikan bahwa pesawat terbang bunuh diri itu adalah Boeing 757-200. Pukul 08.55 waktu setempat, Boeing itu turun ke ketinggian 29.000 kaki. Dua pesawat tempur F-16 segera melesat untuk mencegat Boeing itu, tapi katanya kehilangan jejak.

Menurut Meyssan ini tak masuk akal. ”Bagaimana percaya sebuah pesawat jet berbadan tambun bisa mengecoh dua pesawat tempur yang memburunya?” Seandainya si Boeing berhasil mengatasi rintangan pertama pun, dengan mudah akan ditembak jatuh saat mendekati Pentagon. Pasalnya, di pangkalan udara Saint Andrew di sekitar Pentagon, berpangkalan Wing Tempur 113 Angkatan Udara dan Wing Tempur serang 321 Angkatan Laut. Masing-masing dilengkapi pesawat tempur F-16 dan F/A-18. Di atap gedung itu pun dipasang penangkis serangan udara dan rudal-rudal supercanggih. Mereka tentu tak akan pernah membiarkan sang Boeing menghampiri Pentagon.

Pesawat raksasa itu tiba-tiba mendekati tanah, seperti akan mendarat, langsung menabrak Gedung Pentagon. Anehnya tanpa merusak tiang lampu dan bangunan-bangunan di sekitarnya. Moncong pesawat masuk ke pintu gerbang yang tengah direnovasi. Keterangan resmi ini, menurut Meyssan, meragukan. Tabrakan keras itu pastilah menimbulkan kebakaran besar, lalu pesawat menjadi onggokan gosong.

”Jika merujuk pada foto dari AP, Anda akan melihat tidak dijumpai bangkai pesawat di sana. Bahkan, sebuah gir roda pesawat pun tak tampak. Padahal pemotretan itu dilakukan di menit-menit pertama ketika mobil pemadam kebakaran tiba dan petugas belum menyebar,” tulis Meyssan dalam bukunya itu. Diduga suara berdesing dan runtuhnya atap salah satu pintu gerbang Pentagon itu disebabkan oleh rudal tipe AGM. Jenis rudal ini menyerupai sebuah pesawat terbang sipil kecil, memang. Tapi, bukan pesawat terbang. Demikian Meyssan.

Lepas dari kontroversi itu, Presiden AS, George W Bush, segera mengumumkan bahwa serangan itu dilakukan oleh teroris Muslim, pimpinan Usamah bin Ladin. Maka, tanpa memerlukan penyelidikan seksama, dengan alasan memburu pimpinan Alqaidah itu, Bush memerintahkan penyerbuan ke negara Muslim Afghanistan. Gilirannya, Irak diduduki dengan alasan memiliki senjata pemusnah massal (yang kemudian ternyata tidak terbukti).

Kenapa Bush menuding Muslim? Rupanya Bush mendapat bisikan dari Samuel Philip Huntington. Pandangan negatif penasihat gedung putih terhadap Islam ini tertuang dalam sebuah artikel yang dimuat di media Foreign Affairs yang terbit pada musim panas 1993 dengan judul ”The clash of Civilization”. Artikel yang memancing polemik ini kemudian diterbitkan dalam bentuk sebuah buku pada 1996. Menurut Huntington, setelah Uni Sovyet (ideologi komunis) runtuh, musuh berikutnya adalah Islam. Sudut pandang negatif terhadap Islam inilah yang rupanya diyakini Presiden Bush. Bush lalu mendeklarasikan perang atas nama membasmi teror.

Sejak dulu Indonesia negeri berpenduduk Muslim terbesar di dunia ini adalah negeri yang aman. Bangsa yang yakin bahwa agama adalah rahmat bagi sekalian alam. Tapi, sejak deklarasi Bush itu, tiba-tiba bom-bom canggih berledakan merobek ketenangan negeri ‘jamrud Khatulistiwa’ itu dan memakan banyak korban orang tak berdosa. Lalu pesantren dituding biang teror. Orang-orang berjenggot, berpakaian gamis dengan celana menggantung dicurigai. Ujung-ujungnya, kegiatan dakwah harus diawasi. Mungkinkah malapetaka ini bagian dari skenario global untuk menyudutkan Islam?

14.48 | 0 komentar | Read More

Illuminati – SPONGEBOB dan Simbol Antikristus Dajjal

By Ery:Artikel ini diambil dari situs lain,tidak ada tujuan apapun dalam posting ini,ini sekedar jadi bahan bacaan saja bahkan bisa jadi bahan renungan anda,tidak ada maksud mengajak anda atau apapun sejenisnya.Setelah anda membaca posting dibawah ini anda bisa mengambil pemahaman anda sendiri.INGAT TIDAK ADA MAKSUD APAPUN DALAM POSTING INI.

Hal ini jelas bahwa ada banyak orang yang hidupnya hanya didedikasikan untuk pemrograman massa melalui media televisi, dan yang dianggap lebih penting adalah “pemograman” yang ditujukan kepada anak-anak sementara mereka masih muda, naif, dihipnotis, dan rentan.

Image dibawah ini berbeda dengan video yang telah anda saksikan

Pencarian melalui subliminals Illuminati dalam mengungkapkan Spongebob dan Patrick melalui karpet berpola catur (hitam-putih, mewakili persilangan dua dimensi, dimensi manusia dan dimensi lain, biasanya dipergunakan untuk ritual pemanggilan setan). Karpet ini menuju pintu untuk bertemu Mata Satu (Antikristus Dajjal)

Spongebob berjalan menuju Pintu Mata Satu

Dengan Mr Magic dalam … untuk Spongebob dan Patrick dan menyatakan “oleh perintah dari The All-Seeing Eye (Mata Satu)” sambil membungkuk & mengenakan topi fez dengan Satu bola mata diatasnya… ke seluruh episode tentang Squidward’s Freemason seperti Cephelapod Lodge lengkap dengan All-Seeing Eye dan Piramida Illuminati.

Spongebob Illuminati Mata Satu

Spongebob illuminati Antikristus Dajjal

Spongebob Illuminati Antikristus Dajjal

Di episode lainnya:

Spongebob Illuminati Antikristus Dajjal

Rasulullah berdiri di hadapan manusia menyanjung Allah dgn sanjungan yg merupakan hak-Nya kemudian menyebut Antikristus-Dajjal dan berkata: “Aku memperingatkan kalian dari tidaklah ada seorang nabi kecuali pasti akan memperingatkan kaum tentang Dajjal. Nuh ‘alaihissalam telah memperingatkan kaumnya. Akan tetapi aku akan sampaikan kepada kalian satu ucapan yg belum disampaikan para nabi kepada kaumnya. Ketahuilah dia itu buta sebelah adapun Allah tidaklah demikian.”

Spongebob Illuminati

Nickelodeon Illuminati

Illuminati – SPONGEBOB dan Simbol Antikristus Dajjal

14.47 | 0 komentar | Read More

kejanggalan peristiwa 11 september (Amerika dibalik kehancuran WTC)

By Ery:Artikel ini diambil dari situs lain,tidak ada tujuan apapun dalam posting ini,ini sekedar jadi bahan bacaan saja bahkan bisa jadi bahan renungan anda,tidak ada maksud mengajak anda atau apapun sejenisnya.Setelah anda membaca posting dibawah ini anda bisa mengambil pemahaman anda sendiri.INGAT TIDAK ADA MAKSUD APAPUN DALAM POSTING INI.




PADA 11 September 2001, WTC diklaim ditabrak pasawat American Airlines dengan nomor penerbangan 77 dan menewaskan 189 orang. Meskipun sudah beberapa tahun berlalu, berita yang sudah hampir terlupakan ini justru Menimbulkan kontroversi, beberapa pengamat yang KRITIS, mengungkap kebenaran pristiwa ini.

Kejadiannya dimulai saat Rabu tanggal 17 Mei 2006, rekaman kamera CCTV yang memperlihatkan "pasawat Boeing 757" penabrak gedung pusat militer Amerika Serikat itu dirilis Pentagon. Penerbitan rekaman ini adalah respon dari Aksi Kebebasan Informasi yang dilayangkan oleh organisasi publik, Judicial Watch pada Desember 2004 silam. Meskipun baru pertama kali secara resmi dirilis, potongan-potongan rekaman itu juga pernah bocor di internet. Setelah melalui pengamatan yang lebih lanjut, ternyata berita pesawat yang dibajak itu PALSU. Lalu apakah yang menghantam gedung berbentuk segi lima itu? Mari kita simak ulasannya.....

Jam 9.30 dini hari, WTC diberitakan di tabrak pesawat Boeing 757 yang berbobot 80 ton. Mari kita simak bersama pada keanehan2 yang terjadi di sana.

so here we go....!!

1.Wind Power

menurut perkiraan cuaca yang di amrik emang selalu diperhatiin menunjukkan kalo anginnya sekitar 4 mph..
singkatnya cuaca saat itu bener2 gak berangin lah...coba perhatiin gambar dispoil, ada angin segede gitu ternyata...


2.Ada wonder woman di fotonya

perhatiin deh, di foto ini ada cewek yang masih hidup setelah gedung WTC yang dia tempatin katanya telah ditabrak dan mampu berjalan setelah gedung
nya hangus hancur berlubang.
sumpah aneh banget...


3.Respon telat Bush

jam 8.45 wtc di bom...
sedangkan si bush lagi masih ngajarin anak2 TK di jam 9.05...
apa selambat ini seorang presiden "dunia" daptin informasi kalo gedung paling dibanggainnya hancur?!?!

untuk yang satu ini juga ada di fharenheit9/11 ada muka begonya bush waktu ditabrak dan gmana reaksinya..

4.Missing Twin

kembarannya WTC ilang bos...?!?!
kan menara kembar, tapi di gambar ini jadi cuma satu...
gak tau mang tepat aja angle nya apa gmana...


5.Pesawat 1 sayap

pesawat yang nabrak wtc ternyata ada yang cuma 1 sayapnya...


6.Kamera yang bisa meramal

di menara utara kamera CNN waktu nabrak, sambil zoom out pelan2


tiba2 langsung zoom out seolah bakalan ada pesawat yang dateng, dan bener aja sebuah UA 175 langsung menuju menara selatan


dan anehnya lagi, kenapa logo CNN seolah lagi menutupi sesuatu dari ledakan itu, makanya ditaoh logonya di deket sekali pesawat mo nabrak
(buat ukuran CNN yang bener2 canggih ngeluarin berita masa sih naroh kesalahan penting kayak gitu...)


7.ada burung Pterodactyl?!

gak percaya liat aja sendiri, burung ini punya rasio 1:8 dari lebar gedung WTC


8.ada juga burung berkecepatan tinggi

masih sama kayak burung pterodactyl diatas, ternyata dia terbang sangat cepat...
lebar gedung yang 500 kaki, karna di kamera ini waktu tangkap frame tuh 30frame per detik, maka kalo diitung2
si burung tuh terbang 3500 kaki perdetik, ato setengah mil per-detik...burung paan tuh?!?!




9.Ga ada bangkai pesawat

setelah nabrak gedung seharusnya pecah berkeping2 dan jatoh ketanah...
tapi gak ada sama sekali di gambar manapun bekas2 pesawat jatoh...
dan ada gambar aneh sekali terdapat fuselage yang notabene nya berada paling deket dengan sumber ledakan malah tampak rada mulus,padahal da kena ledakan + jatoh berlantai2 lagi...



10.itu roket, bukan pesawat

disini ada video yang gw browsing ternyata lurus kayak roket dan gak ada sayapnya...


11.orang2 disana ga denger apapun...

perhatiin foto2 dibawah, orang tuh baru sadar begitu ada ledakan..
wong kita aja kalo pesawat yang terbang tinggi normal aja kadang2 denger suaranya, dia diatas palanya gak tau ada pesawat!!
seolah2 itu emang ledakan dari dalam bukan ada pesawat yang nabrak...




12.pesawat hantu

pesawat model barunya amrik yang mampu menembus gedung sebelum meledak :)



13.gak ada saksi mata yang ngeliat pesawat

mereka disana semacam kena psychological warfare(apa lagi...)
soalnya diseluruh dunia orang tau kalo WTC kena pesawat, mereka yang tinggal di NYC bakalan malu kalo gak tau menahu ada pesawat yang jatoh disana..
dan sekarang pun warga Amrik mulai sadar nih...

14.dan akhirnya mang bener2 ada missil di sana

liat ndiri,ini di zoom 3 kali...




15.Orang yahudi diliburkan semua ditanggal tepat WTC ambruk

16.Cara membajak
menurut keterangan, katanya pesawat dibajak dengan menggunakan pisau lipat...
gila aja, masa gak ada yang ngeberontak?!!?
gua denger2 juga katanya pesawat itu di tembak waktu mereka berada di laut..

17.No plane on pentagon
di berbagai foto tentang tabrakkan di bagian pentagon, gak terdapat apapun bagian dari pesawat...
menurut penjelasan pemerintah amerika, itu dikarenakan menguapnya pesawat karena panasnya api...

coba pikir, panas macam apa yang mampu menghancurkan baja+titanium, namun masih mampu meyisahkan mayat tubuh manusia untuk diketahui pelakunya...


18.Clean Grass

rumput di pentagon mang canggih yaa..
okelah dirabrak pesawat dan katanya menguap, tapi apa gak ada bekas sedikit pun di rumputnya...
mobil kalo direm mendadak aja bikin jiplakan bekas rem,kok pesawat yang jatoh disana gak menimbulkan kesan sedikit pun ya??


19.Point of impact

nih efek tabrakan dari pentagon...



20.gak ada kaca yang pecah..

gak ada kaca yang pecah saat pentagon ditabrak...!!!
liat aja...

di kiri gambar sebelum bangunannya kolaps, dan gak ada kaca yang pecah disana...
ditabrak pesawat pa engga sih?!?!

21.Baja yang meleleh

dietemukan baja yang meleleh dengan tingkat kepasanan 500 fahrenheit(pesawat yang meledak gak punya suhu sepanas ini)
dan uniknya panas itu tetap ada berminggu setelah ledakan...

ini menandakan kalo bagian dari gedung itu sengaja di hancurkan(di buktikan oleh lelehan benda tersebut) untuk menjatuhkannya secara lurus seperti kayak di TV...


22.Potongan teratur

berikut ini gambar beam-nya WTC yang abis ambruk...
keliatan banget kalo ini rekayasa..
mana ada bangunan yang roboh(kecuali rekayasa) yang potongan beam udah ancurnya terpotong serapih ini..?!?!


23.Semua pembajak masih hidup

nih sumbernya..
http://guardian.150m.com/september-eleven/hijackers-alive.htm
http://911research.wtc7.net/cache/planes/evidence/worldmessenger_alive.html
http://911review.org/Sept11_news/archives/hijackers_Alive_old.html
http://www.bbc.co.uk/blogs/theeditors/2006/10/911_conspiracy_theory_1.html
http://www.youtube.com/watch?v=4mbJrwnmC-E
http://www.infowars.com/articles/terror/bin_laden_video_100_percent_forgery.htm

silahkan buka sendiri ya..

KESIMPULAN

Intinya mah, kayaknya nih gedung emang dihajar ama pesawat, tapi tanpa awak...
mungkin global hawk

karna pesawat yang ditabrakkan itu gak mampu menghancurkan seluruh gedung, makanya gedung itu hancur karena building demolition...
gua anak tek.sipil kok, cukup tau lah masalah ginian..masa hancuynya begitu tepat banget...
mengenai pesawat yang mereka, mungkin udah ditembak duluan sebelum mencapai daratan new york..karna waktu diotopsi gak ada orang arab katanya...(menuruthttp://www.physics911.net/olmsted) lah terus siapa yang bajak?!?!
akibat dari ini cukup bisa menguntungkan amrik...
--minyak bisa dikuasai
--citra islam hancur
--peralatan militer jadi laku lagi, abis peristiwa ini banyak loh tiap2 negara mempunyai kampanye anti-terorisme sehingga memaksa mereka membeli peralatan militer amrik...
--bisa membuat perang berantai, soalnya abis afghanistan, pindah lah ke irak bisa atas nama anti-terorisme buat ngancurin nuklir irak!
--dollar jadi aman, kaerna katanya irak lagi mengconvert mata uang asingnya menjadi euro, kalo itu terjadi keseimbangan dollar bisa limbung karna irak yang punya potensi minyak jelas sering melakukan transaksi antar negara...

TAMBAHAN


Kalo dari sumber2 yg aku dapet sih gini:


1. WTC itu didesain 'anti tabrakan pesawat' bahkan sang arsitektur WTC yang ngomong sendiri!! Jadi MUSTAHIL kalo WTC ditabrak pesawat 'DOANG'/


2. Amerika mengklaim bahwa yang menyebabkan WTC ambruk adalah 'MELELEHNYA' pondasi2 gedung karena tabrakan pesawat. TAPI lu liat gak wonder woman yang tadi? kagak meleleh tuh, masih membentuk ajah.


3. WTC ditabrak pesawat MILITER!!


4.Nonton ajah "Zeitgeist" part 2 ama 3, jangan part 1. SARA bro, jadi jangan terprovokasi.


5. Gak mungkin WTC bisa rubuh RAPI banget kayak gitu kalo pondasi-nya gak dibom pake peledak yang kuat.


6. banyak saksi bilang kalo mereka melihat ledakan, DI DASAR LANTAI!!


7. kalian tau gak NORAD? Air Defense sistemnya Amerika! Mereka tu bertugas buat memantau Perampokan pesawat, Dan pada 9/11 MEREKA NGANGGUR!!!!!! kalo Amerika mau langsung kerahin F-16 buat nangkep pesawat tadi, dan mereka juga memantau perubahan arah yang dilakukan pesawat2 komersial!! kalo ada perubahan arah mereka juga harusnya terbang!!


8. Ditemukan Paspor milik salah satu anggota teroris dibawah WTC yang udah roboh. Dan Orang itu masih HIDUP!!


9. Bush ngotot ama bawahannya kalo WTC harus ada bukti2 otentik tentang keterlibatan Iraq pada 9/11, TAPI GAK ADA BUKTI SATU PUN yang mengkaitkan WTC dengan IRAQ!! Amerika


10. Amerika mengentikan pemeriksaan terkait dua Saudara Kandung Osama Bin Laden yang tempat tinggalnya tepat di FALLS CHURCH VIRGINIA USA!!!


11. Tak ditemukan Bukti satupun keterlibatan OSAMA BIN LADEN terhadap tabrakan pesawat di 9/11. KALO ADA YANG BISA KASI LIAT, gwa kasi 1jt. Yang ada mah si BUSH doank yang pidato tentang Bin Laden dan cerita2 yang dibuat2. dan BIn Laden cuma kambing hitam amerika dan anak buah CIA Amerika, gak heran kalo dia ngaku biang kerok 9/11


12. DAN GAK PERNAH ADA GEDUNG YANG ROBOH KARENA KETABRAK PESAWAT SEBELUM WTC 9/11


13. Sejak 9/11, Pemerintah Amerika menakut-nakuti warga Dunia tentang ancaman terorisme, menanamkan 'PARANOID' berlebihan pada warganya, hingga merambah media Televisi, koran ,dll


14. WTC juga pernah dibom pada taon 1993, dan itu gagal total. FBI membayar Emad Salam 1jt dolar!! buat ngebom WTC di 1993.


15. Dan apa THE "MAIN GOAL" kalo udah bangsa AMERIKA PARANOID terhadap sesuatu??? mereka merengek minta pertolongan PEMERINTAH, dan mereka tentu ngasih. NGASIH APA? NGASIH "CHIP" yang bakal ditanam di tuubuh mereka dan sebagai pengganti mata uang!! Soal Chip ini bakal berhubungan dengan FREEMASONRY, YAHUDI, dll.




KONSPIRASI BERANTAI BO!!!!




daerah perkantoran tempat wtc berada, itu termasuk kedalam zona larangan terbang, dengan teknologi penerbangan Amerika yang begitu canggih masa sih mereka gak bisa mendeteksi ada empat pesawat menyimpang dari jalur(2 pesawat nyerang WTC, 1 Pesawat Nyerang Pentagon dan 1 lagi Yang gagal nyerang white house)


yang lebih parahnya lagi pesawat yang nyerang Pentagon, kita semua tau kalo pentagon itu sarangnya militer amerika yang pastinya dijaga oleh kekuatan Military Defense yang habis2an, bahkan kalau ada helikopter sipil yang mendekat aja tanpa ijin melintas diatasnya mungkin bisa langsung di Bazoka. . . . . . pikir sendiri deh???


and guest what............ which plane have failed to do its mision ? the plane who wants to attack White House. kenapa demikian karena bangsa amerika akan merasa sangat malu kalau itu sampai kejadian.


gw jadi inget cerita di Film "Executif Decision" dimana sebuah pesawat amerika dibajak dan dikabarkan oleh teroris bahwa dipesawat itu mereka telah membawa Senjata Biologis yang berupa Bom Syaraf yang akan dihancurkan begitu mereka berada diatas perkotaan diwilayah amerika. and guest what jangankan sampai ke perkotaan tapi masih beberapa ratus kilometer dari garis pantai amerika aja kalau mereka tidak berbelok akan ditembak jatuh oleh pesawat jet amerika.



http://whatreallyhappened.com/WRHARTICLES/unanswered.html


What Really Happened


WORLD TRADE CENTER ATTACK
UNANSWERED QUESTIONS
By: Lawrence Stephen Maxwell


4 pesawat yg diduga menuju ke berbagai tujuan berbeda ternyata tidak sampai ke tujuannya. 2 pesawat menabrak gedung WTC, satu menabrak pentagon dan satu lagi jatuh disebuah lapangan di Pennsylvania. Tak seorangpun tahu apa yg terjadi di pesawat tsb karena 8 kotak hitam yg di desain tahan dari kerusakan justru dilaporkan telah hancur dan tak mungkin utk diperbaiki. lalu kenapa kotak hitam itu dijuluki tak bisa hancur. Tabrakan di pennsyslvania tidak terjadi ledakan bahkan kalaupun terjadi, kotak hitam telah dirancang utk mampu menahan panas api dua kali lipat yg ditimbulkan oleh bahan bakar jet. Tapi kalau memang rusak kenapa mereka tidak menunjukkan kepada public bentuk kerusakannya?


Apakah anda berpikir bahwa orang yg menemukan kotak2x hitam itu akan memberitahu orang lain? Atau apakah mereka masih hidup utk menceritakan apa yg mereka lihat? Pasport dari 2 orang yg dituduh sebagai pembajak masih utuh, yang satu diduga ditemukan direruntuhan gedung pentagon dan yg lain ditemukan sejauh 3 blok (1.5 km) dari WTC. Hadiah besar bagi yg mengatakan dia bisa melempar pasport sejauh 3 blok.


Kita diberitahu bahwa ada 7 kali panggilan HP dari pesawat2x itu. Tidak hanya satu dari para penelpon di pesawat yg menyatakan bahwa pembajaknya adalah orang Arab Muslim, atau Iran, atau dari kawasan timur tengah. Barbara Olson seorang penulis, penyidik, dan komentator terkenal dan istri dari jaksa agung USA yg berada disalah satu pesawat yg dibajak (Suaminya pernah menjadi pengacara George W Bush vs Gore sebelum menjabat jaksa agung) tidak menjelaskan bahwa para pembajak beretnis timur tengah. Dia diteliti dan diselidiki dan ternyata tidak ada laporan darinya bahwa dia menggambarkan para pembajak secara keseluruhan. Apakah kita percaya bahwa dia telah menggambarkan atau tidak rupa para pembajak? Dan kita tidak pernah diberitahu dan jika memang begitu apakah karena penjelasannya tidak cocok dengan profil yg selama ini digambarkan oleh pemerintah & media?


Dan apakah kita percaya bahwa jaksa agung lupa untuk menanyakan kepada istrinya supaya menggambarkan rupa para pembajak? Saya duga kita mesti menerima bahwa ini adalah benar2x fakta yg tidak signifikan oleh karena sebagian besar pengacara di USA mau memahami bahwa dia lupa untuk bertanya pada istrinya.


Apakah anda benar2x berpikir bahwa para pembajak yg dituduh adalah orang-orang timur tengah seberat sekitar 60kg telah mengalahkan 8 pilot dan awak kabin serta para penumpang hanya dengan menggunakan senjata pisau pemotong kecil (cutter)? Apakah anda sungguh berpikir bahwa para pilot itu akan menyerah begitu saja kepada para pembajak tersebut? Ada berapa kali peristiwa pembajakan yg anda tahu bahwa para pembajak membawa pilot sendiri? Apakah 4 kali sehari?


Dan jika anda sedang melakukan aksi pembajakan ini bukankah anda memiliki SIM pesawat atas nama anda sendiri dan memberikan identitas itu kemana saja anda dalam penerbangan? dan jika anda bersikap tidak baik maka semua orang akan mengingat anda?


Bisakah menjelaskan bagaimana caranya seluruh system keamanan dapat tidak berfungsi? Bagaimana bisa 4 pesawat yg diatur secara komputer jalur penerbangannya lalu terbang keluar jalur selama satu setengah jam tanpa menyalakan alarm tanda darurat diseluruh tempat? Kapan ketinggian dan posisi pesawat itu tidak terlihat oleh radar? Lalu mengapa para petugas menara control tidak menyalakan alarm?


Apakah kita diharuskan untuk percaya bahwa ketika pemancar tak berfungsi lalu tidak seorangpun sadar bahwa pesawat tidak lama telah kehilangan ketinggian dan sesuatu bisa terjadi kepada ke empat pesawat yang hampir secara bersamaan berada pada wilayah yg sama dan berbahaya pada area pemerintahan dan tidak seorangpun memberitahu media, aparat dll?


Apakah kita diharuskan untuk percaya bahwa tidak seorangpun memiliki petunjuk bahwa selama satu setengah jam dari pesawat pertama keluar dari jalur penerbangannya sampai asap mulai keluar dari menara WTC? Dan ketika pesawat pertama menabrak menara WTC lalu tidak satupun tahu bahwa ada 3 pesawat yg lain sedang hilang? Dan kemudian berpikir matang untuk menelpon aparat atau media dan memberitahu bahwa ada pesawat lain yg hilang? Sehingga lokasi lain mungkin juga tidak aman?


Saya sudah berbicara dengan 3 orang pilot yg mengatakan kepada saya yakni sepengetahuan mereka bahwa peristiwa dengan cara seperti itu tidak mungkin bisa terjadi.


Apakah yang saya ketahui adalah kita tidak banyak mendapat bukti kebenaran? dan gedung berlantai 110 tidak akan runtuh hanya karena ditabrak pesawat. Pesawat kedua hampir meleset mengenai menara kedua dan hanya mengenai bagian sudut dari menara. Sebagian besar bahan bakar terbakar diluar ledakan didalam gedung. Menara itu mulai runtuh sebelum seluruh badan pesawat masuk ke dalam bangunan. Bahan bakar jet terbakar dengan cepat. Benda yang dapat terbakar secara cepat olehnya adalah kertas, plastik, karpet, dll. Ternyata bahan bakar itu tidak mencapai panas 1100 derajat celcius yang dapat membahayakan 6 tiang baja ditengah gedung yg dirancang secara khusus untuk mengantisipasi tabrakan dengan Boeing 707 yaitu pesawat tipe lama yg dapat membawa lebih banyak bahan bakar daripada tipe 757 dan 767 yang menabrak kedua menara. Insinyur sipil yg mendisain menara WTC menjelaskan bagaimana menara tersebut dirancang untuk tetap tegak walaupun ditabrak oleh jet komersial. Dan mereka menjelaskan ini ke Koalisi Internasional melawan terorisme di Jerman sebelum terjadi peristiwa itu.


Dan 53 menit setelah Menara kedua ditabrak kemudian runtuh hanya karena kebakaran? Saya telah mendiskusikan hal ini dengan Insinyur sipil yang pernah menyelidiki sebuah kebakaran di sebuah hotel di LA yang memiliki 30 lantai dan seluruh lantai tersebut terbakar habis selama hampir seminggu. Panas kebakaran itu mencapai 1100 derajat Celcius karena gas dan bahan bakar lainnya menjadi katalisator terhadap api. Tapi beton dan infrastruktur tidak bergerak. Dana yang dikeluarkan hingga lebih satu juta dollar untuk memadamkan kebakaran. Ke 30 lantai itu sama sekali tidak runtuh meskipun tiang gedung terbakar. Dan dia memeriksa arsitektur WTC dan menerangkan bahwa jenis baja dan jenis konstruksi dari WTC adalah dua kali lebih kuat dari hotel LA.


Banyak orang melaporkan mendengar berbagai ledakan sebelum WTC runtuh.
Terdapat rekaman video dari orang2 yg mendengar berbagai ledakan kemudian gedung itu runtuh. Media menganggap itu sebagai ledakan pipa gas. Benarkah demikian? Kita diberi tahu tidak ada mekanisme penyelamatan setempat yg akan menon-aktifkan aliran gas pada bangunan pada saat kebakaran pada 53 menit setelah pesawat menabrak gedung. Disebutkan ada kran besar untuk gas yang tidak bisa terbuka sesudah dimatikan. Jika demikan maka sistem pengamanan di rumah lebih baik daripada WTC. Lalu mengapa mereka tidak membuat sistem keamanan yg lebih baik sebelumnya?


Kekuatan dari menara WTC ada pada 6 tiang baja yg terdapat ditengah gedung dan tidak diluar gedung seperti kebanyakan bangunan2 yg lain. Dan seperti kata desainernya gedung itu didesain tidak runtuh meskipun ditabrak boeing 707 dikutip di Internet dari pidatonya di Jerman 5 hari sebelum pristiwa WTC., tapi kenyataannya sebaliknya. Hanya 53 menit untuk menara kedua dan 88 menit untuk menara pertama yg dengan mudah runtuh.


Tapi banyak orang tidak berpikir dan hanya langsung menerima apa yang dikatakan pada mereka tanpa menguji kebenarannya terlebih dahulu.

sumber. alkisahweb.blogspot.com
14.46 | 0 komentar | Read More

Illuminati Card Game – Antara Realita dan Permainan

By Ery:Artikel ini diambil dari situs lain,tidak ada tujuan apapun dalam posting ini,ini sekedar jadi bahan bacaan saja bahkan bisa jadi bahan renungan anda,tidak ada maksud mengajak anda atau apapun sejenisnya.Setelah anda membaca posting dibawah ini anda bisa mengambil pemahaman anda sendiri.INGAT TIDAK ADA MAKSUD APAPUN DALAM POSTING INI.


Pada tahun 1990, penemu Role-playing, Steve Jackson, berencana untuk game terbarunya, yang pada akhirnya disebut “Illuminati – New World Order” Game, atau disingkat “INWO”. Jackson telah menciptakan permainan yang akan menyasar pada rencana sebenarnya dari Illuminati untuk menggerakkan dunia menuju New World Order – juga dikenal sebagai Kerajaan Antikristus. Saat kami akan menunjukkan kepada Anda, Jackson mengeluarkan kartu bermain, tiga yang meramalkan peristiwa 9 / 11, tiga yang benar memprediksi kejadian masa depan hanya di depan kita, dan dua yang benar meramalkan dua kejadian terakhir bahwa Bible meramalkan akan terjadi selama kelahirannya yang akan menghasilkan Antikristus!

Permainan Kartu Illuminati

Illuminati card game

Bagaimana Steve Jackson mengetahui rencana Illuminati begitu tepat? Faktanya, ia tahu persis rencana tsb sehingga ia mendapat kunjungan mendadak dari Secret Service, yang mencoba dengan usaha terbaik untuk membungkam dia dan mencegah dia menerbitkan permainannya.

“Pada pagi hari Maret 1, [1990] tanpa peringatan, sebuah kekuatan bersenjata agen Secret Service – disertai oleh polisi Austin dan setidaknya satu orang sipil ‘pakar’ dari perusahaan ponsel – menduduki kantor Permainan Steve Jackson dan mulai mencari-cari peralatan komputer. Rumah penulis GURPS Cyberpunk, juga diserb. Peralatan dalam jumlah besar disita, termasuk empat komputer, dua printer laser, beberapa hard disk yang tdk terpakai dan berbagai macam hardware.. Salah satu komputer adalah yang menjalankan BBS Illuminati. ”

Perusahaan ini, “SJ Games” bertempur kembali di pengadilan dan akhirnya menang, tapi nyaris bangkrut secara finansial. Penelitian memusatkan perhatian pada “penipuan” yang diduga oleh perusahaan ini tentang aktivitas hacker dan fakta bahwa perusahaan mempromosikan newsletter hacker, “Phrack”. Namun, kasus ini tidak masuk akal sehingga seorang Hakim melemparkan kasus tsb, Biaya yang dikeluarkan SJ Games adalah $50.000 ditambah $250.000 biaya pengacara. Itu adalah pajak besar untuk membayar kasus yang tidak masuk akal!

Tapi, hal ini menyoroti fakta bahwa pemerintahan Illuminist, Secret Servicedijalankan oleh Presiden George Bush (Sr) khawatir tentang sesuatu yang SJ Games lakukan, dan sampai kepada alasan untuk menyerang kantor mereka dan menyita bahan mereka. Kami pikir, setelah Anda memeriksa bahan-bahan tersebut, Anda akan percaya, seperti saya, bahwa alasan sebenarnya menyerbu Secret Service SJ Games adalah untuk membungkam mereka sehingga mereka tidak bisa menghasilkan permainan Illuminati – New World Order (INWO), karena terlalu banyak mengungkapkan rencana yang masih 11 tahun di masa depan.

“ILLUMINATI — NEW WORLD ORDER” — INWO GAME

http://www.sjgames.com/inwo/

David Icke – http://www.davidicke.net/symbolism/articles/dec2002/illuminaticards.jpg – Kartu ini dipilih karena mereka secara signifikan menceritakan kisah tentang Illuminati untuk menghasilkan perang, kepanikan, epidemi yang diperlukan untuk menymbut datangnya Antikristus. Pertandingan ini dalam tahap awal pada tahun 1990 dan akhirnya diterbitkan pada tahun 1995, menjadi best seller. Illuminati: New world Order menjadi hit perusahaan terbesar, dan penghasilan pertama juta dolar. Bahkan, “INWO” memenangkan Origin Award 1995 untuk Best Card Game.

Memalsukan Sejarah

Mencatat kembali sejarah

“Rewriting History” — Yesus/Isa a.s meramalkan penipuan akan terjadi sebelumnya akhir jaman. Yesus memperingatkan:

+ “Ingatlah agar tidak ada seorangpun menipu Anda.” Matt 24:4 (KJV)

+ “Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang.” Matt 24:11 (KJV)

+ “Untuk ada akan muncul kristus-kristus palsu, dan nabi-nabi palsu, dan akan memberitahukan tanda-tanda besar dan keajaiban, sedemikian rupa sehingga, jika mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan.” Matt 24:24 (KJV)

Illuminati sadar mereka harus menipu seluruh penduduk orang jika mereka punya harapan apapun untuk mencapai apa yang didambakan oleh mereka, New World Order. Mereka menyadari bahwa sekolah-sekolah umum adalah siswa yang lulus dengan membaca terlalu banyak, terlalu luas, dan dikomunikasikan terlalu baik. Para mahasiswa ini umumnya tidak percaya Pemerintah dan otoritas pemerintah. Jelas, Illuminati harus menguasai sistem Sekolah Umum dari Yayasan ke atas jika mereka punya harapan untuk melembagakan Pemerintahan satu dunia yang akan melayani New Age AntiKristus.

Pada awal 1911, Illuminati mulai membeli buku teks dari perusahaan penerbit, sampai mereka milik mereka semua setelah Perang Dunia I. Begitu mereka bisa menguasai buku, mereka secara bertahap mulai merubah kurikulum dan menulis ulang sejarah. Hari ini, siswa sekolah umum sejak Perang Dunia II telah menerima pendidikan semakin rendah, sampai sekarang penduduk sebagian besar akademis rendah, dan secara agama, menganggap bodoh mengenai keyakinan tentang kebenaran Yesus Kristus.

David Icke sudah benar dalam memilih kartu ini dan menampilkan terlebih dahulu. Menulis ulang sejarah adalah langkah pertama dalam mencapai New World Order.

Serangan teroris ke gedung WTC

Serangan teroris

“Terrorist Nuke” — Kartu ini merupakan salah satu yang paling mengejutkan dari semua, terutama mengingat kenyataan bahwa permainan ini pertama kali masuk ke toko-toko permainan tahun 1995! Bagaimana Steve Jackson tahu bahwa Menara Kembar World Trade Center yang diserang? Bahkan, kartu ini secara akurat menggambarkan serangan World Trade Center dengan sangat rinci. Kartu ini secara akurat menggambarkan beberapa fakta 9 / 11:

* Satu gedung ditabrak duluan; gambar ini secara akurat menggambarkan saat-saat antara serangan menara pertama dan kedua.

* Kartu ini akurat menggambarkan bahwa tempat dimana pesawat menabrak gedung. Beberapa jaraknya dari bagian atas menara kembar.

* Kartu ini akurat menggambarkan kepemimpinan Illuminati dengan menunjukkan pada baguanan kecil di bagian kiri, dimana terdapat simbol piramida illuminati dengan mata satu di tengah piramid.

* Tulisan di kartu dengan benar mengidentifikasi para pelaku serangan sebagai “teroris”

* Nuke berarti ledakan yang disebabkan oleh nuklir. Dalam penelitian independen yang ditutup-tutupi oleh pemerintah, membuktikan bahwa perangkat mikro nuklir pada bagian bawah gedung yang menyebabkan ledakan. Dan tiap-tiap lantai telah mengalami pemotongan baja (yang setebal 3 meter). Penelitian ini jug mengungkapkan.bahwa ledakan bom tidak mungkin melelehkan baja setebal 3 meter, terutama bila ledakan ini menyebabkan setiap lantai runtuh dan menjadi debu.

Pentagon

Pentagon

“Pentagon” — Ketika saya melihat kartu ini, segera setelah melihat gambar Twin Tower, darah ku membeku! Kecuali seorang yang memiliki pengetahuan lebih tentang Rencana Illuminati, tidak ada cara di bumi bahwa mereka akan bisa menciptakan gambar pada tahun 1995 yang secara akurat menggambarkan kejadian berlangsung 9 / 11! Pentagon akan ditampilkan dengan api, kita tahu bahwa pesawat terbang diduga menjadi bagian dari Pentagon dan hampir terbakar yang bagian sepenuhnya. Namun, sisa Pentagon tidak mengalami kerusakan.

Kartu ini menunjukkan api membakar mati-matian di halaman tengah Pentagon, tetapi bagian lain dari bangunan yang terlihat rusak cukup sehingga bisa melanjutkan aktivitas normal tanpa hambatan!
Jadi, dua kartu ini secara harfiah menggambarkan kedua serangan 9/11: melawan Twin Towers pertama dan kemudian melawan Pentagon.
Jenis akurasi 6 tahun sebelum serangan hanya mungkin jika ada yang tahu Rencana Illuminati dengan sangat teliti.

Pengurangan Populasi

Pengurangan Populasi

“Population Control” — Meskipun pos pada kartu ini mengatakan, “Population Reductionl”, adegan digambarkan dengan jelas menunjukkan Menara Kembar diserang. Dengan Twin Towers diserang, dan bagian atas mereka tersembunyi oleh asap hitam, New York Empire State Building kembali merupakan bangunan tertinggi di Kota! Selanjutnya, perhatikan bahwa asap dibentuk dalam bentuk wajah iblis. Hal ini sangat penting karena beberapa alasan:

Selama pembuatan film api aktual yang tercurah dari Twin Towers, beberapa kamera menangkap apa yang tampak sebagai wajah setan dalam asap. Sementara kebanyakan orang menganggap wajah ini sebagai murni kebetulan, dua mantan pemuja setan memanggil saya dalam beberapa jam setelah foto-foto yang dirilis, untuk memberitahu saya bahwa wajah-wajah yang tampak persis seperti setan yang mereka lihat selama ritual ketika setan secara fisik menampakkan diri dalam dimensi ini. Cisco Wheeler lebih lanjut mengatakan bahwa beberapa setan yang paling berkuasa di kerajaan setan dikenal sebagai Fire Demons; itu adalah setan-setan dalam masyarakat kuno – termasuk orang Yahudi – mengorbankan anak-anak mereka untuk Molech. Munculnya wajah-wajah setan mungkin bukti dari apa yang telah saya katakan – bahwa serangan itu adalah Ritual Pengorbanan untuk Fire Demons yang dilakukan oleh Illuminati.

WTC hancur

* Fakta bahwa kartu ini menunjukkan wajah setan dalam asap dari Twin Towers pada tahun 1995 menunjukkan bahwa Illuminati merencanakan untuk membuat sebuah Twin Towers adalah Korban bakaran yang akan memanggil Fire Demons. Kartu ini diperkirakan itu, dan setan-setan itu sendiri diwujudkan melalui api. Sama seperti Waco dan Oklahoma City yang merupakan kurban bakaran, begitu pula serangan terhadap Menara Kembar.

* Kartu ini menggambarkan hubungan simbolis antara serangan terhadap Menara Kembar di New York City dengan rencana global Illuminati untuk efek perubahan dramatis dalam populasi! Kartu ini dapat memberitahu kita bahwa serangan 9 / 11 di World Trade Center Twin Towers adalah pukulan pembuka dalam kampanye untuk secara dramatis mengurangi populasi global. Kita sudah tahu bahwa serangan 9/11 adalah pukulan pembuka untuk memulai “akhir rasa sakit melahirkan” tahap untuk memungkinkan Antikristus muncul di panggung dunia, saat ia melangkah keluar dari asap, debu, dan puing-puing Perang Dunia III. Sekarang, kartu ini sepertinya mengatakan kepada kita bahwa serangan terhadap Menara Kembar adalah salvo pembukaan dalam tahap akhir pengurangan populasi. Karena tujuannya adalah untuk secara dramatis mengurangi populasi dengan empat milyar orang, tepatnya tingkat diprediksi dalam Kitab Wahyu, kita tidak akan terlalu terkejut mengetahui bahwa penilaian meramalkan Penutup Keempat sekarang di cakrawala.

+ Sword — War, World War III
+ Hunger — Kelaparan, jelas di cakrawala
+ Death — Secara harfiah dapat berarti wabah, sampar
+ Beasts of the field — Strongs # 2226 — secara harfiah berarti “makhluk hidup”. Hal ini bisa mengacu pada banyak hidup patogen tentang akan dirilis di atas bumi, seperti virus Flu burung. Rev 6:8 (KJV)

Center for Disease Control

Center for Disease Control

“Center For Disease Control” — “Seperti aksinya, CDC dapat membuat satu lokasi hancur … Jika CDC membuat serangan langsung untuk menghancurkan sebuah tempat, ia dapat menggunakan senjata biologis sehingga menambah daya serangnya. Itu sangat menarik bahwa permainan ini meramalkan CDC menciptakan dan meluncurkan serangan biologis pada” Tempat “! CDC akan meluncurkan serangan! Tentu saja, pemerintah kita baik niscaya akan menuduh Irak atau serangan teroris ini yang menyebarkan senjata biologis!

Sesungguhnya, jika serangan canggih dibuat di kota-kota kita dengan senjata bio-teror, warga negara Amerika berpikir akan menyadari bahwa hanya Rusia atau Amerika memiliki kemampuan menimbulkan serangan ini. Ingat ketika 11 ilmuwan top dunia di bidang DNA dan dalam memerangi penyakit infeksi mulai menurun mati hampir persis setahun yang lalu. [Baca NEWS1592] Pada saat ini CDC seharusnya berjuang dengan serangan bio-teror, para ilmuwan atas tidak akan lagi mampu melakukan salah satu tindakan berikut:

1. Gunakan keahlian mereka untuk melawan penyakit ini
2. Gunakan keahlian mereka untuk mengingatkan dunia bahwa hanya AS dan Rusia memiliki kemampuan menimbulkan jenis serangan bio-teror.

Wabah/Epidemic

Wabah

“Epidemic” — “Bencana! Ini adalah serangan untuk menghancurkan Place. Ini tidak memerlukan tindakan. Ini bukan serangan instan. Jika serangan itu berhasil, target adalah hancur “Ungkapan dari kartu ini -”. Bukan merupakan serangan instan “- tampaknya menyiratkan bahwa serangan itu akan terjadi diam-diam, dengan orang-orang sakit pada waktu yang berbeda, Kata-kata ini tampaknya dekat dengan Rencana New World Order.

“Len: Dan laporan ini melanjutkan dengan mengatakan bahwa percobaan dianggap gagal sebagian karena mereka mendapat virus bertindak lambat daripada yang cepat. Robert: Kecuali bahwa virus cepat, tentu saja, tidak berharga, karena mereka terlalu mudah untuk mempertahankan diri. Maksudku virus bertindak sangat cepat-tidak ada gunanya … Cold Harbor Springs mengeluarkan hal yang besar pada MMMV, yaitu, ‘maximally monstrous malignant virus’ …” [Dr. Leonard Horowitz, "Emerging Viruses: AIDS and Ebola"]

Dr Horowitz jelas berpendapat bahwa Rencana untuk virus yang bertindak lambat, yang akan mulai membunuh orang-orang pada waktu yang berbeda setelah infeksi awal.

Kehancuran Gabungan

Combined Disaster

“Tujuan: Membunuh Untuk Perdamaian” – Bagaimana penemu ini tahu untuk menghubungkan munculnya Antikristus dengan kalimat, “Bunuh Untuk Perdamaian”? The Broken Cross adalah simbol Dajjal. Oleh karena itu, simbol ini berarti bahwa munculnya Dajjal terikat dengan tujuan yang tampaknya paradoks untuk mencapai perdamaian. Tapi, kitab suci meramalkan ini akan terjadi, bukan?

“Through his policy also he shall cause craft to prosper in his hand; and he shall magnify himself in his heart, and by peace shall destroy many.” Dan 8:25 (KJV)

Dengan demikian, kartu ini secara akurat menggambarkan nubuat ini! hubungan gambar ini dalam simbolisme Sihir yang melekat dalam Broken Cross dengan pembentukan sebuah “perdamaian”. Selanjutnya, perhatikan bahwa hippie itu akhirnya mendapatkan impiannya untuk menggulingkan pendirian! Petugas polisi di seragamnya adalah di tangan dan lutut di depan hippies, dalam pose yang berarti ia telah dipukuli. Tujuan utama dari Illuminati di tahun 1960 adalah untuk membayar dan mendorong gerakan hippie counter-budaya dalam rangka untuk mengubah sikap dan nilai-nilai pemuda secara dramatis bahwa suatu hari, seluruh struktur pendirian akan digulingkan. Hippie Abby Hoffman seru tentang Rockefeller yang pendanaan-nya, “pendirian ini adalah untuk membeli revolusi!”

Sekarang, pemenuhan impian lama ini tampaknya hampir di tangan. Sebuah kekerasan menggulingkan Old World Order – dilambangkan oleh polisi jatuh – mutlak diperlukan sebelum New World Order dapat dibangun.

Tape Runs Out

Okultis juga menantikan Pengangkatan, telah diperingatkan oleh Pembimbing mereka bahwa peristiwa seperti itu akan terjadi! Awal tahun 1987, Ketua Pembimbingnya menginformasikan kepada pemimpin Orde Dunia Baru untuk mulai mempersiapkan pengikutnya dalam acara global yang spektakuler, yang akan terjadi hanya setelah The New Age Kristus [Antikristus]. Apa ini acara spektakuler yang akan terjadi? ‘Guiding Spirits’ menjelaskan, ketika Kristus muncul, akan ada banyak orang di seluruh dunia yang tak pernah bisa menerima pandangan-Nya atau ajaran-ajarannya. Orang-orang ini akan membuktikan menjadi hambatan besar dalam New Age Kristus.

Oleh karena itu, ‘Masters dari Logos’ telah memutuskan, memindahkan orang-orang ke dimensi lain, segera setelah Kristus muncul. Orang-orang bandel akan dilatih ulang dalam roh, sehingga, ketika mereka memasuki kembali ‘Reinkarnasi Siklus’, mereka akan sepenuhnya dibujuk untuk manfaat New World Order. Tentu saja, ketika orang-orang ini kembali ke bumi dalam tubuh reinkarnasi, New World Order akan telah berjalan lancar selama beberapa ratus tahun, dan semua orang akan tahu kemudian betapa indah sistem yang Kristus (Antikristus)!

Fakta bahwa kartu Pengangkatan digambarkan dalam dek bermain kartu untuk permainan ini, dan terakhir diatur oleh praktisi Magic White, David Icke, berbicara banyak tentang fakta bahwa, pada tahun 1995, Steve Jackson tahu seluruh rencana Illuminati . Mereka tahu bahwa, setelah Antikristus muncul, puluhan juta orang di seluruh dunia akan diambil dalam Pengangkatan; Illuminati telah memutar kebohongan bahwa acara ini akan menjelaskan kepada pengikut mereka.

14.33 | 0 komentar | Read More

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...