ARTIKEL PILIHAN

GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

DOA AGAR TIDAK GALAU: Subhanalloh, ternyata sudah diajarkan ya, doa agar kita tidak “Galau”

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 02 November 2013 | 20.26

by: http://seberkascahyarembulan.wordpress.com/2013/01/17/subhanalloh-ternyata-sudah-diajarkan-ya-doa-agar-kita-tidak-galau/
Di suatu pagi di kota madinah terlihat oleh baginda Rosululloh saw, seorang sahabat  yang sedang duduk termenung, sebentar ia mengganti posisi duduknya, sebentar ia menengadah, sebentar kemudian ia menghela nafas,Ia adalah Abu Umamah yang sedang  duduk dengan air muka yang lesu di dalam masjid, padahal ketika itu seperti  biasanya seluruh penduduk Madinah sedang berada dalam kesibukan, baik bertani, berdagang, maupun  mengurus keperluan rumah tangga
http://2.bp.blogspot.com/-CQfWgiTZEvc/T5P6bFNT74I/AAAAAAAAAYI/aCR36QVnXqU/s1600/ketenangan.jpg
kemudian Rosululloh saw, mendekatinya dan berkata ” wahai Abu Umamah, aku lihat engkau sangat gelisah (baca :Galau), apa yang membuatmu gelisah ya Abu umamah?”
“benar ya Rosululloh, aku dalam keadaan gelisah, hutangku banyak, hingga akupun tak tenang dan tak betah tinggal di rumah”
Rasulullah SAW kemudian mendekati shahabatnya tersebut dan berkata, “Bukankah aku telah mengajarkanmu sebuah ucapan yang bila kamu mengucapkannya maka Allah akan menghilangkan kesedihan dan akan memberikan kelonggaran kepadamu?”
kemudian Rosululloh saw, membacakan do”a ini :
http://pakarhowto.com/wp-content/uploads/2010/10/doa-elak-malas.jpg
“Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari kegelisahan dan kesedihan, berlindung kepada-Mu dari kelemahan dan kemalasan, berlindung kepada-Mu dari kebakhilan dan ketakutan, dan berlindung kepada-Mu dari lilitan hutang dan kesewenang wenangan orang ” (HR Abu Daud)
Beliau menganjurkan untuk membacanya setiap pagi dan petang, dan Abu Umamah ini kemudian melaksanakan apa yang di wasiatka Rosululloh saw tersebut. dan perlahan tapi pasti kegelisahannyapun sirna, ia menjadi orang yang rajin bekerja hingga persoalan hutangnyapun sedikit demi sedikit terselesaikan.dan di dalam sejarah ia terjacata sebagai saudagar yang kaya raya.
Umahat Fillah Rohimakumulloh, ini adalah doa yang bisa kita sebut sebagai doa anti galau, dan dari doa ini sebenarnya kita bisa belajar ada 8 hal yang harus kita hindari agar kita bisa menjadi pribadi yang merdeka,
1/2.  hammi (hummu)/hazzan (kesedihan) dua hal ini jika bersatu dalam diri manusia maka jiwanya akan  gelisah, bahasa kerennya adalah galau.susah memutuskan sesuatu.kenapa kita gelisah?
yang jelas karena biasanya kita sering beramal bukan karena alloh SWT. mengerjakan sesuatu tidak di puji, ngambek, bekerja keras tak naik naik pangkat stress, dijanjikan sesuatu tak terlaksana kecewa, dsb.  kita sering bersandar kepada makhluknya.  Jika kita selalu menyandarkan sesuatu kepada makhluknya, maka siap siaplah kita menjadi orang yang senantiasa galau ,   padahal ketika kita mau bersandar kepada alloh, maka allohlah sang maha kuasa, yang membolak balikkan hati, yang memberi rizki, dsb.
perbanyaklah mengingat alloh swt, agar hati kita menjadi tenang.perbanyaklah Silaturahim, agar di beri kesehatan,keselamatan dan rizki kita terbuka lebar.
3/4. kelemahan/kemalsan,
lemah bisa berarti lemah fisik,lemah fikroh dan  lemah ruhani, itulah sebabnya Alloh SWT, lebih mencintai orang beriman yang kuat dibanding dengan orang beriman yang lemah, meskipun di dalam keduanya sama sama terdapat kebaikan.
Rosululloh adalah pribadi yang kuat, kuat fisik, beliau pernah menang meawan jawara gulat, di saat perang khondak, tatkala para sahabat tak bisa menyingkirkan batu besar, maka rosulullohlah yang memecah batu besar tersebut hingga memercikkan api.  beliau juga orang yang sangat cerdas, dan orang yang sangat tinggi kekuatan Ruhaninya.
jika kita mempunyai kekuatan fisik, fikroh dan ruhani, maka kitapun Insya alloh akan menjadi pribadi pribadi yang kuat,
manusia adalah fii ahsani takwim, sebaik baiknya bentuk, yakinlah bahwa kita mempunya potensi yang bisa kita lejitkan, jika kita  merasa  lemah secara fisik, fikroh bahkan ruhani maka kitapun akan menjadi orang yang lemah dan malas, bahkan bisa jadi menjadi orang yang kufur.
5/6 kebahilan/ketakutan.
orang yang bakhil adalah orang orang yang senantiasa menghitung hitung apa yang sudah ia lakukan.ia akan bahagia manakala diuntungkan dan akan merasa rugi jika harus mengeluarkan apa yang menjadi miliknya.
untuk kita orang yang beriman, satu hal yang harus kita ingat adalah bahwa ada sebagian harta yang bukan menjadi hak kita.
satu kisah juga tentang Abu umamah, setelah ia bisa mengatasi rasa galaunya, ia menjadi orang yang pemurah, bersedekah dengan ikhlas, sehingga allohpun memberikan balasan dari arah yang tidak di sangka sangka,
Dari Abdurrahman bin Yazid bin Jabir berkata, “Seorang pembantu yang bekerja pada   Abu Umamah menceritakan kepadaku, ‘Abu Umamah adalah orang yang suka bersedekah dan senang mengumpulkan sesuatu untuk kemudian disedekahkan. Dia tidak pernah menolak seorang pun yang meminta sesuatu kepadanya, sekali pun ia hanya bisa memberi sesiung bawang merah atau sebutir kurma atau sesuap makanan.
Pada suatu hari datang seorang peminta-minta kepadanya padahal ia sudah tidak memiliki itu semua, selain uang sebanyak 3 dinar. Orang itu tetap meminta juga, maka Abu Umamah memberikannya 1 dinar. Kemudian datang orang lain untuk meminta. Abu Umamah memberinya 1 dinar. Datang lagi satu orang, Abu Umamah memberinya 1 dinar juga.
Sudah barang tentu aku marah. Kemudian aku berkata, ‘Wahai Abu Umamah, engkau tidak menyisakan untuk kami suatu pun!’
Kemudian Abu Umamah berbaring untuk tidur siang. Ketika adzan Ashar dikumandangkan aku membangunkannya. Lalu ia berangkat ke masjid. Setelah itu aku bercakap-cakap dengan dia kemudian aku meninggalkannya untuk mempersiapkan makan malam dan memasang pelana kudanya
Ketika aku masuk kamar untuk merapikan tempat tidurnya, tiba-tiba aku menemukan mata uang emas dan setelah aku hitung berjumlah 300 dinar.
Aku berkata dalam hatiku, ‘Tidak mungkin dia melakukan seperti apa yang dia perbuat kecuali sangat percaya dengan apa yang akan menjadi penggantinya.’
Setelah Isya’ dia masuk rumah. Dan ketika melihat makanan yang telah tersedia dan pelana kuda telah terpasang ia tersenyum lalu berkata, ‘Inilah kebaikan yang diberikan dari sisi-Nya.’
Aku berada di hadapannya sampai ia makan malam. Ketika itu aku berkata, ‘Semoga Allah senantiasa mengasihimu dengan infak yang engkau berikan itu sebenarnya engkau telah menyisihkan simpanan, tetapi mengapa engkau tidak memberitahu aku, sehingga aku dapat mengambilnya.’
Abu Umamah bertanya, ‘Simpanan yang mana? Aku tidak menyimpan apapun!’
Kemudian aku angkat kasurnya, tatkala Abu Umamah melihat dinar itu ia bergembira dan sangat heran.
Serta merta aku potong tali ikatku, sebuah tali yang menandakan aku seorang Majusi atau Nasrani, dan aku masuk Islam.”
Ibnu Jarir berkata, “Aku melihat wanita itu (bekas budak) menjadi guru kaum wanita di masjid Himsha yang mengajarkan Alquran, sunah dan ilmu faraidh.
OLEH KARENA ITU, PERBANYAKNYALAH SEDEKAH, KARENA SEDEKAH ITU TAK MENGURANGI SEDIKITPUN DARI HARTA KITA.
6/8banyak hutang/dominasi manusia
Hutang adalah masalah yang saat ini sedang menjadi trend masyarakat modern.bahkan sampai ada anekdot, “hutang membuat hidup menjadi lebih hidup”
wah..gawat kan?sesuatu yang menyalahi sunatulloh, maka pasti akan hancur.
Bukankah Rosululloh saw, bersabda :

“Janganlah engkau jadikan dirimu ketakutan setelah merasakan ketenangan!”


Sahabat bertanya: “Kenapa seperti itu ya rosululloh?!”


beliau menjawab: “Karena  hutang.”


Begitulah kenyataannya. Orang yang berhutang akan senantiasa dihantui ketakutan kerana dia dikejar-kejar untuk segera membayarnya.
Inilah salah satu faktor yang membuat ramai orang mengalami tekanan jiwa.
Rasulullah juga mengatakan:
“Hendaklah kamu jauhi hutang kerana hutang itu menjadi beban fikiran di malam hari dan rasa rendah diri di siang hari.”

orang yang memiliki hutang sudah pasti kemerdekaanya terkekang.bahkan rosululloh saw pun tak hendak menyolatkan mayat yang masih memiliki hutang
masya alloh, berbahagialh kita orang yang terbebas dari hutang.
bismillah, berniat untuk bebas dari hutang adalah langkah awal, semoga Alloh memudahkan langkah kita. dan menjadikan kita pribadi yang merdeka.aamiin.
wallohu alam bi showab.
20.26 | 0 komentar | Read More

RAHASIA BESAR AGAR DOA KITA BISA TERBAKUL: Agar Do'a Kita Terkabul

by: http://remajaislam.com/islam-dasar/amalan/39-agar-doa-kita-terkabul.html
Ya Allah, Hanya Kepada-Mu lah Kami Memohon ...
Banyak banget kan hal di dunia ini yang tidak semuanya bisa kita lakukan sendiri. Kita pasti butuh pertolongan dari orang lain. Apalagi masalah akhirat, wah ga usah ditanya kita juga ngerti kalo Allah lah yang bisa menolong kita. Makanya Islam mengajarkan agar kita berdoa. Allah Ta’ala berfirman,
وَإِذَا سَأَلَكَ عِبَادِي عَنِّي فَإِنِّي قَرِيبٌ أُجِيبُ دَعْوَةَ الدَّاعِ إِذَا دَعَانِ فَلْيَسْتَجِيبُوا لِي وَلْيُؤْمِنُوا بِي لَعَلَّهُمْ يَرْشُدُونَ
"Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang mendoa apabila ia berdoa kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu dalam kebenaran." (QS. Al-Baqarah : 186)
Lalu gimana caranya biar kita doa kita terkabul? Berikut beberapa kiat agar do’a kita terkabul.
http://cintailahi.com/wp-content/uploads/2010/11/Cahaya-Ilahi.jpg
1. Ikhlas
Keikhlasan merupakan poros semua amalan dan ibadah, termasuk dalam berdoa.  Doa orang yang ikhlas, akan lebih didengar dan diperhatikan oleh Allah. Allah Subhanahu wa ta’alla berfirman,
ادْعُوا اللَّهَ مُخْلِصِينَ لَهُ الدِّينَ وَلَوْ كَرِهَ الْكَافِرُونَ
Maka sembahlah Allah dengan memurnikan ketaatan kepada-Nya.” (QS. Ghafir : 14).
Dari Abdurrahman bin Yazid bahwa dia berkata, “Ar-Rabii’ datang kepada ‘Alqamah pada hari jumat dan jika saya tidak ada dia akan memberikan kabar kepada saya, lalu ‘Alqamah bertemu dengan saya dan berkata, ‘Bagaimana pendapatmu tentang apa yang dibawa oleh Rabii’?’ Dia menjawab, ‘Berapa banyak orang yang berdoa tetapi tidak dikabulkan? Karena Allah tidak menerima kecuali doa yang ikhlas.’ Saya berkata, ‘Bukankah itu telah dikatakannya?’ Dia berkata, ‘Abdullah mengatakan bahwa Allah tidak mendengar doa seseorang yang berdoa karena sum’ah, riya’, dan main-main, tetapi Allah menerima doa orang yang berdoa dengan ikhlas dari lubuk hatinya.” (HR. Bukhari)

2. Tidak berdoa untuk sesuatu yang dosa dan memutus silaturahim
Dari Abu Said, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
ما مِنْ مُسْلِمٍ يَدْعُو بِدَعْوَةٍ لَيْسَ فِيهَا إِثْمٌ وَلاَ قَطِيعَةُ رَحِمٍ إِلاَّ أَعْطَاهُ اللَّهُ بِهَا إِحْدَى ثَلاَثٍ إِمَّا أَنْ تُعَجَّلَ لَهُ دَعْوَتُهُ وَإِمَّا أَنْ يَدَّخِرَهَا لَهُ فِى الآخِرَةِ وَإِمَّا أَنُْ يَصْرِفَ عَنْهُ مِنَ السُّوءِ مِثْلَهَا ». قَالُوا إِذاً نُكْثِرُ. قَالَ « اللَّهُ أَكْثَرُ »
Tidaklah seorang muslim memanjatkan do’a pada Allah selama tidak mengandung dosa dan memutuskan silaturahmi (antar kerabat, pen) melainkan Allah akan beri padanya tiga hal: [1] Allah akan segera mengabulkan do’anya, [2] Allah akan menyimpannya baginya di akhirat kelak, dan [3] Allah akan menghindarkan darinya kejelekan yang semisal.” Para sahabat lantas mengatakan, “Kalau begitu kami akan memperbanyak berdo’a.” Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam lantas berkata, “Allah nanti yang memperbanyak mengabulkan do'a-do'a kalian.” (HR. Ahmad, derajat hasan)
Kata Syaikh Al-Mubarakfuri yang dimaksud “tidak berdoa untuk sesuatu yang berdosa” artinya berdoa untuk kemaksiatan seperti, “Ya Allah, takdirkan aku untuk bisa membunuh si fulan”, sementara si fulan itu tidak berhak dibunuh atau “Ya Allah, berilah aku rizki untuk bisa minum khamr”. Atau berdoa untuk memutus silaturahim. Suatu contoh, “Ya Allah, jauhkanlah aku dari bapak dan ibuku serta saudara-saudaraku”. Doa tersebut merupakan bentuk pengkhususan terhadap yang umum. Imam Al-Jazri menjelaskan bahwa memutus silaturahim bisa berupa tidak saling menyapa, saling menghalangi, dan tidak berbuat baik dengan semua kerabat dan keluarga.


3. Hendaknya makanan dan pakaian dari yang halal dan bagus
Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, bahwasanya Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam menyebutkan, “ Seorang lelaki yang lusuh lagi kumal karena lama bepergian mengangkat tangan ke langit tinggi-tinggi dan berdoa, ‘Ya Rabbi, ya Rabbi sementara makanannya haram, minumannya haram, pakaiannya haram, dan dagingnya tumbuh dari yang haram, maka bagaimanakah doanya bisa terkabulkan ?” (HR. Muslim)
Imam An-Nawawi menjelaskan bahwa yang dimaksud lama bepergian dalam rangka beribadah kepada Allah seperti haji, ziarah, silaturahim dan yang lainnya. Wuzzz….ngeri kan. Yang bepergian untuk kebaikan aja bisa ditolak, apalagi yang berbuat maksiat. Makanya jaga diri dari makanan, minuman, pakaian haram serta jauhi perbuatan yang tidak disukai Allah.

4. Tidak tergesa-gesa dalam menunggu terkabulnya doa
Dari Abu Hurairah radiyallahu ‘anhu, bahwasanya Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam bersabda, “Akan dikabulkan permintaan seseorang di antara kamu selagi tidak tergesa-gesa, yaitu ia mengatakan, ‘Saya telah berdoa tetapi belum dikabulkan’.” (Mutaffaqun ‘alaih)
Al-Hafidz Ibnu Hajar berkata, “Yang dimaksud dengan sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam: ‘Saya berdoa tetapi tidak dikabulkan’, yaitu seseorang bosan berdoa lalu meninggalkannya, seakan-akan mengungkit-ungkit dalam doanya atau mungkin dia berdoa dengan baik sesuai dengan syaratnya, tetapi bersikap bakhil dalam doanya dan menyangka Allah tidak mampu mengabulkan doanya, padahal Allah adalah Dzat Yang Maha Mengabulkan doa dan tidak pernah habis pemberian-Nya.”
Syaikh Al-Mubarafakturi menjelaskan bahwa Imam Al-Madzhari berkata, “Barangsiapa yang bosan dalam berdoa, maka doanya tidak terkabulkan sebab doa adalah ibadah, baik dikabulkan atau tidak, seharusnya seseorang tidak boleh bosan beribadah. Tertundanya permohonan boleh jadi belum waktunya doa itu dikabulkan karena segala sesuatu telah ditetapkan waktu terjadinya. Sehingga, segala sesuatu yang belum waktunya tidak akan mungkin terjadi.
Atau boleh jadi permohonan tersebut tidak terkabulkan dengan tujuan Allah mengganti doa tersebut dengan pahala, atau boleh jadi doa tersebut tertunda pengabulannya agar orang tersebut rajin berdoa. Sebab Allah sangat senang terhada orang yang rajin berdoa, karena doa memperlihatkan sikap yang rendah diri, menyerah, dan merasa membutuhkan Allah. Orang yang sering mengetuk pintu akan segera dibukakan pintu dan begitu pula orang yang sering berdoa akan dikabulkan doanya.
Allah berfirman,
ادْعُونِي أَسْتَجِبْ لَكُمْ
Berdoalah kepada-Ku niscaya akan Ku perkenankan bagimu.” (QS. Ghafir : 60)
Banyak orang yang berdoa tetapi tidak dikabulkan, seandainya ayat tersebut sesuai dengan zhahirnya (tekstualnya) pasti tidak mungkin doa tersebut ditolak. So, lalu apa maksudnya ?
Dari ‘Ubadah bin Shamit, bahwasanya Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
مَا عَلَى الأَرْضِ مُسْلِمٌ يَدْعُو اللَّهَ بِدَعْوَةٍ إِلاَّ آتَاهُ اللَّهُ إِيَّاهَا أَوْ صَرَفَ عَنْهُ مِنَ السُّوءِ مِثْلَهَا
Tidak ada seorang muslim di dunia berdoa memohon suatu permohonan melainkan Allah pasti akan mengabulkan atau menghilangkan daripadanya keburukan yang semisal.” (HR. Tirmidzi, hasan shahih)


5. Hendaknya berdoa dengan hati yang khusyu’ dan yakin doanya pasti akan dikabulkan
Allah Ta’ala berfirman,
ادْعُوا رَبَّكُمْ تَضَرُّعًا وَخُفْيَةً
Berdoalah kepada Rabb-mu dengan tadharru (berendah diri) dan suara yang lembut” (QS Al-A’raf : 55)
Dari Abdullah bin ‘Amr, bahwasanya Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Hati itu laksana wadah dan sebagian wadah ada yang lebih besar dari yang lainnya. Apabila kalian memohon kepada Allah  maka mohonlah kepada-Nya sedangkan kamu merasa yakin akan dikabulkan, karena sesungguhnya Allah tidak akan mengabulkan doa dari hati yang lalai.” (HR Ahmad)
Syaikh Al-Mubarakfuri menjelaskan bahwa yang dimaksud dengan sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Dan kalian yakin akan dikabulkan” adalah pengharusan. Artinya, berdoalah sementara kalian bersikap dengan sifat yang menjadi sebab terkabulnya doa. Imam Al-Madzhari menjelaskan bahwa hendaknya orang yang berdoa merasa yakin bahwa Allah akan mengabulkan doanya.
Sedangkan yang dimaksud “hati yang lalai” adalah hati yang berpaling dari Allah atau berpaling dari yang dimintanya.
Seandainya ada yang mengatakan, sebagian ada doa yang terkabul dan sebagian yang tidak maka bagaimana kita bisa yakin? Jawabannya, bahwa orang yang berdoa pasti akan dikabulkan dan permintaannya pasti akan diberikan kecuali bila dalam catatan azali Allah doa tersebut tidak dikabulkan. Akan tetapi, mungkin dia akan dihindarkan dari musibah semisalnya, diganti pahala, atau ditinggakan derajat di akhirat.

6. Memanfaatkan waktu yang utama untuk berdoa
Allah menciptakan waktu dengan kemuliaan yang berbeda-beda. Itulah sebabnya Allah bersumpah atas keberadaan jenis waktu yang berbeda. Ada waktu demi masa, demi waktu dhuha, demi malam, demi siang, dsb. Adapun waktu-waktu yang mustajab untuk berdoa di antaranya :
a.       Sepertiga malam terakhir
b.      Tatkala berbuka puasa bagi orang yang berpuasa
c.       Setiap selesai shalat fardhu
d.      Pada saat perang berkecamuk
e.      Sesaat pada hari jumat
f.        Pada waktu bangun tidur pada malam hari bagi orang yang sebelum tidur dalam keadaan suci dan berdzikir pada Allah
g.       Di antara adzan dan iqomah
h.      Pada waktu sujud dalam shalat
i.         Saat sedang turun hujan
j.        Saat ajal tiba
k.       Malam lailatul qadr
l.         Pada hari arafah

The last, janganlah bersedih bila doa kita belum terkabul. Yang pasti jangan menyerah untuk selalu berdoa. Yakinlah bahwa skenario Allah tak pernah salah.

Yogyakarta, 11 Jumadil ‘Ula 1431 H
Penulis: Ummu Ali
Muroja’ah: M.A. Tuasikal
Artikel www.remajaislam.com
20.14 | 0 komentar | Read More

OBAT HATI ALA ISLAMI: Mencegah dan Mengobati Stress, Rasa Benci, Galau. Bersabar, Ikhlas & Tawakkal ( tegar) ketika mendapat ujian.

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ 


by: https://www.facebook.com/notes/obat-hati-cara-mengatasi-masalah-sesuai-sunnah-nabi-saw/mecegah-mengobati-stress-rasa-benci-galau-bersabar-ikhlas-tawakkal-tegar-ketika-/169698939727222 
Assalamualaikum Wr. Wb.
Untuk menjadi orang yg penyabar, menghilangkan rasa benci, ikhlas & tawakkal ( tegar) ketika mendapat ujian, tidaklah mudah. Perlu usaha untuk mendapatkan kesabaran, ketegaran & keikhlasan itu. Caranya, dengan banyak-banyak melakukan amalan-amalan sunnah seperti, berzikir ( menyebut kalimat-kalimat Allah berulang-ulang), baca Quran & sholat malam. Karena amalan2 ini jika kita lakukan secara rutin, maka akan membentuk iman dan sangat mempengaruhi pembentukan kekuatan hati  terhadap ujian.
https://si0.twimg.com/profile_images/2459665020/IMG-20120618-00451_1340015441151_n.jpg

Semakin banyak amalan sunnah yg dilakukan, maka hati akan  semakin sabar & tegar. Sebaliknya semakin sedikit amalan sunnahnya, maka tentunya sedikit pula kesabaran & ketegaran yg didapat. Bagaimana jika tidak pernah melakukan amalan-amalan sunnah Rosulullah saw ?... Tentunya habislah kesabaran ketika mendapatkan ujian. Habisnya kesabaran adalah naiknya emosi yang menyebabkan timbulnya sifat-sifat syetan (berbagai penyakit hati) seperti, stress, putus asa, benci dan dendam, buruk sangka, patah semangat yang menyebabkan terganggunya aktifitas. Bagi orang bisnis atau orang berkarir, perasaan ini tentu dapat merugikan aktifitas pribadinya. Bagaimana dengan orang-orang non muslim yang tidak pernah melakukan sholat dan amalan-amalan sunnah Rosulullah saw, tapi mereka juga ada yang penyabar ?........Jawabnya, Merekapun mempunyai cara yang berbeda dengan ummat Islam untuk mendapatkan kesabaran dan ketenangan berdasarkan kepercayaan dan keyakinan mereka sendiri. Setiap mahluk Allah yang ingin berusaha untuk mencari sesuatu kebaikan, sekalipun mereka kafir, maka Allah pasti akan berikan jalan keluar baginya. Namun segala kesabaran yang mereka peroleh itu tidak seberapa jika dibandingkan dengan kesabaran yang kita peroleh melalui amalan-amalan sunnah Rosulullah saw. Beliaulah contoh manusia yang paling sabar di dunia sepanjang zaman. Dan kita sebagai ummat nabi Muhammad saw tentunya haram hukumnya mengikuti cara- cara ritual mereka.

                                           أَلاَ بِذِكْرِ اللّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ

"Ketahuilah, hanya dengan mengingat Allah (zikrullah) hati menjadi tenang".Q-S Ar-Ra'd ayat 28. 

Kekuatan ketegaran hati itu hanya bertahan selama kita melakukan amalan-amalan sunnahnya. Jika kita meninggalkannya , maka kekuatan dan ketegaran hati itu akan memudar perlahan- lahan. Menyebabkan mudah stress, emosi dan terserang penyakit hati (syetan di dalam hati) lainnya.

Cara termudah untuk dapat jadi orang yang penyabar adalah, tingkatkanlah amalan-amalan sunnah Rosulullah secara bertahap sedikit demi sedikit tetapi rutin. Contoh: Jika anda biasanya selesai sholat fardhu tidak pernah berzikir, cobalah mulai berzikir secara rutin. Kemudian jika sudah terbiasa lalu amalannya ditingkatkan dengan cara menambahkan lagi waktu berzikirnya. Umpama, yang sebelumnya biasanya lima menit kemudian ditambakan lagi menjadi sepuluh menit, atau tambahkanlah amalan sunnah lainnya  seperti sholat malam, baca Quran dan lain-lain. Bagi yang sholatnya sering tinggal, biasakanlah agar jangan sampai meninggalkannya lagi. Anggaplah sholat itu suatu kebutuhan hidup. Mengerjakan amalan-amalan sunnah secara rutin, walau amalannya sedikit, itu lebih baik dan terasa pengaruh perubahannya di hati daripada amalannya banyak tetapi tidak rutin.
20.12 | 0 komentar | Read More

Agar Dicintai atau Disukai Banyak Orang: BACAAN SHOLAWAT AGAR DICINTAI ORANG BANYAK

Ass_kum, tema kali ini tentang bacaan sholawat agar dicintai orang banyak. Amalan/ bacaan apa agar kita dapat dicintai oleh orang banyak?
Rasulullah SAW. Bersabda : barang siapa yang membaca sholawat ini sungguh akan terbuka 70 pintu dalam jiwanya dari pintu pintu Rahmat, dan Allah menyampaikan rasa cintanya di hati manusia, jika demikian maka tidak ada orang yang membencinya kecuali orang orang yang berhati munafiq (al hadith)
Ayo baca sholawat ini sebanyak mungkin agar dicintai orang banyak
http://triscbn.files.wordpress.com/2010/01/uncategorized-salaman.jpg.
Bahkan jauh waktu sebelum Nabi SAW. Ada, Nabi Khidir a.s dan Nabi Ilyas as. Mengatakan : tidak ada orang yang ber-iman yang mengucapkan : Shollahu ‘alaa Muhammad kecuali ia dicintai manusia sekalipun sebenarnya mereka sedang marah kepadanya, dan ‘demi Allah’ mereka tidak mencintainya sampai Allah mencintai dirinya. (sanad dari Imam Samarqandi)
Bacaan sholawat agar dicintai orang banyak.
Al Hafitz meriwayatkan, bahwa seseorang dari negeri Syam berkunjung kepada Nabi Muhammad SAW, katanya : Ya Rasulullah, ayahku sudah lanjut usia sedang ia ingin sekali melihat engkau dari dekat. Jawab Rasulullah SAW. : ajak ayahmu kemari, Kata orang dari Syam itu : Ia berpenyakit mata. Jawab Rasulullah SAW. : katakan kepadanya agar membaca Shollohu ‘ala Muhammad  selama 7 malam, maka ayahmu akan melihat aku di dalam mimpinya.
Dalam suatu riwayat disebutkan : maka orang itupun mengerjakan perintah Rasulullah SAW, dan di dalam tidurnya ia pun bermimpi berjumpa Rasulullah SAW.
Dan di dalam suatu hadith, barang siapa yang bermimpi ketemu Rasulullah SAW, sesungguhnya ia benar benar mengetahui wajah Rasul sebenarnya, karena setan tidak dapat menyerupai Nabi SAW. – pen.
Inilah bacaan sholawat tersebut :

ﺻﻟﷲﻋ

Shollohu ‘alaa Muhammad

Artinya : Keselamatan atas Muhammad


Saran saya, bacalah 1000 kali dalam sehari semalam, boleh lebih insya Allah hajatmu tercapai, amin
Best regards,
Agungichwanto
Dikopas dari kitab karangan yusuf bin ismail an nabhani “amalan sholawat para wali Allah”  hlm. 46-47
20.09 | 0 komentar | Read More

Rahasia Islami Wajah Bercahaya dan Enteng Jodoh: AGAR WAJAH BERCAHAYA DAN ENTENG JODOH

by: http://sandisatria1.blogspot.com/2011/08/agar-wajah-bercahaya-dan-enteng-jodoh.html

Barangsiapa yang membaca
amalan dibawah ini Insya Allah
wajahnya akan bercahaya
sehingga disukai orang banyak dan bagi yang belum mendapat jodoh Insya Allah bisa digunakan untuk menarik jodoh.
http://kolomkita.detik.com/upload/bayi3.jpg
1. Bacalah ayat berikut ini :
- Surah Yusuf Ayat 4 dibaca 3x
-Allahumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa’ala ali Muhammad dibaca 7x
2. Tiupkan ke telapak tangan
lalu usapkan diwajah. Lakukan
tiap hari settiap habis mandi
dan sholat 5 waktu.

-

AGAR TUBUH MEMANCARKAN AURA

Ritual berikut ini jika dijalankan secara rutin, akan membuat wajah dan tubuh anda memancarkan aura pengasihan sehingga anda memilki daya pikat yang luar biasa.

Disenangi dalam pergaulan dan enteng jodoh bagi yang belum punya jodoh.

Bismillahhirrahmaanirrahiim
Mandiku mandi air Nur amanjani
Siraman sekali mudalah kulitku
Siram kedua datang kasih sayang sekalian yang
memandang
Siraman ketiga bur memancar cahyaku karena aku memakai pemikat bidadari dari syurga mustajab diaku kabul berkat izin Allah Nurun ala nurin

Mantra diatas di baca 3x depan air dalam bak mandi/ember lalu gunakanlah untuk mandi.

Lakukan secara rutin tiap hari. Insya Allah dalam 41 hari akan nampak nyata perbedaannya.

-

CARA BANGKITKAN BIRAHI

Cara dibawah ini bisa digunakan untuk membangkitkan birahi wanita hingga akhirnya orgasme
dengan media merica.

Gunakan 1 butir merica 1 butir saja.

Sambil memandang wanita incaran Anda, pelintir merica tersebut dengan jari jempol & telunjuk sambil melafalkan (cukup dalam hati) ajian di bawah ini :

Qul yuhyiihalladzi annsya,
ahaa awwala marroh, wahuwaa bikulli kholqin’aliim.

Sebelum melaksanakan niatkan dalam hati untuk
membangkitkan nafsu birahi
wanita tersebut.

Fokuskan konsentrasi Anda untuk membuat wanita tersebut terangsang, sambil memelintir merica + melafalkan ajian tersebut di atas.

Wanita tersebut akan merasakan gatal pada vagina nya dan basah, jika dilanjutkan terus menerus akan membuat wanita tersebut orgasme.

Harap tidak menggunakan cara ini untuk mempermainkan wanita
baik-baik!!

-

PENARIK JODOH

Apabila anda selama ini susah
mendapatkan jodoh, segera
lakukan amalan berikut ini agar Allah menyingkirkan berbagai rintangan.

Cara berikut dikenal cukup manjur, Insya Allah :

1. Lakukan puasa sunnah di hari kelahiran anda (weton). Misalnya weton kelahiran anda kamis pahing maka lakukan puasa pada hari tersebut.
2. Setelah itu tiap malam (usai
sholat isya) membaca Surat
Alam Nasyroh 152x.
3. Kemudian membaca doa
menurut bahasa sendiri agar
dipermudah bertemu dengan
jodoh yang terbaik menurut
Allah.

-

PENGASIH AS SAJDAH

Pengasihan berikut ini bisa
digunakan untuk lawan jenis
agar mencintai kita sepenuh
hati.

Bahkan suami/istri yang
kabur kepincut orang lain akan bisa disadarkan dengan ilmu ini.

Berikut caranya :

1. Membaca doa dibawah ini
pada setiap hari kamis selesai
sholat asar. Jika reaksinya ingin lebih cepat bisa disertai dengan puasa.

Berikut doanya :

Ila hadroti nabiyyil mustofa
Muhammad Shalallahu ‘alaihi
wassalam syai’un lillahilahuu
Al Fatihah…
(baca Al Fatehah 1x)
- Wa khusuuson ila ruuhi si…
(sebut nama orang yg dituju)
Agar…
(jelaskan keinginan kita)
Al Fatihah…
(baca Al Fatehah 1x)
- Al Ikhlas 3x
- AL Falaq 1x
- An Nash 1x
- Allahumma shalli ‘ala sayyidina Muhammad Wa ala ali Sayyidina Muhammad, 11x
- Baca kalimat shahadat 1x
- Kemudian baca doa surat As
sajdah ayat 11 dibawah ini
sebanyak 40x : “Si… (sebut nama orang yg dituju) agar… (jelaskan keinginan kita)

Bismillahirrahmaanirrahiim,
Summas Tawaa ilas samaa’i
wa hiya dukhoonun fa qoola lahaa wa lil ardhi’tiyaa tou’an au karhan qoolataa atainaa too’i'iin “

2. Lakukan minimal 3 kali kamis atau hingga terlihat hasilnya pada orang yang anda tuju.

-

PENGASIH AYAT 15

Ilmu pengasihan ini diambil dari ayat 15, dimana dapat ditujukan untuk menggerakkan hati orang yang dituju agar menjadi cinta, sayang dan simpati baik pria maupun wanita.

Adapun amalannya :

Walau ana qur’aanan suyi’rat
bihil jibaalu alu quth thi’at
bihil ardhu aw kullima bihil
mautaballilahil amru jamii’a

Sebut nama yang dituju sebanyak 3x
Sebut apa yang diinginkan 1x Amalan bacaan ini sebanyak 7x setiap selesai shalat fardhu.

Dan lakukan selama 7x sholat
fardhu. Insya Allah paling lama 40 hari akan terbukti.

-

RAHASIA MEMUNCULKAN INNER BEAUTY

Ritual berikut ini bermanfaat
agar wajah bercahaya sehingga memunculkan inner beauty.

Berikut caranya :

1. Pada pagi hari sekitar jam 6, carilah air yang berputar
(pusaran air).
2. Ambil kerak dari dasar
pusaran air tersebut yaitu
sesuatu yang berbusa dan
berwarna keemasan.
3. Gunakanlah kedua telapak
tanganmu untuk meraihnya
kemudian segera usapkan pada wajahmu tiga kali lalu
ucapkanlah mantra :

“Sesiapa yang memandang wajahku bagaikan terang
cahaya bulan purnama empat belas tunduk kasih sayap sekalian hamba Allah“

Insya Allah wajah anda akan
memunculkan inner beauty dan aura pengasihan sehingga siapapun yang melihat akan tunduk dan mengasihinya.

-

UNTUK MEMPEROLEH PASANGAN HIDUP

Anda kesulitan mendapatkan
jodoh atau memiliki masalah
percintaan dengan kekasih dll.

Lakukan cara spiritual berikut ini untuk mendapatkan jalan
keluarnya langsung dari Allah. Insya Allah akan mendapat jodoh dan segala masalah asmara akan selesai.

Lakukan pembacaan amalan
berikut ini selama 61 hari.

1 hari dibaca sebanyak 3x, waktunya terserah.

1. Laailaahaillaa anta subhaanaka innii kuntu
minadzholimiin, 135x
2. Astaghfirullahal adzim
aladzi laailaa haillaa huwal
hayyul qoyyum wa atuubu
ilaih, 135x.
3. Al fatehah, 135x
4. Al ikhlas, 135x
5. Al Falaq, 135x
6. An Nas, 135x
7. Ayat Kursi, 135x
8. Subhanalloh wal hamdulillah walaa ilaahaillalah huwallahu
akbar, 135x
19.58 | 0 komentar | Read More

Rahasia Islami Jadi Idola Semua Orang: DOA AGAR BANYAK DISUKAI SEMUA ORANG

http://4.bp.blogspot.com/_8Ow5U5giiUc/TS7yJz75DMI/AAAAAAAAAAU/2BDlRbhjblo/s1600/lihatlah-malam.jpg 



by: http://pintughoib.heck.in/doa-agar-banyak-disukai-semua-orang.xhtml
Didalam hidup..paling enak adalah..banyak disukai orang..karena jika banyak orang yang suka..maka hidup jadi lebih mudah..bahkan guru ku berkata..''hidup akan bahagia..jika dimanapun tempat kita disukai orang..karena orang memberikan sesuatu karena dia suka..dan orang bisa membunuh karena dia benci atau dendam alias tidak suka.. YA ROHIM..jika membaca tiap selesai shalat 100x..secara rutin..maka setiap orang yang melihat kita akan suka..dan pakaian yang kita pakai akan terlihat pantas..dan wajah akan terlìhat menarik dan bercahaya..jika ingin ditujukan kesatu orang yang kita inginkan..agar orang itu sayang dan suka..maka baca ya rohim 5000x selama 7 malam..setiap selesai membaca 5000x lalu berdo;ya Allah aku mohon fadilahnya asma ya rohim agar (sebut nama orang yang dimaksud+nama orang tuanya)agar sayang dan suka kepadaku..ingsyaAllah orang tersebut akan sayang kepada kita.. pernah dulu sewaktu aku muda..ada seorang yang aku sukai..karena satu kesalah fahaman..dia tidak mau bertegur sapa denganku..karena waktu itu ego ku masih tinggi..akupun tidak mau menegurnya..dan aku menjauhinya..tapi disetiap malam aku membaca ya rohim 5000x..selama 3 malam..dan dihari ke 4 dia menyapaku..bahkan minta maaf..dan kembali menjadi teman dekatku..sudah+dulu ah..semoga manfaat..
19.57 | 1 komentar | Read More

RAHASIA KAYA RAYA: AMALAN KEKAYAAN BUAT ANDA YANG PENGEN HARTA BERLIMPAH


by: http://cahayametafisika.wordpress.com/2012/03/06/amalan-kekayaan-buat-anda-yang-pengen-harta-berlimpah/

Amalan ini adaalah amalan buat anda yang pengen memiliki harta banyak,maaf amalan ini jarang saya amalkan tapi pernah saya amalkan di masa yang lampau,terbukti amalan ini dapat menyesuaikan dengan apa yang anda butuhkan dalam masalah keduniaan,karena hitungannya yang banyak membuat saya jarang untuk mengamalkan lagi amalan seperti ini,selain aktifitas yang banyak di siang hari otomatis pada malam hari banyak saya gunakan buat istirahat,jika ada pasien yang dibuatkan barang ya gimana lagi tetap saya layani buat melekan sebanyak hari yang dibutuhkan,oke bos….
Langsung ke permasalahannya:

Dikerjakan sehabis mengerjakan sholat isyak ditambah melaksanakan sholat hajat 2 rekaat:

ALLOHUMMA YA GHONIY YA MUGHNII AGHNINII GHINAN LAA AKHOOFU BA’DAHU FAQRON WAHDINII WA’ALIMNII 41x

ALLOHUMMA SHOLLI WASSALIM WA BAARIK ‘ALA SAYYIDIINA MUKHAMMAD GHIINAA FAQRII WA KHAYATII RUUKHII WAHUDAA QOLBII WASYARKHI SHODRII WANAJATII FIDDUN-YAA WAL AKHIROTI WA’ALA ALIHI WASHOKHBIHI ‘ADADA KULLI DZARROTIN FII KULLI YAUMIN ALFA MAROT 20 X

YA WAHAB YA BASITH YA ROZAQ YA GHONIY YAA MUGHNII 10.000X

ULANGI BACAAN DIATAS BUAT ISTIQOMAH TIAP HARI,INSYA ALLOH JIKA FOKUS ADA BANYAK JALAN YANG MEMBERIKAN ANDA BISA MENDAPATKAN BANYAK HARTA,JIKA CAPEK BISA BERHENTI SEBENTAR MISAL UNTUK KEPENTINGAN BUAT BUANG HAJAT,BIKIN KOPI ATAU HAL LAINNYA JIKA SUDAH SELESAI SILAHKAN DILANJUT DENGAN HITUNGAN YANG TELAH DISLESAIKAN
WASSALAMU ALAIKUM
MBAH ARIFYANTO
10.51 | 0 komentar | Read More

Rahasia Kekayaan Nabi Sulaiman: Nabi Sulaiman adalah Orang Paling Kaya di Dunia

by: https://id-id.facebook.com/KomunitasGhaib/posts/398496883561747
Nabi Sulaiman adalah Orang Paling Kaya di Dunia, sudah terkenal karena kehebatan mukjizat dan kamampuannya dalam membangun kekayaan dan kerajaannya. Kekayaan nabi sulaiman terbentang dari negeri Eropa, Afrika Utara, Timur Tengah Hingga Asia Barat. Bahkan sudah terkenal bahwa kunci gudang kekayaannya bila di naikkan satu kuda dewasa yang besar tidak kuat mengangkut kunci gudang kekayaannya, karena saking banyaknya harta yang di miliki nabi Sulaiman.

http://www.manterapelet.com/wp-content/uploads/2011/06/images.jpg Nabi sulaiman pun meninggalkan amalan dan doa untuk para umatnya, sehingga siapa yang mau mengamalkan dan menggunakannya maka akan jadi orang yang kaya seperti nabi sulaiman, walaupun jumlahnya tidak mutlak seperti nabi sulaiman, tapi kaya seperti yang kita inginkan dalam hati dan pikiran kita. Insyaallah tercapai berkat usaha dan bisnis yang kita jalankan. Pelarisan usaha ini menggunakan karomah doa dan amalan nabi sulaiman, sehingga siapa yang menggunakannya insyaallah akan mendapatkan rezeki dan harta yang melimpah ruah.

Syaratnya adalah setiap tahun anda harus mengamalkan dan menzakati harta anda agar tetap berkah dan bermanfaat bagi sesama. Karena harta yang tidak di sucikan akan membawa petaka dalam hidup kita. Harta dari mana pun itu bila kita tidak pernah membersihkan dengan zakat atau sedekah setiap tahun maka nanti akan jadi malapetaka dan cobaan bagi kita. Jadi kita wajib mengeluarkan zakat yang jumlahnya sangat kecil dibanding kekayaan yang anda miliki.

Pelarisan ini berkhasiat untuk melancarkan usaha anda, meningkatkan penjualan anda, meningkatkan klien anda. Dan menjadikan bisnis anda semakin maju dan berkelimpahan.

Siapa kah yang membutuhkan pelarisan ini abah?

Yang memerlukan pelarisan ini adalah orang yang bergerak dalam bidang jasa dan perdagangan, baik itu produk yang nyata atau produk yang berbentuk jasa atau service.

Produk nyata misalnya : pemilik warung makan atau restaurant, pedagang baju dipasar, pedagang toko, pemilik minimarket, penjual atau sales keliling yang menjajakan dagangannya,yaitu barang yang di jual bisa di pegang, di rasa, atau istilahnya adalah benda wujud yang di jual. Sangat bagus untuk pegangan bisnis agar orang yang berniat jahat tidak bisa menjatuhkan atau menyalahi kita, bila kita di serang blackmagic maka akan kembali lagi pada yang mengirim. Wibawa dan aura kita akan meningkat, menjadikan tempat bisnis ( lokasi usaha ) anda makin di kenal dan di ingat semua orang, sehingga orang akan datang dan senang berbelanja atau membeli di tempat anda.

Produk jasa misalnya : agen asuransi, service keliling, pemilik dan pekerja bengkel, pemilik usaha jasa seperti percetakan, sablon, dan lain sebagai nya, intinya produk yang di jual adalah produk jasa atau service. Anda pun bisa memiliki produk gerbang rezeki sulaiman.

Pelarisan usaha atau penglaris bisnis gerbang rezeki sulaiman ini bisa dipakai oleh semua agama, baik itu islam, Kristen, katolik, budha ataupun hindu bahkan konghucu. Banyak sekali klien atau pasien kami yang datang dari suku keturunan ( tionghoa ) yang meminta penglaris bisnis dan usaha nya.

Bila anda berminat, anda bisa konsultasikan permasalahan anda, dan mengirimkan alamat lokasi usaha anda. Kami akan membantu anda dari jarak jauh, mengirimkan karomah doa untuk tempat usaha anda, agar usaha anda tambah ramai pembeli dan pelanggannya. Serta membantu melindungi dari jarak jauh dari serangan gaib pesaing pesaing anda yang berniat jahat.

Dengan ajian gerbang rezeki sulaiman ini maka semua kiriman magic atau sihir jahat akan kembali ke pengirimnya, kita tidak berniat jahat membalasnya, biar tuhan yang membalas ulang tingkah laku jahat dari pesaing atau musuh dagang kita.

Selain khasiat diatas, pelarisan usaha gerbang rezeki sulaiman ini juga bisa melindungi si pemakai dari gangguan sihir dan tenung, juga bisa meningkatkan kewibawaan anda sebagai seorang pedagang atau pebisnis atau juru jual. Telah terbukti ratusan kali.

Nanti anda akan kami kirimi suatu pegangan yang anda pasang di lokasi usaha anda, atau kalau anda pedagang keliling, maka bisa dipasang di kendaraan usaha anda, atau di pasang di rombong tempat jualan anda. Selain itu anda akan kami beri pegangan khusus untuk pelindung diri yang anda simpan di dompet atau di sabut ( ikat pinggang ), serta doa khusus yang bisa anda baca kalau malam sebelum tidur, doa nya pendek dan mudah. Anda bisa hafal dalam waktu singkat.

Penjelasan lebih lengkap tentang cara pakai dan khasiatnya, akan kami jelaskan di dalam paket yang kami kirimkan ke alamat anda. konsultasikan dulu permasalahan bisnis anda, agar bisa di carikan solusi terbaik nya.

pelarisan usaha gerbang rezeki sulaiman adalah doa pelarisan usaha atau penglaris usaha yang berisi doa pelarisan usaha dan pegangan bisnis agar bisnis tambah lancar dan jaya. menjadikan anda kaya raya dalam waktu singkat.
10.48 | 0 komentar | Read More

RAHASIA KEKAYAAN ISLAMI: ILMU KEKAYAAN NABI SULAIMAN,MENARIK PUSAKA DAN REJEKI

by: http://mrsyahrudin23.blogspot.com/2013/08/ilmu-kekayaan-nabi-sulaimanmenarik.html
BY.HABIB WAHYU.081256900271

Raja Jail


ABI WAHYU ( AMALAN DOA QORUN SULAIMAN )
 BISMILLAHIRRAHMANNIRRAHIM
 ASSALAMUALAIKUM WARROHMATTULLAHIWABAROKATUH
KEMBALI LAGI SAYA YANG FAKIR ILMU INI, INGIN BERBAGI SEDIKIT ILMU TITIPAN DARI ALLAH, SEMOGA SAJA BISA BERMANFAAT BUAT ORANG BANYAK AMIN,
 AMALAN INI BERNAMA (DOA QORUN SULAIMAN) BAGI ANDA PENGGEMAR BERBURU
HARTA QARUN, ATAU PUSAKA TERPENDAM,
MUNGKIN DENGAN AMALAN INI, ANDA TIDAK PERLU LAGI SUSAH SUSAH, KELUAR MASUK TEMPAT KERAMAT, DAN ANGKER, KARNA DENGAN AMALAN INI, BUKAN ANDA YANG MENCARI MEREKA,

http://validhasyimi.files.wordpress.com/2013/04/consolidated_wealth.jpg 
 TAPI BARANG BARANG TERSEBUT YANG AKAN MENCARI ANDA,
 SEPERTI GURU SAYA, BELIAU SEORANG AHLI MENARIK BENDA BENDA PUSAKA YANG TERPENDAM, BANYAK PARA ULAMA, KYAI, USTADZ, PARANORMAL, YANG MENYERAH MENARIK PUSAKA2 TERPENDAM, YANG MEMANG DI JAGA OLEH KHADAM TINGKAT TINGGI,
 TAPI DI TANGAN BELIAU, PUSAKA2 TERSEBUT DAPAT DI AMBIL DENGAN MUDAH,
 LALU SAYA NEKAT BERTANYA APA RAHASIA NYA GURU, KATA BELIAU KETAJAMAN MA’RIFAT NAK,

JADI SAYA TANYA LAGI, SEPERTI APA CARANYA KITA MENGGUNAKAN KETAJAMAN MA’RIFAT ITU TADI,
 JADI KATA BELIAU, KETAHUI LAH ANAK KU,
 SETIAP ORANG YANG AHLI DALAM MENARIK PUSAKA,
 ORANG ITU HARUS SUDAH TIDAK MERASA TERTARIK LAGI DENGAN BARANG YANG DIA TARIK ITU, KARNA ITU NAFSU,
 KEDUA JANGAN KAU PANDANG ITU HARTA KARUN ATAU PUSAKA, TAPI PANDANG LAH KALAU ITU, UJUD NUR MUHAMMAD,
 MAKA KAMU GAK AKAN SUSAH MENARIK NYA, SOALNYA DIA YG AKAN MENYERAHKAN DIRINYA SENDIRI, PUSAKA DAN HARTA KARUN ITU NAK,

 KALAU KITA TARIK, MENCURI NAMANYA, TAPI YG BAGUS ITU DIA DATANG SENDIRI, MENYERAHKAN DIRINYA, ARTINYA KAN BUKAN SALAH KITA HEHHEHEHEE,
 SAYA BERTANYA LAGI BAGAIMANA CARANYA SUPAYA DATANG SENDIRI PAK, BAIKLAH KATA BELIAU,
 NANTI MALAM DATANG KERUMAH SAYA JAM SATU MALAM, DATANG LAH SENDIRIAN TANPA TEMAN, AKHIRNYA MALAM SAYA DATANG KERUMAH BELIAU JAM 1 MALAM, DAN BELIAU MENGIJASAHKAN AMALAN INI DENGAN SYARAT2 TERTENTU :

""BISMILLAHHIRRAHMANNIRRAHIM ALLAHHUMMA HAI QARUN, KARNA BANDARAN NABI ALLAH SULAIMAN YANG DI BUMI, DATANGKAN REZEKI KU, DIDAK SINA DI PAKSINA, DI MASRIK DI MAGRIB, BUKA KAN PINTU LANGIT YANG KE TUJUH, BUKA KAN PINTU BUMI YANG KETUJUH, BUKA KAN PINTU GEDUNG YANG KETUJUH, TURUNKAN REZEKI KU SEPERTI TERANG BULAN, DATANGKAN REZEKI KU SIANG DAN MALAM.""

 BACA SEMAMPUNYA, MAKIN BANYAK MAKIN BAIK. KISAH PENGALAMAN GURU SAYA, BELIAU MEMILIKI RUMAH DI PINGGIR JALAN RAYA, LETAK NYA DI ATAS PUNCAK GUNUNG, BELIAU RUTIN MENGAMALAKAN AMALAN INI, BELIAU HERAN KARNA SETIAP MALAM DI SEKITAR RUMAH BELIAU RAME SEPERTI PASAR,
 KATA BELIAU TERDENGAR SEPERTI SUARA TRUK MEMBAWA BARANG2 BANYAK DAN DI TUMPAHKAN DI SAMPING RUMAH BELIAU, BEGITU TERUS SETIAP MALAM, DAN BELIAU JUGA SERING MELIHAT CAHAYA MERAH MENYALA DARI DALAM RUMAH BELIAU,

 YANG SETELAH BELIAU TERAWANG, TERNYATA BATU MERAH DELIMA, PADAHAL KATA BELIAU SELAMA INI TEMPAT BELIAU TINGGAL ITU, BUKAN LAH TEMPAT HARTA KARUN DULU NYA, JADI DARI MANA DATANG NYA BARANG BARANG ITU, KATA BELIAU AKHIR NYA MAKIN HARI BELIAU AMALKAN DOA DI ATAS,
 MERAH DELIMA ITU MAKIN MENDEKAT, PAS HARI KE 41 BELIAU MENGAMALKAN NYA, TIBA TIBA RUANGAN BELIAU JADI MERAH SEMUA, DAN BATU MERAH DELIMA ITU, TERGELETAK DI DEPAN BELIAU, BELIAU PEGANG SEBENTAR BATU ITU LALU BELIAU BUANG LAGI, YA SEPERTI KATA BELIAU TADI, SETIAP ORANG YG AHLI MENARIK PUSAKA ITU, DIA HARUS TIDAK MERASA SUKA LAGI SAMA BENDA ITU,

 JIKA MASIH ADA IKATAN RASA SAMA BENDA TERSEBUT, MAKA SELAMA ITU JUGA SUSAH NGAMBILNYA,

AKHIR NYA SEMUA BENDA ANTIK DI TEMPAT BELIAU ITU GAK SUSAH SUSAH BELIAU MENARIK NYA, TAPI MEREKA DATANG MENYERAHKAN DIRINYA, PERNAH WAKTU SAYA BERTAMU DI TEMPAT BELIAU, TIBA TIBA SAJA DARI KAMAR BELIAU TERDENGAR SUARA GADUH, GLUDAK GUBRAK,
 NAH KATA SAYA SUARA APA ITU PAK, BELIAU CUMAN TERSEYUM SAJA, LALU BELIAU MASUK KEDALAM KAMAR, WAKTU KELUAR DARI DALAM KAMAR, DI TANGAN BELIAU SUDAH MENGGENGGAM SEBUAH PEDANG SAMURAI JEPANG, YG BISA DI IKAT DI PINGGANG, JADI KATA BELIAU SAMBIL CENGAR CENGIR HEHEE BARU DATANG, SOALNYA MASIH PANAS KATA BELAIAU, SAMURAI TERSEBUT JIKA,DI SAYAT KAN KE PAKU, PAKU ITU LANGSUNG PUTUS, PERNAH DULU JUGA SAYA BERTAMU MALAM2 KE TEMPAT BELIAU,
 WAKTU ASYIK NGOBROL, TIBA TIBA ADA ANGIN DAN ADA BATU KECIL DI LEMPAR KE ARAH KAMI DUDUK BERDUA, GLUTAK ITU SUARANYA HE, DAN WAKTU SAYA CARI SAMA GURU SAYA, TERNYATA BATU MUSTIKA, JADI KATA GURU SAYA, KAMU MAU, MAU LAH PAK KALAU DI KASIH, UDAH INI AMBIL, YA SAYA BIKIN KAN CINCIN, DAN CINCIN MUSTIKA ITU DI BAWAK SAMA TEMAN KE SURABAYA.

DAN AMALAN INI JUGA BERFUNGSI, BUAT MELANCARKAN REZEKI KITA YG SERET, SEBETUL NYA ILMU INI ADALAH ILMU KEKAYAAN NYA QORUN, TAPI JIKA ANDA BERHASIL MENGAMALKAN NYA, JANGAN LAH ANDA MENJADI SEPERTI QORUN JUGA,SETELAH MEMILIKI HARTA JADI LUPA SEGALA GALANYA, INGAT HARTA ITU TIDAK SEPENUH NYA MILIK KITA, DI SITU ADA HAK ANAK YATIM DAN ORANG ORANG SUSAH LAIN NYA, BIASANYA NYA YG CEPAT MENGUSAI ILMU INI ADALAH ORANG YG SUKA SAUM/PUASA, DAN SUKA BERSEDEKAH TIDAK PELIT, INSYA ALLAH CEPAT BERHASIL, ALHAMDULILAH, MUNGKIN CUKUP SAMPAI DISINI DULU, AMANAH YANG HARUS SAYA SAMPAIKAN INI, KURANG DAN LEBH NYA, SAYA MOHON MAAF, SAYA AKHIRI ASSALAMUALAIKUM WARROHMATTULLAHIWABAROKATUH


pesan saya sebagai admin blog, agar ilmu ini diamalkan tajam / cepat berhasil anda harus memberikan mahar/penajam  boleh berupa pulsa, nati pulsa itu beliau gunakan untuk membalas sms kalian,dan sebagai ujud saling menghargai ilmu, ilmu yg dihargai akan menjadi ilmu yg bermamfaat.
tanda ilmu yg tidak bermamfaat  ilmu itu tak pernah jadi ketika diamalkan atau hanya tersimpan dalam lemari catatan. 



BAGI KAWAN KAWAN  YG MEMILIKI RAHASIA UNIK-UNIK / ILMU UNIK atau ilmu pengobatan unik  MUDAH  DAN BERMAMFAAT


SILAHKAN ANDA BERBAGI DIBOLOG SAYA INI


SEKECIL APAPUN YG ANDA BERIKAN AKAN MENJADI PAHALA YG BERLIPAT GANDA


SILAHKAN SMS keilmuan unik anda KE 085249659667  atau email ke  mrsyahrudin8@gmail.com. atau ke facebook saya Rudi Banjarmasin    NANTI AKAN SAYA POSTINGKAN DI BOLOG SAYA INI yg dikunjungi ribuan pengunjung tiap hari,
bagi anda yg ingin menambah wawasan ilmu MELAYU  silahakan berkunjung kebolog  " Keramat Bumi Kelayang "atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google,

bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,
10.46 | 0 komentar | Read More

“Amalan Harian – Dzikir” Ustdz Yusuf Mansur Wisatahati 25042012

by: http://notesanom.wordpress.com/2012/05/01/amalan-harian-dzikir-ustdz-yusuf-mansur-wisatahati-25042012/
Yang membuat semangat ketika saya hendak membuat posting tentang Amalan Harian – Dzikir Ustdz http://salam-online.com/site/wp-content/uploads/2012/11/Muharram-awal-Muharram-jpeg.image_.jpg 
Yusuf Mansur Wisatahati episode 25/04/2012, ini adalah ucapan Ustdz Yusuf Mansyur pada Wisatahati episode 30/04/2012. Beliau  mengatakan secara garis besar seperti ini “Semua orang bisa jadi yusuf mansur. yaitu dengan mensharing ilmu yang didapat dari ceramah/tausyiah yusuf mansur kepada orang lain dengan kemampuan yang ada dalam diri kita. sehingga kita bisa mendapatkan pahala yang sama dari Allah SWT.Amin”.
Semoga Postingan ini berguna bagi orang banyak dan mohon koreksi jika terdapat kesalahan :) .
  • Astaghfirullaahal ‘adzhiim (3x)
Aku mohon ampun kepada Allah yang Maha Agung
  • Alladzi laa ilaaha illa huwal hayyul qayyum wa atubu ilaihi (1x)
yang tidak ada Tuhan kecuali Allah, Dzat yang Maha Hidup dan terus Hidup, dan kami mohon ampun kepadaMu ya Allah
  • Laa Ilaaha Illallah wahdahu laasyariikalah lahulmulku walahulhamdu yuhyii wayumiitu wahuwa alaa kulli syaiin qadiir (10x)
Tidak ada Tuhan selain Allah, dzat yang Maha Esa, tidak ada sekutu untukNya (tidak ada yang menyamai), dzat yang mempunyai kerajaan dan semua pujian. Dzat yang menghidupkan dan mematikan, dan berkuasa atas segala sesuatu
  • Laa khaula walaa quw wata illaa billa hil ‘aliy yil ‘adzhiim (1x)
Tiada daya dan kekuatan, Melainkan dengan pertolongan Allah yang Maha Agung
  • Allahumma ajjirna minannar (7x)
Ya Allah lindungilah kami dari api neraka
  • Allahumma antassalam waminkassalam wa ilaika ya’udussalam fahayyina rabbanaa bissalam, wa adkhilna jannata daarassalaam, tabarakta rabbana wa ta aalaita yaa dzaljalaali wal ikram. (1x)
Ya Allah Engkaulah As-Salam (keselamatan, keberkahan, kemulian, ketenangan) dan keselamatan dari-Mu dan keselamatan kembali padaMu, berilah keselamatan dalam hidup kami, Dan masukkan kami ke dalam surga Darussalam, Maha Suci Engkau ya Rabb yang Maha Luhur, yang Maha agung dan Maha Mulia
  • Allahumma laa mania, limaa a’thaita, wa laa mu’thia limaa mana’ta, walaa ra adha limma qadlaita, walla yanfa’u dzal jaddi minkal jadduu. (1x)
Tidak ada Tuhan selain dari Allah, sendirinya tidak ada sekutu baginya,
kepunyaannya semua kekuasaan dan semua pujian dan berkuasa atas
tiap-tiap sesuatu.  Ya Allah! Tidak ada yang dapat menghalangi
pemberianmu, dan tidak ada yang dapat memberi kalau Kamu menghalanginya.
Tidak dapat memberi manfa’at orang yang mempunyai kebesarannya itu
  • Allahumma ainnaa ‘alaa dzikrika, wa syukrika, wa husni ‘ibadatik. (1x)
Ya Allah! Tolonglah aku supaya selalu mengingat Engkau dan bersyukur
kepada Engkau serta membaikkan ibadatku kepada Engkau.
Lanjut Dengan Dzikir:
  • Ilahana ya rabbana anta maulana : Subhanallah (33x)
  • Subhanallah wabihamdihi da iman abadan  :  Alhamdulillah (33x)
  • Alhamdu lillahirabbil ‘alamin ‘ala kulli halin  :  Allahu Akbar (33x)
download versi pdf disini
10.44 | 0 komentar | Read More

( Rahasia Dahsyatnya Rezeki Islami ) Kisah Nyata Keajaiban 6 Amalan: Hutang Lunas, Istri Kembali


 
by: http://www.bersamadakwah.com/2013/04/kisah-keajaiban-6-amalan-hutang-lunas.html
“Lik, kalau besuk kamu nggak bisa melunasi utangmu, lebih baik kamu mengosongi rumah ini. Atau, aku yang akan mengosongi rumahmu ini” ancam rentenir, Ahad pagi itu. Dunia makin terasa sempit bagi Malik. Sudah tiga tahun ini ia bergelut dengan masalahnya, namun tak juga ia sanggup mengatasi masalah-masalah yang membelitnya, termasuk hutang tersebut. Malik sudah berusaha mencari pinjaman, tapi hasilnya nihil. Kurang dari 24 jam lagi rumah satu-satunya itu akan disita.

Setelah si rentenir pergi, datanglah tamu kedua yang tidak lain adalah istrinya sendiri. Sudah 2 tahun suami istri itu pisah ranjang.

“Kalau Abang belum juga menandatangani surat cerai saya, insya Allah besuk siang ada yang akan datang menjemput paksa Abang. Jadi besuk pukul 12 siang, saya tunggu di Pengadilan Agama untuk tanda tangan surat cerai!” Malik makin bongkok mendengar tuntutan istrinya itu. Ah... kalau saja si Malik tidak selingkuh. Ia masih ingat masa itu, ketika masih jaya-jayanya, Malik punya hobi main judi dan minum. Ketika usahanya bangkrut, hobi itu menjadi pelarian. Di tahun kedua ia main judi dan mabuk, terjadilah ‘perselingkuhan’ itu. Malik sudah menjelaskan bahwa ia selingkuh tidak sengaja, tetapi istrinya tidak terima. Pulang ke rumah orangtuanya dan meminta cerai.

Setelah Asar, anak pertama datang ke rumah. “Pak, besuk aku sudah nggak bisa sekolah lagi!”
“Kenapa?” tanya Malik
“Habis Bapak tidak membayarkan uang sekolah. Sudah tujuh bulan nunggak.”
Malik semakin bingung. Tiga masalah menumpuk dan memuncak di hari itu. Pikiran Malik semakin gelap seiring hari yang juga mulai gelap. Akhirnya malam itu, Malik memutuskan untuk bunuh diri.

Untunglah Malik masih punya sedikit iman. Sebelum bunuh diri, ia ingat belum Shalat Isya’. Sudah lama sebenarnya Malik tidak shalat, dan ia ingin shalat untuk terakhir kalinya sebelum ia meninggal. Keinginan untuk shalat ini rupanya adalah taufik dari Allah yang membuat Malik secara tak sengaja mengamalkan 6 amalan yang diwasiatkan Rasulullah kepada umatnya jika sedang dilanda gelisah. Fal yatawadh-dha’, langkah pertama adalah berwudhu.

Setelah berwudhu, tiba-tiba hati Malik mulai tenang. “Ya Allah... saya belum pernah dapat ketenangan seperti ini!”

Malik kemudian menunaikan shalat Isya’. Langkah kedua dalam wasiat Rasulullah: wal yushalli rak’atain dikerjakan oleh Malik. Meskipun yang dimaksud dalam hadits tersebut adalah Shalat Hajat, namun esensinya sama dengan Shalat Isya’ yang dilakukan Malik.

Setelah shalat, Malik melihat Al Qur’an di atas rak bukunya. “Mengaji dulu ah, untuk terakhir kali,” kata Malik yang kemudian secara tak sengaja membuka Surat Ali Imran ayat 26.

”Katakanlah, ‘Wahai Tuhan yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.”

Seakan-akan Allah mengatakan kepada Malik: “Lik, Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. Kata siapa rumahmu akan disita jika Allah mengamankannya? Kata siapa kau aka bercerai jika Allah menyatukan kalian? Kata siapa anakmu akan putus sekolah jika Allah memberi rezeki? Semua keputusan ada di tangan-Ku”

Namun Malik tetap belum percaya. Bagaimana mungkin uang 15 juta bisa ia dapatkan dalam hitungan jam. Bagaimana mungkin ia bisa kembali harmonis dengan istrinya jika jam 12 besuk ia harus bercerai di pengadilan.

Kemudian Malik meneruskan bacaannya. Ternyata artinya: ”Engkau masukkan malam ke dalam siang dan Engkau masukkan siang ke dalam malam. Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati dan Engkau keluarkan yang mati dari yang hidup. Dan Engkau beri rezeki siapa yang Engkau kehendaki, tanpa batas.” (QS. Ali Imran : 27)

Malik masih ragu. Ia pun membuka lembaran mushaf yang lain dan membaca Surat Faathir ayat 2-3.

”Apa saja yang Allah anugerahkan kepada manusia berupa rahmat, maka tidak ada seorangpun yan dapat menahannya; dan apa saja yang ditahan oleh Allah, maka tidak seorangpun yang sanggup melepaskannya sesudah itu. Dan Dia-lah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. Hai manusia, ingatlah akan nikmat Allah kepadamu. Adakah pencipta selain Allah yang dapat memberikan rezeki kepadamu dari langit dan bumi? Tidak ada Tuhan selain Dia; maka mengapakah kamu berpaling?”

Setelah membaca ayat ini, Malik pun sadar. Ia memohon ampun kepada Allah karena telah berniat bunuh diri yang dosanya sangat besar. “Kalau semua urusan adalah kehendak Allah, saya tidak jadi bunuh diri deh,” kata Malik sambil menutup mushafnya.

Malik kemudian mematikan seluruh lampu rumahnya, kecuali kamarnya dan kamar anaknya. Ia ingin bermunajat kepada Allah. Yang ternyata, itu amal keempat dalam wasiat Nabi setelah berwudhu, shalat dan membaca Qur’an.

Malik berdoa dengan khusyu’ memohon kepada Allah agar rumahnya tidak jadi disita, tidak jadi cerai dengan istrinya dan anaknya bisa tetap sekolah. Malik mengiringi doanya dengan membaca asmaul husna yang dihafalnya: Ya Aziizu ya Hakiim, ya Ghafuru ya Rahiim.

Malik terus berdoa dan membaca asmaul husna hingga jam 1. Mata terasa ngantuk, tetapi Malik tidak menyerah. Ia pun berwudhu dan membaca Qur’an lagi. Kali ini ayat yang dibuka tepat tentang keutamaan taqwa dan tawakkal. Surat Ath Thalaq ayat 2-3.

”Barangsiapa bertaqwa kepada Allah, niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan keperluannya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang dikehendakiNya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu”

Selesai membaca ayat ini, Malik kembali berdoa. Namun, kali ini doanya berbeda dari doa sebelumnya. Ia benar-benar bertawakkal dalam doanya. “Ya Allah... ampuniah dosaku. Jika besuk para rentenir itu datang, aku memasrahkan rumah ini. Aku telah menyerahkan semuanya kepadaMu...”

Setelah bertawakkal, kini Malik mendapatkan petunjuk untuk melakukan amalan keenam yang diwasiatkan Nabi, yaitu wal yatashaddaq, bersedekahlah. Malik ingat bahwa yang akan disita dalah rumahnya saja, sedangkan isinya tidak. Maka ia pun berencana menyedekahkan isi rumah itu. Ia akan keluar dari rumah itu hanya membawa pakaian saja.

Adzan Subuh terdengar. Malik yang sebelumnya lama tidak ke masjid, kini pergi ke rumah Allah itu untuk shalat berjamaah. Selesai shalat, dzikir dan doa, Malik tidak langsung pulang. Ia ingin terus menenangkan hatinya di masjid. Ia pun membaca surat Al Waqi’ah. Ia pernah mendengar, siapa yang membaca surat Al Waqi’ah akan dijauhkan dari kefakiran.

Tepat pukul 6 pagi, Malik keluar dari masjid. Begitu nyampai rumah, ia melihat sudah ada orang yang menunggunya. “keterlaluan si rentenir, janji datang jam 10, jam 6 sudah di sini,” kata Malik. Namun, ia tetap merasa tenang. Tak lupa ia membaca basmalah.

Ternyata tamu pagi-pagi ini bukan rentenir, melainkan teman lamanya. Singkat cerita, setelah saling sapa dan dibuatkan minum, sang teman menyampaikan maksud kedatangannya.

“Sebenarnya gue ada order Lik. Elu kan jago naksir alat-alat berat, bantu gue ya,” kata sang teman. Malik yang memang jago menaksir harga dimintanya untuk menemani ke luar kota yang mau mengadakan lelang alat berat.
“Maaf, nggak bisa. Gue lagi males,” jawab Malik.
“Aduh Lik, tolong dong... bisa rugi gue kalau elu nggak ikut”
Karena Malik tidak mau ikut temannya, ia pun iseng mengatakan, “Begini, deh. Kalau memang elu mau tetap ngajakgue juga, siapkan duit 50 juta cash di meja gue”
Perkiraan Malik, tidak mungkin temannya menyanggupi hal itu. Namun bagi Allah, semuanya bisa terjadi atas kehendakNya. Kun fayakun.
“Lik, kalau 50 juta mah nggak ada. Tapi kalau 25 juta ada, pagi ini cash pun gue siapin”
“Tolong diulang yang tadi,” kata Si Malik yang tersedak mendengar kesanggupan sang teman.
“Kalau 25 juta, bisa langsung gue siapin. Cash”

Alhamdulillah... selesailah masalah pertama. Masalah utang 15 juta itu beres, bahkan ada sisa 10 juta. Tinggal dua masalah lagi. Istri dan anak.

Rupanya, ketika Malik berdoa di malam hari, anaknya yang bungsu tak bisa tidur, ia nangis terus. Orang tua dari istri Malik menyarankan agar si anak dipertemukan dengan Malik pagi-pagi. “Barangkali anakmu kangen bapaknya, ajaklah bertemu besuk pagi sebelum kalian bercerai.”

Setelah mendapatkan uang 25 juta tersebut, datanglah si istri ke rumah Malik sesuai saran orangtuanya. Malik tersenyum lebar menyambutnya. Si istri pun terheran-heran. Namun belum lagi hilang penasarannya, Malik segera memeluknya dan berkata: “Alhamdulillah, Mah, kita selamat!”
“Selamat apa Bang?”
“Abang dapat duit, nih 25 juta. Mamah tahu kan rumah kita diincar rentenir gara-gara utang Abang 15 juta. Ini uang 15 juta nanti Mamah pegang, bayarkan ke rentenir biar nggak datang lagi selamanya. Katanya mau datang jam 10. Sisanya kita bagi dua. 5 juta buat ongkos Abang ke Riau, yang 5 juta Mamah pegang buat urusan anak-anak. Selama Abang di Riau, tolong jaga anak-anak ya”
“Iya Bang” entah mengapa tiba-tiba kata-kata itu yang keluar dari bibir istrinya. Istri yang tadinya bersikeras meminta cerai tiba-tiba lulu hatinya.

Permasalahan kedua pun selesai. Tinggal permasalahan ketiga, yaitu masalah SPP anak. Masalah ini justru yang paling ringan karena tunggakan SPP hanya 7 bulan, sebulannya Rp 50 ribu. Jadi totalnya hanya Rp 350 ribu. [Disarikan dari Buku Kun Fayakun 2 karya Ustadz Yusuf Mansur]
10.35 | 0 komentar | Read More

Amalan-Amalan di Bulan Muharram

by: http://buletin.muslim.or.id/ibadah-2/amalan-amalan-di-bulan-muharram
Pembaca yang semoga senatiasa dirahmati Allah Ta’ala, sebentar lagi kita akan memasuki tahun baru hijriyah. Dimana bulan pertama dalam kelender hijriyah adalah bulan Muharram. Allah Ta’ala telah menjadikan bulan Muharram sebagai bulan yang mulia dan menjadikannya sebagai salah satu dari empat bulan haram (yang disucikan).

http://4.bp.blogspot.com/_cPZ3JuU6GI4/TP1gYFrFU6I/AAAAAAAAAGY/i1ebOLI7KV4/s1600/muharram.gif 

Bulan Muharram, Bulan yang Dimuliakan

Para pembaca yang budiman, Allah Ta’ala berfirman (yang artinya), “Sesungguhnya jumlah bulan di sisi Allah adalah 12 bulan (yang telah ditetapkan) di dalam kitab Allah sejak menciptakan langit dan bumi. Di antara 12 bulan tersebut terdapat 4 bulan yang suci. Itulah (ketetapan) agama yang lurus, maka janganlah kalian menzhalimi diri kalian pada bulan-bulan (suci) tersebut.” (QS. At Taubah : 36)
Diantara keempat bulan haram (suci) tersebut adalah bulan Dzulqa’dah, Dzulhijjah, Muharram, dan Rajab. Sebagaimana yang disebutkan oleh sabda Rasulullah shallallahu ’alaihi wasallam (yang artinya), “Satu tahun ada 12 bulan, diantaranya ada 4 bulan suci: 3 bulan secara berurutan yaitu Dzulqa’dah, Dzulhijjah, Muharram dan bulan Rajab diantara bulan Jumada dan bulan Sya’ban.” (HR. Bukhari)
Mengapa keempat bulan tersebut dinamakan bulan haram? Abu Ya’la rahimahullah mengatakan, “Dinamakan bulan haram karena dua makna. Pertama, pada bulan tersebut diharamkan berbagai pembunuhan sebagaimana yang diyakini oleh orang-orang jahiliyyah dahulu. Kedua, pada bulan tersebut larangan untuk melakukan perbuatan maksiat lebih ditekankan daripada bulan yang lainnya dikarenakan mulianya bulan tersebut.” (Zaadul Maysir, Ibnul Jauziy)

Beberapa Amalan yang Dilakukan di Bulan Muharram

Para pembaca rahimakumullah, berikut akan kami bawakan beberapa amalan yang hendaknya dilakukan pada bulan Muharram.

1. Perbanyak Amalan Shalih dan Jauhi Maksiat

Ibnu ‘Abbas radhiyallahu ‘anhuma berkata tentang tafsir firman Allah Ta’ala dalam Surat At Taubah ayat 36: “…maka janganlah kalian menzhalimi diri kalian…”; Allah telah mengkhususkan empat bulan dari kedua belas bulan tersebut. Dan Allah menjadikannya sebagai bulan yang suci, mengagungkan kemulian-kemuliannya, menjadikan dosa yang dilakukan pada bulan tersebut lebih besar (dari bulan-bulan lainnya) serta memberikan pahala (yang lebih besar) dengan amalan-amalan shalih.” (Tafsir Al Qur’an Al ‘Azhim, Ibnu Katsir)
Mengingat besarnya pahala yang diberikan oleh Allah melebihi bulan selainnya, hendaknya kita perbanyak amalan-amalan ketaatan kepada Allah pada bulan Muharram ini dengan membaca Al Qur’an, berdzikir, shadaqah, puasa, dan lainnya.
Selain memperbanyak amalan ketaatan, tak lupa untuk berusaha menjauhi maksiat kepada Allah dikarenakan dosa pada bulan-bulan haram lebih besar dibanding dengan dosa-dosa selain bulan haram.
Qotadah rahimahullah juga mengatakan, “Sesungguhnya kezaliman pada bulan-bulan haram lebih besar kesalahan dan dosanya daripada kezaliman yang dilakukan di luar bulan-bulan haram tersebut. Meskipun kezaliman pada setiap kondisi adalah perkara yang besar, akan tetapi Allah Ta’ala menjadikan sebagian dari perkara menjadi agung sesuai dengan kehendaknya.”

2. Perbanyaklah Puasa

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda (yang artinya), “Sebaik-baik puasa setelah bulan Ramadhan adalah puasa di bulan Allah, yaitu bulan Muharram. Dan shalat yang paling utama setelah shalat wajib adalah shalat malam.” (HR. Muslim)
Para salaf pun sampai-sampai sangat suka untuk melakukan amalan dengan berpuasa pada bulan haram. Sufyan Ats Tsauri rahimahullah mengatakan, “Pada bulan-bulan haram, aku sangat senang berpuasa di dalamnya.” (Lathaa-if Al Ma’arif, Ibnu Rajab)

3. Puasa ‘Asyuro (Tanggal 10 Muharram)

Para pembaca yang dirahmati Allah, hari ‘Asyuro merupakan hari yang sangat dijaga keutamannya oleh Rasulullah, sebagaimana hadits dari Ibnu ‘Abbas radhiyallahu ‘anhuma, beliau mengatakan, “Aku tidak pernah melihat Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam begitu menjaga keutamaan satu hari di atas hari-hari lainnya, melebihi hari ini (yaitu hari ‘Asyuro) dan bulan yang ini (yaitu bulan Ramadhan).” (HR. Bukhari dan Muslim)
Salah satu bentuk menjaga keutamaan hari ‘Asyuro adalah dengan berpuasa pada hari tersebut. Dari Ibnu ‘Abbas radhiyallahu ‘anhuma, beliau mengatakan, Ketika Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam sampai di Madinah, sementara orang-orang Yahudi berpuasa ‘Asyuro, mereka mengatakan, “Ini adalah hari di mana Musa menang melawan Fir’aun.” Kemudian Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda kepada para sahabat, “Kalian lebih berhak terhadap Musa dari pada mereka (orang Yahudi), karena itu berpuasalah” (HR. Bukhari)
Rasulullah menyebutkan pahala bagi orang yang melaksanakan puasa sunnah ‘Asyuro, sebagaiamana riwayat dari Abu Musa Al Asy’ari radhiyallahu ‘anhu, beliau mengatakan, Nabi shalallahu ‘alaihi wasallam ditanya tentang puasa Asyuro, kemudian beliau menjawab, “Puasa Asyuro menjadi penebus dosa setahun yang telah lewat” (HR. Muslim)

4. Selisihi Orang Yahudi dengan Puasa Tasu’a (Tanggal 9 Muharram)

Setahun sebelum Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam wafat, beliau berrtekad untuk tidak berpuasa hari ‘Asyuro (tanggal 10 Muharram) saja, tetapi beliau menambahkan puasa pada hari sebelumnya yaitu puasa Tasu’a (tanggal 9 Muharram) dalam rangka menyelisihi puasanya orang Yahudi Ahli Kitab.
Dari Ibnu ‘Abbas radhiyallahu ‘anhuma beliau mengatakan, Ketika Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam berpuasa ‘Asyuro dan menganjurkan para sahabatnya untuk berpuasa, mereka berkata, “Wahai Rasulullah, sesungguhnya ini adalah hari yang diagungkan oleh orang-orang Yahudi dan Nasrani”. Maka beliau bersabda, “Kalau begitu tahun depan Insya Allah kita akan berpuasa juga pada hari kesembilan (Tasu’a, untuk menyelisihi Ahli kitab)”. Ibnu ‘Abbas berkata, “Belum sampai tahun berikutnya, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam telah wafat.”
Sebagian ulama ada yang berpendapat di-makruh-kannya (tidak disukainya) berpuasa pada tanggal 10 Muharram saja, karena menyerupai orang-orang Yahudi. Tapi ada ulama lain yang membolehkannya meskipun pahalanya tidak sesempurna jika digandengkan dengan puasa sehari sebelumnya (tanggal 9 Muharram). (Asy Syarhul Mumti’, Ibnu ‘Utsaimin)

5. Muhasabah dan Introspeksi Diri

Hari berganti dengan hari dan bulan pun silih berganti dengan bulan. Tidak terasa pergantian tahun sudah kita jumpai lagi, rasa-rasanya sangat cepat waktu telah berlalu. Semakin bertambahnya waktu, maka semakin bertambah pula usia kita. Perlu kita sadari, bertambahnya usia akan mendekatkan kita dengan kematian dan alam akhirat.
Sebuah pertanyaan besar, “Semakin bertambah usia kita, apakah amal kita bertambah atau malah dosakah yang bertambah??!” Maka pertanyaan ini hendaknya kita jadikan alat untuk muhasabah dan introspeksi diri kita masing-masing. Ibnu Mas’ud radhiyallahu ‘anhu pernah mengatakan, “Tiada yang pernah kusesali selain keadaan ketika matahari tenggelam, masa hidupku berkurang, namun amalanku tidak bertambah.”
Wahai saudaraku, sudahkah kita mempersiapkan bekal untuk menuju perjalanan yang panjang di akhirat kelak dengan amalan-amalan shalih? Sudahkah kita siap untuk mempertanggungjawabkan semua perbuatan yang telah kita perbuat di hadapan Allah kelak? Allah Ta’ala berfirman (yang artinya), “Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan setiap diri hendaklah memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok (akhirat)…” (QS. Al Hasyr: 18)
Ibnu Katsir rahimahullah berkata tentang tafsir ayat ini, “Yaitu, hendaklah kalian menghitung-hitung diri kalian sebelum kalian di-hisab (pada hari kiamat), dan perhatikanlah apa yang telah kalian persiapkan berupa amal kebaikan sebagai bekal kembali dan menghadap kepada Rabb kalian.”
Semoga Allah senantiasa memberikan kita taufik untuk tetap teguh berada di atas jalan kebenaran-Nya, bersegera untuk melakukan instrospeksi diri sebelum datang hari di-hisab-nya semua amalan, dan menjauhkan dari perbuatan maksiat yang bisa membuat noda hitam di hati kita. Wallahu Ta’ala a’lam.
Penulis : Raksaka Indra (Alumni Ma’had Al ‘Ilmi Yogyakarta)
Muroja’ah : Ustadz Abu Salman
10.30 | 0 komentar | Read More

MEMOHON KEPADA ALLAH DALAM SETIAP KEADAAN [ TIDAKLAH SUKAR ENGKAU BERMOHON KEPADA TUHAN-MU, DAN TIDAK PULA MUDAH APA YANG TELAH ENGKAU MINTA KEPADA DIRIMU SENDIRI (SYEKH AHMAD ATAILAH) ]


0cd2f67791baa0141ab3b982738cf9bf_198 

by: http://almiftah.blogdetik.com/2012/06/19/memohon-kepada-allah-dalam-setiap-keadaan/
TIDAKLAH SUKAR ENGKAU BERMOHON KEPADA TUHAN-MU, DAN TIDAK PULA MUDAH APA YANG TELAH ENGKAU MINTA KEPADA DIRIMU SENDIRI (SYEKH AHMAD ATAILAH)
Hamba yang meminta dan bermunajah kepada Allah, ber tawakal dan mencukupkan Allah sebagai pemberi tentang masalah dunia dan akhirat, pasti diterima permohonannya. Syaratnya memang mudah, ialah dengan menyandarkan segala yang diinginkan hanya kepada allah Swt. Semuanya akan diperkenannkan oleh-Nya. Segala yang jauh didekatkan dan segala yang sukar di mudahkan.
Akan tetapi, bila seorang hamba yang berharap sesuatu dari Allah karena mengandalkan ilmunya, daya pikir dan akalnya, kemampuan dan kekuatannya semata-mata, tidak mugkin permohonan itu daikabulkan karena telah bercampur dengan keangkuhan dan penonjolan diri. Cara seperti ini tidak dikehendaki oleh Allah Swt. Sebab kemampuan manusia terbatas. Hanya Allah yang mengetahui apa yang diperlukan oleh seorang hamba. Karena hanya Allah taala sajalah yang berkuasa memberi apa yang diminta dan di harapkan seorang hamba. Hal ini penting direnungkan bagi siapa saja yang sedang mencari kebahagiaan hidup di dunia dan hidup di akhirat.
Hal yang paling sulit dan tidak mudah untuk dijalankan adalah menempatkan diri sebagai peminta, dan menempatkan Allah sebagai tempat meminta. Disini dari si peminta harus dimusnahkan, harus di tiadakan. Hamba harus sirna dan ina di hadapan khaliq. Hamba adalah sosok yang tidak berarti apa-apa di hadapan Allah Swt.
Sebab kelak yang akan di laksanakan adalah kehendak Allah, bukan kehendak makhluk. Oleh karena itu, seorang hamba hendaklah menjadi peminta yang tahu diri, agar apa yang diminta di kabulkan oleh Allah Swt.
Segala sesuatu yang diharapkan dari Allah, tidak terlepas kaitannya dengan apa ang ada dalam diri seorang hamba. Kebersihan hati, ketaatan, ketekunan, kesabaran, rintihan yang di sampaikan, ketiadaan dirinya sendiri, ketergantungannya yang dimulai dengan tekun dari awalnya, tentu permohonannya akan di penuhi oleh Allah Taala.
Oleh sebab itu, jangan sampai terjadi permohonan seorang hamba di tolak, karena kosongnya ruh seorang hamba dari kebersihannya. Barang siapa yang menyangka bahwa apa yang ia harapkan akan di penuhi oleh Allah, karena mengadalkan kemampuan akal dan hartanya, tentu ia akan putus asa dari perbuatannya itu. Demikia juga orang yang bergantung dengan dirinya sendiri dalam meminta kepada Allah, niscaya akan mengembalikan pada diri si pemohon sendiri supaya ia menolong dirinya sendiri.
Marifat yang tinggi, ialah menyerahkan segala sesuatu hanya kepada Allah. Kemudian menunggu dengan sabar, ridla dan tawakal. Itulah jalan para salihin dan saddikin.
Washollallahu ala sayyidina muhammadin wa ala alihi washohbihi wasallam.
10.27 | 0 komentar | Read More

Shalawat Ibrahimiyah

by: http://almiftah.blogdetik.com/2012/09/05/shalawat-ibrahimiyah/


http://deliadreaming.files.wordpress.com/2011/12/iloveislam.jpg


اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ . كَمَا صَلَّيْتَ عَلَى
سَيِّدِنَا اِبْرَاهِيْمَ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا اِبْرَاهِيْمَ . وَبَارِكْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى
آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ . كَمَا بَارَكْتَ عَلَى سَيِّدِنَا اِبْرَاهِيْمَ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا اِبْرَاهِيْمَ.
فِي الْعَالَمِيْنَ إِنَّكَ حَمِيْدٌ مَجِيْدٌ
10.25 | 0 komentar | Read More

Solusi Dimudahkannya Rezeki: AYAT QUR’AN PEMBUKA PINTU REZEKI DAN PINTU RAHMAT

by: http://www.fadhilza.com/2013/04/tadabbur/ayat-quran-pembuka-pintu-rezeki-dan-pintu-rahmat.html
Oleh Fadhil ZA
BUAH 29
Banyak orang yang mengeluh mengapa hidupnya selalu dirudung kesulitan, berbagai usaha yang dirintis selalu berakhir dengan kegagalan. Hutang menumpuk, hidup sulit , rumah tangga selalu dipenuhi pertengkaran yang tak kunjung habis. Hati selalu bertanya mengapa hidup sulit seperti ini, adakah jalan keluar? Mengapa doa seakan tidak berjawab, mengapa Allah seakan tidak peduli?. Mereka yang tidak sabar menghadapi kesulitan itu akan mengambil jalan pintas, dengan mendatangi pesugihan, dukun dan paranormal, melakukan perbuatan curang seperti mencuri, merampok, menipu dan lain sebagainya.
Dalam surat Al Baqarah ayat 153 Allah mengingatkan atasilah semua kesulitan itu dengan minta pertolongan pada Allah dan di dalam surat Al Baqarah ayat 186 Allah juga  mengingatkan :
186. Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran (Al Baqarah 186)
Semua masalah dan kesulitan yang dialami pasti bisa diatasi bersama Allah. Dia  pasti menolong orang yang bersungguh sungguh berdoa dan memohon padaNya. Allah  amat dekat pada hambaNya yang yakin dan selalu momohon pertolonganNya. Orang yang tidak memperdulikan Allah maka Allahpun tidak memperdulikannya. Orang yang selalu ingat dan berdoa padaNya , Allah akan memperhatikan dan mencukupkan semua hajat kebutuhannya.
Jika hidup selalu dirudung malang dan berbagai kesulitan, periksalah mungkin kita kurang mendekatkan diri pada Allah. Mungkin kita enggan dan sombong untuk berdoa padaNya. Sejukan hati dengan mendengarkan beberapa ayat Qur’an berikut tadabburnya  sebagai berikut  dibawah ini.
  1. SURAT FATHIR AYAT 2-3


DOWNLOAD



  1. Apa saja yang Allah anugerahkan kepada manusia berupa rahmat, maka tidak ada seorangpun yang dapat menahannya; dan apa saja yang ditahan oleh Allah maka tidak seorangpun yang sanggup melepaskannya sesudah itu. Dan Dialah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. 3. Hai manusia, ingatlah akan nikmat Allah kepadamu. Adakah pencipta selain Allah yang dapat memberikan rezki kepada kamu dari langit dan bumi ? Tidak ada Tuhan selain Dia; maka mengapakah kamu berpaling           (dari ketauhidan)? (Fathir 2-3)
Didalam ayat ini Allah menjelaskan bahwa apa saja rahmat yang dibukakan bagi seseorang tidak ada satu kekuatanpun yang bisa mencegahnya. Demikian pula apa saja yang ditahan Allah dari seseoang tidak ada seseorangpun yang bisa memberikannya selain Allah . Tanamkan keyakinan didalam diri kita masing masing bahwa apa saja rahmat yang dibukakan Allah bagi kita , tidak ada satu kekuatanpun yang bisa mencegahnya. Mohon pada Allah agar ia membukakan pintu rahmat bagi kita dari langit dan bumi. Mohon pada Allah agar Ia membukakan pintu rahmat bagi kita dari segala penjuru yang dikehendakiNya. Mohon pada Allah agar Dia tidak menutup pintu rahmatnya bagi kita. Karena jika Dia menutup pintu RahmatNya , tidak ada yang bisa membukakan selain Dia sendiri.

Dalam ayat ini Allah juga mengingatkan agar kita mengenang dan ingat berbagai nikmat yang telah diberikanNya pada kita. Yakinkan dalam hati bahwa tidak ada yang bisa memberikan rezeki bagi kita dari langit dan bumi selain Allah, tidak sepantasnya kita berpaling dari Dia yang menguasai perbendaharaan kekayaan dilangit dan bumi. Mohon pada Allah agar kita diberi kekuatan untuk selalu bersyukur dengan berbagai nikmat yang telah diberikannya pada kita.
Dengarkan bacaan ayat tersebut diatas berikut tadabburnya  dengan sungguh sungguh, hayati dan resapi maknanya. Mintalah pada Allah agar Ia membukakan pintu rahmatnya dari segala penjuru yang dikehendaki. Mintalah pada Allah agar diberi kekuatan untuk mengenang dan mensyukuri berbagai nikmat yang telah diberikanNya pada kita. Dengarkan surat fathir berikut tadabburnya itu berulang ulang, selanjutnya baca atau hafalkan ayat tersebut dan baca tadabburnya secara putis  seperti dibawah ini.
“ Ya Allah telah kau ingatkan pada kami dalam qur’anMu yang agung,bahwa apa saja rahmat yang Kau bukakan bagi manusia , tidak ada seorangpun yang dapat mencegahnya, dan apa saja yang Kau tahan dari manusia maka tidak ada seorangpun yang bisa memberikannya selain Engkau. Sesungguhnya Engkau maha Perkasa dan Maha bijaksana.
Dan telah kau ingatkan pula kepada kami agar kami selalu ingat dengan berbagai nikmat yang telah Engkau berikan kepada kami. Adakah pencipta selain Engkau yang dapat memberi kami rezeki dari  langitt dan Bumi, ya Allah tidak ada Tuhan yang berhak disembah selain Engkau, tidak sepatutnya kami berpaling dari Mu.
Ya Allah , apa saja rahmat yang Engkau bukakan bagi kami , tidak ada seorangpun yang dapat mencegahnya. Bukakan bagi kami pintu rahmat dari langit dan bumiMu, bukakan bagi kami pintu rahmat dari segala penjuru yang Engkau berkahi. Bukakan bagi kami pintu  rezeki dari langit dan bumiMu,bukakan bagi kami pintu rezeki dari segala penjuru yang Kau kehendaki.   Jangan kau tahan rahmatMu dari kami ya Allah, jika Engkau tahan rahmatMu dari kami , tidak ada yang bisa membukakannya selain Engkau ya Allah. Ampuni kami ya Allah, jangan Kau tutup pintu rahmat dari kami ya Allah, perkenankanlah permohonan kami ini ya Allah
Ya Allah tolong kami untuk selalu ingat dengan berbagai nikmat yang telah Engkau limpahkan pada kami. Tolong kami untuk mensyukuri semua nikmat yang telah engkau berikan pada kami. Ya Allah tidak ada Tuhan yang dapat memberi kami rezeki dari langit dan bumi selain Engkau, Engkaulah Tuhan kami, hanya engkaulah yang kami sembah . Ya Allah jangan kau palingkan hati kami dari mengingat dan menyembahMu. Teguhkan iman dan keyakinan kami padaMu, perkenankalah permohonan kami ini ya Allah.”
Dengan membaca tadabbur ayat ini insya Allah Dia akan membukakan pintu rahmat dan rezeki Nya dari langit dan bumi bagi anda , sehingga anda terbebas dari berbagai kesulitan dan tekanan hidup yang berkepanjangan.
  1. SURAT AN NUR AYAT 55

DOWNLOAD

55. Dan Allah telah berjanji kepada orang-orang yang beriman di antara kamu dan mengerjakan amal-amal yang saleh bahwa Dia sungguh-sungguh akan menjadikan mereka berkuasa dimuka bumi, sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang sebelum mereka berkuasa, dan sungguh Dia akan meneguhkan bagi mereka agama yang telah diridhai-Nya untuk mereka, dan Dia benar-benar akan menukar (keadaan) mereka, sesudah mereka dalam ketakutan menjadi aman sentausa. Mereka tetap menyembahku-Ku dengan tiada mempersekutukan sesuatu apapun dengan Aku. Dan barangsiapa yang (tetap) kafir sesudah (janji) itu, maka mereka itulah orang-orang yang fasik

Dalam ayat ini Allah mengingatkan bahwa Ia telah berjanji pada orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh, bahwa Ia akan menjadikan mereka  berkuasa dibumi ini sebagaimana ia telah menjadikan orang orang dahulu berkuasa. Dan Dia akan meneguhkan agama yang diridhoi bagi mereka, dan mengganti ketakutan dan kecemasan mereka dengan rasa aman nyaman dan tentram dari sisiNya, dengan syarat mereka tidak mempersekutukan Allah dengan suatu apapun. Barang siapa yang kufur mereka itulah orang yang faski.
Dengarkan ayat itu berikut tadabburnya  dengan seksama, hayati dan resapi  maksudnya. Yakinkan bahwa apa yang dijanjikan Allah dalam ayat tersebut pasti dipenuhi, karena Allah tidak pernah mengingkari janjiNya.  Dengarkan ayat berikut tadabburnya tersebut berulang ulang, selanjutnya hafalkan atau baca sendiri ayat itu dengan tadabburnya sebagai berikut ini:
“ Ya Allah telah kau sampaikan kepada kami dalam Qur’anMu yang agung, bahwa Engkau telah berjanji kepada orang yang beriman dan mengerjakan amal soleh diantara kami , bahwa engkau akan menjadikan kami berkuasa dibumi ini sebagaimana Engkau telah menjadikan orang sebelum kami berkuasa. Dan engkau akan meneguhkan agama yang Engkau ridhoi bagi kami , dan Engkau benar benar akan menukar keadaan kami sesudah berada dalam keadaan ketakutan menjadi aman sentosa. Agar kami tetap menyembahMu dan tidak mempersekutukan Engkau dengan suatu apapun. Barang siapa yang kafir sesudah itu mereka itulah orang yang fasik.
Ya Allah teguhkan iman dan keyakinan kami padaMu, tetapkan hati kami untuk mengerjakan amal soleh yang Engkau ridhoi. Jadikan kami berkuasa dibumi ini sebagaimana Engkau telah menjadikan orang sebelum kami berkuasa . Jangan Kau jadikan kami sebagai umat yang lemah, umat yang tertindas dan terhina. Jadikan kami sebagai umat yang tangguh dan kuat. Kokohkan kedudukan kami dibumi ini sebagaimana yang Kau janjikan dalam Qur’an Mu yang agung ya Allah
Teguhkan bagi kami agama yang engkau ridhoi dari sisiMu, tukar ketakutan kami,kecemasan kami, kekuatiran kami  dengan rasa aman nyaman dan tentram dari sisiMu. Hilangkan kegundahan dan kegelisahan dari hati kami, teguhkan iman dan keyakinan kami padaMu .
Ya Allah tetapkan hati kami untuk tetap menyembahMu dan tidak mempersekutukan Engkau dengan sesuatu apapun. Jangan kau palingkan hati kami dari menyembahMu, jangan Kau jadikan kami mengambil Tuhan Tuhan yang lain sebagi sembahan  selain Engkau. jangan kau masukan kami kedalam golongan orang yang fasik. “
Dengan membaca doa tadabbur diatas insya Allah  Dia akan memberikan kedudukan yang baik bagi anda didunia ini, berupa jabatan, usaha bisnis yang maju , kekuasaan dan kewenangan, menghindarkan anda dari hidup yang papa, melarat, terhina dan terpinggirkan. Meneguhkan Iman dan keyakinan anda pada Allah, terhindar dari perbuatan musyrik dan  mempersekutukanNya dengan sesuatu.

  1. SURAT AL FATH AYAT 1-4


00:00
00:00
DOWNLOAD
 
1. Sesungguhnya Kami telah memberikan kepadamu kemenangan yang nyata 2. supaya Allah memberi ampunan kepadamu terhadap dosamu yang telah lalu dan yang akan datang serta menyempurnakan nikmat-Nya atasmu dan memimpin kamu kepada jalan yang lurus, 3. dan supaya Allah menolongmu dengan pertolongan yang kuat (banyak 4. Dia-lah yang telah menurunkan ketenangan ke dalam hati orang-orang mukmin supaya keimanan mereka bertambah di samping keimanan mereka (yang telah ada). Dan kepunyaan Allah-lah tentara langit dan bumidan adalah Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana, (Al Fath 1-4)
Dalam ayat ini Allah  menjelaskan bahwa Ia telah memberi kemenangan yang nyata kepada kita , agar Alah mengampuni dosa kita yang telah lalu dan yang akan datang. Menyempurnakan nikmatnya atas diri kita, menunjuki kita jalan yang lurus, serta menolong kita dengan pertolongan yang dahsyat dari sisiNya.  Dialah yang telah menurunkan ketenangan kedalam hati orang yang beriman agar bertambah keimanan mereka beserta keimanan yang telah ada. Kepunyaan Allahlah tentara langit dan bumi. Dia maha mengetahui dan maha bijaksana.
Dengarkan ayat tersebut berikut tadabburnya  dengan seksama, hayati dan resapkan maknanya. Yakinkan dalam hati apa yang dijanjikan Allah dalam ayat itu pasti dipenuhiNya.Dengarkan ayat berikut tadabburnya tersebut berulang ulang, selanjutnya hafalkan atau baca sendiri ayat itu dengan tadabburnya sebagai berikut ini:
Ya Allah telah Kau ingatkan pada kami dalam Qur’anMu yang agung, bahwa Engkau telah memberikan kepada kami kemenangan yang nyata . Agar Engkau mengampuni dosa kami yang telah lalu dan yang akan datang, serta menyempurnakan nikmat Mu bagi kami dan memimpin kami kepada jalan yang lurus serta menolong kami dengan pertolongan yang kuat. Ya Allah Engkaulah yang menurunkan ketenangan kedalam hati orang ysng beriman  agar bertambah keimanan mereka  beserta keimanan yang telah ada. Kepunyaan Engkaulah tentara langit dan bumi dan Engkau maha mengetahui serta maha bijaksana.
Ya Allah kami mohon apa yang telah Kau janjikan dalam Qur’anMu yang Agung, bukakan bagi kami jalan menuju sukses dan kemenangan. Jadikan bagi kami kemenangan yang nyata dari sisiMU.
Ya Allah Ampuni dosa kami yang telah lalu dan yang akan datang, yang kami ketahui maupun tidak kami ketahui. Yang kami sengaja maupun tidak kami sengaja. Hapuskan semua dosa dan kesalahan kami ya Allah.
Ya Allah tambahkan bagi kami kenikmatan yang banyak dari sisiMu.Tolong kami untuk mensyukuri  berbagai nikmat   yang telah Kau berikan pada kami. Jangan Kau cabut berbagai nikmat dan karunia yang telah Kau berikan pada kami ya Allah.
Ya Allah tunjuki kami jalan yang lurus , jalan yang penuh dengan rahmat dan berkahMu, jalan yang ditempuh oleh para Nabi, para Rasul , para Solihin dan sodiqin.
Ya Allah tolong kami mengatasi berbagai masalah yang hadir dihadapan kami , tolong kami mengalahkan musuh musuh kami, tolong kami dengan pertolongan yang dahsyat  dari sisiMu..
Ya Allah beri kami ketenangan dan kenyamanan dari sisiMu, bebaskan kami dari rasa cemas, gelisah, dan tertekan. Hilangkan kegundahan, kesedihan, dan kekecewaan dari dalam hati kami . Teguhkan Iman dan Keyakinan kami padaMU .
Tolong kami dengan tentaraMu ya Allah, tentara langit dan bumi. Engkau maha mengerahui dan maha bijaksana . Perkenankalah permohonan kami ini ya Allah, Engkau maha mengetahui keadaan kami, dan Engkau maha kuat untuk melaksanakan kehendakMu.”
Dengan membaca doa tadabbur diatas insya Allah Dia akan memberikan kepada anda  kemenangan demi kemenangan, sukses demi sukses. Mengampuni dosa anda yang telah lalu dan yang akan datang yang anda ketahui maupun tidak ketahui  yang anda sengaja maupun tidak sengaja . Menambahkan kenikmatan yang banyak bagi anda, menunjuki anda pada jalan yang lurus, jalan keberuntungan, serta menolong anda dengan pertolongan yang dahsyat dalam menghadapi berbagai masalah yang hadir dihadapan anda.
4. SURAT ASY SYUURA 12

DOWNLOAD


12. Kepunyaan-Nya-lah perbendaharaan langit dan bumi; Dia melapangkan rezki bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan menyempitkan(nya). Sesungguhnya Dia Maha Mengetahui segala sesuatu.

Dalam ayat ini Allah menjelaskan bahwa kepunyaan Allah -lah perbendaharaan kekayaan yang ada dilangit dan bumi. Dia yang melapangkan dan menyempitkan rezeki bagi siapa yang dikehendakiNya dan  Dia maha mengetahui segala sesuatu. Tidak tersembunyi dari pengawasannya segala  sesuatu yang ada  dilangit dan bumi.
Dengarkan ayat ini dengan seksama, hayati dan resapi maknanya. Yakini didalam hati bahwa kepunyaan Allah-lah  segala sesuatu yang ada dilangit dan bumi, Dia yang memegang dan menguasai perbendaharaan kekayaan langit dan bumi. Dialah yang melapangkan dan menyempitkan rezeki bagi siapa saja yang dikehendakiNya. Selesai mendengarkan ayat tersebut bacalah doa tadabbur sebagai berikut dibawah ini:
“ Ya Allah telah Kau ingatkan pada kami dalam Qur’anMu yang Agung bahwa kepunyaanMUlah perbendaharaan kekayaan dilangit dan bumi. Engkau melapangkan dan menyempitkan rezeki bagi siapa yang Engkau kehendaki. Engkau mengetahui segala sesuatu yang ada dilangit dan bumi.
Ya Allah yang menguasai perbendaharaan  kekayaan  dilangit dan bumi , Engkaulah yang melapangkan dan menyempitkan rezeki bagi siapa yang Kau kehendaki. Kami mohon pada MU ya Allah , lapangkan rezeki kami selapang lapangnya. Bukakan bagi kami pintu rezeki dari langit dan bumiMU, bukakan bagi kami pintu rezeki dari segala penjuru yang Kau berkahi.
Ya Allah jangan Kau sempitkan rezeki kami, jangan Kau sempitkan hidup kami, jangan Kau sempitkan hidup kami dengan hutang yang menggunung,  Jangan Kau tutup pintu rezeki kami. Lapangkan rezeki kami selapang lapangnya dengan rahmat dan karuniaMU. Beri kami kehidupan yang baik didunia maupun akhirat. Engkau maha mengetahui segala sesuatu. Perkenankanlah permohonan kami ini ya Allah. “
Dengan membaca tadabbur diatas insya Allah Dia akan melapangkan rezeki anda selapang lapangnya, melindungi anda dari kemiskinan, kepapaan dan kemelaratan hidup. Insya Allah anda hidup berlimpah dan berkecukupan.
Itulah beberapa ayat  pembuka pintu rezeki dan pintu rahmat  yang ada didalam Al Qur’an. Untuk memperbaiki nasib dan kehidupan anda dengarkan dan tadabburi ayat tersebut diatas dengan sungguh sungguh setiap selesai shalat . Minimal dilakukan sesudah shalat subuh dan isya. Boleh juga dilakukan sesudah shalat malam dan shalat dhuha. Ayat tersebut bisa didown load dan di up Load ke dalam HP sehingga bisa didengarkan kapan saja dan dimana saja anda mau.
Jika anda sudah menguasai semua ayat tersebut hafalkanlah , dan baca didalam shalat yang anda lakukan. Untuk selalu ingat dan menanamkan kekuatan ayat itu pada hati dan fikiran anda, dengarkanlah gabungan semua ayat tersebut sebagai berikut dibawah ini. Terdiri atas surat Alfatihah, Fathir 2-3, An Nur 55, Al fath 1-4 dan asy syuura 12, anda bisa mendown load dan mengup loadnya kedalam HP anda. Dengarkan gabungan ayat itu untuk memberi motivasi dan membangkitkan semangat anda dalam menjalankan hidup ini. Insya Allah semua kesulitan anda akan hilang berganti dengan kesuksesan dan kemenangan
Gabungan Surat Alfatihah, Fathir 2-3, An Nur 55, Al Fath 1-4 dan asy Syuura 12:
DOWNLOAD
Dengarkan ayat tersebut diatas berulang ulang, resapi dan hayati maknanya. Ada baiknya mendengarkan ayat tersebut menggunakan  headseat hingga bisa lebih khusuk. Insya Allah anda akan terbebas dari berbagai penderitaan, kesulitan ekonomi, hutang yang menumpuk yang anda derita selama ini. Dia maha kuat untuk menolong hamba hambaNya dari berbagai kesulitan yang dialami.
10.22 | 0 komentar | Read More

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...