GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Wanita Merasa Jenuh: Inilah 5 Alasan wanita merasa jenuh pada pria

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 30 Oktober 2013 | 17.12

Merdeka.com - Bukan hanya pria yang bisa cepat bosan pada hubungan percintaan. Begitu pula dengan wanita. Ketika wanita tidak mendapatkan yang mereka inginkan, mereka akan merasa bosan dengan hubungan tersebut. Berikut adalah lima alasan wanita merasa jenuh dengan hubungan cinta, seperti dilansir Boldsky.
http://syiartauhid.info/wp-content/uploads/2012/09/lasttree.jpg
 
1. Jarak yang memisahkan

Jarak bisa menjadi faktor utama yang melunturkan rasa cinta. Maka dari itu, kebanyakan pasangan yang menjalani pacaran jarak jauh tidak berujung bahagia, tetapi justru berpisah. Setiap pasangan tentu ingin merasakan kebersamaan dan menghabiskan banyak waktu bersama.

2. Tidak pernah mendapat kejutan

Wanita memang suka dimanja pasangannya. Oleh karenanya, Anda harus lebih sering memberinya kejutan seperti ajakan makan malam atau hadiah kecil yang disukainya. Kejutan membuat hubungan Anda lebih terasa hidup dan tidak membosankan.

3. Tidak romantis sama sekali

Hubungan yang romantis adalah apa yang diinginkan wanita dari pasangannya. Tanpa itu, ia akan mudah bosan dan merasa tidak puas dengan hubungan cintanya. Sesekali, tak ada salahnya untuk bersikap manis terhadap pasangan Anda.

4. Terlalu baik

Anehnya, kebanyakan wanita suka sisi gelap dari pasangannya. Kadang-kadang, pria terlalu baik juga terkesan membosankan dan tidak menantang. Makanya, banyak wanita sering mencari pria yang memiliki sisi bad boy.

5. Terlalu dini untuk melamar

Terlalu buru-buru untuk melamar juga tidak baik, kawan. Bukannya senang, si dia bisa kaget saat mendengarnya. Maka, sebaiknya pilihlah waktu yang tepat untuk menyatakan lamaran Anda pada si dia.

Lima hal ini bisa membuat wanita bosan pada hubungan cintanya lho. Yuk kembali hidupkan gairah cinta bersama pasangan.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...