GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Berita Terbaru Tentang Kasus Raffi Ahmad: BNN Akan Jelaskan Kelanjutan Kasus Raffi Ahmad Senin Depan

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 21 Desember 2013 | 14.51

Liputan6.com, Jakarta : Kasus narkoba yang menjerat Raffi Ahmad seakan hilang ditelan bumi. Saat ditanya sudah sejauh mana perkembangan kasus itu, perwakilan Badan Narkotika Nasional (BNN) mengklaim berkas Raffi masih terus dilengkapi karena selalu dikembalikan Kejaksaan.
Juru Bicara BNN, Kombes Pol Sumirat, yang dihubungi wartawan, Jumat (20/12/2013) pun enggan menjawab bagaimana perkembangan terakhir kasus Raffi. Dia hanya bilang pihaknya akan menggelar jumpa pers untuk menjelaskan kasus-kasus yang ditangani BNN setahun terakhir.
"Senin (23/12/2013) besok akan ada rilis akhir tahun. Bisa ditanyakan juga (soal Raffi) dengan pimpinan BNN," kata Sumirat di ujung telepon.
BNN Akan Jelaskan Kelanjutan Kasus Raffi Ahmad Senin Depan
Ketika diminta agar sedikit membocorkan apa saja yang disampaikan terkait kasus Raffi, Sumirat masih enggan menjawab. "Nanti saja tanya langsung. Kami gelar pukul 09.00 WIB. Silakan datang," ujarnya.
Raffi dan tujuh orang lainnya ditetapkan menjadi tersangka untuk kasus pesta narkoba di kediamannya, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada 27 Januari 2013. Dia dijerat Undang-Undang Narkotika nomor 35 tahun 2009 Pasal 111 ayat 1, Pasal 132, Pasal 133 juncto Pasal 127 dengan ancaman hukuman empat sampai 12 tahun penjara. Raffi disangka
menguasai 14 butir narkotik jenis metinon dan dua linting ganja.
Setelah lebih dari dua bulan menjalani rehabilitasi, Raffi akhirnya diperbolehkan kembali ke rumah. BNN melakukan penangguhan penahanan terhadap Raffi pada 27 April 2013. Tapi waktu itu, BNN tak pernah menjelaskan berapa lama Raffi akan ditangguhkan selama berkasnya dilengkapi.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...