GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Fakta-Fakta Menarik Tentang Negara Kanada

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 16 Desember 2013 | 16.30

by: http://sayinacan.blogspot.com/2011/03/fakta-tentang-kanada.html
Inilah Beberapa Fakta tentang Kanada :

http://media.viva.co.id/thumbs2/2012/09/08/170246_bendera-kanada_663_382.jpg 
A. ) PBB telah menyatakan Kanada sebagai negara terbaik di dunia untuk dihuni, selama tujuh tahun berturut-turut. 

B. ) Kanada mempunyai lebih dari 1.7 triliun barel minyak mentah di Alberta. Ini sekitar 1/3 dari jumlah cadangan minyak dunia! 

C. ) Harapan hidup orang Kanada adalah 82 tahun, menjadi di antara 5 urutan teratas negara-negara di dunia. Jadi Imigrasi ke Kanada tidak hanya menjadikan anda orang Kanada tetapi juga memperbaiki harapan hidup anda 

D. ) Meskipun Kanada mempunyai jauh lebih kecil dari 1% populasi dunia, Kanada dikaruniai dengan 9% sumber air bersih dunia.

E. ) Total luas tanah dan air bersih British Columbia ( BC , Sebuah provinsi di kanada ) adalah 95 juta hektar, lebih besar dari Prancis dan Jerman bila digabung. Hanya 30 negara yang lebih besar!

F.) Tiga puluh tujuh taman nasional Kanada termasuk Wood Buffalo National Park, lebih luas lahannya dari Taiwan atau Belanda.

G.) Dinyatakan sebagai negara terbaik di dunia untuk dihuni oleh Persekutuan Bangsa-bangsa ( PBB )

H. ) Pajak Perusahaan Terendah di antara seluruh Negara G-8! Secara konsisten mengurangi pajak dan angka inflasi 2.3% menciptakan ekonomi Kanada yang kokoh.

I.) Memberikan pendidikan dasar dan lanjut gratis dan mensubsidi pendidikan tingkat atas. Kanada membelanjakan lebih banyak untuk pendidikan dibanding dengan negara industri lain.

J.) Orang Kanada mempunyai akses untuk program bantuan sosial, perumahan murah, PENGOBATAN GRATIS. 

K.) Angka kejahatan di Kanada adalah salah satu yang terendah di dunia, dan masih berkurang. Ini menyatakan bahwa Kanada aman.

L.) Kemakmuran di Kanada Urutan Teratas di antara Negara G-8, Kanada memberikan potensi dan kesempatan yang tak terbatas. Dengan standar hidup tertinggi, Kanada adalah salah satu negara terkaya di dunia.

M.) Biaya Hidup di Kanada , Meskipun pendapatan bertambah, biaya hidup di Kanada jauh lebih rendah dari di Amerika Serikat. Contoh, seseorang berpenghasilan $75,000 AS di San Francisco hanya perlu berpenghasilan $58,000 AS di Vancouver, British Columbia untuk menikmati standar hidup yang sama. 

N. ) Orang Kanada menghormati sesama. Meskipun orang Kanada kelihatannya tidak pusing dengan perbedaan satu sama lain, Orang Kanada memperhatikan kemakmuran yang lain. Orang Kanada bekerja dengan baik karena hampir semua Orang Kanada melihat orang apa adanya:manusia

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...