GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Sharing Dapat Duit: Untuk kebutuhan-kebutuhan seperti beli pulsa, nraktir teman, sampai nonton di bioskop, sekarang ada sumber penghasilan baru ini

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 21 Desember 2013 | 22.39

Apa itu 8Share?
8Share adalah tempat berkumpul bagi pengguna media sosial yang menyukai barang-barang gratis, tertarik mendapatkan uang ekstra setiap bulan, dan senang menjadi yang terdepan dalam sharing hal-hal terbaru.

Walau masih terhitung baru melebarkan sayapnya di Indonesia, tetapi 8Share sudah menunjukkan kemampuannya dengan menggaet banyak perusahaan besar dan bonafide di  Indonesia seprti Alfamart, Telkom, Nestle dan lainnya sebagai mitranya.



http://bit.ly/1dth2LC
Untuk bergabung dengan 8share cukup mudah dan cepat. Kita bisa mendaftar melalui website atau mengunduh aplikasinya melalui Android ,I-tunes dan Google Play. Setelah mengisi formulirnya kemudian berlanjut dengan mengaktifkan keanggotaan melalui email.

http://bit.ly/1dth2LC

Bila akun sudah aktif, kita bisa langsung menggunakan media itu untuk menambang uang dengan cara menyebarkan ( share ) berbagai foto, video , artikel dan informasi yang sudah disediakan oleh 8share dalam akun melalui media jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Linkedin, Google Plus, Blog dan sebagainya.



Setiap informasi, artikel,foto atau  video itu nilai total komisinya Rp 12.500 - Rp 15.000 untuk setiap akun ( 50 - 60 klik ).Seperti dalam komisi iklan sistem Pay Per Click ( PPC ), jika ada orang lain yang mengklik foto, video,  informasi atau artikel itu, artinya kita bisa mendapatkan komisi yang saat ini nilainya sebesar Rp 250-Rp 300 per klik. 


http://bit.ly/1dth2LC
Setiap foto, video, informasi atau artikel itu memiliki nilai komisi dalam jumlah tertentu yang akan terus berkurang seimbang dengan banyaknya klik dari pengunjung unik ( Unique Visitor ) . Nilai komisi itu memang cukup kecil bila dilihat per satuannya.



Tetapi jika dalam satu hari bisa mendapatkan banyak klik dari Unique Visor ( UV ), tentu hasilnya cukup lumayan. Apalagi 8share juga tidak termasuk scam ( Menipu )  dan memang terbukti dalam pembayaran komisinya.


Komisi itu sendiri baru bisa ditarik jika sudah mencapai batas minimal Rp 150.000. Pembayarannya  langsung dilakukan dalam waktu beberapa minggu kemudian melalui transfer ke rekening bank pemilik akun.

Jika anda tertarik, silahkan daftar disini

 

3 Tips Penting Sebelum Sharing
  • 1. Tag/Mention sebanyak-banyaknya teman kamu yang kemungkinan akan menyukai “Specials” yang kamu pilih.
  • 2. Tambahkan kata-kata sekreatif mungkin agar mereka nge-klik link yang kamu share untuk memastikan adanya unique visit.
  • 3. Gunakan sebanyak mungkin channel untuk sharing: Facebook, Twitter, Blogs, Email bahkan Chat.
Bagaimana Cara Menerima Transferan Uang dari 8Share?
  • 1. Pilih "Specials" dan share di Facebook/Twitter/Linkedin/Google+. Setiap terjadi unique visit kamu akan mendapatkan reward berupa sejumlah Rupiah sebagai Earnings kamu.
  • 2. Ketika Total Earnings kamu sudah mencapai Rp150,000, di dashboard kamu akan ada pilihan untuk “Cash Out”. Isi form untuk mekanisme pentransferannya.
  • 3. Setelah form diisi, kami akan mentransfer ke rekening bank yang kamu pilih dalam waktu 20-30 hari.

 

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...