GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Sungguh Mengejutkan! Karena Muncul situs Mega-Jokowi, pemimpin merah putih

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 17 Desember 2013 | 13.06

Merdeka.com - Isu Megawati-Jokowi untuk capres-cawapres 2014 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) diperkuat dengan munculnya situs tentang pasangan tersebut. Situs itu beralamat di www.merahputih.or.id.

Penelusuran merdeka.com, Selasa (17/12), situs tersebut didaftarkan dengan nama 'Tim IT Jokowi' yang beralamat di Jalan Lenteng Agung 99, Jakarta Selatan, yang merupakan kantor DPP PDI Perjuangan. Situs tersebut terakhir di-update pada 10 Desember lalu.

Muncul situs Mega-Jokowi, pemimpin merah putih
Saat merdeka.com mengunjungi pagi tadi, situs tersebut masih dalam 'maintenance'. Namun, saat dikunjungi pekan lalu situs tersebut belum terisi konten. Baru ada halaman depan yang dengan gambar Mega-Jokowi.

Di gambar itu, Mega mengenakan pakaian merah dan Jokowi putih. Di bawah tulisan 'Mega-Jokowi' terdapat tulisan 'pasangan merah putih'. Gambar yang sama juga mejeng di display picture BlackBerry Messenger beberapa politikus PDIP.

Saat dikonfirmasi apakah gambar tersebut merupakan pilihan partai saat ini, politikus yang dikenal dekat dengan Prananda Prabowo, anak kedua Megawati itu memilih tidak mau berkomentar. Prananda disebut-sebut memang mendukung opsi Megawati-Jokowi ini.

Seperti diberitakan, kabar pengusungan Megawati-Jokowi untuk capres-cawapres 2014 dari PDIP ini mencuat setelah survei internal partai tersebut bocor. Hasilnya, Megawati-Jokowi berada di posisi teratas dari semua pasangan yang mungkin bertarung.

"Toh survei (terbaru) kita se-Indonesia dengan sampel 2.650 Mega-Jokowi dipilih 60 persen. Berikutnya Prabowo-Hatta 30 persen sekian. Sisanya yang lain," kata sumber tersebut.

Unggul di survei internal bukan satu-satunya alasan. Sumber itu mengatakan, pasangan Megawati-Jokowi tengah diupayakan untuk menghindari politik dagang sapi.

"Paling aman ya sama Bu Mega. Bu Mega kan ndak punya vested interest. Kebayang kalau Jokowi dipasangkan dengan sosok lain. Mumet urusan politik dagang sapi nanti," ujarnya.

Di sisi lain, kata sumber itu, opsi itu justru sangat didukung oleh Jokowi sendiri. "Megawati capres terbaik pilihan Jokowi ," kata sumber itu.

Jokowi tidak menampik mendukung Megawati. Namun, dia meminta hal itu ditanyakan ke Megawati dan PDIP.

"Tanyakan ke sana. Kalau tanya ke saya itu banjir. Itu kan udah saya bilang," kata Jokowi

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...