GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Kisah Hidup dan Biografi Jason Statham

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 15 Desember 2013 | 17.01


by: http://celoteh.arenakreasi.com/2013/04/biografi-jason-statham.html
Mengulas sedikit aksi si jagoan “Lock, Stock and Two Smoking Barrels” kayaknya nih asik di runut. Gerakan cepat, gesit dan tangkas peran yang selalu ditampilkan ditiap rilis film yang diperankannya. Alasan menguak misteri Jason Michael Statham sederhana sekali, celoteh penasaran siapa dia sebelum menjadi actor kenamaan seperti sekarang ini. Hasil search google ehh.. ternyata dia itu mantan seorang atlet olahraga profesional Inggris khususnya selam.

Jason atlet profesional timnas Inggris selama 10 tahun, bahkan pernah menjejaki ajang lomba sekaliber Olimpiade 1988 dan 1992 terakhir di Seoul, Korea. Terlahir 12 September 1972, 41 tahun lalu cukuplah jika Jason meniti karir dari bawah sebelum sukses seperti sekarang ini.

Pernah melewati masa sulit sebagai salesman dan penyanyi lounge lokal tidak menyurutkan kecintaannya pada dunia olahraga khususnya selam. Tahun demi tahun menjalani profesinya Jason pada waktunya bertemu agen pencari bakat Guy Ritchie yang ternyata waktu itu lagi mengerjakan proyek film Lock, Stock and Two Smoking Barrels tahun 1998. Singkatnya, Jason Statham dipercayakan untuk berperan sebagai Bacon.

Jason Statham mengalir darah seni orang tuanya, dan memang diarahkan untuk menjadi seniman sejak belia namun tidak Jason muda indahkan. Dan, betapa surprise Jason mengetahui film Lock, Stock and Two Smoking Barrels diterima penonton bahkan melampaui harapannya. Sejak itu, aktor pemeran arthur bishop untuk film ‘Mechanic’ mulai diperhitungkan dikancah internasional dan masuk jajaran aktor profesional ternama Hollywood.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...