ARTIKEL PILIHAN

GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Daftar pemeran 'The Expendables 3', ada Joe Taslim?

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 14 Desember 2013 | 16.22

Setelah lama ditunggu oleh penggemar film action, akhirnya daftar pemeran dalam film THE EXPENDABLES 3 muncul juga. Apakah ada nama Joe Taslim di sana?

Baru-baru ini, Boaz Davidson, sang produser film ini, membocorkan daftar pemeran film laga ini lewat Facebook. Sayangnya, alih-alih mencantumkan nama Joe Taslim dalam daftar ini, ada nama baru yang ditambahkan sang produser. Dia adalah Glen Powell, yang juga sempat bermain dalam THE DARK KNIGHT RISES.
Inilah daftar pemeran 'The Expendables 3', ada Joe Taslim?
Bersama Powell, sederet nama besar di dunia film laga tercantum dalam daftar ini. Mereka adalah Sylvester Stallone, Jason Statham, Harrison Ford, Mel Gibson, Dolph Lundgren, Wesley Snipes, Jet Li, Randy Couture, Antonio Banderas, Ronda Rousey, Terry Crews, Arnold Schwarzenegger, Victor Ortiz, dan Kellan Lutz.

Yang mengejutkan, Milla Jovovich, Nicolas Cage dan Jackie Chan yang digadang-gadang akan ikut terlibat dalam film ini justru tak muncul. Ketiganya sempat dikabarkan menjalani proses tawar-menawar, yang sepertinya hingga kini belum mencapai kesepakatan.

Film yang akan segera menjalani proses syuting dalam seminggu ke depan akan disutradarai oleh Patrick Hughes. Dijadwalkan akan rilis 15 Agustus 2014 mendatang, film ini tak lagi dibintangi oleh Bruce Willis, yang kabarnya didepak karena bayaran yang tak sesuai.

"Dia bilang kalau dirinya keluar jika tak mendapat bayaran $4 juta (sekitar Rp 41 miliar). sejuta miliar dolar untuk sehari. Stallone dan semua orang yang terlibat kompak menolak permintaan ini," ujar seorang sumber pada The Hollywood Reporter. (ace/mae)

Sumber: Kapanlagi.com
16.22 | 0 komentar | Read More

Mel Gibson Expendables 3: Mel Gibson bakal jadi villain di EXPENDABLES 3?

Merdeka.com - Mel Gibson dikabarkan sedang negosiasi untuk bermain dalam EXPENDABLES 3. Mel Gibson bakal jadi villain di EXPENDABLES 3?Dalam film garapan Patrick Hughes ini ia diplot untuk menjadi villain.
Dikutip dari digitalspy, Mel Gibson sebenarnya pernah digadang-gadang untuk menyutradarai EXPENDABLES namun Patrick Hughes yang beruntung mendapatkan kesempaan tersebut.
Mel Gibson akhirnya tetap dilibatkan dalam film action ini sebagai seorang dealer senjata. Selain Mel Gibson, film ini juga akan diramaikan oleh Wesley Snipes, Nicolas Cage, Jackie Chan dan Mila Jovovich.
Tak sabar menyaksikan aksi Mel Gibson dalam EXPENDABLES 3? Sabar dulu, karena film ini dijadwalkan baru akan tayang pada 15 Agustus mendatang.
16.20 | 0 komentar | Read More

Apakah? Joe Taslim tak terlibat 'THE EXPENDABLES 3'

Setelah dikabarkan diincar oleh Sylvester Stallone untuk bermain dalam film THE EXPENDABLES 3, Joe Taslim justru mengaku belum mendapat tawaran langsung dari aktor kawakan tersebut. Menurutnya, hal itu hanyalah sebuah prediksi yang dibuat oleh media-media di Amerika Serikat.
Joe Taslim tak terlibat 'THE EXPENDABLES 3'
"Saya sih gak mau rame-rame dulu soal ini. Saya juga gak tau apa-apa. Cuma kadang-kadang web luar suka prediksi," ujar Joe saat ditemui di Comic Cafe, Epiwalk, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).
Joe Taslim bantah keterlibatannya di THE EXPENDABLES 3.
Meski begitu, Joe senang dikabarkan akan bermain di film yang dibintangi banyak aktor terkenal dunia itu. Jika memang ada tawaran, Joe pun mengaku mau ikut serta dalam film itu.

"Saya cukup senang kalau diprediksi main di film itu. Kalau saya pribadi pasti saya share kalau memang mendapat kesempatan itu," tutur Joe.

Jika benar Joe ikut bermain dalam film THE EXPENDABLES 3, maka ia juga akan bermain bersama Jackie Chan. Tak hanya itu, film tersebut juga akan menjadi film Hollywood keduanya setelah FAST & FURIOUS 6. (kpl/pur/abs/phi)

Sumber: Kapanlagi.com
16.19 | 0 komentar | Read More

Joe Taslim Expendables 3: Sylvester Stallone incar Joe Taslim untuk EXPENDABLES 3?

Bintang THE RAID, Joe Taslim, dikabarkan akan turut bermain dalam film EXPENDABLES 3 bersama bintang kawakan, Sylvester Stallone. Film yang pertama kali rilis pada tahun 2010 tersebut, saat ini tengah dalam proses penulisan naskah dan Stallone sedang dalam proses pencarian wajah baru untuk bermain dalam film ini.

Selain mencari wajah baru, Sylvester Stallone juga berencana untuk memasang Mel Gibson di kursi sutradara yang dulu didudukinya. Stallone memberikan pertanyaan pancingan di twitter mengenai kemungkinan Mel Gibson menjadi sutradara, dan mendapatkan jawaban memuaskan dari para followernya.

Joe Taslim.

Setelah memasang wajah-wajah lama di dua film EXPENDABLES terdahulu, Stallone menyatakan bahwa ia ingin menyegarkan film terbarunya dengan wajah-wajah baru. Stallone dikabarkan mengincar Joe Taslim sebagai salah satu kandidat pemain baru EXPENDABLES 3. selain Joe, Stallone juga mengincar Jackie Chan untuk mewakili wajah Asia dalam film ini.

Joe Taslim sendiri tenar sejak membintangi THE RAID, setelah itu Joe turut bermain dalam FAST AND FURIOUS 6 bersama Dwayne Johnson dan Paul Walker. Jika benar Joe turut bermain dalam EXPENDABLES 3, maka ini akan menjadi film keduanya di Hollywood. (scr/phi)

Sumber: Kapanlagi.com
16.17 | 0 komentar | Read More

Bakal Seru Nih Karena Nicolas Cage gabung The Expendables 3

Nicolas Cage termasuk aktor yang produktif tampil dalam film layar lebar di Hollywood. Selepas menandatangani kontrak dalam reboot LEFT BEHIND, Cage dikabarkan bergabung dalam beberapa proyek besar lainnya.

Nicolas Cage gabung The Expendables 3Salah satu proyek barunya tersebut adalah sekuel film aksi epik THE EXPENDABLES 3. Aktor yang pernah memerankan sosok Ghost Rider ini memang pantas masuk ke dalam jajaran aktor veteran dalam THE EXPENDABLES. Di era 90-an, Cage dikenal dalam banyak film aksi seperti FACE-OFF, CON AIR dan THE ROCK.

Sejak Agustus lalu, produser dua film THE EXPENDABLES merencanakan untuk menggaet nama-nama besar untuk bermain dalam THE EXPENDABLES 3. NamaCage dikabarkan masuk ke dalam daftar aktor yang dilirik untuk bermain di dalamnya.

Hal tersebut diungkap oleh sang penggagas, Sylvester Stallone kepada media El Pais.

"Kami sedang mempersiapkan film berikutnya dengan semangat dan komitmen yang sama dengan dua film sebelumnya. Kami sudah mengonfirmasi Nicolas Cage, yang nantinya akan menambah lapisan intelektual dalam grup. Harapannya Harrison Ford, Wesley Snipes dan Mickey Rourke bisa turut bergabung. Ini adalah misi besar bagi sang produser. Kami akan melanjutkan film dengan konsep narasi yang sama, pergerakannya, kegilaannya, semua akan menjadi tradisi dalam saga ini," paparnya. (cld/dka)

Sumber: Kapanlagi.com
16.16 | 0 komentar | Read More

Chuck Norris tak mau bintangi 'Expendables 3 ( Kenapa dan Mengapa )

Merdeka.com - Penggemar film laga seperti mendapat hadiah istimewa dengan dibuatnya sekuel THE EXPENDABLES yang rilis bulan Agustus ini. Aktor-aktor laga era 80-an berkumpul semua dalam satu film sarat ketegangan, salah satunya Chuck Norris.
Chuck Norris tak mau bintangi 'Expendables 3'
Sayangnya, di tengah kabar bahwa bakal dibuat THE EXPENDABLES 3, bintang laga satu ini menolak untuk bergabung.

"Hanya untuk seri kedua saja. Ini sangat spesial, dapat bergabung dengan orang-orang yang sudah kukenal bertahun-tahun," tegasnya. Chuck tetap menyatakan kekagumannya kepada setiap partner kerjanya dalam film meski nantinya tak akan bergabung dalam film ketiga.

"Ini sangat menyenangkan, mendapatkan kesempatan untuk bertemu Terry Crews dan Jason Statham, yang belum pernah kutemui sebelumnya." tambahnya. Norris pun mendapat pujian dari Crews. Pria berkepala plontos itu senang bisa bekerja bersama bintang laga veteran dalam EXPENDABLES 2. Bagi Crews, Norris adalah sosok yang menginspirasinya.

Sungguh sangat disayangkan bagi Norris untuk undur di film ketiga nanti, sebab Nicolas Cage, Harrison Ford, Clint Eastwood dan Sean Connery dikabarkan akan turut bergabung.
16.14 | 0 komentar | Read More

Puisi Julia Perez Untuk Ayahnya: Mengharukan! Puisi Julia Perez Untuk Sang Ayah

Mengharukan! Puisi Julia Perez Untuk Sang Ayah 

Kapanlagi.com - Mengawali bulan terakhir di tahun 2013 dengan duka, itu yang dirasakan Julia Perez. Ayahnya, Angkasa Jaya meninggal pada hari Senin, 2 Desember lalu setelah sebelumnya sudah sempat dirawat di RS POLRI selama beberapa hari.
Padahal Jupe sendiri tengah sibuk mempersiapkan hari pertunangannya dengan Gaston Castano yang digelar dua hari setelahnya. Jupe pun menjalani rangkaian acaranya pada Rabu, 4 Desember itu dengan perasaan yang campur aduk.
Masih dalam suasana duka, kali ini Jupe mengunggah fotonya tengah mencium tangan sang ayah. Dalam gambar yang diunggah di akun instagram-nya itu, Jupe juga menuliskan rangkaian kata-kata menjadi puisi untuk sosok sang ayah.

Tentang papa Kulukiskan tentangmu pa Dalam bentuk apapun di 32thn lamanya Sampai tiba masa Kau nyata ada Kupeluk&kupanggil papa Dalam tangis perempuan mulia itu Aku mengenal sosokmu Aku merangkai kisah tentangmu Mama ku, selalu jujur tentangmu Papa, didiriku ada lukisanmu Ada darah yg mengalir deras Yg tak kan terganti karna,&oleh apapun Aku tulus menyayangmu papa Papa,dijabat tanganmu Kudamba kau antarkanku Kesurga suami Dalam Wali nikahku... Papa,semua tentangmu Adalah hamparan buku hidup nan indah Yg kupetik hikmah&ajaran Saat ku jd anak atau ku jadi istri Ilahi, akulah putri nan lemah itu Doa&Harap terbaik untuk Papa ku Aku menyayangnya Allah Dalam putih nan tulus...

Puisi sekaligus doa yang dituliskan Jupe ini tulus dari hati seorang anak yang merasa kehilangan ayahnya. Semua yang meninggalkan jejak di kolom komentar foto itu pun seperti ikut merasakan kesedihan calon istri Gaston ini.
16.09 | 0 komentar | Read More

Campur-Campur ANTV: Acara 'Campur-campur', KPI Tegur Erick Thohir

TEMPO.CO, Jakarta - Komisi Penyiaran Indonesia menegur Direktur Utama ANTV Erick Thohir lantaran program siaran Campur-campur, yang ditayangkan ANTV pada 18 dan 21 November 2013 pukul 20.00 lalu. "Kami sudah layangkan teguran itu melalui surat resmi Rabu lalu," kata anggota KPI, Agatha Lily, di kantornya, Jumat, 29 November 2013.

Acara 'Campur-campur', KPI Tegur Erick Thohir
Kehadiran Erick Thohir sebagai pemilik klub Inter Milan diragukan oleh media Italia. Namun Erick tak gerah terhadap kritik yang menerpanya. TEMPO/Seto Wardhana
Dalam surat KPI itu, Erick disebut sebagai Direktur Utama ANTV. Surat ditujukan kepada Erick selaku Direktur Utama ANTV. Namun, di situs ANTV, nama Erick tak terdapat di jajaran direksi. Ia ditulis sebagai salah seorang komisaris saja.


Menurut Agatha, program siaran Campur-campur tersebut melanggar beberapa pasal pada Peraturan Penyelenggaraan Penyiaran dan Standar Program Siaran KPI. "Pelanggaran terhadap perlindungan anak, penggolongan program siaran, dan jam siar program horor dan supranatural," kata dia.

Pada program siaran tersebut tertanggal 18 November, ujar dia, menampilkan adegan Limbad yang menusukkan besi ke bagian lehernya, adegan membenturkan kepala ke tabung gas, dan adegan memakan paku. Sedangkan pada Campur-campur tertanggal 21 November, menampilkan adegan pesulap Limbad yang memakan beling.

"Ini jelas mengganggu tumbuh-kembang anak-anak dan remaja," ucap Agatha. "Jam siarnya tidak tepat." Surat teguran bernomor 774/K/KPU/1/13 itu meminta Erick Thohir selaku Direktur Utama untuk lebih memperhatikan program siaran yang akan ditayangkan. 
16.04 | 0 komentar | Read More

Berita Trans TV dan Trans 7: Trans TV dan Trans 7 Ubah Logo

Jakarta, GATRAnews - Trans TV dan Trans 7 akan mengganti logo mereka, seiring dengan acara 12 Trans untuk Indonesia, yang menurut rencana akan digelar dan disiarkan secara langsung dari Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (15/12). Acara tersebut digelar sebagai puncak peringatan hari jadi ke-12 Trans Media, yang menaungi Trans TV, Trans 7, dan detikcom.


Soimah (GATRAnews/Edward Luhukay)"Setelah 12 tahun siaran, kami akan membuatan lompatan baru dan semangat baru, serta menjadi trend-setter televisi masa depan Indonesia. Salah satunya dengan mengganti logo," jelas Marketing Public Relations Dept. Head Trans TV, A Hadiansyah Lubis, di Jakarta, Jum`at (13/12).

"Dan tentunya, tampilan di layar akan berbeda, baik secara korporat, mulai dari station ID dan lain-lain," Hadiansyah, menambahkan.

Acara 12 Trans untuk Indonesia, merupakan pertunjukan khusus yang merefleksikan perjalanan 12 tahun dua stasiun televisi swasta tersebut, sebagai media penyaji informasi yang menghibur dan memberi nilai-nilai kehidupan.

Deretan musikus dan penyanyi ternama Tanah Air, serta bintang-bintang tayangan-tayangan milik Trans TV dan Trans 7 akan hadir di acara hari ulang tahun tersebut. Mulai dari Iwan Fals, Bunga Citra Lestari, Syahrini, Rossa, Raisa, Afgan, Vidi Aldiano, Cakra Khan, Noah, Nidji, d`Masiv, Ungu, Kotak, Geisha, Wali, Setia Band, Koboi Junior, JKT48, Trio Macan, Dewi Persik, Inul Daratista, Reza Arthamevia, Nicky Astria, Ira Swara, Zaskia Gotik, Jenita Janet, Olga Syahputra, Raffi Ahmad, Wendy Cagur, Denny Cagur, Adul, Kiwil, Tarra Budiman, Chand Kelvin, Billy, Caisar, Soimah, Deddy Corbuzier, Ananda Omesh, Titi Rajo Bintang, Sandrina, Ferdians, dan Bopak.

Dalam siaran persnya disebutkan, tayangan khusus tersebut bakal menghadirkan warna-warni futuristik yang menghiasi panggung SICC, sajian hiburan atraktif akan dimeriahkan oleh goyang Caisar dan seluruh personel Yuk Keep Smile. Tak ketinggalan atraksi spesial penuh kejutan akan dihadirkan oleh mentalist sekaligus presenter tayangan Hitam Putih, Deddy Corbuzier, akan dihadirkan dalam program berdurasi kurang lebih enam jam ini.
16.02 | 0 komentar | Read More

Rahasia Artis Chand Kelvin: Karier Chand Kelvin Berkibar Setelah Ganti Nama

by: http://www.tabloidbintang.com/berita/sosok/78760-karier-chand-kelvin-berkibar-setelah-ganti-nama.html
PERSAINGAN di layar kaca, dengan program yang kini hadir dalam format harian, memang bengis.
Lengah sedikit, pesohor yang berada di puncak popularitas akan dibuat meringis. Para pendatang baru yang mencoba peruntungan di kandang showbiz acap kali menerima komentar sinis. Tahun, ini Chand Kelvin (28) sempat menangis. Beberapa bulan lalu, ia diterjang isu suka sejenis.
Akan tetapi mental yang sekuat baja, lambat laun mendatangkan angin rezeki yang begitu isis. Tampil dalam tiga program live setiap hari, menjadikannya pendatang baru dengan lonjakan karier dramatis! Tidak banyak yang tahu, sebelum populer, alumni Cover Boy 2005 ini mengalami kisah tragis.
Tiga Bulan di Pabrik Kimia
"Sebelum masuk ke manajemen Olga (Syahputra), karier saya terbilang datar. Setelah masuk ke manajemen Olga saya merasa mendapat kesempatan lebih besar untuk berkarya di layar kaca. Pada akhirnya, saya lebih dikenal pemirsa," Kelvin memulai obrolan dengan Bintang.
Ia kakak Aditya Suryo, pemain drum The Jonas Monkey. Meski karier sang adik di dunia seni lebih dulu melambung, Chand tidak sirik. Itu momemotivasinya berusaha lebih keras untuk mendirikan panggungnya sendiri.
chand-kelvinBAM 8602Bujang kelahiran 17 Maret ini sebenarnya sudah lama bersinggungan dengan dunia hiburan. Ia alumni Cover Boy sebuah majalah remaja tahun 2005. Satu angkatan dengan Samuel Zylgwyn dan Adly Fairuz. Selain bergelar finalis Cover Boy, nama Kelvin terdaftar di Jurusan Teknik Industri Universitas YAI Salemba Jakarta. Memasuki semester akhir, putra pasangan Slamet Suharto dan Sri Widanarti ini dihadapkan pada pilihan sulit. Memulai karier atau mengakhiri kuliah dengan skripsi.
"Saya memilih bahagiakan orang tua. Saya kuliah empat tahun dan menuntaskan kuliah dengan IPK 3,6," ujar bintang sinetron Bintang.
Setelah lulus kuliah, Kelvin bekerja di pabrik kimia surfaktan di Jababeka, Bekasi. Hanya bertahan tiga bulan di sana. Bintang Taman Lawang itu merasa hatinya tidak berada di balik meja kerja. "Saya tipikal yang mendambakan suasana baru setiap hari. Menjadi pekerja kantoran kurang sesuai dengan karakter saya. Bekerja di balik komputer itu jenuh," lanjutnya.
Setelah keluar dari pabrik kimia, Kelvin mendapat proyek sinetron stripping bersama Sinemart berjudul Bintang. Kala itu, ia memakai nama asli Chandra Adi Prakoso. Bersamaan dengan itu, Kelvin bergabung dengan sebuah manajemen artis. Saat itulah, ia disarankan mengubah nama. Nama aslinya dinilai terlalu Jawa dan kurang komersial. Percaya enggak percaya, setelah ganti menjadi Chand Kelvin, peruntungan bagai durian runtuh. Itu dimulai dari proyek menjadi bintang iklan.

Pernah, dalam sehari Kelvin melihat wajahnya muncul di tujuh iklan berbeda di televisi. Mulai dari iklan rokok, obat luar, minuman rasa buah, motor, dan masih banyak lagi. Meski begitu, Kelvin tidak percaya gara-gara ganti nama maka Dewi Fortuna mendekat. Ini bukan berarti nama pemberian orang tua tidak membawa keberuntungan. Semua ini bagian dari proses.
"Saat masih memakai nama asli, Allah menetapkan rezeki saya begini. Lalu, saya terus berupaya keras. Salah satu upaya itu, ganti nama agar lebih mudah dingat. Ndilalah, Allah memandang ini waktu yang tepat untuk memberi saya rezeki lebih. Saya bersyukur untuk semuanya itu," Kelvin berpendapat.
15.56 | 0 komentar | Read More

Berita Artis Denny Cagur: Karir menanjak, Denny Cagur jadi kurang tidur

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 13 Desember 2013 | 20.52

Merdeka.com - Tahun 2013 menjadi tahun yang sangat baik bagi karir komedian, Denny Cagur. Selama setahun terakhir, ia menggawangi berbagai acara-acara di televisi swasta tanah air. Alhasil, ia mengaku kurang istirahat karena banyaknya job yang diambil.
"Banyak banget, acara TV. Paling gue rasain sebagai manusia, kalau kurang istirahat itu ga bisa dibohongin. Karir tahun ini menanjak," kata Denny ditemui dalam preskon HUT Trans Media ke-12 di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/12).
Namun, sebagai seorang entertainer yang sedang menanjak popularitasnya, Denny sebisa mungkin menjaga kondisi agar selalu fit.
Salah satu kesibukan Denny Cagur
"Gue berangkat pagi, live acara pagi, siang acara juga, lanjut YKS sampe rumah jam 1 malam. Kondisi gue, emang gue jaga banget. Ga ada acara gue pulang," tuturnya.
Namun, Denny merupakan tipikal orang yang bisa tidur di manapun. Sehingga ia selalu menyempatkan tidur meski hanya sebentar. Selain itu, menjaga pola makan sehat menjadi salah satu cara bagi personil grup lawak Cagur ini.
"Kondisi emang sulit, apalagi acaranya selalu live. Biasanya gue minum jus. Gue bersyukur gampang tidur. Gue pindah acara dari acara lain pasti nyempetin tidur. Ini aja suara masih serak," tukasnya.
20.52 | 0 komentar | Read More

Lagu Kereta Malam di YKS: Kereta Malam, Lagu Dangdut Ini Kembali Populer Berkat YKS Trans TV

Yuk Keep Smile
sidomi.com-Bagi Anda penonton setia Yuk Keep Smile atau YKS di Trans TV pasti sudah sangat akrab dengan lagu berjudul Kereta Malam. Lagu dangdut ini memang sering diputar di YKS dan menjadi salah satu theme song acara tersebut sejak beberapa waktu lalu.
Kereta Malam yang awalnya dinyanyikan oleh Soimah di YKS ini sudah menjadi lagu tetap untuk mengiringi Cesar dan tim YKS lainnya saat sedang berjoget heboh. Lirik yang mudah dihafal serta irama yang pas dengan joget ala Cesar ini membuat Kereta Malam menjadi lebih mudah diingat oleh masyarakat.
Tak ayal lagi, saat ini Kereta Malam pun mendadak terkenal lagi di kalangan masyarakat. Padahal, Kereta Malam tergolong lagu dangdut lama yang dulu diciptakan si Raja Dangdut Rhoma Irama dan dipopulerkan oleh Elvy Sukaesih. Setelah menghilang dari dunia musik, siapa yang menyangka bahwa lagu ini kembali berjaya berkat tayangan Yuk Keep Smile.
Program hiburan yang dipandu sejumlah artis papan atas ini tak hanya kembali mempopulerkan Kereta Malam. Sebelumnya, Cesar dkk sudah melejitkan lagu Buka Sitik Joss milik Juwita Bahar. Lagu ini dulu memang tak terlalu terdengar gaungnya. Tapi berkat YKS, siapa sekarang yang tak kenal dengan lagu tersebut?
20.49 | 0 komentar | Read More

Lagu Oplosan Soimah: Download Lagu Oplosan dan Lirik Lagu Oplosan Soimah YKS

sidomi.com - Goyang Oplosan Soimah YKS kini jadi fenomena baru pasca mulai redupnya goyang Cesar. Tren ini mulai melanda jagat hiburan tanah air yang mulanya muncul di tayangan talk show Show Imah di Trans TV. Berminat mengunduhnya? Berikut disajikan informasi terkait cara download dan lirik lagu Oplosan Soimah YKS.
Goyang Oplosan
Lagu Oplosan sendiri bercerita tentang bahaya minuman keras (miras). Kata ‘oplos’ (Jawa) jika dalam Bahasa Indonesia berarti ‘campuran’. Judul lagu tersebut merujuk pada bahaya miras yang dioplos atau dicampur dengan bahan-bahan lain yang mengancam kesehatan.
Goyang Oplosan dilakukan dengan iringan lagu Oplosan yang khas dengan dangdut koplo-nya. Goyang ini unik sekaligus menggoda. Soimah menghadap ke samping dan miringkan tubuhnya. Ia goyangkan pinggul naik turun dan sangat pas jika dilakukan beramai-ramai dengan posisi sejajar.
Berikut lirik lagu Oplosan:
opo orak eman duite gawe tuku banyu setan
opo orak mikir yen mendem iku biso ngrusak pikiran.
ojo di teruske mendeme
mergo orak ono untunge
yo cepet lerenono mendemmu
ben dowo umurmu
reff
oplosan oplosan oplosan.
sawangen kae kanca kancamu akeh do poda gelempangan
ugo akeh sing kelesetan di tumpaake ambulan
yo wes cukup anggonmu mendem
yo wes cukup anggonmu gendeng
do mari mario yo leren lerenno
ojo di terus terusno
reff
tutupen botolmu, tutupen oplosanmu
emanen nyawamu ojo mbok terus teruske mergane orak ono gunane
Oplosan oplosan oplosan
opo orak eman duite gawe tuku banyu setan
opo orak mikir yen mendem iku biso ngrusak pikiran
ojo di teruske mendeme
mergo orak ono untunge
yo cepet lerenono mendemmu
ben dowo umurmu
Oplosan oplosan oplosan
Download lagu Oplosan Soimah YKS di sini
20.48 | 1 komentar | Read More

Antara Raffi, Billy dan Adik Raffi Ahmad: Tahu Adiknya Dipacari, Ini Ledekan Raffi Ahmad Pada Billy Syahputra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Raffi Ahmad rupanya mulai merasa yakin kalau Billy Syahputra, adik kandung Olga Syahputra itu, benar-benar menyukai adik bungsunya, Syahnaz Shaadiqa. Karena itu, Raffi pun mengolok-oloknya.
Tahu Adiknya Dipacari, Ini Ledekan Raffi Ahmad Pada Billy Syahputra
"Lu mau mengantar adik gua? bensin saja lu masih minta sama Olga," candanya, Jumat, (15/11/2013), saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Mendengar ucapan tersebut, Billi mendadak keki.

"Jangan jatuhin gua dong," timpal Billi. Tampak Syahnaz melempar senyum mendengarnya.

Tak sampai di situ. Raffi kemudian membeberkan latar belakang Billi di hadapan Syahnaz. Ia mengatakan Billi adalah entertainer yang belakangan ini popularitasnya naik daun karena mendompleng kakaknya. "Tapi, dia orangnya baik, pekerja keras," puji Raffi.

Billi pun berterus terang. Pada awalnya ia sebetulnya ingin jadi tentara. Tapi, Olga melarangnya. Kemudian ia mengalihkan cita-citanya jadi petugas kepolisian. Sayangnya, nilai ijazahnya ternyata tidak mencukupi untuk mendaftar di institusi tersebut.

"Jadi harus kuliah dulu. Terus gua disuruh jadi sopirnya Olga. Dan, gua merasa nyaman. Terus gua ditawarin kaya sekarang," ucapnya.

Memang diakuinya, terjun ke dunia entertainmen untuk menggantikan posisi Olga saat itu acapkali absen karena menderita sakit. Ia juga menikmati pekerjaannya sekarang.

"Honornya lebih gede daripada jadi sopirnya Olga, ya kan? Dan sekarag dia enjoy, sambutan fans-nya juga bagus karena dia orangnya baik dan mau belajar. Tapi, dia jadi diri sendiri. Buat gua itu yang penting," timpal Raffi.
20.43 | 0 komentar | Read More

Berita Terbaru Billy Adik Olga: Syahnaz Shadiqah dan Billy Syahputra Sudah Tukar Cincin?

sidomi.com-Sudah sejak beberapa waktu yang lalu Syahnaz Shadiqah, adik kandung Raffi Ahmad dan Billy Syahputra, adik kandung Olga Syahputra dikabarkan memiliki hubungan spesial. Meskipun keduanya masih juga belum memberikan jawaban pasti soal status hubungan mereka, namun belakangan ini beredar kabar jika Syahnaz dan Billy sudah tukar cincin. Bahkan kabar ini juga sudah dibenarkan oleh Syahnaz.
billy-syahnaz

    “Iya (sudah tukar cincin), tapi tanya saja dulu ke Bang Billy,” aku Syahnaz saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Meskipun demikian, Syahnaz membantah jika dirinya sudah bertunangan dengan Billy. Menurutnya, jalan ke arah tersebut masih panjang karena umurnya yang juga masih terbilang muda.

    “Enggak (tunangan), masih panjang, dan aku kan masih muda dong,” tutur perempuan yang juga akrab disapa Nanaz ini.

Raffi sendiri ketika dikonfirmasi mengenai kabar mengenai pertunangan adiknya juga dengan tegas membantahnya. Pasalnya, menurut Raffi, keduanya hingga kini belum resmi berpacaran.

    “Belum (lamaran), jadian saja belum sudah mau ngelamar,” tutur Raffi.

Meskipun demikian, Raffi mengatakan jika dirinya mendukung hubungan adiknya dengan Billy. Lelaki yang tengah digosipkan dekat dengan Nagita Slavina ini juga mengaku senang jika nantinya Billy benar-benar melamar Syahnaz.

    “Senang, senang saja. Enggak tahu gue, kalau urusan dia. Gue sih sebagai kakak dukung saja. Yang penting kariernya sukses, kalau urusan cinta biar urusan dia,” kata Raffi.
20.40 | 0 komentar | Read More

Hah! Tarra Budiman dan Raffi Ahmad Bertengkar


Tarra Budiman dan Raffi Ahmad Bertengkar Karena Cinta Laura?



sidomi.com-Tarra Budiman dan Raffi Ahmad yang sama-sama memandu acara Pesbuker kemarin tiba-tiba bertengkar. Bahkan nama Cinta Laura pun ikut disebut-sebut saat mereka berdebat tajam di hadapan semua penonton.
Tarra dan Raffi

Dalam Pesbuker yang tayang 4 Desember, Raffi Ahmad rupanya tengah diramal. Artis yang kabarnya dekat dengan Nagita Slavina inipun diberitahu bahwa ada seseorang yang berusaha ‘nikung’ alias ada musuh dalam selimut dalam soal cinta, karena itu cewek yang dikejar-kejar Raffi pun merasa ragu. Tuduhan nikung ini lantas jatuh pada Tarra Budiman.

    “Gue nggak pernah ganggu kehidupan pribadi dia (Tarra). Dia nikung-nikung gue,” ujar Raffi.

Tarra yang tak terima dibilang nikung akhirnya muncul dengan wajah emosi. Perdebatan berlanjut ketika Raffi seolah menuduh Tarra telah menusuknya dari belakang saat dirinya dekat dengan Cinta Laura.

    “Waktu lo di Bali makan sama Cinta, yang belain lo siapa? Gue yang belain lo!” seru Tarra.

    “Tapi dia (Tarra) BB-an sama Cinta, gue udah tahu,” sahut Raffi. “Jangan suka nikung-nikung cewek.”

Belum selesai masalah Cinta Laura, tampaknya Raffi curiga kalau Tarra juga berusaha nikung saat dirinya sedang berusaha mendekati Nagita Slavina.

    “Emang gue nikung Nagita?” tanya Tarra tak sabar.

Raffi tak membalas dan tampak sudah malas untuk meneruskan perdebatannya dengan Tarra. Pada akhirnya Tarra pun memilih pergi walau masih tampak emosi.

    “Kalau dia marah, berarti dia pernah nikung gue,” ujar Raffi kemudian.
20.38 | 0 komentar | Read More

Antara Raffi,Yuni dan Nagita: Nagita Slavina Jadi Incaran Raffi Ahmad, Yuni Shara Ogah Berkomentar


 


sidomi.com-Kedekatan antara Nagita Slavina dengan Raffi Ahmad memang sudah menjadi rahasia umum. Meskipun Gigi, panggilan akrab Nagita Slavina, masih terlihat cuek, namun Raffi terlihat jelas memendam perasaan pada perempuan yang sudah berteman baik dengan Raffi sejak masih kecil itu. Lalu, bagaimana tanggapan Yuni Shara yang notabene adalah mantan kekasih Raffi? Rupanya kakak kandung Krisdayanti ini ogah untuk berkomentar lebih banyak.
“Saya enggak mau ikut campur urusan dia karena dia bukan pacar saya lagi,” tandas Yuni ketika ditemui beberapa waktu yang lalu di Perdatam, Pancoran, Jakarta Selatan.
Yuni pun terlihat tak cemburu dan menunjukkan sikap tak peduli jika Raffi memang benar tengah berusaha keras menjadikan Gigi sebagai kekasihnya. Ia sepertinya sudah tak tertarik lagi membahas segala sesuatu yang berhubungan dengan Raffi.
“Iya, biarin aja. itu kan haknya dia mau pacaran atau enggak. Urusannya dia,” tukas Yuni sembari bergegas pergi.
Raffi memang terlihat telah terpikat dengan Gigi yang kini menekuni karir sebagai co-executive produser di rumah produksi milik ibunya yang telah menelurkan beberapa FTV. Sebelumnya, Gigi juga dikenal lewat beberapa judul sinetron seperti Inem Si Pelayan Slebor, Di Sini Ada Setan, Cinta 100 Hari, Tikus dan Kucing Mencari Cinta dan Cewek Tulalit.
Hingga kini, Gigi sendiri masih membantah adanya hubungan spesial dengan Raffi meskipun dirinya tak menyangkal kedekatannya dengan presenter Dahsyat itu.
“Aku dan Raffi cukup dekat, bahkan dengan mama juga,” kata Gigi tenang ketika ditanya perihal kedekatannya dengan Raffi.
20.33 | 0 komentar | Read More

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...