GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Joe Taslim Expendables 3: Sylvester Stallone incar Joe Taslim untuk EXPENDABLES 3?

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 14 Desember 2013 | 16.17

Bintang THE RAID, Joe Taslim, dikabarkan akan turut bermain dalam film EXPENDABLES 3 bersama bintang kawakan, Sylvester Stallone. Film yang pertama kali rilis pada tahun 2010 tersebut, saat ini tengah dalam proses penulisan naskah dan Stallone sedang dalam proses pencarian wajah baru untuk bermain dalam film ini.

Selain mencari wajah baru, Sylvester Stallone juga berencana untuk memasang Mel Gibson di kursi sutradara yang dulu didudukinya. Stallone memberikan pertanyaan pancingan di twitter mengenai kemungkinan Mel Gibson menjadi sutradara, dan mendapatkan jawaban memuaskan dari para followernya.

Joe Taslim.

Setelah memasang wajah-wajah lama di dua film EXPENDABLES terdahulu, Stallone menyatakan bahwa ia ingin menyegarkan film terbarunya dengan wajah-wajah baru. Stallone dikabarkan mengincar Joe Taslim sebagai salah satu kandidat pemain baru EXPENDABLES 3. selain Joe, Stallone juga mengincar Jackie Chan untuk mewakili wajah Asia dalam film ini.

Joe Taslim sendiri tenar sejak membintangi THE RAID, setelah itu Joe turut bermain dalam FAST AND FURIOUS 6 bersama Dwayne Johnson dan Paul Walker. Jika benar Joe turut bermain dalam EXPENDABLES 3, maka ini akan menjadi film keduanya di Hollywood. (scr/phi)

Sumber: Kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...