GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Rekor Baru Ronaldo: Ronaldo Bangga Bisa Mencatat Rekor Baru di Liga Champions

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 12 Desember 2013 | 16.38

by: http://www.sundul.com/berita-bola/liga-champions/2013/12/ronaldo-bangga-bisa-mencatat-rekor-baru-di-liga-champions/#axzz2nJKWG6pU

Copenhagen, SunduL - Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa golnya di ajang Liga Champions cukup spesial.
Seperti yang diketahui, Ronaldo sukses memecahkan rekor gol terbanyak di fase grup dengan 9 gol dari 5 laga yang dijalaninya saat membela Madrid saat menjamu Copenhagen pada dini hari tadi. Meskipun pada laga tersebut Ronaldo gagal mengeksekusi tendangan pinalti.
Hasil tersebut cukup brilian untuk pemain yang baru saja menjalani comeback dari cederanya beberapa minggu lalu.
Ronaldo Bangga Bisa Mencatat Rekor Baru di Liga Champions “Tujuan telah tercapai, tim bermain dengan cukup baik meskipun kondisi lapangan cukup buruk. Saya sukses memecahkan rekor dan saat ini saya cukup bahagia,” ungkap kapten dari Timnas Portugal tersebut.
“Tim cukup baik, percaya diri, dan memainkan laga dengan cukup atraktif.”
“Saya kembali sediit demi sedikit, saya berada dalam level yang cukup baik, namun bukan dalam keadaan terbaik saya. Saya merasa baik dan cukup bersemangat untuk membantu tim.”
“Semua gol cukup penting untuk tim dan ini cukup spesial untuk memecahkan rekor pada hari ini, namun saya tidak hanya berpikir tentang rekor saja. Tujuan utama adalah kemenangan.” tutur Ronaldo.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...