GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Rahasia Artis Chand Kelvin: Karier Chand Kelvin Berkibar Setelah Ganti Nama

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 14 Desember 2013 | 15.56

by: http://www.tabloidbintang.com/berita/sosok/78760-karier-chand-kelvin-berkibar-setelah-ganti-nama.html
PERSAINGAN di layar kaca, dengan program yang kini hadir dalam format harian, memang bengis.
Lengah sedikit, pesohor yang berada di puncak popularitas akan dibuat meringis. Para pendatang baru yang mencoba peruntungan di kandang showbiz acap kali menerima komentar sinis. Tahun, ini Chand Kelvin (28) sempat menangis. Beberapa bulan lalu, ia diterjang isu suka sejenis.
Akan tetapi mental yang sekuat baja, lambat laun mendatangkan angin rezeki yang begitu isis. Tampil dalam tiga program live setiap hari, menjadikannya pendatang baru dengan lonjakan karier dramatis! Tidak banyak yang tahu, sebelum populer, alumni Cover Boy 2005 ini mengalami kisah tragis.
Tiga Bulan di Pabrik Kimia
"Sebelum masuk ke manajemen Olga (Syahputra), karier saya terbilang datar. Setelah masuk ke manajemen Olga saya merasa mendapat kesempatan lebih besar untuk berkarya di layar kaca. Pada akhirnya, saya lebih dikenal pemirsa," Kelvin memulai obrolan dengan Bintang.
Ia kakak Aditya Suryo, pemain drum The Jonas Monkey. Meski karier sang adik di dunia seni lebih dulu melambung, Chand tidak sirik. Itu momemotivasinya berusaha lebih keras untuk mendirikan panggungnya sendiri.
chand-kelvinBAM 8602Bujang kelahiran 17 Maret ini sebenarnya sudah lama bersinggungan dengan dunia hiburan. Ia alumni Cover Boy sebuah majalah remaja tahun 2005. Satu angkatan dengan Samuel Zylgwyn dan Adly Fairuz. Selain bergelar finalis Cover Boy, nama Kelvin terdaftar di Jurusan Teknik Industri Universitas YAI Salemba Jakarta. Memasuki semester akhir, putra pasangan Slamet Suharto dan Sri Widanarti ini dihadapkan pada pilihan sulit. Memulai karier atau mengakhiri kuliah dengan skripsi.
"Saya memilih bahagiakan orang tua. Saya kuliah empat tahun dan menuntaskan kuliah dengan IPK 3,6," ujar bintang sinetron Bintang.
Setelah lulus kuliah, Kelvin bekerja di pabrik kimia surfaktan di Jababeka, Bekasi. Hanya bertahan tiga bulan di sana. Bintang Taman Lawang itu merasa hatinya tidak berada di balik meja kerja. "Saya tipikal yang mendambakan suasana baru setiap hari. Menjadi pekerja kantoran kurang sesuai dengan karakter saya. Bekerja di balik komputer itu jenuh," lanjutnya.
Setelah keluar dari pabrik kimia, Kelvin mendapat proyek sinetron stripping bersama Sinemart berjudul Bintang. Kala itu, ia memakai nama asli Chandra Adi Prakoso. Bersamaan dengan itu, Kelvin bergabung dengan sebuah manajemen artis. Saat itulah, ia disarankan mengubah nama. Nama aslinya dinilai terlalu Jawa dan kurang komersial. Percaya enggak percaya, setelah ganti menjadi Chand Kelvin, peruntungan bagai durian runtuh. Itu dimulai dari proyek menjadi bintang iklan.

Pernah, dalam sehari Kelvin melihat wajahnya muncul di tujuh iklan berbeda di televisi. Mulai dari iklan rokok, obat luar, minuman rasa buah, motor, dan masih banyak lagi. Meski begitu, Kelvin tidak percaya gara-gara ganti nama maka Dewi Fortuna mendekat. Ini bukan berarti nama pemberian orang tua tidak membawa keberuntungan. Semua ini bagian dari proses.
"Saat masih memakai nama asli, Allah menetapkan rezeki saya begini. Lalu, saya terus berupaya keras. Salah satu upaya itu, ganti nama agar lebih mudah dingat. Ndilalah, Allah memandang ini waktu yang tepat untuk memberi saya rezeki lebih. Saya bersyukur untuk semuanya itu," Kelvin berpendapat.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...