GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Yulia Rachman Turut Bersedih atas Tragedi Bintaro

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 12 Desember 2013 | 16.36

TEMPO.CO, Bogor - Tragedi Bintaro (Baca: Mengenang Tragedi Bintaro Lewat Lagu '1910' ) yang terjadi pada Senin, 9 Desember 2013, menyisakan kesedihan dan keprihatinan. Artis dan presenter Yulia Rachman (Baca: Yulia Rachman Ogah Belajar Tutorial Jilbab) turut merasakan kesedihan yang menimpa para korban dalam tragedi ini. "Aku ikut sedih melihat di televisi dan membaca berita di media cetak kecelakaan ini kalau dilihat dari sisi kehendak memang sudah menjadi takdir Yang Maha Kuasa," ujarnya saat ditemui di kediaman Wali Kota Bogor Bima Arya pada Selasa malam, 10 Desember 2013.
Yulia Rachman Bersedih atas Tragedi Bintaro

Mantan istri pesulap Demian Aditya ini menilai tragedi Bintaro murni kecelakaan dan merupakan takdir yang sudah ditentukan. "Jadi jangan dianggap sebagai potret utama kecelakaan kereta api di Indonesia."

Menurut mantan Gadis Sunsilk 2000 ini, kereta api di Indonesia sudah semakin baik dalam hal pelayanan yang disiapkan PT Kereta Api Indonesia. Masyarakat pun sudah mulai disiplin, bertanggung jawab, dan ada rasa memiliki.

"Di kereta itu memiliki penumpang yang solid dan asyik. Dari pengalaman saya dulu wira-wiri Jakarta-Bogor dengan kereta api, kalau kita tertimpa musibah kecopetan, mau jatuh, pasti ada banyak pertolongan padahal kita enggak kenal."

Memang diakui ibu dua anak ini ada banyak hal yang menyebalkan dari pekeretaapian di Indonesia. Misalnya, ada beberapa penumpang yang bertindak semaunya, susah diatur, tak mau duduk pada tempat yang sudah disediakan, dan justru memilih bergelantungan di atap. "Belum lagi ada yang enggak mau bayar karcis, suka menyerobot. Tapi itu dulu, sekarang lebih tertib dengan sistem kereta api yang baru," ujarnya.

Yulia yang kini berjilbab mengatakan saat ini komunikasi dan penyediaan fasilitas dari KAI sudah lebih baik. "Kereta api merupakan sarana yang sangat dinantikan dan dipilih rakyat karena terjangkau, lebih efektif, dan jadi pilihan transportasi publik yang utama," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...