GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Berita Terbaru Tentang Pacar C.Ronaldo: Pacar Cristiano Ronaldo Ternyata Cucu Intel Rusia

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 08 Desember 2013 | 14.11

TRIBUNNEWS.COM – Tak banyak yang tahu, Irina Shayk ternyata punya darah pahlawan. Kekasih Cristiano Ronaldo yang baru terpilih sebagai perempuan terseksi di dunia versi Majalah Maxim ini nyatanya adalah cucu pahlawan perempuan Rusia!
Pacar Cristiano Ronaldo Ternyata Cucu Intel Rusia
instagram
Irina Shayk bersama sang nenek 

Supermodel Irina Shayk (27) saat ini sedang berada di Rusia untuk menemani neneknya, Galina Shaykhlislamova (89) yang sedang terbaring koma. Sang nenek adalah pahlawan Rusia yang mendapat medali kepahlawanan setelah sukses menjadi agen intelijen tentara merah Stalin memerangi pasukan NAZI Jerman.

Salah satu jasanya yang paling menonjol adalah membuat peta lokasi sejumlah titik lemah pertahanan pasukan NAZI yang kemudian menjadi modal pasukan Rusia memukul mundur mereka.

Dilansir dari sejumlah media Rusia, kekasih Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ini dikabarkan terus berada di sebelah ranjang sang nenek, yang disebutnya sebagai "My angel, my love, my inspiration".

"Ini adalah kunjungan kesekian-kalinya dari Irina. Namun sayangnya kunjungan kali ini dipenuhi kesedihan dan air mata karena neneknya sudah dalam kondisi koma," demikian ditulis Siberian Times, dikutip lagi dari Daily Mail, kemarin.

Bagaimana dekatnya Irina dengan sang nenek terlihat dari postingannya di akun twitternya. Di antaranya, pada 20 November lalu ia membuat status tentang sang nenek yang ketika itu ulang tahun ke-89. "Ini hari paling spesial buatku! Ini ulang tahun nenekku, model panutanku, bidadariku, cintaku! Saya selalu berdoa untuk kesehatanmu selalu," tulisnya.

Delapan hari kemudian, dengan penuh kebanggaan Irina memampangkan foto sang nenek, dan menjelaskan bahwa Galina adalah personel militer di front Belarusia, dan sersan junior di dinas rahasia angkat udara Trans-Baikal, yang bermarkas di Siberia.

"Sangat bangga pada nenekku. Kami semua berdoa untuk kesehatan Anda, Sersan Junior!," tulisnya.

Sebelumnya, pada 1 November ia pun mengunggah lagi foto dirinya bersama sang nenek dengan disertai tulisan bahasa Rusia "samoe glavnoe v gizni eto vashi blizkie u lybimie " yang artinya kurang lebih adalah "hal yang paling penting dalam hidup adalah kerabat dan orang yang dicintai."

Atas keberaniannya selama perang Dunia II, Galina mendapatkan medali Zhukov, dan kemudian mengumpulkan banyak medali kepahlawanan lainnya dari pasukan Rusia.

Sayangnya, Irina menengok sang nenek sendirian, dan tak bisa ditemani kekasihnya, Ronaldo yang memang sedang cedera. Akhir pekan lalu, Irina sendiri menengok Ronaldo di Madrid dan menemaninya menonton laga Real Madrid kontra Valladolid di Santiago Bernabeu.

Keduanya terlihat mesra, dan jadi pusat perhatian penonton, saat duduk berdua di dalam sebuah ruang khusus untuk penonton yang spesial di area super VIP. Ketika itu, Ronaldo tampil kompak dengan Irina berbusana serba hitam. Pemain terkaya dunia itu mengenakan baju resmi dengan jas berwarna hitam dan Irina tampil anggun berbalut gaun panjang berwarna hitam.

Momen berduaan Ronaldo-Irina ini jarang sekali terlihat. Maklum, Ronaldo sibuk dengan jadwalnya yang padat bersama El Real. Sedangkan Irina disibukkan dengan jadwal padat pemotretan sebagai model internasional.

Hubungan asmara Ronaldo-Irina telah memasuki tahun ketiga sejak pertemuan mereka pada 2010 lalu. Kedua bertemu pertama kali pada pemotretan untuk Armani. Mereka sama-sama menjadi model untuk desainer ternama itu. Karena sering bertemu, sejoli itu kemudian jatuh hati.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...