GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Tentang Film Fast Furious 7: Membongkar Rahasia Film Fast Furious 7

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 08 Desember 2013 | 22.07





Baru baru ini film balapan & aksi yaitu Fast Furious 6 karya sutradara Justin Lin ini selalu jadi Fenomena
Film teranyar Fast & Furious 6 yang tengah diputar di bioskop tak hanya disukai lantaran aksi spektakulernya, ataupun lantaran filmnya menampilkan Joe Taslim yang bikin kita bangga.

Yang ingin gue bincangkan di sini sekali lagi tentang ending alias akhir film Fast & Furious 6 (Fast 6).Bagi Anda yang sudah nonton Fast 6, film berakhir dengan extra scene adegan kejar-kejaran mobil di Tokyo.

Di sini, bagi penggemar kisah Fast & Furious, langsung bisa mengenali adegan kejar-kejaran itu diambil dari film Fast ketiga, Fast & Furious: Tokyo Drift (2006). Di adegan itu, Han tengah berkejaran dengan Takashi (Brian Tee) yang dijuluki DK alias drift king (raja drift). Pada satu kesempatan mobil Han (Sung Kang) ditabrak sebuah mobil Mercedes Benz warna silver.

Ketika menonton Tokyo Drift dulu, kita menyangka adegan itu kecelakaan murni. Kita melihat Sean Boswell (dimainkan Lucas Black) keluar mobil hendak menyelamatkan Han dari mobil. Tapi tak sempat, mobil Han terbakar dan meledak. Han tewas.

Nah, di film keenam kita tahu ternyata mobil Han ditabrak bukan lantaran kecelakaan. Ia sudah diincar penjahat. Kita tahu penjahatnya adalah Jason Statham. Karakter yang dimainkan Statham ini kemydian menelepon Dominic Toretto (Vin Diesel). "You don't know me yet—Kau belum kenal gue,” kata si penelepon. "But you will—tapi bakal kenal."


Karakter yang dimainkan Statham konon adalah Ian Shaw, kakak dari Owen Shaw (Luke Evans), gembong penjahat yang terbunuh oleh Dom dan komplotannya.

Dari situ kemudian kita bisa mereka-reka, film ketujuh nanti bakal menceritakan aksi balas dendam, baik dari pihak Shaw (Statham) maupun Dom.

Akhir Fast 6 yang menampilkan Han tewas menjadi titik balik alur cerita franchise Fast & Furious. Jika diurutkan, dari film pertama hingga ketujuh urutannya masing-masing:

The Fast and the Furious (2001)
Brian O'Conner (Paul Walker), seorang polisi, ditugaskan menyamar ke dalam komplotan pembalap liar pimpinan Dom (Diesel). Di akhir film, Dom dibiarkan kabur oleh O'Conner.

2 Fast 2 Furious (2003)
Kali ini O'Conner ditugaskan membekuk bos narkoba Carter Verone. Dalam aksinya, O'Conner merekrut Roman Pearce (Tyrese Gibson).

Fast & Furious 4 (2009)
Dom dan komplotannya: Letty, Han, Leo, Santos and Cara membajak tanker bermuatan bensin di Republik Dominika. Di lain pihak, O'Conner tengah menyelidiki sindikat narkotika pimpinan Arturo Braga. Dom dan O'Conner akhirnya bertemu dan bekerja sama. Di film ini Letty, pacar Dom, diceritakan tewas.

Fast Five (2011)
Melanjutkan Fast & Furious, Dom dikirim ke penjara dengan bus. Tapi, O'Conner dan kekasihnya, Mia membebaskan Dom. Setelah berkumpul kembali, Dom dan komplotannya beraksi di Brasil. Di lain pihak, Dom dan komplotannya dikejar agen Diplomatic Security Service (DSS) Luke Hobbs (Dwayne Johnson) yang ingin menangkap Dom dan komplotannya karena dianggap bertanggung jawab atas kematian beberapa agen FBI. Dom, O'Conner, dan yang lain melanjutkan aksi mereka di Rio De Janeiro, Brasil. Mereka merampok uang milik bos narkoba penguasa kota, Hernan Reyes. Di akhir film Hobbs dapat kabar Letty ternyata masih hidup.



Fast & Furious 6 (2013)

tty ternyata hilang ingatan dan bergabung dengan komplotan penjahat pimpinan Owen Shaw. Bagi Hobbs, hanya Dom dan komplotannya yang bisa menggulung kawanan Shaw. Dalam aksinya, Gisele (Gal Gadot) tewas, meninggalkan kekasihnya, Han sendirian. Letty akhirnya berpihak kembali pada Dom. Setelah Shaw dan anak buahnya tewas, para jagoan kita, Dom dan kawan-kawan, kembali berkumpul di rumah Dom di Amerika sebagai manusia bebas, bukan lagi buronan polisi. Han memutuskan kembali ke Tokyo.



Fast & Furious: Tokyo Drift (2006)

Di film diceritakan Han menganggap Tokyo adalah pelarian dari masa lalunya yang menyakitkan. Setelah menonton film keenam kita tahu, Han kembali ke Tokyo, tempat persinggahan terakhir yang seharusnya ia habiskan bersama Gisele. Di Tokyo, Han menjadi mentor dari remaja tanggung asal Amerika yang gemar mobil balap, Sean Boswell (Lucas Black). Boswell harus berurusan dengan Takashi, sang raja "drit". Di film ini, Han tewas ketika kejar-kejaran di jalanan Tokyo. Mobilnya ditabrak Mercedes Benz silver sampai ringsek, dan kemudian meledak. Sean berhasil mengalahkan Takashi dan dinobatkan menjadi raja "drift" baru. Di akhir film ia ditantang seorang pembalap lain, yang ternyata adalah Dom.

Fast & Furious 7 (rilis 2014)

Akhir Fast & Furious 6 mengisahkan Han ternyata tewas ditabrak oleh Ian Shaw (Jason Statham), yang ingin membalas dendam atas kematian adiknya Owen Shaw di film keenam. Kisahnya kemungkinan bakal menceritakan Sean Boswell, dari Tokyo Drift, bergabung dengan Dom dan kawan-kawan membalas dendam atas kematian Han. Dari berbagai rumor, setting cerita akan berlangsung di Tokyo, Los Angeles, dan negara Timur Tengah. Film ketujuh siap syuting Agustus ini, dan beredar 11 Juli 2014. 



Edited

Ride In Peace, Paul walker



by: http://voolow.blogspot.com/2013/06/prediksi-film-fast-furious-7.html
teori konspirasi dan pemikiran semata. kurang dapat dipertanggung jawabkan oleh server dan bukan berarti hoax juga.. 
credit and edited from : http://www.kaskus.co.id/post/51a5fa01552acf530f00000a#post51a5fa01552acf530f00000a

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...