GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Daftar pemeran 'The Expendables 3', ada Joe Taslim?

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 14 Desember 2013 | 16.22

Setelah lama ditunggu oleh penggemar film action, akhirnya daftar pemeran dalam film THE EXPENDABLES 3 muncul juga. Apakah ada nama Joe Taslim di sana?

Baru-baru ini, Boaz Davidson, sang produser film ini, membocorkan daftar pemeran film laga ini lewat Facebook. Sayangnya, alih-alih mencantumkan nama Joe Taslim dalam daftar ini, ada nama baru yang ditambahkan sang produser. Dia adalah Glen Powell, yang juga sempat bermain dalam THE DARK KNIGHT RISES.
Inilah daftar pemeran 'The Expendables 3', ada Joe Taslim?
Bersama Powell, sederet nama besar di dunia film laga tercantum dalam daftar ini. Mereka adalah Sylvester Stallone, Jason Statham, Harrison Ford, Mel Gibson, Dolph Lundgren, Wesley Snipes, Jet Li, Randy Couture, Antonio Banderas, Ronda Rousey, Terry Crews, Arnold Schwarzenegger, Victor Ortiz, dan Kellan Lutz.

Yang mengejutkan, Milla Jovovich, Nicolas Cage dan Jackie Chan yang digadang-gadang akan ikut terlibat dalam film ini justru tak muncul. Ketiganya sempat dikabarkan menjalani proses tawar-menawar, yang sepertinya hingga kini belum mencapai kesepakatan.

Film yang akan segera menjalani proses syuting dalam seminggu ke depan akan disutradarai oleh Patrick Hughes. Dijadwalkan akan rilis 15 Agustus 2014 mendatang, film ini tak lagi dibintangi oleh Bruce Willis, yang kabarnya didepak karena bayaran yang tak sesuai.

"Dia bilang kalau dirinya keluar jika tak mendapat bayaran $4 juta (sekitar Rp 41 miliar). sejuta miliar dolar untuk sehari. Stallone dan semua orang yang terlibat kompak menolak permintaan ini," ujar seorang sumber pada The Hollywood Reporter. (ace/mae)

Sumber: Kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...