ARTIKEL PILIHAN

GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Beriktu gambar Penampakan Makhluk Halus Dan Cerita Dibaliknya

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 16 Agustus 2012 | 13.14

Penampakan Makhluk Halus Dan Cerita Dibaliknya

Foto penampakan makhluk halus selalu menjadi sebuah foto menarik yang tak bisa dilewatkan. Rasa penasaran campur rasa takut, membuat foto-foto penampakan menjadi sangat menarik. Berikut ini beberapa foto penampakan hantu yang paling terkenal di dunia, beserta sejarahnya..

(foto ini diambil di sebuah hutan di Australia tahun 1959. Tampak seorang wanita di tengah hutan yang sedang memegang tangannya di depan wajahnya)

(wanita ini berfoto di sebuah museum tahun 1987. Ketika sedang berpose di sebuah mobil antik, ia merasa kedinginan, walaupun saat itu tengah musim panas. Ia mengaku bahwa ia berfoto sendirian di mobil itu, lalu siapakan ‘sosok’ yang duduk di sebelahnya??)

(lemari ini merupakan sebuah furniture dari awal abad ke-20. Seorang fotografer memotretnya untuk katalog toko, namun ternyata tampak sebuah tangan yang ‘ikut’ berpose bersama lemari tersebut)

(foto ini diambil ketika masa PD II. Sosok yang ada dalam gambar dipercaya sebagai sosok arwah tentara PD II yang terus menghantui sebuah ruang bawah tanah)

(Dalam foto ini nampak wanita bernama Diane sedang duduk di kursi sebuah gereja. Dalam foto yang diambil oleh suami Diane ini nampak sesosok bayangan duduk di belakang Diane. Menurut legenda, sosok tersebut merupakan Lady in White yang suka menyembuhkan orang yang tengah sakit. Diane sendiri menyatakan bahwa ketika foto itu diambil ia memang tengah meminum obat untuk penyakitnya)

(dalam foto ini tampak Robert A Ferguson, seorang penulis yang tengah memberikan seminar. Ketika hasil foto diperlihatkan padanya, menurut Robert ‘sosok’ bayangan di sebelahnya merupakan saudara lelakinya yang telah meninggal beberapa tahun lalu)

(Nyonya Andrew memotret kuburan anaknya di tahun 1940. Ketika melihat hasil gambarnya ia sangat terkejut, saat ada sesosok balita diatas kuburan sang anak. Menurut seorang paranormal yang menyelidiki gambar ini, ada kuburan balita di dekat kuburan anak nyonya Andrew)

13.14 | 0 komentar | Read More

INSPIRASI SEMUA: Nicholas McCarthy Seorang Pianist Bertangan Satu

Nicholas McCarthy Seorang Pianist Bertangan Satu

Sebagai seorang remaja mencari tempat bersekolah untuk pianist muda, Nicholas McCarthy ditolak untuk audisi dan penguji dia mengatakan kalau dia tidak akan pernah berhasil

Hanya memiliki satu tangan, kepala sekolah mengatakan kepadanya, selalu menghalangi dia untuk maju dan mengatakan kepadanya agar dia tidak menghabiskan waktu dia dan orang lain.

Pasti sebagian besar orang akan menyerah ketika diperlakukan seperti itu, McCarthy sekarang dikenal sebagai pianist bertangan satu pertama yang lulus dari sekolah musik Royal College.

di audisi awal itu, dia mengatakan. "Ini benar-benar membuat saya hancur hati karena hanya ini yang saya ingin lakukan

"Bagaimana ini mungkin?"

"Saya bisa merasakan ini akan menjadi perjuangan yang sangat berat, tapi itu membuat saya lebih bertekad, saya orang yang cukup keras kepala."

Nicholas McCarthy dilahirkan 23 tahun yang lalu di Tadworh, Surrey. Dilahirkan tanpa tangan kanan.

Ketika muda dia belajar secara otodidak keyboard electric, dan belum memulai belajar piano sampai dia berumur 14 tahun.

McCarthy awalnya ingin menjadi seorang juru masak tetapi berubah haluan ketika seorang temannya memainkan piano sonata oleh Beethoven untuknya, yang membuat ia "tercengang".

Pada usia 17 ia menempatkan namanya di departemen junior dari sekolah musik dan drama Guildhall di London, memenangkan hadiah tahunan yang berupa piano.

Lalu ia melanjutkan studinya di tempat bergengsi universitas musik Royal di London, lulus bulan lalu.

Kepala perguruan tinggi bagian piano, Prof Vanessa Latarche, mengatakan muridnya telah "sangat giat" dalam mengatasi beberapa tantangan besar seperti mengembangkan stamina untuk menyajikan sebuah resital 50-menit dengan satu tangan.

"Dia telah menjadi inspirasi besar bagi rekan-rekannya dengan menunjukkan apa yang mungkin dapat dicapai dengan cacat yang dimilikinya" katanya.

McCarthy adalah anggota dari orkestra pertama untuk orang cacat - paraorchestra - yang bermain untuk atlet Paralympic bulan lalu untuk menyambut mereka ke London.

"Ketika saya pertama kali bergabung dengan orkestra, beberapa musisi yang buta sebagian dan sepenuhnya buta tidak percaya aku sedang bermain dengan satu tangan, itu pujian besar bagi saya," katanya.

"Musik ini semua ditulis untuk tangan kiri saja, aku tidak mengubah apa pun, aku bermain musik seperti yang tertulis.

"Ini ditulis dengan sangat cerdik, tapi kamu harus sangat cepat dan baik dengan pedalling untuk mempertahankan note dasar saat bermain top notes."

Ravel, Prokofiev dan Bartok adalah salah satu komponis yang telah menulis karya hanya untuk tangan kiri.

McCarthy mengatakan, dia pikir banyak orang datang untuk melihat dia tampil "untuk rasa ingin tahu dan berpikir 'bagaimana ini mungkin?'".

"Bagi banyak orang, reaksi pertama adalah heran, ada beberapa orang yang berpikir saya akan bermain dengan backing track, tapi ini hanya saya dan tangan kiri saya.."

Minggu depan ia akan tampil di Malta di kantor perdana menteri negara itu dan pada bulan September dia akan memainkan konser malam pertamanya di Fairfield Halls di Croydon.

McCarthy determinasi dan keyakinan yang ditanamkan dalam dirinya sejak usia dini oleh orang tuanya Ray dan Julie yang bukan pemusik.

Salesman Ray, 46, mengatakan ia selalu membiarkan anaknya melakukan hal-hal orang katakan dia tidak bisa lakukan.

Dia mengatakan anaknya adalah salah satu yang pertama antara rekan-rekannya naik sepeda setelah ia memodifikasi sepeda itu dengan meletakkan kedua tuas rem di sisi kiri.

"Anda bisa memungkinkan untuk didefinisikan oleh masyarakat, oleh warna kulit, keyakinan ras, atau cacat, tetapi jika Anda memutuskan Anda tidak akan, anda tiram di dunia," katanya.

"Anda bisa membiarkan masyarakat menilai, oleh warna kulit, keyakinan , ras, atau cacat, tetapi jika Anda memutuskan Anda tidak menjadi yang mereka definisikan, Anda akan mampu mencapai apapun yang Anda inginkan dalam hidup ini," katanya.

Semoga cerita ini dapat menginspirasi agan2..
13.13 | 0 komentar | Read More

Terimakasih Pak Hamid, Kami Bangga Menjadi Murid Bapak


Kali ini blog bagindaery ingin menshare sebuah kisah yang patut kita renungkan dan kita jadikan teladan buat kita mengenai sosok yang sangat bisa buat kita jadi bersedih dan mungkin jadi semangat.
 
Pak Hamid duduk termangu. Dipandanginya benda-benda yang berjajar di depannya dengan masygul. Bertahun-tahun dimilikinya dengan penuh kebanggaan. Dirawat dengan baik hingga selalu bersih dan mengkilap. Jika ada orang yang bertanya, Pak Hamid akan bercerita dengan penuh kebanggaan.

Siapa yang tidak bangga memiliki benda-benda itu? Berbagai plakat penghargaan yang diterimanya selama 35 tahun pengabdiannya sebagai guru di daerah terpencil. Daerah terisolasi yang tidak diminati oleh guru-guru yang lain.

Namun Pak Hamid ikhlas menjalaninya, walau dengan gaji yang tersendat dan minimnya fasilitas sekolah. Cinta Pak Hamid pada anak-anak kecil yang bertelanjang kaki dan rela berjalan jauh untuk mencari ilmu, mampu menutup keinginannya untuk pindah ke daerah lain yang lebih nyaman.

Kini masa itu sudah lewat. Masa pengabdiannya usai sudah pada usianya yang keenam puluh. Meskipun berat hati, Pak Hamid harus meninggalkan desa itu beserta keluarganya. Mereka tinggal di rumah peninggalan mertuanya di pinggir kota. Jauh dari anak didik yang dicintainya, jauh dari jalan tanah, sejuknya udara dan beningnya air yang selama ini menjadi nafas hidupnya.

“Hei, jualan jangan sambil melamun!” teriak pedagang kaos kaki di sebelahnya. Pak Hamid tergagap.

“Tawarkan jualanmu itu pada orang yang lewat. Kalau kamu diam saja, sampek elek ra bakalan payu!”* kata pedagang akik di sebelahnya.

“Jualanmu itu menurutku agak aneh,” ujar pedagang kaos kaki lagi. “Apa ada yang mau beli barang-barang seperti itu ? Mungkin kamu mesti berjualan di tempat barang antik. Bukan di kaki lima seperti ini”.

Pak Hamid tak menjawab. Itu pula yang sedang dipikirkannya. Siapa yang tertarik untuk membeli plakat-plakat itu? Bukanlah benda-benda itu tidak ada gunanya bagi orang lain, sekalipun sangat berarti baginya ?

“Sebenarnya kenapa sampai kau jual tanda penghargaan itu ?” tanya pedagang akik.
“Saya butuh uang.”

“Apa istri atau anakmu sedang sakit ?”
“Tidak. Anak bungsuku hendak masuk SMU. Saya butuh uang untuk membayar uang pangkalnya.”

“Kenapa tidak ngutang dulu. Siapa tahu ada yang bisa membantumu.”
“Sudah. Sudah kucoba kesana-kemari, namun tak kuperoleh juga.”

“Hei, bukankah kau punya gaji...eh... pensiun maksudku.”
“Habis buat nyicil montor untuk ngojek si sulung dan buat makan sehari-hari.”

Penjual akik terdiam. Mungkin merasa maklum, sesama orang kecil yang mencoba bertahan hidup di kota dengan berjualan di kaki lima .
“Kau yakin jualanmu itu akan laku?”penjual kaos kaki bertanya lagi setelah beberapa saat. Matanya menyiratkan iba.
“Insya Allah. Jika Allah menghendaki aku memperoleh rejeki, maka tak ada yang dapat menghalanginya.”

Siang yang panas. Terik matahari tidak mengurangi hilir mudik orang-orang yang berjalan di kaki lima itu. Beberapa orang berhenti, melihat-lihat akik dan satu dua orang membelinya. Penjual akik begitu bersemangat merayu pembeli. Rejeki tampaknya lebih berpihak pada penjual kaos kaki. Lebih dari dua puluh pasang kaos kaki terjual. Sedangkan jualan Pak Hamid, tak satupun yang meliriknya.

Keringat membasahi tubuh Pak Hamid yang mulai renta dimakan usia. Sekali lagi dipandanginya plakat-plakat itu. Kegetiran membuncah dalam dadanya. Berbagai penghargaan itu ternyata tak menghidupinya. Penghargaan itu hanya sebatas penghargaan sesaat yang kini hanya tinggal sebuah benda tak berharga.

Sebuah ironi yang sangat pedih. Tak terbayangkan sebelumnya. Predikatnya sebagai guru teladan bertahun yang lalu, tak sanggup menghantarkan anaknya memasuki sekolah SMU. Sekolah untuk menghantarkan anaknya menggapai cita-cita, yang dulu selalu dipompakan ke anak-anak didiknya. Saat kegetiran dan keputusasaan masih meliputinya, Pak Hamid dikejutkan oleh sebuah suara.

“Bapak hendak menjual plakat-plakat ini?” seorang lelaki muda perlente berjongkok sambil mengamati jualan Pak Hamid. Melihat baju yang dikenakannnya dan mobil mewah yang ditumpanginya, ia sepertinya lelaki berduit. Pak Hamid tiba-tiba berharap.

“Ya...ya..saya memang menjual plakat-plakat ini,” jawab Pak Hamid gugup.
“Berapa bapak jual setiap satuannya?”

Pak Hamid berfikir,”Berapa ya? Bodoh benar aku ini. Dari tadi belum terpikirkan olehku harganya.”

“Berapa, Pak?”
“Eee...tiga ratus ribu.”
“Jadi semuanya satu juta lima ratus. Boleh saya beli semuanya ?”

Hah! Dibeli semua, tanpa ditawar lagi! Kenapa tidak kutawarkan dengan harga yang lebih tinggi? Pikir Pak Hamid sedikit menyesal. Tapi ia segera menepis sesalnya. Sudahlah, sudah untung bisa laku.

“Apa bapak punya yang lain. Tanda penghargaan yang lain misalnya ...”
Tanda penghargaan yang lain? Pak Hamid buru-buru mengeluarkan beberapa piagam dari tasnya yang lusuh. Piagam sebagai peserta penataran P4 terbaik, piagam guru matematika terbaik se kabupaten, bahkan piagam sebagai peserta Jambore dan lain-lain piagam yang sebenarnya tidak begitu berarti. Semuanya ada sepuluh buah.

“Bapak kasih harga berapa satu buahnya ?”
“Dua ratus ribu.” Hanya itu yang terlintas di kepalanya.

“Baik. Jadi semuanya seharga tiga juta lima ratus ribu. Bapak tunggu sebentar, saya akan ambil uang di bank sana itu.” kata lelaki perlente itu sambil menunjuk sebuah bank yang berdiri megah tak jauh dari situ.
“Ya...ya..saya tunggu.” kata Pak Hamid masih tak percaya.

Menit-menit yang berlalu sungguh menggelisahkan. Benarkah lelaki muda itu hendak membeli plakat-plakat dan berbagai tanda penghargaannya? Atau dia hanya penipu yang menggoda saja? Pak Hamid pasrah.

Tapi nyatanya, lelaki itu kembali juga akhirnya dengan sebuah amplop coklat di tangannya. Pak Hamid menghitung uang dalam amplop, lalu buru-buru membungkus plakat-plakat dan berbagai tanda penghargaan miliknya dengan kantong plastik, seakan-akan takut lelaki muda itu berubah pikiran.

Dipandangnya lelaki muda itu pergi dengan gembira bercampur sedih. Ada yang hilang dari dirinya. Kebanggaan atau mungkin juga harga dirinya. Pak Hamid kini melipat alas dagangannya dan segera beranjak meninggalkan tempat itu, meninggalkan pedagang akik dan kaos kaki yang terbengong-bengong. Entah apa yang mereka pikirkan. Namun, ia tak sempat berfikir soal mereka, pikirannya sendiri pun masih kurang dapat mempercayai apa yang baru saja terjadi.

“Lebih baik pulang jalan kaki saja. Mungkin sepanjang jalan aku bisa menata perasaanku. Sebaik mungkin. Aku tidak ingin istriku melihatku merasa kehilangan plakat-plakat itu. Aku tidak ingin ia melihatku menyesal telah menjualnya. Karena aku ingin anakku sekolah, aku ingin dia sekolah!” Pak Hamid bertutur panjang dalam hati.

Ia melangkah gontai menuju rumah. Separuh hatinya begitu gembira, akhirnya si bungsu dapat sekolah. Tiga setengah juta cukup untuk membiayai uang pangkal dan beberapa bulan SPP. Namun, separuh bagian hatinya yang lain menangis, kehilangan plakat-plakat itu, yang sekian tahun lamanya selalu menjadi kebanggaannya.

Jarak tiga kilometer dan waktu yang terbuang tak dipedulikannya. Sesampainya di rumah, istrinya menyambutnya dengan wajah khawatir.

“Ada apa, Pak? Apa yang terjadi denganmu? Tadi ada lelaki muda yang mencarimu. Dia memberikan bungkusan ini dan sebuah surat. Aku khawatir sampeyan ada masalah.”

Pak Hamid tertegun. Dilihatnya kantong plastik hitam di tangan istrinya. Sepertinya ia mengenali kantong itu. Dibukanya kantong itu dengan terburu-buru. Dan...plakat- plakat itu, tanda penghargaan itu ada di dalamnya! Semuanya! Tak ada yang berkurang satu bijipun! Apa artinya ini? Apakah lelaki itu berubah pikiran? Mungkin ia bermaksud mengembalikan semuanya. Atau mungkin harga yang diberikannya terlalu mahal.

Batin Pak Hamid bergejolak riuh. Segera dibukanya surat yang diangsurkan istrinya ke tangannya. Sehelai kartu nama terselip di dalam surat pendek itu.

Pak Hamid yang saya cintai,
Saya kembalikan plakat-plakat ini. Plakat-plakat ini bukan hanya berarti untuk Bapak, tapi juga buat kami semua, murid-murid Bapak. Kami bangga menjadi murid Bapak. Terima kasih atas semua jasa Bapak.

Gunarto, lulusan tahun 75.


Tak ada kata-kata. Hanya derasnya air mata yang membasahi pipi Pak Hamid.


UPDATE LAGI NIH GAN,BIAR AGAN2 BISA MELIHAT LEBIH JELAS BAGAIMANA SOSOK PAK HAMID YANG SEDERHANA DIBAWAH INI ADA GAMBAR PAK HAMID YANG SAYA PERBESARKAN LEWAT SOFTWARE ADOBE PHOTOSHOP
Spoiler for SOSOK SEDERHANA PAK HAMID:

11.54 | 0 komentar | Read More

Ayat 1000 Dinar Di Dalam A l Quran Mempunyai Kisah Indah

Kisah Ayat 1000 Dinar di dalam Al Quran



Lafadznya:

Bismillahirrahmanirrahim…..

Wa maiyattaqillaha yaj’al lahu mukhrajaw-Wa-yarzuqhu min hai-tsu laa yahtasib…Wa maiyatawakkal ‘alallahi fa-huwa hasbuh…Innallaha balighu amrih…Qad ja ‘alallahu likulli syai-ing qadra…

Artinya:

“Barangsiapa bertakwa kepada Allah, niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberi rezeki kepadanya tanpa di sangka-sangka. Dan barangsiapa yang bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkannya.Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang dikehendakiNya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.”

(Surah At-Thalaaq: 2 -3)


Ayat seribu Dinar ini sebenarnya dari Surah At-Talaq, di akhir ayat kedua dan sebahagian dari ayat ketiganya. Menurut banyak riwayat, sebab ayat Seribu Dinar diturunkan Allah swt kerana peristiwa berkaitan seorang sahabat Rasulullah saw yang bernama Auf bin Malik al-Asyja'i yang mempunyai anak lelaki yang ditawan kaum Musyrikin. Beliau mengadu perkara itu kepada Rasulullah saw dan Baginda meminta Auf supaya bersabar sambil bersabda kepadanya yang bermaksud: "Sesungguhnya Allah akan memberi jalan keluar kepadamu." Ternyata tidak lama selepas itu anaknya dilepaskan daripada tawanan pihak musuh dan dalam perjalanan dia terserempak seekor kambing kepunyaan musuh lalu dibawanya kambing itu kepada ayahnya. Kemudian turunlah ayat yang bermaksud: "Siapa yang bertakwa kepada Allah, Dia menjadikan baginya jalan keluar dan memberinya rezeki dari jalan yang tidak disangka-sangka dan tidak terfikir sebelumnya." Hadis riwayat Ibnu Jarir.


ada lagi kisah yg laen gan
Spoiler for Kisah Saudagar kaya:
Kisah Saudagar kaya
Ada seorang hartawan bermimpi dalam tidurnya, seorang lelaki telah datang kepadanya lalu berkata : “beramallah kamu dengan hartamu sebanyak 1000 dinar kepada fakir miskin yang banyak berkeliaran meminta-minta”.
Kerana mimpi tersebut berulang kali mengganggu tidurnya, maka dilaksanakan juga apa yang disuruh oleh lelaki di dalam mimpinya itu, iaitu memberi sedekah kepada fakir miskin sebanyak 1000 dinar. Pada suatu malam, dia bermimpi lagi bahawa lelaki itu datang kepadanya dan mengajarkannya beberapa kalimah ayat Quran (ayat seribu dinar) dianjurkannya agar dibaca dan diamalkan pada setiap waktu pagi dan petang. Maka tuhan akan melepaskan dari bahaya yang akan menimpa diri.
Setelah hartawan itu bangun daripada tidurnya, beliau memikirkan dengan penuh perhatian apa yang dia perolehi daripada mimpinya tadi. Dalam mimpinya itu, beliau berasa seolah-olah ada hubungan dengan mimpi yang terdahulu. Maka dengan tidak ragu-ragu, di bacanya dan di amalkannya, kerana kalimah-kalimah itu adalah ayat Quran yang tidak diraguinya lagi akan kebaikannya.
Tidak lama kemudian, hartawan tersebut telah bermusafir dengan sebuah kapal layar untuk berdagang. Ketika beliau berada dalam satu perjalanan melalui laut dan kapal berkenaan berada di tengah-tengah laut yang luas, maka bertiuplah angin taufan yang dahsyat, ombak semakin besar, dan kapal menjadi tidak tentu arah serta terumbang-ambing. Semua penumpang berasa cemas dan takut. Hari mulai malam, gelap, dan hujan turun dengan lebatnya. Tapi si hartawan tersebut tetap tenang mengharapkan pertolongan tuhan sambil membaca ayat-ayat yang didapatinya daripada mimpi.
Nakhoda dan awak-awak kapal berusaha dengan sekuat tenaga untuk menyelamatkan kapal dan penumpangnya, tetapi keadaan semakin bertambah buruk. Kapal terhempas di atas sebuah batu dan akhirnya kapal terbelah dua dan pecah. Disaat penumpang tidak sedar kerana mabuk, maka kapal berkenaan telah dipenuhi air dan tidak dapat diselamatkan lagi. Tapi anehnya si hartawan tersebut yang mengamalkan ayat-ayat tadi telah terdampar di tepi pantai dalam keadaan selamat bersama harta perdagangannya.
Demikianlah khasiat ayat yang diperolehinya dalam mimpi, kerana dia telah beramal sebanyak 1000 dinar. Lalu ayat-ayat itu dikenali dengan ayat seribu dinar.



Jadi buat agan2 yg pengen banyak rejeki & dimudahin segala urusaan amalin deh tuh surat 1000 Dinar biar cpt kaya,.dipahamin makna'y trus dipraktekkin biar jdi org bertakwa,.amin

toast
11.49 | 0 komentar | Read More

Rahasia Di Balik Air Mata Wanita

http://4.bp.blogspot.com/_z_9J0R0gSJE/TQg1khvlIjI/AAAAAAAAAUs/AOGiBBqes4A/s1600/curang.jpg
Suatu hari, seorang pria berdoa dalam keadaan marah dan emosi. Ia sebal pada pasangannya yang seringkali menangis dan memanfaatkan air mata di setiap perdebatannya. Ia bosan. Sungguh bosan.

Tak mau terlibat dalam emosi yang negatif, iapun sujud dan berdoa, meminta pertolongan pada Tuhan.

"Tuhan, mengapa sih wanita sering menangis? Aku bosan dan jenuh melihat dan mendengarnya," keluh pria itu.

Jawab Tuhan kepadanya:

"Karena wanita itu unik. AKU menciptakannya tidak sama seperti kamu. Ia adalah makhluk yang istimewa.

KU kuatkan bahunya untuk menjaga anak-anakmu kelak

KU lembutkan hatinya untuk memberimu rasa aman

KU kuatkan rahimnya untuk menyimpan benih manusia

KU teguhkan pribadinya untuk terus berjuang saat yang lain menyerah

KU beri naluri untuk tetap menyayangi walau dikhianati dan disakiti oleh orang yang disayangi

KU hembuskan kasih sayang agar ia bisa mencurahimu dengan perhatian

KU buat matanya lentik karena ia akan menjadi jendela kedamaian

KU buat senyumnya merekah seperti mahkota bunga untuk membuatmu tetap mengingat indahnya dunia

KU buat tangannya terampil untuk menjagamu agar tak pernah kekurangan

Tapi jika suatu saat ia menangis...

Itu karena AKU memberikannya air mata untuk membasuh luka batin dan memberikan kekuatan yang baru. Bukanlah sebuah tanda kelemahan dan kekalahan."

Pria itupun tertegun sejenak. Diambilnya langkah bergegas, dipeluk dan diusapnya air mata di pipi orang yang dicintainya. "Aku akan membantumu menghapus luka batin itu..."




Jangan pernah menyakiti wanita.hargailah perasaan mereka..
11.42 | 0 komentar | Read More

'She is my heart and I am her legs' (KISAH MENYENTUH)

'She is my heart and I am her legs'
Seorang ayah yang setia telah menyelesaikan triathlon dengan membawa anak perempuan yang sangat dikasihinya, berusia 13-tahun yang lumpuh karena menderita cerebral palsy,kelumpuhan otak.Melintasi semua medan yang cukup[ berat,sampai bisa menyelesaikan perlombaan yang melelahkan tersebut.

Rick van Beek,bukan hanya menunjukkan kemampuannya mengikuti event ini,tapi juga menunjukkan cinta untuk putrinya Madison.Pria asal Michigan ini bahkan diberi gelar "Father Of The Century" untuk dedikasinya yang sangat besar.

"'She is my heart and I am her legs" ujarnya Van Beek dalam satu kesempatan,menunjukkan akan kasih pada anaknya.

Event Triathlon ini ternyata bukan yang pertama yang diikutinya,Van Beek,ia mengatakan telah berpartisipasi dalam lebih dari 70 lomba, termasuk setengah maraton, triathlon dan olahraga outdoor lainnya dengan senantiasa menyertakan putri yang dikasihinya....Wow....I LOVE U MUCH DAD!!!















09.45 | 0 komentar | Read More

Apakah anda salah satu dari sedikit Orang yang bersikap seperti suami istri ini ??

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 15 Agustus 2012 | 10.43

Thread ini mungkin tidak perlu dibaca sampai selesai oleh agan–agan semua, tetapi hanya sedikit orang yang dapat melakukan hal seperti yang diceritakan pada thread ini.

Kadang, ketika kita merenungkan konsekuensi besar yang datang dari hal kecil… kita tergoda untuk berfikir….. TIDAK ADA HAL KECIL.

Yah begitu juga yang ane fikirkan setelah diajak buka bareng ama temen ane(kaskuser juga) di bulan puasa kemaren, ane terkaget ternyata ane diajak melewati jalan yang menanjak seolah akan kepuncak gunung(dan sepertinya itu memang lereng gunung ), dan akhirnya sampai kesebuah rumah yang penuh dengan manusia-manusia kecil berwajah polos.

Sedikit mundur ceritanya …

Sebelumnya diperjalanan terjadi perbincangan,,,

A: ane
TA: Temen ane
----------------------------------------------------
A: Kita mau buka dimana nih?
TA : ntar juga loe tau(sambil nyengir)
A: aaaahh jangkrik!!! Maen rahasia-rahasiaan..
TA: biar seru..!!! loe punya uang goceng ga?(5000)
A: Ada.. buat apaan??
TA : ya simpan ajalah dulu, siapa tau nanti perlu.
A: OK,, sok sok misteri loe

Dan memang pada akhirnya uang tersebut (yg cukup untuk setengah bungkus rokok) melayang dengan sebuah ketulusan yang menghasilkan kebahagiaan yang sangat besar.

Setelah sampai, ternyata dirumah tersebut sudah ada 6 orang(Temen dari temen ane). Dan 2 orang(pasutri) serta 30 manusia lainnya sudah munggu.

Karena temen ane dan 6 orang lainnya sibuk melakukan kegiatan bersama 30 manusia kecil lainnya, akhirnya ane merapat ke 2 orang sisanya. Dari 2 orang inilah ane mendapatkan pelajaran yang sangat banyak, ketulusan, perjuangan, cinta, lapang dada dan berbagi. Kedua orang ini tidaklah kaya dan juga tidak miskin tetapi hanya tinggal dirumah sederhana yang sudah dikontrak selama 3 tahun bersama 30 manusia kecil tadi dan 2 orang anaknya yang masih SD. Mereka tidaklah bodoh, bisa dikatakan cukup dengan tittle S2 yg dibantu oleh pemerintah untuk memperolehnya. Dan itu merupakan cerminan bahwa 2 orang tersebut menjunjung tinggi ketulusan dengan mengurus 30 manusia kecil tadi dan yang memang sebetulnya bukan darah daging mereka.

Mereka berdua hanya sebagai honorer disekolah tempat 30 manusia kecil dan yang lainya menuntut ilmu, dimana pemerintah sudah membebaskan biaya sekolah tetapi tidak untuk sarapan pagi,seragam,alat tulis,buku,sepatu,alat mandi dll.

Tidak jarang ke 2 orang tersebut memegang kepala dengan erat ketika keperluan dapur dan sekolah tidak mencukupi untuk menjaga agar 30 manusia kecil tadi dapat menggapai mimpinya, meskipun pada akhirnya ada beberapa orang tulus seperti mereka mengulurkan tangannya.

Ada sedikit petuah yang ane dapet dari salah satu diantara mereka “Jika kita memiliki penghargaan tulus terhadap orang, perhatian tulus terhadap orang, keyakinan sejati bahwa kita layak melayani mereka dan sejalan dengan perkembangan serta kesejahteraan kita, mereka juga akan maju dan makmur ”.

Perjuangan untuk membentuk manusia sempurna, dengan penuh lapang dada dan saling berbagi sudah terukir disetiap kehidupan mereka, dan sepatutnya pemerintah bangga dengan orang seperti ini karena telah mengurangi beban yang selama ini menjadi momok bagi perintah(KEMISKINAN).

Disaat perbincangan ane sedang hangat2 nya temen ane menghampiri

TA : goceng loe masih ada?? (sambil berbisik)
A: Ada, kenapa?
TA: Loe mau ikut nambah-nambah uang jajan buat mereka ga?(sambil nunjuk kearah 30 manusia kecil)
A: (didalem hati ane) “aaaahh si jangkrik ngejebak ane, kalo ngasih goceng doang ane jadi malu” OK bentar, kita diluar CODanya hehehe

(setelah ijin mengakhiri perbincangan, ane keluar rumah ama temen ane)

A : Cuma bisa nambahin segini, soalnya belum beli mie buat ntar saur dikostan (Sambil nyodorin 55.000)
TA: loh kok jadi banyak? Yakin mau segini??
A: ya gpp, itu rejeki mereka ,,,
TA : OK lah sip kalo begitu,, ntar ane lemparin cendol deh (sambil ngakak)


Catatan penting :
Masa depan seperti mereka dan yang lainya adalah bagian dari tanggung jawab kita. Sebagai seorang yang memiliki kepribadian mulia kita sadar betul akan hal itu. Oleh karena itu, mari kita berlomba ikut mengambil bagian tanggung jawab untuk mewujudkan generasi unggul menuju masa depan yang cerah.

nih gan pic 30 manusia dan 2 orang tersebut
Spoiler for MEREKA:


kedua orang yang ane ceritain,, dengan dua anaknya(yang ane kasih tanda panah)



30 manusia kecil dan temen ane beserta 6 orang temennya(pojok kiri bawah)


Spoiler for update foto:





Jika agan bingung ingin membantu sesama, dan bingung harus membantu siapa, mungkin mereka pantas untuk agan datangi.. karena pada kenyataannya mereka masih hidup dalam kekhawatian setiap bulannya...
nih ane udah scan header cop surat yang ane temukan dikolong meja pas lagi disana... siapa tau bisa jadi "peta" buat agan

Spoiler for REFF:

10.43 | 0 komentar | Read More

Tak Berpengaruh disini , Namun sangat Berpengaruh disana

2 Orang Ini Di Caci Maki Di Negeri Sendiri, Namun Dihormati Di Negeri Orang


1. B.J Habibie

Presiden ketiga Republik Indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie lahir di Pare-Pare, Sulawesi Selatan, pada 25 Juni 1936. Beliau merupakan anak keempat dari delapan bersaudara, pasangan Alwi Abdul Jalil Habibie dan RA. Tuti Marini Puspowardojo. Habibie yang menikah dengan Hasri Ainun Habibie pada tanggal 12 Mei 1962 ini dikaruniai dua orang putra yaitu Ilham Akbar dan Thareq Kemal.

Masa kecil Habibie dilalui bersama saudara-saudaranya di Pare-Pare, Sulawesi Selatan. Sifat tegas berpegang pada prinsip telah ditunjukkan Habibie sejak kanak-kanak. Habibie yang punya kegemaran menunggang kuda ini, harus kehilangan bapaknya yang meninggal dunia pada 3 September 1950 karena terkena serangan jantung. Tak lama setelah bapaknya meninggal, Habibie pindah ke Bandung untuk menuntut ilmu di Gouvernments Middlebare School. Di SMA, beliau mulai tampak menonjol prestasinya, terutama dalam pelajaran-pelajaran eksakta. Habibie menjadi sosok favorit di sekolahnya.
http://img.antaranews.com/new/2011/0...bj-habibie.jpg
Setelah tamat SMA di bandung tahun 1954, beliau masuk Universitas Indonesia di Bandung (Sekarang ITB). Beliau mendapat gelar Diploma dari Technische Hochschule, Jerman tahun 1960 yang kemudian mendapatkan gekar Doktor dari tempat yang sama tahun 1965. Habibie menikah tahun 1962, dan dikaruniai dua orang anak. Tahun 1967, menjadi Profesor kehormatan (Guru Besar) pada Institut Teknologi Bandung.
Langkah-langkah Habibie banyak dikagumi, penuh kontroversi, banyak pengagum namun tak sedikit pula yang tak sependapat dengannya. Setiap kali, peraih penghargaan bergengsi Theodore van Karman Award, itu kembali dari “habitat”-nya Jerman, beliau selalu menjadi berita. Habibie hanya setahun kuliah di ITB Bandung, 10 tahun kuliah hingga meraih gelar doktor konstruksi pesawat terbang di Jerman dengan predikat Summa Cum laude. Lalu bekerja di industri pesawat terbang terkemuka MBB Gmbh Jerman, sebelum memenuhi panggilan Presiden Soeharto untuk kembali ke Indonesia.

Di Indonesia, Habibie 20 tahun menjabat Menteri Negara Ristek/Kepala BPPT, memimpin 10 perusahaan BUMN Industri Strategis, dipilih MPR menjadi Wakil Presiden RI, dan disumpah oleh Ketua Mahkamah Agung menjadi Presiden RI menggantikan Soeharto. Soeharto menyerahkan jabatan presiden itu kepada Habibie berdasarkan Pasal 8 UUD 1945. Sampai akhirnya Habibie dipaksa pula lengser akibat refrendum Timor Timur yang memilih merdeka. Pidato Pertanggungjawabannya ditolak MPR RI. Beliau pun kembali menjadi warga negara biasa, kembali pula hijrah bermukim ke Jerman.

Sebagian Karya beliau dalam menghitung dan mendesain beberapa proyek pembuatan pesawat terbang :

* VTOL ( Vertical Take Off & Landing ) Pesawat Angkut DO-31.
* Pesawat Angkut Militer TRANSALL C-130.
* Hansa Jet 320 ( Pesawat Eksekutif ).
* Airbus A-300 ( untuk 300 penumpang )
* CN - 235
* N-250
* dan secara tidak langsung turut berpartisipasi dalam menghitung dan mendesain:
· Helikopter BO-105.
· Multi Role Combat Aircraft (MRCA).
· Beberapa proyek rudal dan satelit.

Sebagian Tanda Jasa/Kehormatannya :
* 1976 - 1998 Direktur Utama PT. Industri Pesawat Terbang Nusantara/ IPTN.
* 1978 - 1998 Menteri Negara Riset dan Teknologi Republik Indonesia.
* Ketua Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi / BPPT
* 1978 - 1998 Direktur Utama PT. PAL Indonesia (Persero).
* 1978 - 1998 Ketua Otorita Pengembangan Daerah Industri Pulau Batam/ Opdip Batam.
* 1980 - 1998 Ketua Tim Pengembangan Industri Pertahanan Keamanan (Keppres No. 40, 1980)
* 1983 - 1998 Direktur Utama, PT Pindad (Persero).
* 1988 - 1998 Wakil Ketua Dewan Pembina Industri Strategis.
* 1989 - 1998 Ketua Badan Pengelola Industri Strategis/ BPIS.
* 1990 - 1998 Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim se-lndonesia/lCMI.
* 1993 Koordinator Presidium Harian, Dewan Pembina Golkar.
* 10 Maret - 20 Mei 1998 Wakil Presiden Republik Indonesia
* 21 Mei 1998 - Oktober 1999 Presiden Republik Indonesia

2. Sri Mulyani

Sri Mulyani Indrawati lahir di Tanjungkarang, Lampung, 26 Agustus 1962. Ia menjabat sebagai Kepala Lembaga Penyelidikan Ekonomi dan Masyarakat Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (LPEM FEUI) sejak Juni 1998. Ia kemudian dipercaya oleh Presiden SBY untuk menjabat Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional atau Kepala Bappenas. Pada 5 Desember 2005 ketika Presiden SBY mengumumkan perombakan (Reshuffle) kabinet, Sri Mulyani dipindahkan menjadi Menteri Keuangan menggantikan Jusuf Anwar.

Sebelum diangkat menjabat Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Kabinet Indonesia Bersatu, Sri Mulyani hijrah ke Atlanta, Georgia, Amerika Serikat, sebagai konsultan di USAid sejak Agustus 2001 dalam rangka kerjasama untuk memperkuat institusi di daerah. Yaitu, memberikan beasiswa S-2 untuk pengajar universitas di daerah. Disana ia banyak memberikan saran dan nasihat mengenai bagaimana mendesain program S-2 untuk pendidikan universitas di daerah maupun program USAid lainnya di Indonesia, terutama di bidang ekonomi. Di samping itu, ia juga mengajar tentang perekonomian Indonesia dan ekonomi makro di Georgia University serta banyak melakukan riset dan menulis buku.

Sejak tahun 2008, ia menjabat Pelaksana Tugas Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, setelah Menko Perekonomian Dr. Boediono dilantik sebagai Gubernur Bank Indonesia. Ia dinobatkan sebagai Menteri Keuangan terbaik Asia untuk tahun 2006 oleh Emerging Markets pada 18 September 2006 di sela Sidang Tahunan Bank Dunia dan IMF di Singapura.[1] Ia juga terpilih sebagai wanita paling berpengaruh ke-23 di dunia versi majalah Forbes tahun 2008[2] dan wanita paling berpengaruh ke-2 di Indonesia versi majalah Globe Asia bulan Oktober
Sri Mulyani Indrawati atau akrab dengan panggilan Mbak Ani, adalah seorang ekonom yang sering tampil di panggung-panggung seminar atau dikutip di berbagai media massa. Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (FE-UI) ini juga sempat aktif menjadi penasehat pemerintah bersama sejumlah ekonom terkemuka lain dalam wadah Dewan Ekonomi Nasional (DEN) pada era pemerintahan Abdurrahman Wahid. Seperti halnya di Indonesia, di Amerika ia juga sering mengikuti seminar, tetapi lebih banyak masalah internasional daripada di Indonesia.

Pada awal Oktober 2002, Sri Mulyani terpilih menjadi Executive Director Dana Moneter Internasional (IMF) mewakili 12 negara di Asia Tenggara (South East Asia/SEA Group). Sejak 1 November 2002, ia mewakili 12 negara anggota SEA Group di IMF. Tugasnya sebagai executive director terkait dengan pengambilan keputusan. Untuk menentukan berbagai program dan keputusan yang harus diambil IMF. Jadi ia tidak hanya mewakili kepentingan Indonesia, namun mewakili kepentingan negara-negara anggota di lembaga IMF maupun forum internasional yang relevan.

PENDIDIKAN:
• Sarjana Ekonomi di Universitas Indonesia Jakarta, Indonesia. (1981 – 1986)
• Master of Science of Policy Economics di University of lllinois Urbana Champaign, U.S.A. (1988 – 1990)
• Ph. D of Economics di University of lllinois Urbana-Champaign, U.S.A. (1990 – 1992)
10.27 | 0 komentar | Read More

Daftar List Forum-Forum Luar Negeri

http://marineinsight.com/wp-content/uploads/2011/07/forum.jpgDibawah ini hasil dari forum ini .. silahkan di tambah lagi kalau ada
Quote:
jepang : 2channel web nya 2ch.net deh
di Jepang paling gede 2channel. servernya di
singapore dan merupakan pelopor anonymous poster, soalnya di sana kerahasiaan identitas
sangat dijaga. kalo pernah denger 4chan, forum itu tuh terinspirasi dari 2ch, gitu.

malaysia : Topix ,
http://forum.lowyat.net/
http://www.bicarajutawan.com/forum/index.php
http://carigold.com/portal/forums/index.php
ceriwis
FYI Topix forum itu bukan milik Malaysian, ianya ialah jenama forum bertaraf International.....centre providernya ialah Amerika Sarekat(U.S.A).
Topix forum ialah forum terluas dan terbesar di dunia(The Biggest Forum in The World).Topix forum punya sub-sub forum dari seluruh negara di dalam dunia ini gan, for example:
*America/U.S: http://webcache.googleusercontent.co...ient=firefox-a
*Malaysia: http://webcache.googleusercontent.co...ient=firefox-a
*Venezuela: http://webcache.googleusercontent.co...ient=firefox-a
*Bermuda: http://webcache.googleusercontent.co...ient=firefox-a
*Barbados: http://webcache.googleusercontent.co...ient=firefox-a
*Montenegro: http://webcache.googleusercontent.co...ient=firefox-a
*India: http://webcache.googleusercontent.co...ient=firefox-a
*Bhutan: http://webcache.googleusercontent.co...ient=firefox-a
*Samoa: http://webcache.googleusercontent.co...ient=firefox-a
*Monaco: http://webcache.googleusercontent.co...ient=firefox-a
*Botswana: http://webcache.googleusercontent.co...ient=firefox-a
*Azerbaijan: http://webcache.googleusercontent.co...ient=firefox-a
*Italy: http://webcache.googleusercontent.co...ient=firefox-a
*German: http://webcache.googleusercontent.co...ient=firefox-a
*Chili: http://webcache.googleusercontent.co...ient=firefox-a
*Palau: http://webcache.googleusercontent.co...ient=firefox-a
*Greece: http://webcache.googleusercontent.co...ient=firefox-a
*Bahamas: http://webcache.googleusercontent.co...ient=firefox-a
*Zambia: http://webcache.googleusercontent.co...ient=firefox-a
*Estonia: http://webcache.googleusercontent.co...ient=firefox-a
* & etc2 lagi....termasuklah Indonesia: http://webcache.googleusercontent.co...ient=firefox-a
Forum Malaysia asli ialah:
http://forum.kedaikopiim.com
www.mesra.net/forum/
forum.jiwang.org/
forum.lowyat.net/
www.melayu.com/perkampungan/
www.tokeikedai.net.my/forum/
www.sifoo.com/forum/
www.carigold.com/portal/forums/
www.pjnet.com.my/
www.wangcyber.com/
www.shutterasia.com/
bincang.net/forum/
forum.gempaq.com/
www.bicarajutawan.com/forum/
www.sabahforum.com/forum
nogold.com/forum/
www.photomalaysia.com/forums/
mforum4.cari.com.my/
www.ceriwis.com/forums/
www.tanyasifu.com/forum
mforum4.cari.com.my/
www.tanyasifu.com/forum

Read more: Senarai forum di Malaysia untuk pasarkan produk anda http://edymart.com/pemasaran-forum/2...#ixzz1kpzoc93u

Paling ngetop Lowyat forum, Cari forum & Carigold forum.


singapure : stomp.com ,9gag

swiss : richardo.ch

amerika : tehparadox, alienwarez

korea : Soompi

thailand : natui.com

china : kalo china setau ane tieba.baidu.com
10.22 | 1 komentar | Read More

Bongkar Rahasia Polisi & Geng Motor (FULL PIC)

Rahasia Dibalik Perseteruan Polisi Dan Geng Motor

http://www.citizenjurnalism.com/wp-content/uploads/2012/04/awas-inilah-gerombolan-geng-motor-paling-ditakuti.jpg
Illustrasi : citizenjurnalism.com

Ada pameo yang mengatakan kalau Anda kehilangan KAMBING jangan lapor Polisi, nanti bisa kehilangan SAPI. Sementara Geng Motor ada yang punya slogan “Don’t Make Us Angry”, JANGAN MEMBUAT KAMI MARAH! Adakah hubungan dibalik adanya Geng Motor dan Polisi yang perlu dicurigai?

Suara rakyat suara Tuhan, kata politikus yang lagi kampanye untuk mengincar jabatannya, namun dalam “konflik” yang ditimbulkan Geng Motor dan Polisi hasil akhirnya rakyat yang dirugikan selalu.
Mana ada rakyat yang diuntungkan ketika Geng Motor meraung-raung merajai jalanan?
Mana ada rakyat yang tersenyum cerah ketika lapor kehilangan kepada Polisi?

Aparat penegak hukum itu ibarat PILAR STRATEGIS bangsa yang selalu meneriakkan law enforcement namun sering hanya mahir dan fasih dalam kata-kata saja, namun mengenaskan dalam perwujudannya. Sering kita bertanya, masih burukkah kinerja kepolisian walau sudah berganti-ganti Kapolri?

Toh, kenyataannya situasi penegakan hukum masih carut marut, reformasi yang digembar-gemborkan belum mampu menyembuhkan “penyakit” yang menyerang dan menguasai bangsa ini. Malpraktik profesi rupanya menjadi baksil-baksil yang menodai korps institusi penegakan hukum hingga membuatnya kehilangan kredibilitasnya.

Geng Motor datang pergi silih berganti seperti musim saja,
tentunya ada persamaan sifat antara Polisi dan Geng Motor,
apalagi sama-sama ingin menguasai jalanan.
Geng Motor dengan rombongan motornya,
Polisi dengan seragam resminya,
Geng Motor butuh perhatian,
Polisi memperhatikan kalau-kalau ada pelanggaran yang menghasilkan.

Lantas adakah RAHASIA hubungan PERSETERUAN antara Geng Motor dengan Polisi yang manusiawi?
Foto-foto di bawah ini telah menunjukkan RAHASIA yang selama ini tidak diketahui oleh masyarakat luas.

http://ketawa.com/gambar/sepeda-6.jpg
Illustrasi : aqpux.blogspot.com

Foto 1 : Bila sedang TIDAK KONVOI, salah satu anggota Geng Motor ada yang jadi TUKANG OJEK, namun karena punya geng, dia berani menaikkan penumpang lebih dari umumnya.


http://politikana.com/images/large/kung-pauwww-ciaaat.jpg
Illustrasi : m.politikana.com

Foto 2 : Bila Polisi sedang tugas di jalanan, apalagi di tengah hujan, jagan coba-coba melanggar peraturan, tapi berhubung punya Geng, nyalinya sangat berani, bahkan menghadapi TENDANGAN sang Polisi dengan jurus Tendangan Tanpa Tilang!

http://a8.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-prn1/552931_400681846622651_100000425165098_1388925_879923792_n.jpg
Illustrasi Facebook.com

Foto 3 : Bila sedang tidak ada acara Konvoi jalan raya, sebagian anggota Geng Motor banyak yang mengisi waktunya untuk bermain GAME ON LINE, namun tetap menunjukkan keberadaannya sebagai anggota Geng Motor yaitu TETAP MEMAKAI HELM!


Illustrasi : denbayu.wordpress.com

Foto 4 : Sedang para anggota Polisi yang istirahat banyak yang memilih TIDURAN di sembarang tempat, bahkan di tepi jalan, siapa tahu anggota Geng Motor tiba-tiba nyelonong membikin masalah, mereka langsung siaga untuk menghadangnya.

http://a5.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/150124_3123629011756_1295539867_32781666_1134407849_n.jpg
Foto : Facebook.com

Foto 5 : Namun ada juga anggota Geng Motor yang beragama Islam tetap ingat untuk menjalankan waktu sholat, tentu saja berdoa agar Geng Motornya selamat di jalan raya dari gangguan para Polisi. Ia juga tetap setia menunjukkan jati dirinya sebagai anggota Geng Motor MENGENAKAN HELM!

http://a2.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc7/424359_362352467137735_100000889535399_1101759_919432424_n.jpg
Illustrasi : Facebook.com

http://2.bp.blogspot.com/-yFx85-_fn1g/TyEfwfOpKzI/AAAAAAAAASk/35i29CnObE8/s1600/polisi11.jpg

Foto 6 dan 7 : Beberapa anggota Polisi sedang bertugas untuk mengantar logistik di beberapa tempat yang dirahasiakan.

http://a7.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/389316_406583389365830_100000425165098_1401939_608164385_n.jpg
Illustrasi : Facebook.com

Foto 8 : Sementara Geng Motor juga ada anggotanya yang bekerja di bagian menyiapkan makan dengan memasak sendiri, ada yang ahli mengupas Kentang, ada yang jago menguliti helai demi helai Bawang Bombay, namun keduanya tetap menunjukkan jati diri sebagai anggota Geng, selalu MEMAKAI HELM!

http://a1.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc7/378310_381161625242113_100000448355204_1305630_2105369309_n.jpg
Illustrasi : fotolucu.org

Foto 9 : Untuk menunjukkan kerja sama yang baik, ada polisi yang SALING MENYUAPI dengan mesranya. Mereka ternyata bisa KERAS dan TEGAS di jalan raya, namun bisa juga LEMBUT bak pasangan kekasih yang saling mencintai.

http://a7.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-prn1/548370_180952842027725_100003390309747_269607_1914924103_n.jpg
Illustrasi : Facebook.com

Foto 10 : Namun bila ada anggota Polisi yang cantik, beberapa personil Geng Motor tanpa ragu-ragu untuk mengajak foto bersama. Namanya juga manusia normal, walau garang di jalanan, melihat Polisi cantik akhirnya hilang garang ganti senyuman.

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-sjc1/hs325.snc3/28882_392150947051_806407051_3832994_99146_n.jpg
Illustrasi : kaskus.us

Foto 11 : Sebaliknya, bila ada wanita dari salah satu Geng Motor yang cantik (bisa juga pacarnya), ada juga Polisi yang jadi LUNAK dan memohon dengan senyum untuk minta diambil gambarnya. “Buat posting di pesbuk.” Katanya sambil jeprat-jepret berulangkali.

http://24.media.tumblr.com/tumblr_ktbkzwm3Zm1qa5b13o1_500.jpg
Illustrasi : hack87.tumblr.com

Foto 12 : Bagi anggota Polisi yang “tidak genit”, dia pilih menjemput mertuanya yang lagi belanja di pasar tradisional, mumpung ada waktu. Dan ia bisa pinjam becak bermotor pada sahabatnya yang sering minta bantuannya bila kena tilang.

http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/s320x320/527936_403948019624635_100000283204737_1541965_1418669298_n.jpg
Illustrasi : Facebook.com

Foto 13 : Anggota Geng Motor sejati bila sedang tidur, lebih memilih NGELONIN motornya, daripada berpelukan dengan pacarnya. Sebab motor lebih AMAN, sementara wanita bisa HAMIL plus REWEL lagi.

http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSSiNii-u7tMqyG3Sh3UnsoXmeOkV9S5XKuXFKvJY9oNb2rAAUh68HCATFEgQ
Illustrasi : nyit-nyit.net

http://3.bp.blogspot.com/_KL7_V6HnzdI/S_36R5tAXPI/AAAAAAAAJC8/3QPOXwi6PSU/s1600/nenek%20gaul%20geng%20motor.jpg
Illustrasi : kaskus.us

http://a2.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/581978_412003678823801_100000425165098_1416057_1793413046_n.jpg
Illustrasi : Facebook.com

http://a1.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/s320x320/163349_231516330292529_100003024908539_30848869_1356824671_n.jpg
Illustrasi : Facebook.com

Foto 14, 15, 16 : Foto-foto di atas adalah SESEPUH Geng Motor yang sangat berpengaruh, sebab banyak yang mempunyai ILMU TINGGI, maklum ada yang mantan DUKUN, dari dukun beranak sampai dukun santet. Jadi memang banyak Polisi yang hati-hati untuk menghadapi “Para Sesepuh” ini bila sudah turun ke jalan.

http://a5.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc7/577279_10151609473146542_116765786541_9768084_1768289662_n.jpg
Illustrasi : Facebook.com

Foto 17 : Dan ini dia, orang yang MIRIP tokoh terkenal di Indonesia dan tengah mengenakan seragam seorang Jendral, adalah anggota “rahasia” Polisi yang disiapkan untuk menghadapi para sesepuh Geng Motor itu. Jendral yang sering mengenakan SORBAN PUTIH ini memang tak perlu membawa senjata khas Polisi, Pistol atau Senapan laras panjang, tapi cukup dengan FENTUNGAN, mampu menghadapi jurus-jurus maut para sesepuh Geng Motor itu. Jurus andalannya “Bila di Fentung Tidak Mempan Ya di Fedang”.

http://img1.uploadhouse.com/fileuploads/4245/4245961c630dc6c738cec7afead44641b4e65f6.jpg http://ngerumpi.com/images/small/polisi-matre-jg-d.jpg
Illustrasi : ecyber.biz

Foto 18 : Dan Polisi yang bertubuh kerdil ini adalah THE BIG BOS dari para Polisi yang khusus menghadapi para Geng Motor itu. Walau tubuhnya kecil dan irit, tapi ilmunya sangat tinggi, walau tak pernah membawa senjata, ia mampu mengeluarkan ilmu yang mampu membuat kalang kabut para anggota motor yang tidak mau mengikuti “aturan main” yang sudah ditetapkannya.

http://a1.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/181431_240298022737843_100002729421320_330260_1879642834_n.jpg
Illustrasi : Facebook.com

Foto 19 : Foto terakhir ini sebagai illustrasi bahwa apabila ada Polisi yang BERANI menilang anggota KHUSUS sang Jendral di atas, maka sudah dibekali pertanyaan yang SPECIAL untuk Polisi. Dijamin sang Polisi akan kelabakan untuk menjawabnya, dan ia akan dibebaskan dengan sukses.

Demikianlah rahasia Polisi dan Geng Motor yang manusiawi namun benar-benar terjadi di sini.
Tentu saja itu bukan jejaring hitam dalam persekongkolan buram dengan taktik dan strategi haram yang dimanipulasi menjadi label halal. Polisi dan Geng Motor atau segala KETIDAKBENARAN yang terjadi di negeri ini, yang semula MINIMALIS akhirnya menjadi STRATEGIS sebagai PEWARIS BENGIS yang dikemas MANIS agar LARIS menjadi permainan POLITIS.

Mereka bukan kader IBLIS yang CERIWIS di setiap BASIS, namun bisa BERINGAS sampai BABLAS dengan lincah dan TRENGGINAS untuk MENEBAS segala macam BATAS dengan penuh KUANTITAS dan KUALITAS. Semoga segala yang TAMAK tidak cepat MEREBAK di negeri yang LOH JINAWI ini.

Semoga Bermanfaat Walau Tak Sependapat.
09.57 | 0 komentar | Read More

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...