GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Tentang Klinik Tong Fang & Sejarahnya (NO SARA , NO JOKE)

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 15 Agustus 2012 | 08.09


KLINIK TONG FANG 东方中医馆



Spoiler for SEJARAH:
Mr. Xi pria kelahiran 52 tahun silam dari negeri tirai bambu ini, mendirikan sebuah klinik yang khusus menangani berbagai penyakit dengan teknik dan metode pengobatan tradisional China. Klinik Tong Fang yang telah melakukan praktek pengobatannya selama dua tahun belakangan ini meruapakan cabang resmi dari RS. Tong Fang yang berada di China. Perhatian utama klinik Tong Fang adalah penyakit kanker, kami menggunakan teknik pengobatan TCM yang pada prakteknya telah berhasil mengobati banyak orang. Klinik ini adalah cabang langsung dari RS.Tong Fang di china.

Ini klinik TOng fang :




Ini RS Tong Fang di China: (agak besar pic nya)




Lanjut ya gaaan..

Spoiler for Prinsip Pengobatan:

Teknik pengobatan tradisional China memang dikenal berkhasiat menyembuhkan berbagai penyakit. Berbeda dengan metode pengobatan modern, pengobatan herbal yang diracik dari bahan-bahan alami ini merupakan cara yang mujarab. Sebagai yang kita tahu China memang terkenal di dunia dengan obat herbalnya untuk mengatasi berbagai penyakit baik akut maupun kronis.
Tapi yang ane liat nih klinik konsen ama penyakit kanker dimana klinik Tong Fang meracik sendiri obat-obatan alami yang harus diminum oleh pasien yang biasanya dalam waktu paling sedikit tiga hari, rasa sakit yang diderita perlahan-lahan menghilang.
Ada juga yang menaruh racikan obat di berbagai titik meredian atau akupuntur tubuh dg tujuan detoksifikasi zat2 atau racun2 dan menyerapnya keluar dari tubuh bersama dengan racikannya tadi.


Oke nyimak terus..

Spoiler for Macam Penyakit:

Berbagai penyakit yang diklaim 'berhasil' disembuhkan antara lain:
Kanker -> sistemnya dengan detoksifikasi zat2 karsinogenik dari dalam tubuh pasien sehingga tidak sampai sel ganas itu metaplasi ke jaringan
Gagal ginjal -> Nih juga unggulan dari TongFang. Ilmu pengobatan TCM (Traditional Chinese Medicine) berpendapat, adanya unsur lembab, toksin yang berhenti didalam tubuh merusak organ ginjal, membuat ginjal mengecil dan mengeras, lembab toksin yang menunmpuk bisa menimbulkan kadar asam urat, ureum (BUN) dan kreatinin (Cr) meningkat, jika tidak dikeluarkan dari dalam tubuh sedini mungkin, pada akhirnya menimbulkan keracunan ammonia, pingsan dan meninggal. sehingga sistemnya seperti cuci darah tapi lewat ramuan yang diberikan
Diabetes, Hipertensi -> menggunakan ramuan khas racikan klinik
Kecing Batu, BPH -> nah yang ini belum jelas, sama dengan atasnya paling
Dan beberapa lagi, kalo disebutin satu-satu kayak buka praktek ane



Stay tune gan..

Spoiler for Efek yang Diharapkan:

Klinik Tong Fang Jakarta bekerjasama dengan RS Tong Fang Tiongkok, mendatangkan beberapa konsultan sinshe TCM ternama pakar penyakit ginjal, bergabung mengadakan pengobatan dalam jangka panjang, menerapkan metode gabungan TCM (Traditional Chinesse Medicine), minum ramuan herbal dan pengobatan herbal TCM lewat beberapa titik akupuntur untuk mengobati penyakit gagal ginjal. Rata-rata penderita setelah minum obat herbal bisa mengurangi kecapekan, pusing, rasa eneg, mual, dan menghilangkan edema (penimbunan cairan). Rata-rata setelah 2-3 tahap pengobatan kadar asam urat, ureum, kreatinin akan bisa menurun. Metode ini hasilnya sangat bagus, tanpa penderitaan, tanpa efek samping, juga bisa meringankan penderitaan pasien yang menjalankan pengobatan cuci darah. Agar metode pengobatan terdepan ini bisa dikembangkan secara luas di Indonesia, membuat para penderita ginjal dan diabetes disembuhkan sedini mungkin. Setelah diteliti dengan pihak mmanagemen atas diputuskan, juga mendapat dukungan dari pihak Tiongkok, beberapa waktu ini diadakan program promosi khusus pengobatan gagal ginjal dan diabetes di klinik Tong Fang, penderita yang datang berobat bisa mendapatkan program promosi khusus biaya obat sebesar 30%.

Waaw jadi di TongFang juka ada laboroatorium klinik gan, juga bisa mengganti hemodialisa orang GGK


Itu dia tadi profil 'singkat' Tong Fang Clinic TCM

Menurut TS sih Tong Fang yang juga sama dengan pengobatan alternatif lain punya plus-minus gan:

Cekidot...

Spoiler for Plus:

- Dengan sistem yang ane baca, ga ada tindakan invasif yang dilakukan, so jika pasien memang sembuh maka perkembangan baru dunia kesehatan karena penyakit kronis bahkan degeneratif sering berakhir dengan pembedahan seperti Gagal Ginjal Kronis yang baru terdeteksi ketika kerusakan 75% nefron ginjal
- Jika memang sistem pengobatan 'turun asli' dari Cina, maka seharusnya bisa diterapkan pada orang indonesia yang termasuk ras asia, ingat ras juga menjadi faktor predisposisi suatu penyakit
- Nih klinik pasti sangat 'hebat' karena mampu bertahan di tengah plesetan dan berita miring di tengah masyarakat (yang ini pure opini dari dalam hati )


Spoiler for Minus:

- Ane orang kesehatan walau ga pinter2 amat, tapi bingung aja ama konsep herbal untuk membantu penyembuhan gagal ginjal, karena racikan tersebut mungkin aja mengandung sampah yang memberatkan ginjal, inget jamu tradisional yang sangat herbal aja masih membebani kerja ginjal untuk filtrasi dan ekskresi
- Ada beberapa pernyataan bahwa pengobatan kanker juga meliputi gejala2 nya, nah kalo gejala2 stadium awal seh masih mungkin, tapi gimana dengan sel yang bermetastase, karena ini kanker (carcinoma/sarcoma) bukan tumor (benigna) yang bersifat jinak. Keluhan kanker hilang belum tentu sel induk kanker lenyap.
- Ane kurang setuju ama konsep marketing yang ngasih diskon 30% ama iklan di tivi dengan pernyataan 'satu kali paket pengobatan langsung sembuh'. Kita ga tau paket pengobatannya kayak gimana dan berapa jangka waktunya.
Iklan ini udah mendapat imbauan dari KPI gan, monggo di cek:
Iklan “Klinik Tong Fang” Diberi Imbauan



Kalo belum puas liat iklannya, nih monggo di bemper videonya:

Iklan Tong Fang Jakarta - YouTube

Ane cuma ngajak agan2 berfikir kritis gan, biar walau nge-JOKE tapi kita tau alasannya dan sisi baiknya jadi ga menaruh sisi negatifnya aja.



Quote:

Spoiler for Lebih penting:
Ane uda baca berbagai testimoni yang ada di forum kaskus kita tercinta (ane lupa nama tritnya). Sebagian besar mengatakan bahwa pengobatan di klinik Tong Fang ga berhasil.
Ane maklumin gan bahwa tubuh manusia ga sama, ada yang toleran dengan pengobatan sehingga efek terapeutiknya tercapai, ada yang tidak toleran sehingga dapat memperparah penyakit. Jadi sama dengan konsep alergen/hipersensitifitas dimana tubuh akan mengenali setiap benda asing, jika cocok dapat menyembuhkan sel target jika gagal maka dapat terjadi reaksi autoimunsupresan yang memperburuk penyakit

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...