GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Wow! Jenderal Mesir Al-Sisi Tokoh 2013 Versi Time

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 08 Desember 2013 | 10.13

INILAH.COM, New York -- Jenderal Abdul Fattah Al-Sisi akan dinobatkan sebagai Tokoh Tahun 2013 oleh Majalah Time 11 Desember 2013.
Panglima AB Mesir yang menjadi penguasa tunggal Mesir itu meraih 26,2% dari 1,3 juta suara yang dikumpulkan majalah kondang itu. Ditambah dengan suara dari Twitter sehingga total suara mencapai 1,9 juta suara.
HeadlineJenderal Al-Sisi mengalahkan Perdana Menteri Turki Recep Tayyip Erdogan dengan 20,8% dan penyanyi Pop wanita Miley Cyrus, yang meraih 16,3% suara. Nama Jenderal Al-Sisi di kalangan warga Mesir sejak menggulingkan Pemerintahan Presiden Mohammad Morsi, Juli lalu.
Jenderal berusia 59 tahun itu juga mengalahkan sejumlah nama seperti penyanyi remaja dari Kanada, Justin Beiber, Demi Lovato dan mantan luar negeri AS Hillary Clinton. Sebenarnya penyanyi Miley Cyrus unggul di tahap-tahap awal penghitungan suara, namun ia kedodoran di tahapan berikutnya. Meski demikian, Miley patut bangga karena ia masih berada di urutan atas.
Berikut ini beberapa fakta hasil pemungutan suara Time:
Ketenaran Miley Cyrus dengan (93%) mengalahkan komedian dan pembawa acara tengah malam Jimmy Fallon. Lalu Jenderal Abdul Fattah al-Sisi (56%) mengalahkan PM Turki Recep Tayyip Erdogan (44%). Sedangkan bocah Afghanistan korban penembakan Taliban, Malala Yousafzai (59%) mengalahkan ketenaran bintang film Angelina Jolie (41%).
Ketenaran Paus Fransiskus (68%) mengalahkan Prince George (32%). Yang mengejutkan ketenaran Edward Snowden, pembocor dokumen NSA yang meraih (82%) melebihi ketenaran Presiden Barrack Obama yang cuma 18% saja.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...