GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Antara Raffi,Yuni dan Nagita: Nagita Slavina Jadi Incaran Raffi Ahmad, Yuni Shara Ogah Berkomentar

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 13 Desember 2013 | 20.33


 


sidomi.com-Kedekatan antara Nagita Slavina dengan Raffi Ahmad memang sudah menjadi rahasia umum. Meskipun Gigi, panggilan akrab Nagita Slavina, masih terlihat cuek, namun Raffi terlihat jelas memendam perasaan pada perempuan yang sudah berteman baik dengan Raffi sejak masih kecil itu. Lalu, bagaimana tanggapan Yuni Shara yang notabene adalah mantan kekasih Raffi? Rupanya kakak kandung Krisdayanti ini ogah untuk berkomentar lebih banyak.
“Saya enggak mau ikut campur urusan dia karena dia bukan pacar saya lagi,” tandas Yuni ketika ditemui beberapa waktu yang lalu di Perdatam, Pancoran, Jakarta Selatan.
Yuni pun terlihat tak cemburu dan menunjukkan sikap tak peduli jika Raffi memang benar tengah berusaha keras menjadikan Gigi sebagai kekasihnya. Ia sepertinya sudah tak tertarik lagi membahas segala sesuatu yang berhubungan dengan Raffi.
“Iya, biarin aja. itu kan haknya dia mau pacaran atau enggak. Urusannya dia,” tukas Yuni sembari bergegas pergi.
Raffi memang terlihat telah terpikat dengan Gigi yang kini menekuni karir sebagai co-executive produser di rumah produksi milik ibunya yang telah menelurkan beberapa FTV. Sebelumnya, Gigi juga dikenal lewat beberapa judul sinetron seperti Inem Si Pelayan Slebor, Di Sini Ada Setan, Cinta 100 Hari, Tikus dan Kucing Mencari Cinta dan Cewek Tulalit.
Hingga kini, Gigi sendiri masih membantah adanya hubungan spesial dengan Raffi meskipun dirinya tak menyangkal kedekatannya dengan presenter Dahsyat itu.
“Aku dan Raffi cukup dekat, bahkan dengan mama juga,” kata Gigi tenang ketika ditanya perihal kedekatannya dengan Raffi.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...