GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Berita Raditya Dika Terbaru: Raditya Dika Jadi Komedian Terfavorit Karena Stand Up Comedy

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 12 Desember 2013 | 18.23

Raditya Dika Jadi Komedian Terfavorit Karena Stand Up Comedy
/Tribunnews.com/MBR/Felix Jody K.
Canda Raditya Dika sempat membuat penonton terpingkal dalam grand launching Kompas TV, JCC, Jakarta, Jumat (09/09/2011). Mulai Jumat 9 September Kompas TV hadir menghibur masyarakat Indonesia dengan mengedepankan alam dan tradisi Indonesia. (Tribunnews.com/MBR/Felix Jody K.) 



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Raditya Dika bangga menyebut stand up comedy diakui sebagai genre komedi di ranah hiburan. Ia bangga menyebut demikian setelah menerima penghargaan sebagai favorit new comedian dalam ajang YAHOO OMG! Awards 2013.
"Dengan adanya award ini, stand up comedy dianggap sebuah aliran komedi yang oke," ucapnya, usai menerima penghargaan tersebut di Kota Kasablanka, Jakarta.
Ia mendapatkan 40.116 vote, sekaligus jadi yang terbanyak. Penulis novel "Kambing Jantan: Sebuah Catatan Harian Pelajar Bodoh" itu menyisihkan komedian lainnya di ranah stand up comedy. Sebut saja Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, Soleh, dan Mo Sidik.
"Ada atau tidak adanya award, kami harus tetap berkarya. Saya happy-lah. Dan, saya bersama teman-teman akan terus mempopulerkan genre komedi ini," lanjutnya.
Pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1984 itu, secara pribadi juga jadi tambah semangat berkarya. Ia berencana menulis buku baru dan membuat film baru. Selama karirnya, ia telah menelurkan enam novel dan empat film.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...