GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Puisi Julia Perez Untuk Ayahnya: Mengharukan! Puisi Julia Perez Untuk Sang Ayah

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 14 Desember 2013 | 16.09

Mengharukan! Puisi Julia Perez Untuk Sang Ayah 

Kapanlagi.com - Mengawali bulan terakhir di tahun 2013 dengan duka, itu yang dirasakan Julia Perez. Ayahnya, Angkasa Jaya meninggal pada hari Senin, 2 Desember lalu setelah sebelumnya sudah sempat dirawat di RS POLRI selama beberapa hari.
Padahal Jupe sendiri tengah sibuk mempersiapkan hari pertunangannya dengan Gaston Castano yang digelar dua hari setelahnya. Jupe pun menjalani rangkaian acaranya pada Rabu, 4 Desember itu dengan perasaan yang campur aduk.
Masih dalam suasana duka, kali ini Jupe mengunggah fotonya tengah mencium tangan sang ayah. Dalam gambar yang diunggah di akun instagram-nya itu, Jupe juga menuliskan rangkaian kata-kata menjadi puisi untuk sosok sang ayah.

Tentang papa Kulukiskan tentangmu pa Dalam bentuk apapun di 32thn lamanya Sampai tiba masa Kau nyata ada Kupeluk&kupanggil papa Dalam tangis perempuan mulia itu Aku mengenal sosokmu Aku merangkai kisah tentangmu Mama ku, selalu jujur tentangmu Papa, didiriku ada lukisanmu Ada darah yg mengalir deras Yg tak kan terganti karna,&oleh apapun Aku tulus menyayangmu papa Papa,dijabat tanganmu Kudamba kau antarkanku Kesurga suami Dalam Wali nikahku... Papa,semua tentangmu Adalah hamparan buku hidup nan indah Yg kupetik hikmah&ajaran Saat ku jd anak atau ku jadi istri Ilahi, akulah putri nan lemah itu Doa&Harap terbaik untuk Papa ku Aku menyayangnya Allah Dalam putih nan tulus...

Puisi sekaligus doa yang dituliskan Jupe ini tulus dari hati seorang anak yang merasa kehilangan ayahnya. Semua yang meninggalkan jejak di kolom komentar foto itu pun seperti ikut merasakan kesedihan calon istri Gaston ini.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...