GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Berita Raffi dan Aura: Aura Kasih Dekati Raffi Ahmad?

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 13 Desember 2013 | 20.22

by: http://sidomi.com/245484/aura-kasih-dekati-raffi-ahmad/
Selama ini, Aura Kasih kerap diberitakan dekat dengan dengan seorang pria tanpa mau mengumbar identitas sang kekasih yang sebenarnya. Kali ini, penyanyi yang juga pernah digosipkan dekat dengan Ariel Noah itu dikabarkan tengah berusaha mendekati Raffi Ahmad.
aura kasih

Ketika hal tersebut dikonfirmasi kepada Aura, rupanya pelantun lagu Mari Bercinta itu tak membantahnya. Aura mengaku jika dirinya memang dekat dengan Raffi. Bahkan, ia juga mengenal dekat keluarga presenter yang dikabarkan tengah dekat dengan Nagita Slavina itu. Namun, Aura berdalih jika dirinya memang cepat akrab dengan keluarga Raffi karena sama-sama berasal dari Bandung.

    “Aku sudah kenal sama keluarga Raffi. Sama-sama orang Bandung, kalau ketemu pasti langsung akrab,” tutur Aura saat ditemui di studio RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu yang lalu.

Meskipun mengaku dekat, namun beberapa waktu yang lalu, Aura sempat menegaskan jika Raffi bukanlah tipe pria idamannya. Bahkan, ia dengan tegas akan menolak jika Raffi menyatakan cintanya dengan alasan presenter acara Dahsyat itu dikenal sebagai lelaki playboy. Selain itu, perempuan yang juga pernah dikabarkan dekat dengan pesepak bola Syamsir Alam itu mengaku tak ingin memiliki kekasih dari kalangan artis.

    “Nggak ah, kan katanya playboy. Nggak mau,” tandasnya waktu itu.

    “Banyak yang bilang artis satu profesi itu ribet banget. Banyak gosip, terus juga nggak ada privacy. Jadi mending orang biasa saja,” tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...