GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Wah Ada Acara TV Terburuk 2013 Versi Twitter

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 19 Desember 2013 | 21.59

TEMPO.CO, Jakarta - Yuk Keep Smile mendapat mention negatif terbanyak di situs mikroblog Twitter. Acara yang ditayangkan di stasiun televisi TransTV itu dianggap membosankan dan tidak mendidik. Beberapa pengguna Twitter bahkan membuat tagar atau hashtag #BubarkanYKS.
Acara TV Terburuk 2013 Versi Twitter

Program acara Dahsyat di RCTI, Inbox di SCTV, Pesbuker di ANTV, ILC di TVOne, Eatbulaga di SCTV, Suka-suka Uya di Global TV, FTV (film televisi), sinetron, serta infotainment juga mendapat sentimen negatif dari para pengguna Twitter. Kebanyakan acara itu dinilai tidak penting, tidak mendidik, tidak bermutu, dan melakukan pembodohan terhadap masyarakat.

Setelah heboh dengan #KuisKebangsaan dan #IstanaMaimun, Twitterland ramai oleh pembicaraan bertopik dunia pertelevisian Indonesia dengan tagar #AcaraTVIndoTerburuk. Awesometrics--situs yang memonitor tren di Internet dan media sosial--menangkap 10.030 percakapan di Twitter dengan tagar #AcaraTVIndoTerburuk. Ada 848 pengguna Twitter yang membicarakan tagar ini secara aktif. Dari pantauan Awesometrics, Yuk Keep Smile memang mendapatkan mention terbanyak, yakni 188 kali. Namun, komentarnya negatif.

Acara yang ditayangkan setiap hari pukul 19.30-22.30 WIB ini dianggap membosankan dan tidak mendidik. "#acaratvindoterburuk? YKS. Kalau acaranya tayang seminggu sekali sih woles. Ini? Tiap hari, buset dah,"cuit Muammar Gibran melalui akunnya @mgibrann11, Rabu, 18 Desember 2013. "YKS dan semua acara yang niru YKS itu pembodohan! #bubarkanYKS," tulis akun @alfioooo pada Selasa, 17 Desember 2013.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...