GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Goyang Oplosan, Goyang Terbaru dan Terkini: Ikuti Goyang Cesar, Goyang Oplosan jadi tren internet Indonesia

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 21 Desember 2013 | 14.47

Merdeka.com - Sebuah acara di televisi swasta terus saja melahirkan fenomena baru yang jadi viral di dunia maya. Jika dulu acara ini sempat melambungkan nama Cesar dengan jogetnya bernama Goyang Cesar, kini giliran Goyang Oplosan yang jadi perhatian masyarakat.
Ikuti Goyang Cesar, Goyang Oplosan jadi tren internet Indonesia
Hal ini terlihat di YouTube dalam beberapa hari terakhir ini. Beberapa video yang mencuplik adegan goyangan tersebut laris manis dicari masyarakat Indonesia. Padahal, goyangan ini sendiri tidak terlalu aneh dan mirip-mirip dengan goyangan sebelumnya, Goyang Cesar.
Goyangan bernama Goyang Oplosan ini sendiri mengambil latar belakang lagu berjudul Oplosan yang sering dinyanyikan oleh Orkes Melayu di beberapa tempat. Namun, Goyangan ini ternyata mampu menarik hati masyarakat Indonesia terbukti dengan banyak dicarinya video maupun lirik lagu terkait di internet.
Di YouTube, sebuah video yang mencuplik goyangan ini sudah dilihat lebih dari 265 ribu kali hanya dalam waktu lima hari. Ini merupakan angka yang tinggi untuk sebuah video YouTube berisi konten lokal.
Sementara itu, Google sendiri juga menunjukkan hal yang sama dalam Google Trends dalam beberapa minggu terakhir. Menurut data Google Indonesia mulai dari 9 Desember 2013 hingga sekarang, lirik lagu berjudul Oplosan juga banyak dicari orang.
Akankah Goyang Oplosan mengikuti ketenaran Goyang Cesar? Atau malah lebih terkenal lagi? Patut ditunggu.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...