GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Mantan yang Masih Cinta: Cara Mengetahui Kalau Mantan Masih Suka

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 30 Oktober 2013 | 17.19

Vemale.com - Mantan adalah bagian dari masa lalu yang terkadang sering menghantui. Dan ketika tiba-tiba ia muncul lagi serta menyapa Anda, Anda jadi bingung lagi kan ada apa sih dengan dia?
Ada tiga kemungkinan apabila ia memang muncul lagi. Yang pertama adalah ia hendak mengirimkan undangan pernikahan, dan yang kedua adalah dia masuk suka, atau dia hanya ingin berteman saja.
Kalau Anda tidak yakin mana alasan yang kali ini dia pakai, ada beberapa panduan untuk membantu Anda bagaimana harus menyikapinya.
Bila ia bersikap seperti ini, maka ia masih suka pada Anda...
Selalu berusaha menyambung kontak
Ia akan berusaha berkomunikasi lebih intens. Apabila awalnya hanya sebatas SMS, maka ia akan mulai mengajak chatting, menelepon dan mengajak Anda keluar untuk berbincang langsung.
Yang jelas, ia akan berusaha mencari kesempatan untuk tetap berkomunikasi dengan Anda.
Mengingatkan soal masa lalu
Ia juga akan mengingatkan Anda pada masa lalu, masa-masa indah yang pernah Anda lewatkan dengannya. Ia berusaha menggiring Anda pada kenangan yang manis, sehingga perasaan itu muncul kembali.
Mengajak kencan
Setelah melewati tahap-tahap tersebut, ia kemudian akan mulai mengajak Anda kencan dan memperbaiki hubungan Anda dengannya. Ia ingin sekali menunjukkan pada Anda bahwa ia nyaman dan senang menghabiskan waktunya dengan Anda.
Bahkan, ia juga akan menempatkan diri menjadi sosok kekasih yang melindungi serta memberikan perhatian ekstra.
Memanjakan dengan hadiah
Diam-diam dia memberikan makanan kesukaan Anda, atau juga membeli beberapa barang sebagai kejutan. Usahanya untuk membuat Anda bahagia tampaknya cukup intens dan ingin sekali ditunjukkan lewat barang-barang tersebut.
Jangan berpikiran negatif bahwa ia berusaha menyogok Anda. Karena pada dasarnya pria memang gemar memanjakan Anda dengan barang-barang yang Anda suka, dan senang melihat segaris senyum mengembang di wajah Anda.
Nah sekarang masalahnya, apakah Anda menikmati perhatian-perhatian itu dan juga berharap bisa kembali padanya?

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...