GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Wanita Berselingkuh: Ketahuilah 5 Alasan Mengapa Wanita Tega Selingkuh

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 30 Oktober 2013 | 17.08

Vemale.com - Kadang dunia tidak adil. Saat ada pria yang selingkuh, rasanya biasa saja "Ya gitu deh cowok, nggak bisa kalau nggak selingkuh," begitu komentar kebanyakan orang. Sedangkan jika wanita yang selingkuh, pasti komentarnya macam-macam, karena wanita sejak dulu dianggap terhormat bila setia dan mengabdi pada pasangannya.
bagindaery.blogspot.com
Ada banyak penyebab perselingkuhan, baik yang dilakukan pria atau wanita. Hampir sama, tetapi ada juga penyebab yang berbeda. Inilah beberapa alasan mengapa wanita tega selingkuh dari pacarnya.
Sering Bertengkar
Tidak ada wanita yang senang menjalani hubungan yang dipenuhi pertengkaran. Jika penyebab pertengkaran seringkali dilakukan pria, maka hal ini akan membuat wanita merasa kesal. Tidak heran jika wanita mencari tempat yang lebih nyaman dan bisa memanjakan dirinya. Jika ada pria lain datang dan memberikan rasa nyaman itu, maka wanita cenderung tergoda untuk selingkuh.
Pacar Terlalu Posesif
Punya pacar yang terlalu posesif kadang menyebalkan. Sedikit-sedikit curiga, sedikit-sedikit berpikir kalau sang wanita selingkuh atau kembali pada mantan. Wanita memang lebih sabar ketimbang pria, tapi jika tuduhan tidak jelas itu dilakukan setiap hari, siapa yang betah? Jika pacar selalu curiga si wanita selingkuh, ya sudah sekalian saja selingkuh sungguhan.
Pacaran Jarak Jauh (LDR)
Jarak sering dijadikan alasan bagi pria dan wanita untuk selingkuh. Saat pacar tidak ada di kota yang sama, risiko untuk selingkuh tanpa ketahuan lebih mungkin dilakukan. Pacaran jarak jauh juga memiliki tantangan berupa rindu untuk segera berjumpa. Kadang kekosongan akibat LDR diisi oleh pria lain, hal inilah yang membuat wanita melupakan kekasihnya nun jauh di sana.
Merasa Tidak Disayang Pacar
Wanita adalah makhluk yang selalu ingin disayang dan diperhatikan. Banyak wanita yang mengatakan dia nekat selingkuh karena pacarnya sangat cuek dan tidak memberi perhatian apapun. Saat ada pria lain yang lebih manis dan memperlakukan mereka dengan baik, otomatis wanita akan terbuai dan mengisi kekosongan hatinya.
Balas Dendam
Ada lho wanita yang sengaja selingkuh untuk balas dendam pada perselingkuhan yang dilakukan pacarnya. "Jika kamu bisa selingkuh, aku juga bisa!". Balas dendam seperti ini memang bisa membuat wanita puas, tetapi pada akhirnya hanya akan menyakitkan hatinya sendiri sekaligus pria yang menjadi selingkuhannya. Kadang balas dendam tidak selamanya manis.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...