GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Misteri Kantor Berhantu: Kantor Berhantu Bikin Resah Karyawan di Montana

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 20 Oktober 2013 | 12.14

Headline
Kantor pemerintah di Montana - (Foto: nydailynews)



INILAH.COM, Montana – Sebuah gedung kantor pemerintah di Montana, Amerika Serikat (AS), diyakini telah dikuasai oleh hantu sehingga perlu mendatangkan pemburu hantu untuk mengusirnya.
Sebagaimana diberitakan NY Daily News, karyawan di kantor dinas Departemen Kesehatan itu berulang kali menyaksikan dan mengalami kejadian-kejadian aneh. Mulai dari suara-suara yang berasal dari sumber tidak jelas hingga penampakan-penampakan aneh.
Salah seorang pekerja di kantor tersebut kemudian meminta bantuan Butte Paranormal Investigative Team, sebuah tim pemburu hantu yang bekerja secara suka rela. Tim itu kemudian masuk ke gedung tersebut dan memasang berbagai peralatan canggih untuk memonitor aktivitas mahluk halus.
Namun demikian, tindakan karyawan yang mengundang tim pemburu hantu ini tidak dibenarkan oleh bos kantor tersebut. Ia mendapat teguran karena membiarkan orang lain masuk ke gedung itu dan memasang kamera.
Belakangan diketahui bahwa gedung itu memang berhantu. John DeMuary, salah seorang anggota tim yang telah lebih dari dua tahun memburu hantu, mengatakan ia mau turun tangan setelah pihak pengelola gedung mengadu merasa dihantui dan diganggu terus menerus. “Dia mengatakan banyak kejadian aneh dan juga suara aneh yang berasal dari beberapa bagian di gedung itu,” ujarnya kepada The News.
Menurut karyawan di kantor itu, hantu-hantu di sana kerap membuat gaduh dan seperti orang yang sedang marah serta sering mengganggu pekerja.
Menurut DeMaury gedung tersebut dibangun pada 1970 yang sebelumnya merupakan tempat tinggal seorang perempuan yang telah tinggal di sana selama 80 tahun. “Kami tidak tahu apakah perempuan itu meninggal di sana. Mungkin rohnya tidak mau pergi dari sana,” kata DeMuary.
Suatu malam di bulan Agustus, tim pemburu hantu itu masuk ke dalam gedung dan berhasil melihat penampakan aneh. Penangkapan itu tertangkap oleh kamera, bentuknya seperti bola terbang. Menurut DeMuary, penampakan berbentuk bola itu merupakan roh halus yang ingin menampakkan dirinya.
DeMuary juga mendengar suara-suara yang ingin berkomunikasi dengannya. Suara itu tertangkap oleh sebuah alat pendeteksi hantu digital yang disebut Ovilus X. “Saya bisa mengerti kata-kata yang dia ucapkan, tetapi saya tidak mengerti maksudnya apa. Menurut saya, itu roh perempuan yang dulu bekerja di sana dan meninggal akibat kanker payudara yang ingin berkomunikasi dengan kami.”
Sampai saat ini, gedung berhantu itu masih menjadi misteri dan tim pemburu hantu belum mampu mengungkap apa yang sebenarnya terjadi. Mereka terus berusaha, antara lain dengan memasang kamera infra merah.
Kejadian-kejadian seperti ini di Montana sebetulnya bukan merupakan hal aneh. Terutama di kota-kota yang dulunya merupakan daerah pertambangan.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...