GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Thailand Masih Terlalu Tangguh, Timnas Indonesia Pun Gagal ke Final! ( Harapan Timnas Indonesia futsal untuk berprestasi maksimal di ajang AFF Futsal Championship harus menemui jalan terjal )

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 25 Oktober 2013 | 20.47

by: http://olahraga.kompasiana.com/bola/2013/10/25/thailand-masih-terlalu-tangguh-timnas-indonesia-pun-gagal-ke-final--604784.html
Salam sepakbola nasional,
Harapan Timnas Indonesia futsal untuk berprestasi maksimal di ajang AFF Futsal Championship harus menemui jalan terjal. Kegagalan menjinakkan Australia dipartai terakhir grup B, dimana Bayu Saptaji dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan lawannya 3-7, membuat Indonesia harus posisi runner up grup B sehingga harus bertemu juara grup A yang juga juara bertahan dan tuan rumah ,Thailand.
Rekor pertemuan yang didominasi oleh Thailand, memang menjadi beban tersendiri untuk anak asuh Andri Irawan dalam meraih hasil positif dalam partai yang akan digelar sore ini di Bangkok Thonbury University. Indonesia sudah bertemu dengan Thailand dalam 12 pertandingan dalam rentang waktu Juli 2003 sampai April 2012.
http://tourdethailand.com/http://tourdethailand.com/wp-content/uploads/2010/09/TourDeThailand-2009-1194.jpg 
Dalam 12 kali pertemuannya dengan Thailand, Timnas Indonesia hanya mampu mencuri kemenangan pada 28 Agustus 2008 kala mengalahkan Thailand 3-1, sisanya kita selalu kalah dan kekalahan terbesar yang dialami adalah di 12 Mei 2008 kala Thailand melibas Indonesia dengan skor fantastis 11-0. Total aggregate gol Indonesia dengan Thailand selama 12 pertandingan adalah 24-72.
Sehingga wajar target meraih kemenangan dikumandangkan oleh Coach Andri Kurniawan, selain untuk melaju kefinal juga memperpendek rekor kekalahan yang diderita Timnas Indonesia dari Thailand.
“Saya juga ingin Indonesia memiliki rekor yang bagus di AFF. Selama ini kami hanya bisa menempati peringkat ketiga atau kedua kala Thailand. Mungkin ini bisa menjadi kesempatan terakhir yang bagus bagi Indonesia,” ungkap coach Andri Irawan (sumber : Harian Top Skor).
Tetapi Thailand yang memang selalu tampil konsisten plus pengalaman bertanding yang lebih baik dibanding Indonesia dengan ditunjang para pemain dengan postur yang mumpuni, memang lawan yang kuat dan sulit dikalahkan.
Timnas Indonesia disemifinal yang berlangsung siang ini akhirnya tidak mampu menorehkan prestasi maksimal diajang AFF Futsal Championship 2013, kembali anak asuh Andri Irawan harus mengakui keunggulan Thailand dengan skor 4-10. Dengan hasil ini maka Bayu Saptaji akan memperebutkan posisi ketiga AFF Futsal Championship.
Kalian telah berjuang Bayu Saptaji, walau kalian harus kalah hari ini dari Thailand tetapi kalian sudah memberikan tiket lolos ke Piala Asia Futsal yang akan diselenggarakan dii Vietnam tahun depan. Saatnya konsentrasi untuk pertandingan selanjutnya perebutan tempat ketiga dan keempat melawan yang kalah dari partai Australia kontra Vietnam.
Majulah Futsal Indonesia !

Salam sepakbola nasional,
Wefi

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...