GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Berita SBY dan Anas: SBY vs Anas Semakin Seru

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 20 Oktober 2013 | 18.47

by: http://politik.kompasiana.com/2013/10/19/sby-vs-anas-semakin-seru-600551.html
Iklim perpolitikan Indonesia menjelang akhir 2013 ini tambah seru aja. Beberapa saat yang lalu sempat beredar tayangan youtube yang menyatakan bahwa prof Subur diamankan oleh BIN, karena akan mengisi suatu diskusi politik yang diadakan oleh Ormas PPI yang didirikan oleh Anas Urbaningrum. Karena di amankan BIN itulah akhirnya Prof Subur gagal menghadirinya. Tayangan youtube itu bahkan diunggah oleh berbagai media online termasuk detik.com

Tetapi tidak seberapa lama, BIN langsung merespon pemberitaan miring tentang pengamanan tokoh partai demokrat pro anas tersebut. Kepala BIN menolak keras tuduhan itu, bahkan dia mensinyalir ini adalah fitnah yang keji dan pelakunya harus meminta maaf secara terbuka kepada publik.
http://static.republika.co.id/uploads/images/detailnews/sby-dan-anas-urbaningrum-_120613185306-732.jpg
“Saya minta mereka yang menyampaikan itu bertanggung jawab atas apa yang mereka ucapkan. Mereka harus meminta maaf atas pernyataan yang sangat kami sesalkan itu,” kata Kepala BIN Marciano Norman di kantornya, Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2013). (sumber )

Kejadian berturut-turut ini bak saling berbalas pantun antara kubu SBY melawan kubu Anas. Kalau memang benar apa yang dituduhkan pihak Anas mengenai Prof Subur yang diamankan itu hanyalah isapan jempol belaka, kelihatannya Anas harus lebih mengajari para loyalisnya untuk bermain politik yang lebih cantik, tidak kasar seperti ini hanya melakukan tuduhan dan fitnah yang tanpa bukti.

Untuk saat ini kubu SBY, dimana kali ini yang diserang adalah BIN untuk sementara ini posisinya masih diatas angin. Tuduhan, tudingan dan fitnah yang dilontarkan loyalis Anas yang sempat beredar di masyarakat ini bisa-bisa akan menjadi senjata makan tuan.

Ditengarai saat ini BIN lagi mengejar si pelontar fitnah, untuk dimintai pertanggung jawaban mengenai apa yang sudah dituduhkan kepada BIN. Bahkan Presiden SBY sudah memerintahkan aparat penegak hukum untuk mengusut pihak yang menyebarkan informasi bahwa BIN menjemput Subur. Si penyebar tudingan bernama M Rahmad itu kini bersembunyi.

Untuk saat ini, pertarungan antara SBY dan Anas semakin seru saja. Siapakah diantara kedua kubu ini yang akan memenangkan pertarungan tersebut…? Kita sebagai rakyat hanya menonton dan berkomentar saja, siapapun yang kalah atau siapapun yang menang tidak akan merubah nasib rakyat kecil seperti kita ini.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...