GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Berita Jokowi Terbaru dan Terkini: Jokowi Berani Menantang Politikus Busuk Bersama Rakyat

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 25 Oktober 2013 | 20.50

by: http://politik.kompasiana.com/2013/10/25/jokowi-berani-menantang-politikus-busuk-bersama-rakyat-602086.html
Berita di berbagai Media selalu membuat Rakyat tersenyum manis karena pelan-pelan banyak membuka Topeng Politikus Busuk yang selama ini menggerogoti Anggaran bagai Binatang yang Lapar tanpa henti Mereka selalu mencari Kesalahan Jokowi dan Ahok sehingga membuat Rakyat semakin mau Muntah , untunglah Rakyat Indonesia masih banyak yang memiliki Pikiran Waras dan lebih berpendidikan secara Moral sehingga tidak langsung Menghakimi para Politikus Busuk tersebut bandingkan dengan Rakyat di Berbagai Negara yang dengan Mudahnya langsung melempari para Politikus Busuk tersebut dengan macam-macam benda .
http://padiemas.blogdetik.com/files/2011/04/politikus-kutu-loncat.jpg

Jaman memang semakin Gila dan kebutuhan Pokok melambung sangat Tinggi makanya itu tidak heran Hampir di semua Pemegang Kebijakan di Negeri ini berlomba-lomba mengeruk Keuntungan dan melupakan Kewajiban yang sesungguhnya yaitu sebagai Pelayan Rakyat Indonesia , jika memang Rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke lebih mengenal Jokowi daripada Presiden saat ini seharusnya Kita maklum karena Kemajuan Teknologi dan Informasi dari Mulut ke Mulut itu masih Efektif sehingga Kinerja juga Tingkah Laku yang diperlihat Jokowi adalah contoh Idaman Pemimpin yang dibutuhkan. Mungkin kalau di Hitung hanya 2 Banding 1 Juta Orang yang membenci Jokowi kenapa Hal itu bisa terjadi ada beberapa Faktor :
1. Tokoh yang selama ini Mereka Impikan di Partainya ternyata lebih Jago Orasi dan bermulut Manis merayu juga Pintar berjanji ini itu tetapi Kinerjanya tidak bisa di rasakan secara Menyeluruh sehingga dipastikan tidak Populer .
2. Pembenci Jokowi karena berharap beliau tidak Maju menjadi Capres di 2014 sehingga Kroni-kroni para Koruptor yang selama ini menikmati Kemewahan dan Fasilitas Negara di Atas Penderitaan Rakyat Indonesia bisa Langgeng terus .
3. Jiwa dan Harga Diri Mereka telah di Gadaikan oleh Uang makanya tidak heran akan lahir Generasi-generasi Perusak Bangsa karena Keluarganya diberi Makan Harta Haram intinya bisa Hidup Cukup bagaimanapun caranya.

Politikus Busuk akan terus ada sama halnya dengan Orang-orang Baik yang selalu Lahir dari Keluarga Pahlawan Bangsa untuk membela Rakyat Kecil dari Penindasan , makanya itu jika Kita perhatikan kenapa Tikus diciptakan dan menjadi Lambang para KORUPTOR karena identik dengan Sifatnya yang Rakus dan memakan apa saja yang ada disekitarnya , Maaf jika Tulisan ini membuat Anda tersinggung berarti di Dirinya termasuk salah satu dari Orang-orang yang tidak ingin Negeri ini menjadi lebih baik .


Indonesia akan terus Melahirkan Pemimpin Hebat di Masanya , Saya Bangga Hidup dimana ada Pemimpin yang di Kenal juga di Cintai Rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke juga dari London sampai Maroko seperti Bung Karno. Awasi dan Jaga dengan Baik Jokowi sehingga bisa Bekerja untuk Bangsa Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...