GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Misteri Blackberry Messenger Raffi Ahmad (HOT NEWS 2013)

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 02 April 2013 | 19.46

Banyak stasiun TV yang “menggantungkan hidupnya” pada sosok Raffi Narkoba Ahmad. Tidak heran pembelaan bertubi-tubi datang juga kepadanya. Selain fansnya, Melly Goeslaw sang manager BBB membela anak buahnya itu. Dengan bahasa ceplas-ceplos yang awam dia berkata (dari wowkeren.com):
“Ini (pemeriksaan terduga) bukan tayangan (shitnetron) stripping ya, ini bertele-tele. Kalau memang dijebak ya tangkap penjebaknya, buruan,” kata Melly di gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (2/2). “Saya ngelihatnya sih begitu.”
Ya elah Bu. Lo pikir kayak nilai siswa ujian? Ini udah perkara nasib hidup mati orang lain. Harus ada tes demi tes untuk membuktikan apakah seseorang positif make narkoba apa kagak. Kalo gak mau bertele-tele mah langsung deh dijeblosin ke penjara semua. Hhh …!
Entah ada kaitannya apa tidak, atau emang campur tangan media yang suka usil pake judul artikel yang wow. Tapi muncul BBM yang berisi kalau kasus Raffi Ahmad ini hanyalah jebakan yang dilakukan sendiri oleh BNN. Inilah teks BBM-nya:

“Kronologi kejadian Raffi Ahmad (Kebetulan Managernya teman saya, namanya Mira): Jam 3 dini hari mereka (Raffi, supir dan managernya pulang syuting) sampai rumah jam 3.30-an. Bersamaan dengan itu datang temannya Raffi 3 orang katanya mau numpang tidur di situ, Raffi enggak enak nolaknya, ya udah dia suruh masuk dan pada tidur di sofa bawah.
Apesnya temannya Raffi ini udah jadi target operasi polisi dan diikutin dari Kemang. Kebetulan apesnya akhirnya ke rumah Raffi (jadi polisi KEBETULAN ke rumah Raffi karena ikutin temannya itu, bukan udah mengintai rumahnya Raffi selama 3 bulan).
10 menit kemudian datang Wanda Hamidah bawa formulir Caleg buat ngajak Raffi masuk ke partai dia. Sekedar info: Raffi emang bilang sama orang-orang yang punya urusan sama dia suruh datang pagi-pagi itu buat kelarin urusannya sebelum dia berangkat umroh (termasuk Zaskia Sungkar+suaminya yang emang mau minta tanda tangan kontrak). Sementara itu Wanda nunggu di ruang bawah, si Raffi lagi mandi di kamar atas, tiba-tiba Polisi masuk grebek rumahnya.
Ada salah seorang pembantunya Raffi (cewek) sempat lihat satu orang polisi lempar bungkusan ke dalam ruangan (begitu ketahuan, si polisi langsung tarik tangannya pembantu itu dan diancam pake pistol suruh jongkok). Maka terjadilah penggrebekan itu, berita 17 orang itu terlalu berlebihan. Padahal isinya kebanyakan supir-supir dan pembantu. Pembantu yang tadi liat polisi lempar bungkusan yang harusnya jadi saksi nggak dibawa, cuma suaminya aja yang dibawa sambil diancam mau dipenjara, jadi gemetaran.

Ganja dua linting itu juga nggak tau punya siapa (berita polisi katanya dari laci Raffi itu bohong). Udah 1 bulan ini Raffi konsumsi vitamin import dari USA, itupun belinya sama temannya (di USA dan Singapore dijual bebas). Itu yang dibawa polisi jadi barang bukti yang katanya ada zat narkotika. Makanya sekarang polisi mencari sela buat duitin Raffi, padahal dari air seni dan darah udah terbukti negatif.” 

BUAKAKAKKAANGSAT … Lucu kan? Sesuatu dikatakan HOAX jika kita tidak tahu siapa “saya” yang dimaksud. Siapakah penulisnya? Begitu jelas atau samarkah dia? Kekonyolan itu jelas tidak ada koherensinya dengan bukti yang dituturkan BNN bahwa Raffi memang memakai narkoba. Apa jadinya kalau tulisan itu ditulis oleh sosok yang jelas, mungkin sudah dimejahijaukan.
KEKONYONYALNNYA
Polisi BNN dipersepsikan “menguangkan” menjadikan Raffi  tambang emas dengan membuat kasus palsu. Rasanya aneh karena penggrebekan itu juga atas laporan warga sekitar yang mengaku di rumah Raffi kerap membuat pesta pagi-pagi buta.
Citra tersangka/Raffi diidentikkan pula dengan Islami yakni niat ketemu Zaskia dan Irwansyah untuk ber-Umroh ria bareng-bareng. Soal kedekatannya dengan Wanda pun dikatakan ngurus sejenis formulir. Bahkan konon yang dipake Raffi hanyalah vitamin. Vitamin macam apaan tuh yang bisa bikin orangnya jadi teler? :D
SIAPA PEMBUATNYA?
Entahlah, mungkin manajer yang bersangkutan, mungkin pihak televisi, mungkin penggemar fanatiknya …

sumber artikel: http://hiburan.kompasiana.com/televisi/2013/02/04/bbm-hoax-raffi-ahmad-sudutkan-bnn-525478.html

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...