GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Pelacur Terhormat (Dibalik Sebuah Kisah)

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 01 April 2013 | 16.29


http://sepakat.or.id/sekolahdemokrasi/media/k2/items/cache/feb4274796d93ff716e9650163a77fb8_XL.jpg
selalu saja hampir semua hal nista terjadi pada malam hari.. seorang pelacur yang sedang berjuang untuk hidup, dia berada di sebuah lokalisasi ter-legal. detuman musik dan lampu-lampu ber-watt kecil mempermudah setiap pria hidung belang menghafal untuk menemukan suasana itu..
alhasil seorang pria menemukan pengalaman menarik di tempat merah ini.. adat di tempat ini adalah datang, milih, maen, bayar.. malam itu seorang pria datang dengan keadaan setengah mabuk, bak seorang raja yang memilih selir untuk memuaskan hasrat, sedikit sempoyongan dan tanpa rasa malu ternyata angin surga bertiup pada takdirnya..
‘mas, tempatnya diatas ya’ servis seorang mucikari padanya.. dalam perjalanan ke kamar,dari belakang tiba-tiba digandeng seorang dayang yang telah di pilih.. tempatku sebelah sini mas, ’servis yang menarik jawab pria itu..’  dengan luwes dia membelai sang pria sambil bertanya :
->mas, kamu kok keliatan sumpek?
biasa.. masalah rumah tangga!
->kalo boleh tau, emang masalahnya apa?
sambil menanggalkan baju si pria menjawab : gak habis pikir aja, kenapa istri yang baru aku nikahi sekarang nunjukin kelakuan yang menurut ku itu bodoh..
->contoh nya?
sebagai istri harus nya tau bahwa kodrat dia adalah melayani suami, eh.. ini malah keluyuran sama temen-temen nya, yang ke mall lah, arisan lah, ini lah itu lah.. gatheL!!
->maaf mas, apa istrimu kerja?
ya, dia seorang wanita karir..
->aku bisa ngerasain apa yang kamu rasa..
maksud mu?
->ya..mungkin kisah hidupmu hampir mirip dengan ku dulu, sebelum aku memutuskan untuk menjadi seperti ini..
kalo udah pelacur ya pelacur aja, gak usah disesali. lagian kamu sendiri yang milih jadi kayak gini.
->aku gak menyesal
terus, kenapa?
->aku pernah nikah dan dikaruniai seorang anak yang lucu, yang membedakan hanya aku seorang ibu rumah tangga.
apa nya yang mirip?
->mas, kemanapun istri pergi pasti selalu ingat keluarga!
halah..itu kan kata mu!
->tuhan itu maha adil, itu lah kenapa seorang ibu di berkahi oleh nurani..!!
di tempat ini, kata tuhan dan ibu gak pantes kamu sebut! aku milih kamu bukan untuk diceramahi..
->ini lah takdir, kenapa kamu milih aku.. pikiranmu dangkal, tunjukan pada istrimu kalo cinta itu indah..
cinta itu pas pacaran doang, kalo udah nikah ya uang!
->itu lah kenapa aku bilang pikiranmu dangkal, kamu kalah dengan emosi.. yang harus kamu tau adalah cinta tidak pernah salah!
cangkemu, terus kenapa sekarang seperti ini?
->dengan meneteskan air mata, cerita : kematian lah yang memisahkan kita.. dia tau apa keinginan ku tanpa aku minta, dia berkorban demi keluarga tanpa harus aku memohon, dia mengajariku arti bersyukur.. suatu saat aku tau dia terjangkit HIV, aku marah karena dia menyembunyikan penyakitnya, aku malu seandainya semua orang tau!! aku mengusirnya dan membuat keterangan palsu untuk surat cerai.. aku tidak mengkhawatirkan dia, yang aku khawatirkan adalah anak dalam kandungan ini..  sebulan sebelum melahirkan aku menikah dengan seorang pria, ku pikir dia baik dengan janji-jani manisnya, dia akan menerima aku apa ada nya.. setelah melahirkan, pria itu tak ubahnya seperti sampah, ternyata dia telah meninggalkan istri dan anak di daerah asal tanpa penjelasan. saat keluarganya menemuiku bukanya marah malah memita ku untuk tetap mencintainya, aku merasa malu.. aku putuskan untuk melepas pria itu..
pada akhirnya seorang teman memberi kabar bahwa orang yang pernah ku usir dan pernah menjadi suami meninggal dengan menitipkan berupa surat, dia berkata :
aku bukan orang romantis yang pandai bilang cinta, aku bukan orang yang gila akan wanita, harta dan tahta aku cuma ingin kau tau bahwa aku mencintaimu. aku sisihkan gaji untuk mu dan anak kita karena aku tau kau membutuhkan nya
aku mohon pada tuhan agar anak ku kelak memaafkan semuanya, karena aku gak ingin jatuh cinta lagi.
‘-mendengar kisah sang pelacur, pria itu tersadar dari setengah mabuk.. dengan mengenakan baju dan niatnya untuk pergi, dia meninggalkan uang tambahan dan berkata : kamu lah seorang pelacur terhormat!
sumber: http://muda.kompasiana.com/2012/12/08/kamu-lah-seorang-pelacur-terhormat-514960.html

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...