GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Kasih Sayang Seorang Ibu kepada Anaknya (Sebuah Renungan)

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 02 April 2013 | 12.23


 Kasih ibu sepanjang masa, kasih anak sepanjang jalan. Seperti dalam lirik lagu anak-anak juga ada, “Kasih ibu kepada beta, tak terhingga sepanjang masa”. Dari kalimat barusan, memang benar seperti itulah nyatanya. Pada umumnya naluri seorang ibu yaitu menyayangi anaknya sepenuh hati, bahkan ia rela berkorban nyawa, dan yang penting anaknya bisa selamat.
http://2.bp.blogspot.com/-N86bMUgge9E/TVooVMUzgsI/AAAAAAAAABA/3tZMnFVmTog/s1600/A.jpg Pepatah juga mengatakan, surga ada ditelapak kaki Ibu. Karena restu dari seorang Ibu yang menentukan, nasib anaknya, selain karena usaha dan doa anak itu sendiri. Ibu saya bercerita kepada saya, bayangkan semenjak anak dalam kandungan satu sampai empat bulan, yang dirasakan oleh para ibu adalah mual, tidak mau makan dan minum, tak sedikit Ibu yang mengalami sakit, tetapi mereka tidak mengeluh, karena ada rasa sayang pada janinnya. Ketika kandungan mulai membesar, Ibu sulit untuk tidur, duduk, berdiri, dan berjalan. Tetapi sang Ibu tetap mendoakan anaknya menjadi anak yang soleh.
Ketika melahirkanpun bukan main sakitnya, tetapi setelah mendengar tangisan bayi ketika lahir, hilang rasa sakit tersebut, tergantikan oleh kebahagiaan setelah mengetahui anak yang ia lahirkan selamat. Semenjak lahir anak dibesarkan dengan penuh kasih sayang, dijaga, dilindungi, disusui, sampai-sampai kurang tidur hanya demi anaknya. Apalagi bila anaknya sakit, bisa anda bayangkan bagaimana ibu menjaga anda ketika anda kecil, ketika anda sakit.
Pendidikan pun menjadi perhatian Ibu. Berbagai upaya dilakukan agar anaknya sekolah, agar mendapat ilmu yang bermanfaat. Dan Ibu selalu berupaya agar anaknya menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, menjadi anak yang baik, soleh/solehah, serta berguna untuk masyarakat, agama, bangsa dan negara.
sumber: http://sosbud.kompasiana.com/2013/03/18/renungkan-betapa-besarnya-kasih-sayang-ibu-kepada-anaknya-543387.html

1 komentar:

Pak Onny mengatakan...

{OOT}
Iklannya banyak banget sob.
Semoga sukses dengan ngeblognya

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...