GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Misteri Antara Sinta-Jojo, Briptu Norman Artis Youtube yang Terpuruk

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 05 April 2013 | 20.44


http://rack.0.mshcdn.com/media/ZgkyMDEyLzEyLzA0L2NmL3lvdXR1YmV0d29kLmJudC5qcGcKcAl0aHVtYgk5NTB4NTM0IwplCWpwZw/113ca50c/381/youtube-two-days-worth-of-video-uploaded-every-minute-e9d304406e.jpgBegini ini jadinya kalau Artis Karbitan. Mengorbit cuma kebetulan. Nasibnya, wualaaah, menyedihkan. Sinta Jojo lalu Briptu Norman itu, contoh dari Bintang yang melesat dari langit mencuri perhatian, terus hilang. Sekarang gimana nasibnya? Parah mereka itu….
Sinta Jojo, dulu itu boleh bikin gemas orang, membuat remaja seusianya jadi lebih asyik narsis di Youtube daripada mikir UAN dan Kuliah, dengan mimpi tingkahnya bisa diblow-up Infotaimen. Lalu terkenal mendadak, lalu Mendadak Artis. Disarat seret jeprat jepret sana sini oleh media hiburan, lalu ditawari nyanyi, main sinetron, bintang iklan.
Tapi, alih-alih bikin gemas seperti tingkah kedua gadis ini saat dengan lugunya ber-keong racun, kelakuan lipsing di youtube dengan menyanyi HAMIL DULUAN, menjadikan kedua gadis narsis dicerca orang tua, pemerhati moral, bahkan Kak Seto ikut menyuarakan keprihatinan.
Maunya Sinta Jojo ingin mengulang sukses kelakuan konyol mereka bernarsis di Youtube, tapi apa lancung keadaan berbalik dengan cercaan. Orang tua Indonesia masih sangat sensitif dengan urusan Hamil Duluan. Sama seperti maunya Briptu Norman yang tak sabaran bernarsis dengan nekat terbang ke Jakarta untuk shooting video klip single CINTA CINTA,  tapi institusi tempat kerjaannya nggak mau dibuat main-main dengan pergi ngelayab tanpa ijin.
Sampai sebegitunya Briptu itu dijemput paksa, diterbangkan balik ke Pesawat, wow, berbanding terbalik dengan gayanya saat pamer makan di rumah makan terkenal di Jakarta, pamer giginya pakai behel, kawat gigi dan kepalanya ditutup topi….
Mamas Mamas dari Gorontalo ini tak lagi bagai Sahruk Khan saat pulang ke daerah asalnya saat video Youtube-nya booming! Pulang tak lagi disambut antusias bagai Pahlawan Piala Thomas. Kasihan, entah gimana nasibnya Bintang Dadakan itu….
Jadi, tetap sukses didapat karena kerja keras, ketekunan, keuletan…. Bukan untung-untungan, mendadak-mendadakan, bukan???
sumber: http://hiburan.kompasiana.com/televisi/2011/08/10/sinta-jojo-briptu-norman-artis-youtube-yang-terpuruk-385343.html

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...