GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Robin Hood Fiksi/Nyata?'

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 14 Agustus 2011 | 15.11

Kisah Robin Hood adalah salah satu legenda paling abadi sepanjang masa. Orang-orang telah mendengar dan bercerita tentang penjahat berpakaian hijau lincoln selama berabad-abad dan dengan alasan yang baik. Mari kita hadapi itu, kisah Robin Hood adalah satu yang baik. Banyak versi memberi kita intrik, kegembiraan, kekerasan, cinta, filantropi dan banyak lagi. Ini hanya jenis cerita yang orang suka mendengar. Pertanyaannya adalah, apakah ini kisah petualangan abad pertengahan berbasis di kenyataan? Apakah Robin Hood pahlawan? Lebih khusus, dia ada sama sekali?

Mari kita mulai dengan apa yang orang rata-rata, yang agak akrab dengan cerita, tahu tentang Robin Hood (beberapa dari informasi ini yang saling bertentangan antara sumber). Robin Hood adalah pakar dan pendekar pemanah. Dia tinggal di hutan Sherwood karena ia penjahat. Dia baik kelas menengah, ksatria, atau seorang bangsawan. Cinta hidupnya Pembantu Marion (atau Maria). Dia memiliki sekelompok penjahat rekan / bandit yang disebut Merry Men. Bit yang paling populer dan penting informasi tentang Robin Hood adalah bahwa ia mencuri dari orang kaya dan memberikan kepada orang miskin. Itu adalah tentang sejauh mana apa yang kebanyakan orang tahu tentang Robin Hood.

"Robin tunas dengan Sir Guy" oleh Louis Rhead

Jika kita mencoba untuk memastikan apakah benar-benar ada Robin Hood atau tidak, kita mungkin akan melakukan yang terbaik untuk pergi dengan menyebutkan awal dari dirinya. Cerita ini jelas telah dibumbui, dan beberapa bagian langsung terdiri, selama berabad-abad. Banyak dari apa yang kita ketahui tentang Robin Hood hari ini tidak ada ketika Robin Hood pertama kali disebutkan dalam halaman sejarah (terutama di balada). Misalnya, Pembantu Marion tidak ada dalam teks sebelumnya, sehingga diragukan bahwa jika salah satu dari kisah Robin Hood nyata bahwa ia akan menjadi bagian dari itu. Awal menyebutkan Robin Hood mengatakan bahwa dia adalah orang kelas menengah, jadi kita mungkin dapat mengecualikan setiap ksatria atau bangsawan. Banyak Merry Men ditambahkan dalam tahun kemudian juga. Jadi, kita benar-benar ditinggalkan dengan Friar Tuck, Little John (Little John), dan Will Scarlet Banyak. Ada sedikit menyebutkan mengapa Robin Hood adalah penjahat (cerita mengenai hal ini bervariasi dalam tellings kemudian) dan tidak menyebutkan perbuatan baiknya sejak dini, baik.

Mengambil semua informasi ini ke account, jika kita mengasumsikan bahwa ini jauh lebih akurat, kita mencari penjahat apapun, tinggal di hutan dengan empat pria lain. Dia adalah seorang pemanah yang terampil dan pendekar. Dia adalah seorang pria dari kelas menengah, yang bernama Robin Hood. Tidak ada pria seperti yang pernah ditemukan. Itu tidak berarti dia tidak ada, tapi mungkin berarti bahwa bahkan informasi yang paling umum tentang dia mungkin salah.

Tidak perlu khawatir, beberapa sarjana percaya bahwa ia hanya mungkin sulit untuk menemukan karena tentang seberapa sering namanya. Selain itu, namanya tidak mungkin bahkan telah Robin Hood. Ada juga ide-ide yang saling bertentangan untuk mana ia tinggal, Sherwood atau Barnsdale. Tanpa informasi ini, 'nyata' Robin Hood, jika ada orang seperti itu, dengan mudah bisa tergelincir sejarawan masa lalu.

Masalah lain yang dihadapi sejarawan dan penggemar Robin Hood adalah periode di mana tinggal Robin Hood. Tidak ada indikasi yang jelas kapan Robin Hood tinggal. Meskipun demikian, para sarjana biasanya percaya bahwa Robin Hood hidup antara 1100 dan 1400, jika ia tinggal sama sekali. Nah, yang hanya tiga ratus tahun untuk sisir untuk penjahat sulit dipahami. Tidak begitu buruk, benar? Salah, beberapa sarjana tanggal kembali bahkan lebih jauh. Dengan semua ini kebingungan dan perselisihan, sulit untuk mengetahui apakah orang bahkan mencarinya pada periode yang tepat.

Kemungkinannya adalah bahwa, jika Robin Hood adalah orang yang nyata, bahwa karakter Robin Hood hanya longgar didasarkan pada dirinya. Kita dapat cukup yakin bahwa Robin Hood yang kita kenal sekarang tidak pernah ada. Selain itu, jika dia benar, diragukan bahwa kita akan pernah tahu. Hal ini tidak seolah-olah dokumen pengadilan abad pertengahan yang mengatakan, "Robin Hood kami menyebutkan dalam dokumen pengadilan adalah Robin Hood yang disebutkan dalam ayat selama berabad-abad." Yang mungkin ditemukan. Kita mungkin harus bergantung pada dugaan pada misteri identitas Robin Hood, atau kekurangan itu, selamanya.

Sumber

Wright, Allen, Mencari Robin Hood nyata, diambil 5/14/10, http://www.boldoutlaw.com/realrob/index.html

Artikel diatas diambil dari situs luar negeri/berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...