GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Misteri Kematian Anneliese Michel Part:1

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 14 Agustus 2011 | 13.30

Anneliese Michel lahir di Jerman pada tanggal 21 September 1952. Dia dibesarkan di sebuah keluarga, taat agak ekstrim, Katolik. Gambar yang diambil di masa kecilnya menunjukkan gadis cantik bersemangat dalam perjalanan untuk menjadi wanita cantik. Dia memiliki rambut hitam berkilau, wajah, terbuka dan jujur ​​dan senyum yang menakjubkan. Pada saat dia 23-tahun-tahun, ia kurus, sangat memar, luka dan gila. Dia seharusnya diambil alih oleh setan dan berjuang selama hampir delapan tahun sebelum akhirnya kalah dalam pertempuran dengan kejahatan. Kemudian, kematiannya diberi label pembunuhan lalai, tetapi ada sesuatu ada yang bisa lakukan untuk Anneliese Michel? Apakah mereka yang benar-benar berkelahi dengan Anneliese Setan?

Sehat dan Young Anneliese vs Dekat Anneliese untuk Kematian

Empat tahun sebelum Anneliese lahir, ibunya, Anna Michel melahirkan seorang putri tidak sah. Ini adalah sumber rasa malu bagi keluarga Katolik. Setelah dia menikah dan melahirkan Anneliese, dia rupanya memendam perasaan bersalah tentang putri pertamanya. Sayangnya, kakak tua Anneliese meninggal pada usia delapan, tapi Anneliese dilaporkan merasa seperti dia perlu bertobat untuk dosa ibunya. Dia seharusnya menghabiskan banyak waktunya untuk melakukan silih untuk ibunya, pemuda berdosa dan imam yang buruk.

Gejala Anneliese seharusnya kepemilikan dimulai pada tahun 1968. Anneliese adalah seorang siswa sekolah 16 tahun tinggi. Gejala-gejalanya kejang dan mereka akhirnya didiagnosis sebagai epilepsi oleh seorang ahli saraf. Anneliese Michel minum obat untuk kondisi dan terus hidupnya untuk yang terbaik dari kemampuannya. Ia lulus SMA dan melanjutkan ke perguruan tinggi, dimana ia belajar untuk menjadi guru. Ternyata, obat itu tidak banyak membantu dirinya. Masalah nya semakin buruk.

Seiring waktu, Anneliese mengeluh melihat penampakan mengganggu sambil mengatakan doa-doanya. Kemudian, suara-suara jahat memberi perintah itu diikuti. Akhirnya, Anneliese mulai menunjukkan keengganan untuk ikonografi religius. Seorang wanita tua, seorang teman dari keluarga Michel, mencatat saat ini pada ziarah dengan Anneliese. Dia mengatakan bahwa Anneliese berbau "hellishly buruk" dan membawanya untuk melihat beberapa imam. Banyak dari mereka mengatakan Anneliese butuh dokter. Namun, satu akhirnya berkata Anneliese dibutuhkan eksorsisme dan pengusiran setan akhirnya diberikan.

Pada tahun 1975, Anneliese Michel dan orangtuanya berhenti mencari nasihat medis dan memberikan nasib Anneliese untuk ritual eksorsisme Romawi. Anneliese, para imam dan orang tuanya benar-benar percaya dia dirasuki. Anneliese Michel sendiri berkata bahwa Yudas, Nero, Hitler, Kain, Lucifer dan yang lain di dalam dirinya. Selama sepuluh bulan berikutnya, Bapa Arnold Renz dan Pastor Ernst Alt dilakukan 67 eksorsisme untuk gadis tersiksa. Penting untuk dicatat bahwa setiap tindakan yang diambil selama ritual itu dibiarkan oleh Anneliese.

Kadang-kadang, Anneliese sakit parah akan melakukan ratusan genuflections selama ritual. Hal ini dikabarkan bahwa orangtuanya memeluknya untuk mereka ketika dia terlalu lemah untuk melakukannya sendiri. Hal ini tidak sulit untuk membayangkan ini menjadi perlu, mengingat bahwa Anneliese berhenti makan sama sekali untuk beberapa waktu sebelum dia meninggal. Dia percaya itu akan mengurangi kontrol jahat atas dirinya. Ada klaim bahwa Anneliese berbicara beberapa bahasa yang berbeda (atau setan dan jiwa-jiwa jahat yang merasukinya itu) selama eksorsisme. Penulis artikel ini tidak dapat memverifikasi klaim tersebut, karena dia tidak berbicara bahasa Anneliese seharusnya berbicara di kaset.


Artikel diatas diambil dari situs berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...