GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Para Penculikan dan Pembunuhan dari Bayi Lindbergh

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 14 Agustus 2011 | 15.49

Charles Lindbergh adalah legenda penerbangan Amerika. Pada puncak karirnya, dia tampan, memecahkan rekor dan ia dicintai seperti komik superhero. Sejarah telah mengingatnya seperti itu, tapi sejarah juga mengingatnya sebagai sesuatu yang lain, sesuatu yang menyedihkan. Dia adalah ayah dari seorang anak yang bahkan tidak dua tahun ketika ia dicuri dari keluarganya dan dibunuh. Charles dan istrinya Anne mengalami bulan catatan tebusan dan mencari anak mereka, hanya untuk menemukan bahwa ia mungkin sudah mati bahkan sebelum mereka menyadari dia hilang. Ini adalah kisah generasi. Ini menciptakan kegilaan media yang mendorong Lindberghs dari Amerika Serikat. Kebanyakan dari semua, itu mengerikan menyedihkan.

Charles Lindbergh Jr. Missing Flier

Pada malam 1 Maret 1932, keluarga Lindbergh mereka sedang bersantai di Hopewell, New Jersey rumah. Charles Lindbergh Jr terselip di tempat tidurnya dan sisanya rumah tangga itu akan tentang bisnis mereka seperti biasa. Pada sekitar pukul 10, di Lindbergh pengasuh pergi untuk memeriksa pada biaya nya. Dia tidak di kamarnya. Dia memberi orangtua bayi segera. Sebuah pencarian dilakukan dan polisi diberitahu. Si anak tidak di rumah. Hal ini meskipun bahwa penculik (s) mencuri dia dari kamarnya sekitar 09:00 Sebuah catatan meminta $ 50.000 dalam uang tebusan pada jendela ruangan.

Ketika polisi tiba untuk melakukan investigasi mereka, mereka menemukan beberapa petunjuk, namun tidak satupun dari mereka akan membuktikan membantu sampai tahun kemudian. Ada lumpur di lantai kamar Charles Lindbergh Jr, mungkin diseret di sepatu si penculik. Juga ditemukan adalah sisa-sisa tangga yang patah, yang mungkin digunakan penculik untuk mencapai jendela anak itu. Polisi menemukan jejak kaki di bawah jendela, tapi tidak ada yang cukup jelas untuk penggunaan forensik. Tidak ada indikasi bahwa penculik menyakiti Charles Lindbergh Jr dalam rumah.

Polisi berbicara dengan pekerja rumah tangga dan orang dekat dengan keluarga Lindbergh. Tidak ada mengarah dapat ditemukan. Yang mereka harus pergi adalah catatan tebusan dan dua belas orang lain yang diikuti. Charles Lindbergh mendapat surat tebusan kedua pada tanggal 6 Maret. Ini menyatakan bahwa jumlah yang diperlukan sekarang $ 70.000. Sebuah catatan ketiga tiba dua hari kemudian, menyatakan korespondensi sekarang akan pergi melalui surat kabar. Negosiasi untuk pembayaran uang tebusan mulai hari berikutnya. Beberapa catatan tebusan lebih diikuti, semua ditangani melalui disepakati perantara. Para penculik (s) diproduksi anak itu pakaian tidur sebagai bukti bahwa mereka telah Charles Jr Setelah serangkaian komunikasi yang lebih menjengkelkan, jumlah itu meningkat menjadi $ 100.000.

Akhirnya, $ 50.000 diserahkan kepada seorang pria dengan Yohanes alias dalam pertukaran informasi mengenai keberadaan Charles Lindbergh Jr. Informasi itu palsu. Kawasan itu dicari beberapa kali. Anak itu tidak ada. John berbohong dan lari dengan uang. Lebih dari satu bulan kemudian, pengendara motor menemukan tubuh Charles Lindbergh Jr di sisi jalan kurang dari lima mil dari kediaman Lindbergh. Bayi itu menderita cedera kepala besar. Tubuh mungil-Nya ditandai dengan luka gigitan hewan dan itu membusuk dengan cepat. Hasil otopsi menunjukkan bahwa penculik membunuh Charles Jr tepat setelah dia mencuri dia. Ada kemungkinan bahwa penculik sengaja menjatuhkan bayi saat keluar rumah. Dengan standar masa kini, yang masih pembunuhan.

Penyelidikan terus berlanjut, kali ini dalam upaya untuk menangkap orang atau orang-orang yang telah mencuri Charles dan anak Anne Lindbergh, membunuhnya dan kemudian memeras uang dari orang tuanya berduka. Ada banyak petunjuk yang salah dan klaim. Polisi disaring melalui sambil mencoba untuk mencari uang yang digunakan untuk membayar pembunuh atau pembunuh. Itu adalah tahun sebelum peneliti akhirnya memimpin berharga.

Pada tanggal 20 Agustus 1934, beberapa sertifikat emas yang digunakan sebagai tebusan muncul di New York. Sertifikat ini akhirnya dibawa kembali ke Bruno Hauptmann, yang sesuai dengan deskripsi Yohanes. Polisi menggeledah rumahnya dan menemukan $ 13.000 dari uang tebusan, jenis kayu yang sama digunakan untuk membuat tangga, informasi kontak perantara dan barang dibayar dengan uang tebusan. Kemudian, tulisan tangannya dibandingkan dengan pada catatan tebusan - itu cocok. Kasus Bruno tidak terlihat baik, tetapi ia menyangkal semuanya.

Hauptmann dibawa ke pengadilan pada tanggal 3 Januari 1935. Charles Lindbergh ada di sana sehari-hari dari percobaan lima minggu. Pasti mendatangkan malapetaka pada dirinya dan istrinya. Bahkan, setelah sidang, mereka tak tahan lagi untuk hidup di Amerika Serikat di mana pers memburu mereka dan kehilangan mereka menghantui mereka. Tidak peduli bahwa Hauptmann ditemukan bersalah dan dieksekusi, mereka tidak akan pernah menemukan kedamaian.

Teori konspirasi mengemukakan kemungkinan bahwa Hauptmann dibingkai. Penggemar Kejahatan menyatakan (benar) bahwa Hauptmann didakwa pada bukti yang meninggalkan bayangan keraguan. Faktanya adalah bahwa bukti terhadap Bruno meyakinkan. Jika ia dibingkai, itu adalah rumit frame-up. Either way, Charles Lindbergh Jr ditolak hidup lama karena seseorang mencari kekayaan dari orang tuanya.

Sumber
FBI, Para Penculikan Lindbergh, diambil 12/2/10, fbi.gov / tentang-kami / sejarah / yang terkenal-kasus / the-Lindbergh-penculikan

Artikel diatas diambil dari situs luar negeri/berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...