GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Skotlandia Memiliki Karunia "Second Sight"

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 14 Agustus 2011 | 15.06

Menurut cerita rakyat Skotlandia, beberapa Skotlandia memiliki karunia yang disebut paranormal Beberapa orang dapat melihat hal-hal yang terjadi dari jarak jauh "Second Sight.". Lainnya meramalkan masa depan atau menemukan artefak sihir jahat. Sangat sedikit tampaknya memiliki ketiga kekuatan. Salah satunya adalah seorang gadis muda bernama Janet Douglas. Sebuah surat panjang dari Pendeta George Hickes untuk penulis buku harian Samuel Pepys memberikan sejarah terbaik muda Janet. Hickes menyatakan bahwa Janet lahir di Dataran Tinggi Skotlandia pada pertengahan abad ke-17.

Nasib malang dari orang-orang yang dituduh melakukan sihir dan sihir di abad ke-17


Pada usia 11, ia berangkat ke Glasgow (ternyata saja) dan mengatakan kepada kerumunan orang di mana benda-benda yang jahat disebut "gambar" yang terletak yang menjadi penyebab nasib buruk mereka. Kenaikan wrote:

"... Karena ia dikelilingi, ia memanggil satu orang, tukang emas ... dan mengatakan kepadanya bahwa dari begitu lama waktu yang ia tidak [berhasil] dalam perdagangan, meskipun ia sangat rajin di dalamnya, [itu] karena sebuah gambar dibuat terhadap dirinya, yang mungkin menemukan sedemikian sudut tokonya, dan ketika orang itu pulang, di sana ia menemukan itu di mana dia mengatakan hal itu dan gambar itu seperti baik untuk materi dan bentuk seperti yang digambarkan ... gambar sedikit kasar terbuat dari tanah liat. "

Setelah menghancurkan itu, tukang emas menikmati kesuksesan setelahnya.

Karena kegembiraan kerumunan, dan untuk keselamatannya sendiri, Janet disimpan dalam perlindungan di penjara Glasgow. Ketika ia pergi ke Edinburgh pada 1678, dia kembali ditempatkan di penjara untuk alasan yang sama.

Sementara di Edinburgh, Pendeta Hickes diwawancarai Janet tentang kekuatan dan kehidupannya. Dia akan mengatakan apa-apa dari orangtua nya atau awal kehidupan, tetapi hanya mengulangi pernyataan tertentu tentang dirinya kosakata nya tampaknya mengindikasikan pendidikan tertentu, meskipun Janet mengaku menjadi gadis biasa dari Dataran Tinggi "hadiah.". Dia bilang dia tidak tahu di mana kekuatan paranormal itu datang dari. Hickes menulis Pepys bahwa secara keseluruhan ia menemukan Janet menjadi "berani, semangat gentar" dan "gadis jaminan sangat besar."

Sejarawan Robert Wodrow mungkin menceritakan kisah akhir, cerita rakyat mungkin lebih dari kenyataan, dalam buku abad ke-18 nya "Analecta": "Uskup Agung Sharpe, memimpin di Dewan Penasihat, itu sungguh-sungguh untuk memiliki Janet Douglas dibawa ke dewan itu, menuduhnya sihir dan sihir. Ketika ia dibawa, ia dibenarkan dirinya sendiri, karena ia berusaha untuk menemukan mereka plot neraka rahasia, dan untuk sekongkolan kerajaan kegelapan. Uskup Agung bersikeras dia mungkin dikirim ke perkebunan Raja di Hindia Barat. Dia hanya dropt satu kata untuk Uskup: "Ya Tuhanku, 'katanya,' yang dengan Anda di [ruang] Anda Sabtu malam lalu, dua belas antaranya dan 01:00? 'Di mana Uskup mengubah wajah-Nya, dan berbalik hitam dan pucat, dan kemudian tidak lebih dikatakan. Ketika dewan bangkit, Duke of Rothes disebut Janet ke kamar, dan menanyakan padanya secara pribadi "yang adalah bahwa orang yang dengan Uskup?" Dia menolak pada awalnya, tapi ia menjanjikan pada firman-Nya kehormatan untuk menjamin nya di semua tangan, dan bahwa dia tidak harus dikirim ke Amerika, dia berkata: "Ya Tuhanku, itu adalah setan ... hitam!"

Setelah Edinburgh, Janet menghilang ke dalam bayangan. Apakah dia, karena dia telah berjanji Hickes, perjalanan ke Inggris setelah dibebaskan di Edinburgh? Apakah dia pulang ke Dataran Tinggi? Terlepas dari hidupnya setelah Edinburgh, dalam sejarah Skotlandia yang mengklaim telah memiliki Second Sight, Janet adalah Maha Melihat terkenal yang sama misteriusnya dengan kekuatan ia muncul untuk memiliki.

Sumber: Buku Skotlandia: Folklore Termasuk, klan, Resep, Nama Tempat, Amsal dan Prosa oleh Ronald MacDonald Douglas (1995).

Artikel diatas diambil dari situs luar negeri/berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...