GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Misteri 3 Anak yg Menghilang

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 14 Agustus 2011 | 15.41

Ini akan menjadi salah satu kejahatan Australia yang paling terkenal dan misterius abad ke-20.

Pada tanggal 26 Januari 1966, tiga anak Beaumont: Jane (9 tahun), Arnna (7), dan Grant (4), menangkap bus pergi dari pinggiran kota Adelaide di mana mereka tinggal ke pantai terdekat. Perjalanan itu mereka telah dibuat secara rutin sebelumnya. Tidak ada alasan bagi orang tua mereka untuk peduli.

The Beaumont anak-anak. Saudara Jane, Grant dan Arnna Beaumont. Sumber: Wiki

Ini diketahui bahwa anak-anak itu tiba di pantai. Saksi mata, beberapa di antaranya mengenal anak-anak cukup baik, melihat mereka bermain di penyiram dan sepanjang pantai. Seperti pagi hari berlangsung, saksi mata melihat anak-anak di perusahaan seorang pria, tinggi pirang di usia 30-an. Ini akan menjadi biasa, sebagai anak-anak, Jane khususnya, cukup pemalu sekitar orang asing.

Namun, saksi mengaku anak-anak tampak sangat nyaman dengan pria itu.

Ketiga anak itu terlihat meninggalkan kawasan pantai di Noon, masih di perusahaan orang itu.

Ini adalah penampakan diverifikasi terakhir dari anak Beaumont.

Hal pertama Mrs Beaumont berpikir tidak biasa adalah bahwa anak-anaknya tidak di bus yang datang kembali 14:00 dari pantai. Dia berpikir mereka mungkin telah memilih untuk berjalan pulang, tetapi ketika mereka tidak kembali pada bus 03:00 baik, Mr dan Mrs Beaumont pergi mencari tiga anak. Mereka tidak terlihat. Anak-anak resmi dilaporkan hilang malam itu.

Segera mulai salah satu dari pencarian polisi yang paling besar masyarakat yang pernah dilihat. Polisi awalnya berharap untuk resolusi cepat untuk berburu sebagai orang misterius telah dilihat oleh banyak orang dan telah secara terbuka terang-terangan tentang menjadi anak-anak.

Potongan lebih dari teka-teki kemudian akan datang untuk cahaya. Tukang pos lokal, yang tahu anak-anak dengan baik, bersumpah bahwa dia melihat anak-anak sekitar 02:00 dan bahwa mereka tidak di perusahaan orang dewasa. Sebuah vendor di pantai mengklaim bahwa Jane telah datang ke toko dan membeli makanan dengan catatan pon satu. Mrs Beaumont kemudian bersikeras bahwa sementara ia telah memberi Jane uang untuk hari itu, dia tidak memberikan catatan Jane pon.

Seperti yang sering terjadi dengan kasus anak hilang, ada penampakan dugaan banyak dari anak-anak Beaumont setelah 26 Januari, tetapi tidak menyebabkan penemuan anak-anak.

Enam bulan setelah penghilangan, seorang paranormal Belanda dibawa ke dalam kasus ini oleh warga negara yang bersangkutan dan ia percaya bahwa anak-anak telah terkubur di bawah fondasi sebuah gudang yang baru dibangun. Pemilik gudang itu enggan untuk memiliki gedung baru nya dihancurkan, tapi ia tunduk pada tekanan publik dan lantai beton dari gudang digali tetapi mengungkapkan tidak ada jejak anak-anak yang hilang.

Pada tahun 1968, Beaumonts menerima surat dari Jane memberi petunjuk tentang cara untuk mendapatkan tiga anak kembali. Instruksi diikuti tapi tidak ada jejak anak-anak di lokasi yang ditentukan. Bertahun-tahun kemudian, pada tahun 1992, analisis sidik jari membuktikan surat itu ditulis oleh seorang pria (yang telah 17 tahun 1968) yang mengatakan itu dimaksudkan sebagai lelucon.

Kadang-kadang permukaan kejahatan lagi di media, tetapi tiga Beaumont anak masih hilang.

Sumber:
Situs Beaumont Anak - menarik 5/16/11
Kasus Beaumont situs Revisited - menarik 5/16/11

Artikel diatas diambil dari situs luar negeri/berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...