GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Tertangkap Setelah Milwaukee 23 Tahun Membunuh

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 15 Agustus 2011 | 15.12

Tes DNA dan memecahkan kejahatan hanya dapat sebagus itu jika Dikumpulkan dan Dimasukkan ke dalam database.
image
Gambar sumber - Stock.XCHNG

Pembunuhan tanggal kembali ke 1986. Pembunuhan terakhir terjadi pada bulan April 2007. Korban pertama adalah Debora Harris, 31 tahun, yang ditemukan di Sungai Menomonee. Hari berikutnya, polisi menemukan Tanya Miller, 19 tahun, Antara rumah dan garasi. Florence McCormick ditemukan sembilan tahun kemudian, pada tahun 1995 di sebuah rumah kosong. Shelia Farrior ditemukan di sebuah rumah kosong pada tahun 1995 dan Jessica Payne, 16 tahun pelarian ditemukan pada tahun 1995 di belakang rumah kosong. Pada tahun 1997, dua tahun kemudian, polisi menemukan tubuh Mims Joyce di sebuah rumah kosong yang sedang direnovasi.

Pada tanggal 27 April 2007, Quithreaun Stokes ditemukan di sebuah rumah kosong oleh Burleigh dan 7. Dia Apakah Jadilah Korban Pembunuhan terakhir dari Walter E. Ellis Dan Juga Itu Harus korban tidak pernah. Sejak tahun 1996, sampel DNA diambil untuk semua orang yang akan Dimasukkan ke dalam sistem peradilan dan Dimasukkan ke database nasional. Namun, Muncul Bahwa sekitar 12,000 orang Itu Harus dalam database yang hilang. Walter Ellis adalah salah satu dari Mereka, dengan cara.

Sejak polisi mulai mencari di Ellis, mereka menemukan bahwa nama Ellis di database, tapi dengan DNA dan sidik jari yang salah. Ada teori tentang bagaimana hal ini Terjadi, tetapi tidak pernah diketahui apakah itu kesalahan administrasi atau kesalahan pada saat pengumpulan. Seseorang di salah satu departemen koreksi ditempatkan Saat itu dia pernah dipenjara Ellis harus memperhatikan Itu Bukankah ia memiliki profil DNA yang lengkap.

Polisi menemukan DNA pada pemeriksaan dan Mims dan Stroke Payne dari 1997 dari 1995. Namun, DNA tidak cocok dengan DNA Chaunte Ott, yang dihukum karena membunuh Payne pada tahun 1996. Dia adalah orang yang salah. Dia tidak bersalah melayani kehidupan di penjara, polisi masih berpikir h Althoug Itu Dibunuh Payne. Dia dinyatakan bersalah dengan bukti-bukti lain yang dikumpulkan, tetapi tidak ada DNA. DNA ditemukan pada tubuh Payne cocok pemeriksaan DNA pada dua korban lainnya. Dibebaskan setelah Oktober informasi ini muncul setelah menjalani 13 tahun penjara.

Sejauh ini, sembilan pembunuhan terkait dengan Telah Ellis melalui DNA. Stroke Itu keluarga telah berkomentar jika database DNA dan catatan diperbarui Apakah Telah Hati-hati memeriksa lagi, Stroke masih Apakah hidup dan Ellis Apakah Jadilah Nya Berkunjung Tertangkap dibahas sebelumnya untuk kejahatan pembunuhan bukan tuduhan dia dipenjarakan selama lebih dari 23 tahun.

Pembunuhan lebih bisa diselesaikan di Milwaukee, database diperbarui kasus ons dingin dan diperiksa terhadap hal itu. Ada lebih banyak kematian yang belum terpecahkan perempuan di Milwaukee, Menjadi Dianggap pelacur, yang secara efektif semua 'Ellis Apakah korban kecuali satu, dan detektif berada di Memasukkan dan memeriksa semua kasus untuk melihat apakah mereka dapat memecahkan pembunuhan lainnya di kota ini memiliki begitu banyak Itu Sudah kejahatan.

Artikel diatas diambil dari situs luar negeri/berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...