GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Omm Sety dan Fenomena Reinkarnasi

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 14 Agustus 2011 | 13.55

Fenomena reinkarnasi adalah topik menarik. Para pendukung reinkarnasi menyajikan cerita tentang Dorothy Eady Louise sebagai contoh utama bahwa reinkarnasi adalah menjadi bagian dari kehidupan seperti kelahiran dan kematian. Kisah Dorothy Eady adalah salah satu yang menarik. Dia lahir dari orang tua Irlandia di Januari 1904 dekat London, Inggris. Hidupnya mulai seperti yang dari anak normal. Itu adalah - sampai usia tiga - ketika dia mengalami penurunan yang mengerikan menuruni tangga dan dinyatakan meninggal.

Dorothy Eady, AKA: Omm Sety

Beberapa orang akan mengatakan suatu keajaiban terjadi hari itu, karena Dorothy kembali kesadaran dan dalam waktu satu jam itu mampu duduk di tempat tidurnya. Tetapi Dorothy tidak lagi gadis yang sama yang jatuh menuruni tangga - seperti orang tuanya akan segera menemukan.

Ini berada di museum Inggris pada tahun 1908 ketika Mr dan Mrs Eady pertama kali melihat perilaku aneh Dorothy. Alih-alih mengharapkan seorang anak yang merasa bosan dan gelisah, Dorothy menjadi terobsesi dengan galeri Mesir. Begitu Dorothy menatap pada artefak Mesir, dia mulai mencium kaki patung. Dia akhirnya duduk di kaki mumi tertutup dalam sebuah kotak kaca dan menolak untuk dipisahkan dari itu. Setelah ibunya berusaha untuk menjemputnya, Dorothy seperti dikutip "Tinggalkan aku di sini, ini adalah umat-Ku!"

Setelah perjalanan ini naas Dorothy akan mimpi berulang bangunan berbentuk kolom dikelilingi oleh vegetasi kaya. Dia akan di kali menjadi sangat sedih dan bersikeras bahwa orang tuanya membawanya pulang. Meskipun orangtuanya berusaha meyakinkan bahwa dia ada di rumah, Dorothy tidak pernah percaya itu. Beberapa bulan kemudian, Dorothy menemukan beberapa foto dari Mesir kuno. Dia menunjukkan ibunya yang hiroglif dan mengatakan bahwa ia tahu bahasa ini, tapi sudah lupa tentang hal itu. Ketika ia tersandung pada foto dari "Kuil Seti Pertama di Abydos" dia lari ke ayahnya dan menyatakan "Ini adalah rumah saya! Ini adalah di mana saya dulu tinggal! "Akhirnya mimpinya bangunan berbentuk kolom yang rimbun dengan vegetasi yang masuk akal baginya. Dorothy bermimpi di Mesir Kuno sebagai mungkin telah muncul ribuan tahun lalu. Dia yakin dia punya semacam hubungan spiritual ke Mesir kuno dan bahkan menghadiri berbagai kelompok yang didedikasikan untuk penelitian reinkarnasi. Meskipun ia tertarik pada subjek ini, dia tidak pernah setuju dengan logika mereka. Dorothy akan menghabiskan tahun tersisa remaja dan awal dua puluhan belajar segala sesuatu mungkin tentang Mesir Kuno.

Pada tahun 1933, Dorothy akhirnya mendapatkan keinginannya untuk kembali ke Mesir setelah menikah dengan seorang Mesir bernama Abdel Maguid. Setelah menikah, Abdel dan Dorothy dikemas tas mereka dan pindah ke Kairo. Dorothy akan segera melahirkan seorang anak bahwa dia bersikeras penamaan Seti, setelah Firaun Dinasti ke-19. Mengikuti kebiasaan Mesir tidak mengacu pada nama depan ibu, dia sekarang akan dikenal sebagai Omm Sety.

Hubungan Dorothy dengan Abdel tidak pernah yang solid. Dorothy berkonsentrasi pada studi Mesir Kuno dan Abdel tidak tertarik dalam hal ini. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, kadang-kadang akan melihat Abdel Dorothy, dalam trance seperti negara, keluar dari tempat tidur larut malam dan memulai apa yang sebut "penulisan otomatis" banyak. Abdel akan menyaksikan Dorothy menggaruk hieroglif di atas kertas - akhirnya mencakup 70 halaman - pada apa yang kemudian digambarkan sebagai panduan jiwanya "Hor-Ra" mendiskusikan kehidupan sebelumnya Omm Sety itu. Pada satu kesempatan, ayah Abdel yang lari keluar rumah setelah mengaku melihat "Firaun" duduk di kaki tempat tidur Omm Sety itu. Pernikahan akhirnya akan gagal terpisah dan Abdel ditransfer ke Irak meninggalkan Omm Sety untuk studinya.

Menurut penulisan otomatis Omm Sety, ia lahir di Mesir kuno dengan Bentreshyt nama dan dibesarkan sebagai seorang pendeta di Kuil di El Kom Sultan. Pada usia 14, Seti Firaun jatuh cinta dengan dia dan dia menjadi hamil dengan anaknya. Karena dia telah membuat sumpah keperawanan sebagai imam, ia bunuh diri untuk mencegah Seti dari yang terlibat untuk kejahatan ini tabu. Hal ini hancur Seti dan ia bersumpah ia akan bersamanya lagi. Menurut Omm Sety, ini akan menjadi kenyataan. Dia menjelaskan dalam buku hariannya bahwa Seti akan mengunjungi bersamanya pada malam hari dalam apa yang dia digambarkan sebagai pertemuan romantis rohani. Dia sangat senang untuk mengakui dia sebagai pria tampan berusia lima puluhan. Menurut Omm Sety, Seti berencana menikahinya ketika ia bergabung dengan dia di Amentet - Underworld Mesir.

Meskipun rekening di atas mungkin tampak menakjubkan dan sulit untuk percaya, Omm Sety meyakinkan skeptis banyak bahwa ia sebenarnya reinkarnasi dari seorang pendeta dari Mesir Kuno. Ini terjadi pada 1956 ketika ia menjadi wanita pertama untuk mendapatkan pekerjaan di Departemen Antiquities di Abydos. Itu melalui nasihatnya darinya "kenangan" yang arkeolog mampu menemukan lokasi Taman Kuil. Bahkan, Omm Sety telah fisik menunjuk di mana Taman Bait harus - dan setelah penggalian hati-hati oleh arkeolog - itu ditemukan. Dia juga memimpin arkeolog untuk sebuah terowongan yang tersembunyi di ujung utara Bait Allah. Semua penemuan ini didasarkan pada kenangan Omm Sety itu. Omm Sety juga menyatakan bahwa di bawah Kuil Seti I terletak sebuah kubah perpustakaan catatan agama dan sejarah. Penggalian ini belum dilakukan. Dia juga akan memberikan rincian tentang Osirion dan mengklaim bahwa Sphinx jauh, jauh lebih tua daripada apa yang para ahli percaya.

Omm Sety akan menjalani sisa hidupnya di Kuil Abydos. Dia tinggal di sebuah rumah desa kecil dan menjadi sebanyak obyek wisata seperti yang dari kuil itu sendiri. Dia akan melanjutkan studi di sana, selalu memperlakukan kuil dengan hormat itu diantar ribuan tahun lalu. Omm Sety meninggal pada tahun 1981.

Apakah seseorang untuk membuat dari Omm Sety? Meskipun agak eksentrik, Dorothy Eady adalah orang yang berpendidikan dan cukup normal. Skeptis berpendapat bahwa dia bisa dengan mudah dikurangi lokasi taman candi dan kuil penggalian terowongan dari sebelumnya. Tetapi Dorothy menyatakan dia tahu tentang taman sejak kecil. Sangat disayangkan bahwa Dorothy Eady tidak pernah diuji oleh para parapsikolog karena ia benar-benar memiliki kehidupan yang tidak biasa. Ini akan menarik untuk melihat hasil dari setiap penelitian ilmiah atas klaim itu.

Artikel diatas diambil dari situs berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...