GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

The Black Dahlia Mystery

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 14 Agustus 2011 | 19.01

Penyelidikan pembunuhan Elizabeth Short, yang dijuluki The Black Dahlia telah menjangkiti orang selama bertahun-tahun. Celana pendek tubuhnya ditemukan di tanah kosong di potong setengah, dicuci dan diposisikan bagi seseorang untuk menemukan.

Tubuh Black Dahlia itu buruk dimutilasi dan brutal. Terakhir kali ada yang melihat Ms Pendek hidup adalah di Hotel Biltmore LA pada malam 15 Januari 1947. Dia pergi ke Hollywood untuk menjadi bintang. Elizabeth berusia 22 tahun pada saat kematiannya. Mengapa dia dibunuh? Siapa yang akan memotong tubuh menjadi dua dan membedah nya? Apa orang bisa melakukan sesuatu yang begitu mengerikan untuk seorang gadis muda yang indah di utama hidupnya?

image
Gambar sumber - Stock.XCHNG


Si pembunuh mengejek peneliti. Pembunuh akan mengirim catatan-catatan kecil yang mengatakan, "Tangkap aku kalau kau bisa." Ada wanita lain tewas dan pembunuhan-pembunuhan tidak pernah diselesaikan juga. Mungkinkah bahwa pembunuhan lainnya yang terkait? Apakah mungkin ada pembunuhan peniru mencari perhatian? Tidak ada pembunuhan yang pernah dipecahkan, bahkan mereka menerima pengakuan banyak peneliti yang ternyata palsu. Apakah mungkin bahwa salah satu pengakuan palsu konon bisa saja si pembunuh mengejek polisi dengan cara lain?



Pada mantan detektif, yang kemudian menjadi detektif swasta, mengatakan bahwa ayahnya George Hodel telah melakukan pembunuhan Jeanne Perancis dan Elizabeth Short. Dia mengatakan bahwa dia memiliki bukti, tapi polisi mengabaikan bukti sebagai cara untuk menutupi catatan medis dari beberapa orang berpengaruh dan polisi. Jika George akan ditahan, kecuali polisi merasa ia akan membuka catatan medis dari orang-orang. George meninggalkan negara tidak pernah terdengar lagi. Dia meninggal pada tahun 1991. Putranya meminta penyelidikan yang akan dibuka kembali. Apakah orang ini membunuh Elizabeth Pendek? Satu-satunya orang yang bisa tahu pasti sudah mati.



Apakah kejahatan yang belum terpecahkan ditutupi dan melupakan karena beberapa orang berpengaruh yang mungkin terlibat? Apakah dokter benar-benar orang yang membunuh dua perempuan atau apakah itu anak yang, pada waktu itu, seorang detektif. Dia memiliki bukti untuk membuktikan ayahnya membunuh dua perempuan, tapi tak seorang pun ingin informasi tersebut. Apakah pembunuhan Elizabeth Pendek terkait dengan sesuatu yang kita bahkan tidak tahu tentang? Dia hanya 22 tahun. Apa yang bisa menjadi alasan untuk menutup file pembunuhan dan melupakannya?



Apa yang ada dalam file medis dari semua orang-orang kuat? Mengapa catatan medis orang lain materi dalam penyelidikan pembunuhan? Pembunuhan itu terjadi begitu lama, tapi tidak akan pernah terlupakan. Seseorang mengetahui sesuatu. Seseorang memiliki bukti pembunuh. Mengapa pembunuhan itu tidak pernah diselesaikan? Apakah George Hodel membunuh Jeanne dan Elizabeth? Mungkin suatu hari nanti, seseorang akan menginginkan jawaban lebih. Apakah akan terlambat untuk menghukum seseorang atas kejahatan-kejahatan? Apakah pembunuhnya hidup atau mati? Mengapa Black Dahlia membunuh malam Januari yang dingin?

Artikel diatas diambil dari situs luar negeri/berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...