GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Misteri terpecahkan Dari Sisters Grimes

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 14 Agustus 2011 | 19.20

Pertanyaan yang telah di pikiran Chicago Polisi departemen sejak tanggal 28 Desember adalah siapa yang menewaskan 13 tahun Patricia Grimes dan adiknya 15 tahun Barbara Grimes.

Mana gadis-gadis sebelum tubuh mereka ditemukan? Gadis-gadis meninggalkan rumah pada ada Damen Selatan Avenue untuk pergi ke sebuah film Elvis Presley sekitar satu mil jauhnya. Mereka tidak pernah kembali ke rumah dan tidak pernah terlihat lagi sampai hari mayat mereka ditemukan
.
image
Sumber gambar - iStockphoto

Gadis-gadis itu terlihat pada popcorn bioskop membeli. Itu sekitar 09:30. Kemudian gadis-gadis itu terlihat di sebuah bus pada pukul 11:00 AM. Itulah saat terakhir gadis-gadis itu melihat bahwa bisa dikonfirmasi. Dua puluh lima hari kemudian, mayat Barbara dan Patricia ditemukan membeku dan telanjang di tepi Creek Iblis oleh Cook County.



Teman-teman sekelasnya mengatakan mereka melihat gadis-gadis hari setelah mereka menghilang dan konduktor kereta melihat mereka di kereta api dan banyak lainnya melaporkan melihat gadis-gadis, tapi tidak ada bukti kuat yang pernah ditemukan mengkonfirmasi penampakan. Penampakan satu yang menonjol adalah dari tiga karyawan Kresge yang mengatakan bahwa mereka melihat dua gadis mendengarkan musik Elvis Presley oleh counter catatan. Yang melaporkan penampakan adalah pada tanggal 3 Januari.



Pencarian diyakini bahwa dari orang hilang bukan penculikan, meskipun Mrs Grimes mengatakan putrinya tidak akan pernah lari. Elvis Presley bahkan mengeluarkan pernyataan yang meminta mereka untuk pulang. Elvis adalah idola gadis itu. Gadis-gadis tidak pernah pulang. Mayat ditemukan dan gadis-gadis, Patricia dan Barbra mati. Apa yang terjadi dengan saudara Grimes? Mengapa semua orang mengatakan bahwa mereka melihat gadis-gadis? Mengapa pegawai di Kresge mengatakan gadis-gadis itu mendengarkan lagu oleh Elvis Presley? Yang bisa saja sangat mungkin.



Otopsi mengungkapkan apa-apa. Penyidik ​​bingung karena begitu banyak orang mengatakan mereka melihat gadis-gadis. Seorang ibu teman sekelas adalah terbangun di tengah malam oleh telepon panik untuk putrinya pada tanggal 14 Januari. Sang ibu mengatakan ia percaya suara adalah dari Patricia Grimes. Bagaimana mungkin bahwa jika dia sudah mati? Penyebab kematian tidak dapat disepakati juga tidak bisa saat kematian. Tiga patolog tidak yakin. Tanpa waktu kematian, peneliti bingung.



Bagaimana peneliti mencari tersangka ketika waktu kematian tidak diketahui serta penyebab pasti kematian? Gadis-gadis meninggal karena paparan dan shock, tapi itu semua yang menyimpulkan. Penyidik ​​mewawancarai lebih dari tiga ratus ribu orang dan hanya 2000 ribu orang serius diwawancarai. Para peneliti memiliki beberapa tersangka, tetapi tanpa benar-benar menyebabkan kematian atau waktu kematian, bagaimana mereka bisa menemukan orang yang bertanggung jawab Patricia dan Barbra kematian Grimes. Kasus ini sudah tua, tetapi seseorang masih bisa hidup yang tahu apa yang terjadi pada gadis-gadis setelah mereka meninggalkan teater malam yang dingin pada bulan Desember 1956.

Artikel diatas diambil dari situs luar negeri/berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...