GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Entomologi Forensik Narapidana Membantu Vincent Brothers.

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 15 Agustus 2011 | 15.06

Vincent Brothers diduga membunuh istrinya, ibu mertuanya dan tiga anak di California pada tahun 2004, tapi pemerintah harus membuktikan bahwa mobilnya memang di California dan tidak di Ohio, tempat manusia hidup.

Saudara pertahanan mengatakan bahwa dia tidak pernah meninggalkan Ohio, sehingga ia tidak mungkin bisa membunuh lima anggota keluarga. Kedua agen FBI tahu bahwa mereka memiliki orang yang tepat, tetapi mereka tidak bisa membuktikan itu sampai mereka mendengar tentang forensik entomologi. Mereka datang dengan ide untuk mengambil filter udara dan radiator Lynn Kimsey di Museum Bohart Entomologi.
image
Forensik entomologi penelitian serangga untuk mengatakan di mana sesuatu yang telah dan juga berapa lama tubuh telah di lokasi tertentu.

Bagian berlumuran dengan bug. Mereka berharap bahwa Kimsey bisa memberitahu mereka apa yang bug itu dan dari mana mereka berasal dari di Amerika Serikat. Bug diidentifikasi untuk spesies dan lokasi geografis. Jaksa menyimpulkan dengan Kimsey bersaksi tentang apa serangga itu ditemukan dan di mana mereka berasal. Beberapa serangga hanya ditemukan di Barat dan satu berlimpah di California.

Serangga dua "bug yang benar" sebagaimana mereka disebut, tawon kertas dan belalang. Serangga bahwa mereka melakukannya dengan baik menunjukkan mobil itu mengemudi ke California di malam hari dan tidak selama hari. Tidak ada serangga siang hari di bagian-bagian mobil. Ini menyimpulkan jejak di mana ilmu forensik membuktikan kesalahannya, tetapi tanpa itu, saudara mungkin berjalan bebas.

Forensik entomologi penelitian serangga untuk mengatakan di mana sesuatu yang telah dan juga berapa lama tubuh telah di lokasi tertentu. Studi serangga juga bisa mengatakan berapa lama seseorang telah mati dan waktu tahun kematian. Dalam hal ini, serangga pada bagian-bagian mobil, tetapi dalam kasus lain, serangga mencari mayat dan ilmuwan bisa mengatakan berapa lama tubuh diletakkan di tempat yang oleh berbagai tahap larva.

Belatung misalnya yang mengerikan untuk melihat, tetapi mereka membersihkan hal-hal mati yang tergeletak di sisi jalan, seperti hewan mati. Mereka juga akan menemukan mayat. Belatung dapat membantu menentukan berapa lama tubuh telah membusuk yang dapat membantu pihak berwenang menentukan waktu kematian. Hal ini telah memungkinkan untuk menemukan gerakan dari orang dan dalam beberapa kasus menemukan siapa mereka dengan atau di mana mereka tergantung pada setiap forensik lainnya.

Lalat biasanya menemukan tubuh beberapa jam setelah kematian. Serangga lain muncul dan memberi makan sebelum pergi. Mereka meninggalkan mengidentifikasi belakang forensik. Hal ini dapat membantu menentukan timeline karena serangga setiap datang secara berurutan. Misalnya, satu serangga feed pada mayat yang baru mati, lalu yang lain feed pada mayat yang sudah mati selama dua minggu. Dikatakan bahwa setiap serangga mempersiapkan tubuh untuk kedatangan berikutnya serangga.

Forensik entomologi adalah studi tentang serangga, yang muncul setelah kematian atau dalam kasus Saudara pada mobil ketika ia pergi ke daerah itu untuk membunuh. Tentu saja, kejahatan adegan penyelidik tahu waktu kematian karena suhu tubuh dan kedatangan serangga.

Artikel diatas diambil dari situs luar negeri/berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...