GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Misteri Anak Dalam Kotak

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 14 Agustus 2011 | 19.42

Dikenal juga sebagai "Tidak Diketahui Anak Amerika", yang "Boy di Kotak" pembunuhan telah terpecahkan sejak penemuan tubuhnya pada 25 Februari 1957.
Photo of the Boy in the Box
Foto Anak Dalam Kotak

Pada hari yang menentukan, seorang mahasiswa cemas, Frederick Benosis, melaporkan menemukan tubuh telanjang yang tampaknya seorang anak muda, 4 sampai 6 tahun, terbungkus dalam selimut flanel di dalam kotak kardus buaian bayi dibuang yang didistribusikan oleh Penny JC toko.

Ini bukan penemuan pertama dari anak itu. Dua hari sebelumnya, seorang pemuda melihat tubuh ketika ia memeriksa perangkap senapannya di daerah pedesaan. Mengetahui perangkap senapannya adalah ilegal, ia memutuskan untuk memberitahu polisi. Itu hanya beberapa hari kemudian bahwa Benosis datang di tubuh. Dia menunggu tambahan hari sebelum menghubungi pihak berwenang karena ia berada di daerah memata-matai wanita muda di Sekolah Gembala Baik dan khawatir memberitahu polisi mengapa ia ada di sana.

Media lokal adalah terpaku pada kasus ini. Gambar anak muda diplester di mana-mana, termasuk brosur dan tagihan gas untuk pelanggan Philadelphia.

Identitas anak itu tidak pernah ditentukan dan kasus belum diselesaikan. Anak itu digambarkan sebagai memiliki mata biru, kulit yang adil dan menengah untuk cokelat, kasar memotong rambut. Kukunya yang tercatat sebagai dipangkas rapi. Dia memar yang mendalam mencakup banyak tubuh dan wajahnya dan para ahli berspekulasi bahwa karena cuaca dingin, anak mungkin telah tergeletak di dalam kotak itu antara 2-3 hari untuk 2 sampai 3 minggu.

Pikiran awal yang menjanjikan, karena polisi yakin bahwa seseorang akan melaporkan anak hilang atau yang fotonya didistribusikan ke seluruh daerah itu akan mengarah pada identitas anak dan pembunuh. Tapi ini tidak pernah terjadi. Tidak ada yang melaporkan anak hilang yang cocok dengan deskripsi dan ribuan lead yang dihasilkan datang ke jalan buntu.

Peneliti berfokus pada kotak buaian bayi yang anak itu ditemukan masuk Ini adalah salah satu dari 12 dijual oleh sebuah toko JC Penny di Upper Darby. Semua kecuali satu ditelusuri kembali ke pemiliknya. Bahkan sidik jari anak dan jejak kaki muncul negatif ketika mereka dibandingkan dengan database nasional dan catatan rumah sakit setempat.
Two photos of the unknown boy dressed in typical children's clothing. An attempt by detectives to make him "more recognizable".
Foto anak tidak diketahui anak-anak mengenakan pakaian khas. Upaya oleh detektif untuk membuatnya "lebih dikenali".

Bukti

* Rambut anak laki-laki itu kasar dipotong dan terletak di seluruh tubuhnya, menunjukkan itu dipotong ketika dia meninggal dan telanjang atau segera sebelum ia meninggal.
* Tangan dan kaki berkerut menunjukkan mereka terendam dalam air untuk waktu yang diperpanjang hanya sebelum atau setelah dia meninggal.
* Anak mungkin memiliki penyakit mata menahun
* Dia belum makan 2-3 jam sebelum kematian.
* Selimut flanel memudar murahan yang terbungkus dibuat baik di North Carolina atau Quebec, Kanada. Itu juga berkumpul diproduksi dan dikirim ke beberapa lokasi.
* Esofagus Nya mengandung residu, coklat tua, mungkin menunjukkan bahwa ia muntah tak lama sebelum kematian.
* Dia sangat kekurangan gizi.
* Penyebab kematian beberapa pukulan ke kepala.

Anak itu dimakamkan di bidang tembikar sebelah Mechanicsville dan Dunks Ferry Rd, nisan hanya membaca "Bapa Surgawi, Berkatilah ini Boy Unknown". Akhirnya, tubuh pemuda itu digali pada tahun 1998 dan DNA mitokondria diekstraksi dari giginya. Upaya sedang dilakukan untuk menghubungkan anak ini kepada saudara dengan memindai melalui database. Namun, urutan DNA mitokondria terlalu kecil untuk menghasilkan pertandingan konklusif dengan siapa pun.

Pada tanggal 11 November 1998, anak itu dikubur kembali dalam peti mati disumbangkan di Ivy Bukit kuburan dan sebuah situs web diluncurkan untuk menyimpan memori anak ini hidup dan untuk membantu menghasilkan lead baru. Website ini tidak diketahui Anak Amerika.
Foster Family Home
Poster Rumah Keluarga

Kemungkinan kejahatan ini berusia 53 tahun sedang diselesaikan dengan cepat menghilang. Kasus ini tetap terbuka dalam nama saja. Petugas polisi dan penyelidik yang mencoba untuk menjaga kasus ini bergerak maju yang meninggal, atau terlalu tua untuk terus mengejar memimpin sesekali yang datang jalan mereka. Kemungkinannya adalah bahwa individu atau individu yang membunuh anak muda ini telah sejak meninggal dan tidak akan pernah diadili untuk kejahatan mereka.

Para ahli setuju bahwa jika kasus ini terjadi 10 atau 20 tahun yang lalu, kejahatan yang paling mungkin akan telah dipecahkan. Pada tahun 1957, departemen polisi tidak berkomunikasi atau berbagi informasi di luar area lokal mereka. Liputan media juga terbatas pada daerah Pennsylvania / Delaware. Di zaman sekarang ini, hal ini akan menjadi berita nasional dan informasi yang berkaitan dengan kasus ini akan telah tersedia untuk semua kota dan badan-badan penegak hukum federal.

Namun, harapan masih tetap sebagai Court TV, 48 Jam dan Paling Dicari Amerika memiliki fitur kasus ini pada episode terakhir. Mungkin setiap orang timbal telah menunggu akan muncul dengan sendirinya.

Teori

* Frederick Benosis yang memata-matai gadis muda bandel awalnya dianggap sebagai tersangka, tapi ia dipertanyakan dan dibersihkan melalui tes kebohongan.
* Sebuah rumah asuh terletak sekitar 1,5 kilometer dari TKP adalah petugas lokasi pertama polisi ingin memeriksa. Ada 8 anak asuh yang berada di sana saat itu. Semua anak-anak yang terletak di rumah asuh itu check out dan keluarga itu dikesampingkan. Spekulasi bahwa Arthur masih ada Nicoletti, yang mengelola rumah asuh ini, entah bagaimana terlibat. Ia menolak untuk mengambil tes kebohongan dan psikis disewa untuk membantu penyelidikan ini menyebabkan peneliti langsung ke panti asuhan (tanpa pernah mengunjungi daerah yang pertama).
* Memimpin terkuat terjadi pada Mei 2002, ketika seorang wanita bisnis (dikenal sebagai "M") dari Cincinnati, OH, mengaku ibunya dibeli anak itu dari orang tuanya pada tahun 1954. Mereka menamai anak Yonatan. Dia secara rutin disiksa dan disimpan di ruang bawah tanah. Dia digambarkan sebagai cacat dan tidak bisa berbicara. "M" mengklaim ibunya membunuhnya pada Februari, 1957 di cocok kemarahan dengan melemparkan dirinya ke lantai setelah ia muntah di bak mandi setelah makan kacang panggang. Peneliti pikir ini adalah memimpin mereka cari untuk akhirnya memecahkan kasus ini. Namun, setelah enam bulan mencoba untuk menguatkan ceritanya, ditentukan bahwa "M" memiliki sejarah masalah mental dan tidak ada informasi yang ia dapat dibuktikan lewat.

Artikel diatas diambil dari situs luar negeri/berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...