GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Cerita Raja Arthur dan Camelot masih Misteri?

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 14 Agustus 2011 | 15.13

Kisah Raja Arthur pertama kali datang ke cahaya dengan Geoffrey of "Sejarah Raja-Raja" Monmouth di 1138. Kemudian, Camelot diperkenalkan di Chrétien de Troyes '"Lancelot" pada tahun 1180. Raja Arthur dan Camelot dipandang sebagai Zaman Keemasan ketika Arthur mampu menyatukan pulau dengan mengalahkan Saxon, yang Picts, Skotlandia, Irlandia dan bahkan Islandia. Namun, kemenangan itu tidak berlangsung ketika Raja Arthur luka parah dibawa ke Isle of Avalon Anglo Saxon meninggalkan pembalap Inggris untuk menaklukkan Raja Arthur. Sejak saat itu, sejarawan telah mencoba untuk melihat masa lalu legenda untuk melihat apakah Raja Arthur benar-benar ada.
King Arthur from the "Christian Heroes Tapestry"
Raja Arthur dari "Pahlawan Kristen Permadani"

Satu yang menarik temukan adalah sebuah buku yang ditulis oleh Monk bernama Gildas Welsh yang didokumentasikan dalam sebuah buku berjudul "The Ruin dari pembalap Inggris" bahwa kemenangan besar itu dimenangkan oleh Inggris dalam 500 Masehi di suatu tempat bernama Gunung Badon. Setelah kemenangan ini, ada dua generasi perdamaian dan kemakmuran. Buku ini ditulis hanya lima puluh tahun setelah perang besar.

Namun, Ambrosius Aurelianus, Seorang Romawi Inggris umum juga dikreditkan dengan kemenangan ini, memimpin pasukan Inggris di kekalahan Anglo-Saxon serangan (menarik, Monmouth Aurelianus diidentifikasi sebagai paman Raja Arthur). Tapi ia bukan prajurit Romawi hanya diidentifikasi sebagai "nyata" Raja Arthur. Riothamus, pemimpin akhir abad ke 5 Inggris, menyeberangi saluran untuk berperang dalam mendukung barat Kekaisaran Romawi, maka hanya mundur ke Avallon (seperti Raja Arthur). Akhirnya, ada Magnus Maximianus, seorang kaisar Romawi memproklamirkan diri Inggris yang akhir abad ke-4 di eksploitasi Armorica cocok banyak dari apa yang Raja Arthur mitos dicapai dalam pertempuran militer di Gaul.

Penemuan lain yang menarik adalah sebuah buku yang ditulis oleh seorang ulama Welsh di 900 Masehi berjudul "Sejarah Inggris", di mana "Arthur prajurit" mengatasi Saxon di 12 pertempuran. Welsh penulis lain akhirnya dikreditkan ini Arthur dalam Pertempuran tersebut Gunung Badon.

Jadi adalah benar-benar Raja Arthur ini atau ia sesuatu yang lain? Mungkinkah dia telah menjadi Kaisar Romawi dari Inggris, sebuah perang Romano-Celtic pemimpin, kepala suku, seorang jenderal dalam pasukan komando lain Raja?

Dan di mana Raja Arthur Camelot? Tintagel di Cornwall mungkin sangat baik telah lokasi itu. Geoffrey of Monmouth klaim Arthur lahir di sana dan bukti ada sebuah istana dibangun di sana selama pemerintahan Arthur.

Pada tahun 1998, arkeolog menemukan sebuah batu abad ke-6 tertulis dalam latin menyatakan "Pater Coli Avi Ficit Artognou", yang mentranskripsi untuk Artognou, ayah dari seorang keturunan Coll, telah ini dibangun ". Artognou akan diucapkan sebagai Arthnou dan berarti keturunan Arthur, sementara Kol bisa sangat baik menjadi Coel Hen, raja legendaris Romano-Inggris dinamai oleh Monmouth sebagai Leluhur Arthur.

Tintagel Inscription
InscriptionArchaeologists Tintagel menemukan batu abad ke-6 tertulis dalam latin menyatakan "Pater Coli Avi Ficit Artognou", yang mentranskripsi untuk Artognou, ayah dari seorang keturunan Coll, telah ini dibangun ". Artognou akan diucapkan sebagai Arthnou dan berarti keturunan Arthur, sementara Kol bisa sangat baik menjadi Coel Hen, raja legendaris Romano-Inggris dinamai oleh Monmouth sebagai Leluhur Arthur.

Misteri masih tetap jika memang ada Raja Arthu
r. Apa yang kita tahu adalah bahwa Inggris dipimpin untuk kemenangan di Gunung Badon yang berlangsung dua generasi dan dokumentasi tentang acara ini Welsh terdekat dengan jangka waktu bernama Arthur ini pemimpin.
Informasi image: Top: Raja Arthur dari "Pahlawan Kristen Tapestry" bertanggal 1385. Kanan: Tintagel Prasasti
Artikel diatas diambil dari situs luar negeri/berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...